Tersangka Pembunuhan Bocah 5 Tahun di Pasuruan Ngaku Khilaf Diajak Setan?
Tewaskan Puluhan Orang, Ini Potret Sisa Keganasan Banjir Jepang!
PSI Pertanyakan Soal Pembangunan Masjid Apung Ancol yang belum ada SK Tapi Sudah Groundbreaking?

 
loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
 
04-11-2018 15:43:13 - Dibaca 5.482 Kali
 
 
Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Di hadapan ribuan peserta aksi bela 'tampang Boyolali', Bupati Boyolali Seno Samodro menyerukan agar tidak memilih Prabowo dalam Pilpres mendatang. Seruan itu adalah dampak dari pernyataan Prabowo yang dinilai merencahkan warga Boyolali dalam pidatonya.

"Saya tegaskan, karena ini Forum Boyolali Bermartabat, tidak usah menjelek-jelekkan Prabowo. Kita sepakat tidak akan memilih calon presiden yang nyinyir terhadap Boyolali. Setuju?" kata Seno Samodro dalam orasinya di depan ribuan warga Boyolali, di aksi yang berlangsung di gedung Balai Sidang Mahesa, Boyolali Minggu (4/11/2018).

"Setuju...," sambut ribuan warga.
 
 


Aksi bela 'tampang Boyolali' yang diikuti ribuan warga itu berlangsung di Jalan Pandanaran dan di Gedung Balai Sidang Mahesa, Boyolali. Di gedung inilah sejumlah tokoh Boyolali termasuk Bupati melakukan orasi.

Ditemui usai aksi di gedung Balai Sidang Mahesa, Seno Samodro, kembali menyatakan 'hukuman' untuk Prabowo adalah tidak memilihnya di Pilpres mendatang.

"Kita ambil (sikap) tegas, tidak tidak akan memilih Prabowo. Dengan pidato yang nyinyir terhadap Boyolali itu kita semakin bisa ngerti, seberapa sih pola pikir Prabowo itu," tegas Seno Samodro.

"Tadi di spanduk disampaikan Prabowo harus minta maaf, tetapi kita sepakat, tidak ada maaf bagimu. Yang jelas kita tidak akan memilih Prabowo. Itu saja. Yang paling ditakuti Prabowo kalau kita tidak memilih Prabowo. Suara itu akan kita dengungkan sampai menggunakan seluruh energi dan kekuatan Boyolali, agar tidak memilih Prabowo," lanjutnya.

Seperti diketahui, potongan video dari pidato capres nomor 02 Prabowo Subianto mengenai 'tampang Boyolali' viral di media sosial. Pernyataan Prabowo yang menjadi viral itu diketahui ia sampaikan saat meresmikan Posko Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Boyolali, Selasa (30/10) lalu.

Dalam salah satu bagian dalam pidato itu, Prabowo membicarakan mengenai belum sejahteranya masyarakat saat ini. Ia memberi ilustrasi tentang ketimpangan sosial dengan menyebut 'tampang Boyolali' akan terasing jika memasuki hotel-hotel mewah di Jakarta.

"Kalian kalau masuk, mungkin kalian diusir. Tampang kalian tidak tampang orang kaya, tampang-tampang kalian ya tampang orang Boyolali ini. Betul?" kata Prabowo kepada para pendukungnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Bupati Boyolali: Serukan Sekuat Tenaga, Kita Takkan Pilih Prabowo
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Pasien Hipertensi & Diabetes Bisa Fatal Jika Kena Corona?

(08-07-2020 17:17:47 - Dibaca 165 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Pernah Jadi Narapidana, Bisakah Ahok Menjadi Menteri Jokowi?

(03-07-2020 10:55:10 - Dibaca 830 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Tarik Investor, Jokowi Gelar Karpet Merah untuk Ratusan Perusahaan China!

