La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!



loading...

Sarangberita.com > Kesehatan
 
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
 
27-12-2017 08:04:16 - Dibaca 3.303 Kali
 
 
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno makin akrab dengan Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana (Lulung). Sandiaga dan Lulung tampak melakukan aktivitas bersama pada Selasa kemarin.

Sandiaga dan Lulung mengawali hari bersama dengan melakukan cukur rambut di pangkas rambut Ko Tang, kawasan Glodok, Jakarta Barat, Selasa (26/12) lalu. Sandiaga menyebut gaya rambutnya sebagai 'blahping' singkatan dari belah pinggir. Sementara gaya rambut Lulung disebutnya sebagai 'blahteng'.

"Kalau ini nggak boleh berubah, 'belahteng', belah tengah," ujar Sandiaga, yang disambut tawa Lulung.


Usai memotong rambut, Sandiaga dan Lulung melanjutkan perjalanan untuk mengecek penataan PKL di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Mereka berdua juga menumpang bus Tanah Abang Explorer untuk meninjau kawasan tersebut.

"Kita tegas saja. Kalau kemarin kita sudah sepakat begitu ditata masih ada yang melanggar kita tegas. Dan kita sudah sampaikan juga tidak boleh lagi ada pungutan dan kalau ada pungutan baik itu tenda atau pun kebersihan kita akan tindak tegas," ujar Sandiaga seusai sidak di lapak PKL Tanah Abang di Jl Jatibaru Raya, Jakarta Pusat, Selasa (26/12/2017).

Usai meninjau, Sandiaga menegaskan akan menindak tegas PKL yang masih melanggar. Sandiaga mengancam akan memberi sanksi pada PKL meski tidak memperinci sanksi apa yang akan diberikan.

"Nah dari segi untuk pertama nih untuk pungutan kita akan beri sanksi sesuai dengan ketentuan dan peraturan. Dan kalau untuk PKL yang masih di trotoar seperti ini tentunya kita harus pindahkan kita harus sterilkan ini trotoar," kata Sandi.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana, yang akrab disapa Haji Lulung, yang ikut mendampingi Sandiaga, menambahkan pemberi dan penerima pungli PKL akan diberi sanksi.

"Pemberi dan penerima kita berikan sanksi," kata Lulung.

Lulung sendiri terlihat aktif memantau Tanah Abang sejak Pemprov DKI menerapkan konsep penataan baru bagi PKL. Pada Jumat (22/12) lalu, Lulung juga ikut menemani Gubernur DKI Anies Baswedan yang melakukan tinjauan ke Tanah Abang.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Melihat Keakraban Sandi-Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- KESEHATAN -
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Suka Tidur Mangap? Ini Bahayanya!

(25-08-2018 08:07:03 - Dibaca 203 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Susah Buang Air Besar? Mungkin Ini 6 Penyebabnya!

(18-08-2018 13:14:45 - Dibaca 229 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Anda Wanita Usia 40-an? Ini Tips Alami Agar Payudara Tetap Kencang!

(18-08-2018 13:01:41 - Dibaca 292 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Ini Cara Cek Kesehatan Dari Tiroid Hingga Anemia Lewat Tangan!

(15-08-2018 20:40:28 - Dibaca 245 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Hindari Minum Saat Makan, Ini Alasannya!

(30-04-2018 20:18:37 - Dibaca 417 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Tidak Disarankan Tidur Menghadap Sisi Kanan, Ini Alasan Ilmiahnya!

(20-04-2018 07:39:36 - Dibaca 523 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Jenis Teh Apa yang Paling Sehat?

(05-04-2018 08:08:44 - Dibaca 321 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!

(19-03-2018 13:28:55 - Dibaca 271 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Manakah yang Lebih Baik, Mandi Pagi atau Mandi Malam?

(04-02-2018 15:15:00 - Dibaca 598 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?

(27-12-2017 07:58:15 - Dibaca 269 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Anda Sering Migrain? Sembuhkan dengan Jahe!

(21-12-2017 21:06:50 - Dibaca 424 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Ini Dia 5 Cara Buat Mie Instan Lebih Sehat Untuk Tubuhmu

(14-12-2017 12:50:31 - Dibaca 355 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!

(13-12-2018 16:20:25 - Dibaca 52 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!

(13-12-2018 16:13:08 - Dibaca 70 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!

(13-12-2018 16:05:03 - Dibaca 43 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!

(13-12-2018 16:01:00 - Dibaca 71 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!

(13-12-2018 15:55:10 - Dibaca 196 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Gejolak dan Ancaman Koalisi Prabowo yang Masih Kusut!

(13-12-2018 14:46:32 - Dibaca 76 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Tim Prabowo Duga Ada Operasi Politik Soal Kader PAN Sumsel Dukung Jokowi, Apa maksudnya?

(13-12-2018 09:03:52 - Dibaca 104 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Kisruh Soal e-KTP, Mendagri Tegaskan Tak Ada Hubungan dengan DPT Pemilu!

(13-12-2018 08:55:49 - Dibaca 36 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Sudirman Said Sindir Kelompok Besar dan Korupsi di Jateng, Siapa?

(13-12-2018 08:51:22 - Dibaca 80 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
PAN Masih Cari Solusi Agar Taufik Kurniawan Mundur dari Pimpinan DPR?

(13-12-2018 07:58:39 - Dibaca 82 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
La Nyalla Ungkap Cara Dirinya Sebar Hoaks Jokowi di Pilpres 2014!

(13-12-2018 07:50:48 - Dibaca 198 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?

(12-12-2018 16:46:10 - Dibaca 166 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!
Gejolak dan Ancaman Koalisi Prabowo yang Masih Kusut!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




HUKUM PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.