Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!



loading...

Sarangberita.com > Kesehatan
 
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
 
27-12-2017 08:04:16 - Dibaca 3.685 Kali
 
 
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno makin akrab dengan Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana (Lulung). Sandiaga dan Lulung tampak melakukan aktivitas bersama pada Selasa kemarin.

Sandiaga dan Lulung mengawali hari bersama dengan melakukan cukur rambut di pangkas rambut Ko Tang, kawasan Glodok, Jakarta Barat, Selasa (26/12) lalu. Sandiaga menyebut gaya rambutnya sebagai 'blahping' singkatan dari belah pinggir. Sementara gaya rambut Lulung disebutnya sebagai 'blahteng'.

"Kalau ini nggak boleh berubah, 'belahteng', belah tengah," ujar Sandiaga, yang disambut tawa Lulung.


Usai memotong rambut, Sandiaga dan Lulung melanjutkan perjalanan untuk mengecek penataan PKL di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Mereka berdua juga menumpang bus Tanah Abang Explorer untuk meninjau kawasan tersebut.

"Kita tegas saja. Kalau kemarin kita sudah sepakat begitu ditata masih ada yang melanggar kita tegas. Dan kita sudah sampaikan juga tidak boleh lagi ada pungutan dan kalau ada pungutan baik itu tenda atau pun kebersihan kita akan tindak tegas," ujar Sandiaga seusai sidak di lapak PKL Tanah Abang di Jl Jatibaru Raya, Jakarta Pusat, Selasa (26/12/2017).

Usai meninjau, Sandiaga menegaskan akan menindak tegas PKL yang masih melanggar. Sandiaga mengancam akan memberi sanksi pada PKL meski tidak memperinci sanksi apa yang akan diberikan.

"Nah dari segi untuk pertama nih untuk pungutan kita akan beri sanksi sesuai dengan ketentuan dan peraturan. Dan kalau untuk PKL yang masih di trotoar seperti ini tentunya kita harus pindahkan kita harus sterilkan ini trotoar," kata Sandi.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana, yang akrab disapa Haji Lulung, yang ikut mendampingi Sandiaga, menambahkan pemberi dan penerima pungli PKL akan diberi sanksi.

"Pemberi dan penerima kita berikan sanksi," kata Lulung.

Lulung sendiri terlihat aktif memantau Tanah Abang sejak Pemprov DKI menerapkan konsep penataan baru bagi PKL. Pada Jumat (22/12) lalu, Lulung juga ikut menemani Gubernur DKI Anies Baswedan yang melakukan tinjauan ke Tanah Abang.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Melihat Keakraban Sandi-Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- KESEHATAN -
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Selain Demam dan Bintik Merah, Ini Tanda-tanda Lain Demam Berdarah!

(28-01-2019 13:28:40 - Dibaca 258 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 110 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Suka Tidur Mangap? Ini Bahayanya!

(25-08-2018 08:07:03 - Dibaca 323 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Susah Buang Air Besar? Mungkin Ini 6 Penyebabnya!

(18-08-2018 13:14:45 - Dibaca 317 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Anda Wanita Usia 40-an? Ini Tips Alami Agar Payudara Tetap Kencang!

(18-08-2018 13:01:41 - Dibaca 510 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Ini Cara Cek Kesehatan Dari Tiroid Hingga Anemia Lewat Tangan!

(15-08-2018 20:40:28 - Dibaca 347 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Hindari Minum Saat Makan, Ini Alasannya!

(30-04-2018 20:18:37 - Dibaca 505 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Tidak Disarankan Tidur Menghadap Sisi Kanan, Ini Alasan Ilmiahnya!

(20-04-2018 07:39:36 - Dibaca 592 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Jenis Teh Apa yang Paling Sehat?

(05-04-2018 08:08:44 - Dibaca 395 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!

(19-03-2018 13:28:55 - Dibaca 329 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Manakah yang Lebih Baik, Mandi Pagi atau Mandi Malam?

(04-02-2018 15:15:00 - Dibaca 675 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?

(27-12-2017 07:58:15 - Dibaca 345 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!

(22-04-2019 21:10:13 - Dibaca 28 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?

(22-04-2019 06:53:40 - Dibaca 951 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 115 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

(22-04-2019 06:41:29 - Dibaca 66 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

(21-04-2019 21:59:34 - Dibaca 777 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

(21-04-2019 21:54:12 - Dibaca 194 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

(21-04-2019 21:48:39 - Dibaca 190 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 115 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Bambang Widjojanto Sebut Pemilu 2019 Terburuk Pasca Reformasi?

(21-04-2019 19:14:21 - Dibaca 651 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 744 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Warga Kampung Deret Pejompongan Potong Tumpeng Rayakan Jokowi Menang Versi QC!

(20-04-2019 18:55:22 - Dibaca 650 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Guru Ngaji Ungkap Doa yang Dilantunkan Jokowi Saat di Dalam Kakbah!

(20-04-2019 17:51:16 - Dibaca 1.863 Kali)

Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?