HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
 
03-11-2018 09:55:32 - Dibaca 3.391 Kali
 
 
Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ketum Gerindra sekaligus capres nomor urut 02, Prabowo Subianto dipolisikan seorang warga asal Boyolali terkait potongan video pidatonya yang menyinggung soal 'tampang Boyolali'. Apa kata Bupati Boyolali?

"Monggo saja," kata Bupati Boyolali Seno Samodro kepada detikcom, Jumat (2/11/2018).

Ia sendiri enggan berkomentar soal pernyataan Prabowo tersebut. Namun Seno menegaskan tak akan memilih Prabowo di Pilpres 2019.

"Yang jelas saya sih nggak milih Prabowo," ucapnya.


Warga asal Boyolali, Dakun, melaporkan capres Prabowo Subianto ke Polda Metro Jaya. Prabowo dipolisikan terkait potongan video pidatonya soal masuk hotel dan 'tampang Boyolali'.

"Hari ini secara resmi, pak Dakun merupakan warga dari Boyolali memilih untuk melaporkan terkait beredarnya pidato yang dilakukan oleh pak Prabowo pada saat safari politik beberapa waktu lalu," kata pengacara Dakun, Muannas Al Aidid, di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (2/11).

Pidato yang menyinggung 'tampang Boyolali' itu disampaikan Prabowo saat meresmikan Posko Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno Kabupaten Boyolali, Selasa (30/10). Dalam acara tersebut hadir sejumlah emak-emak relawan pendukung Prabowo-Sandi. Selain itu ada pula beberapa purnawirawan TNI.

Lewat video utuh yang beredar, Prabowo mula-mula membicarakan mengenai belum sejahteranya masyarakat saat ini. Ia kemudian memberi perumpamaan wajah Boyolali yang belum pernah masuk hotel-hotel mahal.

"Kalian kalau masuk, mungkin kalian diusir. Tampang kalian tidak tampang orang kaya, tampang-tampang kalian ya tampang orang Boyolali ini. Betul?" kata Prabowo kepada para pendukungnya.

Dalam video berdurasi 6 menit itu, tak tampak hadirin memprotes pernyataan Prabowo. Mereka justru tertawa dan mendukung pernyataan eks Danjen Kopassus itu dengan jawaban 'betul'.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Kata Bupati soal Prabowo dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali'
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

(15-11-2018 21:35:29 - Dibaca 333 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

(15-11-2018 21:12:56 - Dibaca 480 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Disebut FPI Survei Bayaran, Ini Respon Tegas LSI Denny JA!

(14-11-2018 21:39:39 - Dibaca 504 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Moeldoko Tantang Kubu Prabowo Ungkap Track Record: Lo Udah Berbuat Apa?

(14-11-2018 15:51:07 - Dibaca 1.834 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Pengaruh Rizieq Turun Selama di Saudi!

(14-11-2018 15:24:57 - Dibaca 157 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Mengejutkan! MA Malah Vonis Penjara Perekam Perilaku Mesum Kepsek

(14-11-2018 09:45:51 - Dibaca 327 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!

(13-11-2018 21:21:59 - Dibaca 843 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!

(13-11-2018 17:55:11 - Dibaca 495 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Sandiaga Langkahi Makam Pendiri NU, Ini Respon Tegas Said Aqil!

(13-11-2018 07:27:29 - Dibaca 2.344 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Genderuwo Brewok Vs Kacung Chubby, Saling Serang Dengan Puisi!

(13-11-2018 07:20:08 - Dibaca 195 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Tompi Bernyanyi Jangan Takut Genderuwo, Ini Reaksi Jokowi!

(12-11-2018 07:55:37 - Dibaca 1.290 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Musisi Bali Ini Buat Lagu 'Jokowi Lagi' Karena Kagum Dengan Kenerja Jokowi!

(11-11-2018 09:08:01 - Dibaca 823 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!

(16-11-2018 07:39:53 - Dibaca 92 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!

(16-11-2018 07:25:25 - Dibaca 52 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?

(16-11-2018 07:01:26 - Dibaca 106 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

(15-11-2018 21:35:29 - Dibaca 333 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

(15-11-2018 21:18:33 - Dibaca 196 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

(15-11-2018 21:12:56 - Dibaca 480 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Titiek Soeharto Sebut Prabowo Akan Lanjutkan Program Soeharto, Ini Respon Tegas Tim Jokowi!

(15-11-2018 21:07:13 - Dibaca 693 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Waring Rp 580 Juta di Kali Item Dibongkar, Mengapa?

(15-11-2018 15:47:01 - Dibaca 259 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
LSI Sebut Pengaruh Rizieq Kalah Dibanding UAS, Ini Komentar Pengacara!

(15-11-2018 09:27:07 - Dibaca 144 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
LSI Denny JA Sebut Hanya 9,4 Persen yang Dengar Imbauan Amien Rais!

(15-11-2018 09:11:34 - Dibaca 186 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Ini Beberapa Kritik Keras Keluarga Soeharto Pada Pemerintahan Jokowi!

(15-11-2018 09:01:32 - Dibaca 444 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Forbes Sebut Pengusaha RI Ini Paling Dermawan di Asia!

(15-11-2018 08:46:51 - Dibaca 400 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?