(30-06-2020 13:10:10 - Dibaca 371 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Ada 9 Provinsi yang Catat Nol Covid-19 Hari ini!

(28-06-2020 19:47:51 - Dibaca 498 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Rekor Baru, Ada 884 Pasien Covid-19 Sembuh Hari Ini!

(26-06-2020 16:22:08 - Dibaca 334 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Kasus Corona RI Per 26 Juni: 51.427 Positif, 21.333 Sembuh!

(26-06-2020 16:13:57 - Dibaca 216 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Ini Daftar Zona Hijau dan Zona Kuning Covid-19 di Indonesia!

(25-06-2020 09:08:34 - Dibaca 554 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Menkes Terawan Bakal Turun Tangan Untuk Atasi Corona Jatim yang Tembus 10 Ribu!

(24-06-2020 14:01:01 - Dibaca 189 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Kasus Corona RI Per 22 Juni: Tambah 954, Total Jadi 46.845 Pasien!

(22-06-2020 16:00:01 - Dibaca 263 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
PLN Bakal Kerahkan Petugas Cek Meteran Untuk Pastikan Kesesuaian Tagihan?

(22-06-2020 08:46:50 - Dibaca 298 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Jokowi Disebut Bakal Lakukan Blusukan ke Zona Hijau Corona Setelah Sempat Absen!

(17-06-2020 14:24:47 - Dibaca 673 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Perintah Jokowi ke TNI: Ingatkan Rakyat Soal Protokol Kesehatan!

(15-06-2020 08:50:13 - Dibaca 315 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Tersangka Pembunuhan Bocah 5 Tahun di Pasuruan Ngaku Khilaf Diajak Setan?

(09-07-2020 16:09:35 - Dibaca 64 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Tewaskan Puluhan Orang, Ini Potret Sisa Keganasan Banjir Jepang!

(09-07-2020 15:38:09 - Dibaca 60 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
PSI Pertanyakan Soal Pembangunan Masjid Apung Ancol yang belum ada SK Tapi Sudah Groundbreaking?

(08-07-2020 20:26:16 - Dibaca 123 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Wow! Orang Kaya RI Ramai-Ramai Sewa Jet Pribadi, Tanda Apa Ini?

(08-07-2020 20:14:36 - Dibaca 813 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Kritik Pemilu 2019, Tommy Sebut KPPS Mati Dianggap Seperti Binatang?

(08-07-2020 19:39:00 - Dibaca 561 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Corona Rata-rata Bertambah 1.462 Per Hari di Pekan Pertama Juli!

(08-07-2020 17:36:50 - Dibaca 235 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Pasien Hipertensi & Diabetes Bisa Fatal Jika Kena Corona?

(08-07-2020 17:17:47 - Dibaca 165 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Soal RUU HIP, PKS Sebut Pemerintah Bersikap Plin Plan dan Tidak Jelas?

(08-07-2020 13:50:49 - Dibaca 182 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Dukcapil Bela Lurah Grogol Selatan Soal KTP Kilat Djoko Tjandra?

(08-07-2020 11:28:43 - Dibaca 166 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
50 Juta Warga Afrika Terancam Masuk Jurang Kemiskinan Ekstrem Gegara Corona?

(08-07-2020 11:23:52 - Dibaca 185 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Gegara Gowes Tak Berjilbab, Rombongan Pesepeda di Aceh Minta Maaf!

(07-07-2020 10:03:12 - Dibaca 126 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Pemkab Bogor Gelar Rapid Test ke Warga yang Nonton Rhoma Irama Manggung

(07-07-2020 09:59:25 - Dibaca 101 Kali)

Wow! Orang Kaya RI Ramai-Ramai Sewa Jet Pribadi, Tanda Apa Ini?
Kritik Pemilu 2019, Tommy Sebut KPPS Mati Dianggap Seperti Binatang?
Corona Rata-rata Bertambah 1.462 Per Hari di Pekan Pertama Juli!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.