HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
 
19-10-2018 18:14:14 - Dibaca 611 Kali
 
 
Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
KPK menyita sejumlah aset yang diduga terkait tindak pidana pencucian uang dengan tersangka Bupati Lampung Selatan nonaktif, Zainudin Hasan. Aset yang disita antara lain tanah, bangunan hingga speedboat.

"KPK telah melakukan penyitaan pasa tanggal 15-18 Oktober 2018 terhadap 1 unit ruko dan 9 bidang tanah dengan nilai saat harga transaksi total sekitar Rp 7,1 miliar. Selain itu, disita juga 3 unit kendaraan darat dan air," kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018).


Berikut aset yang disita KPK:

- 1 unit ruko di Bandar Lampung
- 2 bidang tanah di Desa Campang Tiga
- 5 bidang tanah di Desa Munjuk Sampurna
- 1 bidang tanah di Desa Ketapang
- 1 unit motor Harley Davidson
- 1 unit mobil Toyota Velfire
- 1 unit speedboat.

Sebelumnya, KPK menetapkan Zainudin sebagai tersangka dugaan TPPU. Dia telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap.

Dalam kasus dugaan suap, Zainudin diduga mendapatkan imbalan berupa fee proyek sebesar 10-17 persen di lingkungan Dinas PUPR Kabupaten Lampung Selatan.

Tersangka lain yang juga menyandang status tersangka dalam kasus dugaan suap adalah Gilang Ramadan dari CV 9 Naga, Agus Bhakti Nugroho selaku anggota DPRD Provinsi Lampung, dan Anjar Asmara selaku Kepala Dinas PUPR.

KPK mengatakan tengah menelusuri aliran duit Rp 57 miliar dalam kasus dugaan suap ke Zainudin. Duit itu diduga dari sejumlah proyek sejak 2016 hingga 2018.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK: Speedboat-Harley
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!

(16-11-2018 07:39:53 - Dibaca 193 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Jubir Sebut Aksi 211 Tak Ada Hubungan dengan Prabowo-Sandi, Benarkah?

(14-11-2018 13:17:52 - Dibaca 164 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Prabowo-Sandi Disarankan Untuk Tobat dan hijrah, Mengapa?

(14-11-2018 12:59:45 - Dibaca 353 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Panitia Tetap Ngotot Gelar Diskusi Khilafah Tanpa Izin Polisi!

(14-11-2018 09:50:27 - Dibaca 959 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Libatkan Ratna Sarumpaet, Ini Cerita Lengkap Penipuan Duit Raja Rp 23 T!

(13-11-2018 10:36:35 - Dibaca 325 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Sandiaga Jadi Sorotan Karena Langkahi Kuburan!

(12-11-2018 21:15:47 - Dibaca 639 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Tak Juga Serahkan Barang Bukti, Polisi akan Geledah Rumah Ahmad Dhani!

(12-11-2018 15:26:09 - Dibaca 1.235 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Kasus Ujaran 'Idiot', Ahmad Dhani Akan Serahkan Barang Bukti!

(12-11-2018 12:14:04 - Dibaca 177 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Postingan UMS Soal Ajakan Nonton 'Hanum & Rangga' yang Sempat Viral Dihapus?

(12-11-2018 11:48:37 - Dibaca 304 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
PAN Buat Surat Instruksi Agar Kadernya Nobar 'Hanum & Rangga'!

(12-11-2018 11:22:16 - Dibaca 240 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Drama Kolosal Hari Pahlawan di Surabaya Menelan Korban!

(10-11-2018 07:36:03 - Dibaca 189 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Soal Kasus Habib Rizieq, PKS Minta Masyarakat Percaya Pemerintah

(08-11-2018 17:06:55 - Dibaca 617 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!

(16-11-2018 07:39:53 - Dibaca 193 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!

(16-11-2018 07:25:25 - Dibaca 72 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?

(16-11-2018 07:01:26 - Dibaca 154 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

(15-11-2018 21:35:29 - Dibaca 373 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

(15-11-2018 21:18:33 - Dibaca 210 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

(15-11-2018 21:12:56 - Dibaca 504 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Titiek Soeharto Sebut Prabowo Akan Lanjutkan Program Soeharto, Ini Respon Tegas Tim Jokowi!

(15-11-2018 21:07:13 - Dibaca 728 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Waring Rp 580 Juta di Kali Item Dibongkar, Mengapa?

(15-11-2018 15:47:01 - Dibaca 272 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
LSI Sebut Pengaruh Rizieq Kalah Dibanding UAS, Ini Komentar Pengacara!

(15-11-2018 09:27:07 - Dibaca 145 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
LSI Denny JA Sebut Hanya 9,4 Persen yang Dengar Imbauan Amien Rais!

(15-11-2018 09:11:34 - Dibaca 191 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Ini Beberapa Kritik Keras Keluarga Soeharto Pada Pemerintahan Jokowi!

(15-11-2018 09:01:32 - Dibaca 451 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Forbes Sebut Pengusaha RI Ini Paling Dermawan di Asia!

(15-11-2018 08:46:51 - Dibaca 402 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?