HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
DVI Polri Kembali Berhasil Indentifikasi 20 Jenazah Korban Lion Air, Ini Identitasnya!
 
08-11-2018 20:19:43 - Dibaca 107 Kali
 
 
DVI Polri Kembali Berhasil Indentifikasi 20 Jenazah Korban Lion Air, Ini Identitasnya!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Tim DVI Polri mengidentifikasi 20 jenazah korban jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP. Hingga saat ini total 71 jenazah yang teridentifikasi.

"Ada 20 penumpang yang dinyatakan teridentifikasi," ujar Kepala RS Polri Brigjen Musyafak di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (8/11/2018).


Berikut nama-nama korban yang teridentifikasi:

1. Denny Maulana, laki-laki, usia 30 tahun teridentifikasi melalui pemeriksaan DNA
2. Shintia Melina, perempuan, usia 25 tahun (pemeriksaanDNA)
3. Yunita, perempuan, usia 32 tahun (pemeriksaan DNA)
4. Daryanto laki-laki, usia 43 tahun (pemeriksaan DNA)
5. Junior Priadi, laki-laki, usia 32 tahun (pemeriksaan DNA)
6. Hesti Nuraini, perempuan, usia 45 tahun (pemeriksaan DNA)
7. Inayah Fatwa Kurnia Dewi, perempuan, usia 38 tahun (pemeriksaan DNA)
8. Mery Yulyanda, perempuan, usia 23 tahun (pemeriksaan DNA dan medis)
9. Tri Haska Hafidzi, laki-laki, usia 31 tahun (pemeriksaan DNA)
10. Linda, perempuan, usia 49 tahun (pemeriksaan DNA)
11. Filzaladi, laki-laki, usia 30 tahun (pemeriksaan DNA)
12. Ary Budiastuti, perempuan, usia 48 tahun (pemeriksaan DNA)
13. Hasnawati, perempuan usia 57 tahun, (pemeriksaan DNA)
14. Wendy, laki-laki, usia 29 tahun (pemeriksaan DNA)
15. Indra Bayu Aji, laki-laki, usia 39 tahun (pemeriksaan sidik jari)
16. Dolar, laki-laki, usia 37 tahun (pemeriksaan sidik jari)
17. Abdul Effendi, laki-laki, usia 50 tahun, (pemeriksaan sidik jari)
18. Tan Toni, laki-laki, usia 60 tahun (pemeriksaan sidik jari)
19. Hedy, laki-laki, usia 36 tahun (pemeriksaan sidik jari, medis, dan properti)
20. Arif Yustian, laki-laki, usia 20 tahun (pemeriksaan DNA)

"Hingga saat ini, penumpang yang teridentifikasi total ada 71 orang. Mereka terdiri atas 52 laki-laki dan 19 perempuan," sebut Musyafak.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: 20 Jenazah Korban Lion Air Kembali Teridentifikasi, Ini Identitasnya
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
DVI Polri Kembali Berhasil Indentifikasi 20 Jenazah Korban Lion Air, Ini Identitasnya!
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

(15-11-2018 21:35:29 - Dibaca 341 Kali)

DVI Polri Kembali Berhasil Indentifikasi 20 Jenazah Korban Lion Air, Ini Identitasnya!
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

(15-11-2018 21:12:56 - Dibaca 484 Kali)

DVI Polri Kembali Berhasil Indentifikasi 20 Jenazah Korban Lion Air, Ini Identitasnya!
Disebut FPI Survei Bayaran, Ini Respon Tegas LSI Denny JA!

(14-11-2018 21:39:39 - Dibaca 504 Kali)

DVI Polri Kembali Berhasil Indentifikasi 20 Jenazah Korban Lion Air, Ini Identitasnya!
Moeldoko Tantang Kubu Prabowo Ungkap Track Record: Lo Udah Berbuat Apa?

(14-11-2018 15:51:07 - Dibaca 1.834 Kali)

DVI Polri Kembali Berhasil Indentifikasi 20 Jenazah Korban Lion Air, Ini Identitasnya!
Pengaruh Rizieq Turun Selama di Saudi!

(14-11-2018 15:24:57 - Dibaca 157 Kali)

DVI Polri Kembali Berhasil Indentifikasi 20 Jenazah Korban Lion Air, Ini Identitasnya!
Mengejutkan! MA Malah Vonis Penjara Perekam Perilaku Mesum Kepsek

(14-11-2018 09:45:51 - Dibaca 327 Kali)

DVI Polri Kembali Berhasil Indentifikasi 20 Jenazah Korban Lion Air, Ini Identitasnya!
Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!

(13-11-2018 21:21:59 - Dibaca 843 Kali)

DVI Polri Kembali Berhasil Indentifikasi 20 Jenazah Korban Lion Air, Ini Identitasnya!
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!

(13-11-2018 17:55:11 - Dibaca 495 Kali)

DVI Polri Kembali Berhasil Indentifikasi 20 Jenazah Korban Lion Air, Ini Identitasnya!
Sandiaga Langkahi Makam Pendiri NU, Ini Respon Tegas Said Aqil!

(13-11-2018 07:27:29 - Dibaca 2.344 Kali)

DVI Polri Kembali Berhasil Indentifikasi 20 Jenazah Korban Lion Air, Ini Identitasnya!
Genderuwo Brewok Vs Kacung Chubby, Saling Serang Dengan Puisi!

(13-11-2018 07:20:08 - Dibaca 195 Kali)

DVI Polri Kembali Berhasil Indentifikasi 20 Jenazah Korban Lion Air, Ini Identitasnya!
Tompi Bernyanyi Jangan Takut Genderuwo, Ini Reaksi Jokowi!

(12-11-2018 07:55:37 - Dibaca 1.290 Kali)

DVI Polri Kembali Berhasil Indentifikasi 20 Jenazah Korban Lion Air, Ini Identitasnya!
Musisi Bali Ini Buat Lagu 'Jokowi Lagi' Karena Kagum Dengan Kenerja Jokowi!

(11-11-2018 09:08:01 - Dibaca 823 Kali)

 
- BERITA LAIN -
DVI Polri Kembali Berhasil Indentifikasi 20 Jenazah Korban Lion Air, Ini Identitasnya!
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!

(16-11-2018 07:39:53 - Dibaca 108 Kali)

DVI Polri Kembali Berhasil Indentifikasi 20 Jenazah Korban Lion Air, Ini Identitasnya!
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!

(16-11-2018 07:25:25 - Dibaca 61 Kali)

DVI Polri Kembali Berhasil Indentifikasi 20 Jenazah Korban Lion Air, Ini Identitasnya!
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?

(16-11-2018 07:01:26 - Dibaca 118 Kali)

DVI Polri Kembali Berhasil Indentifikasi 20 Jenazah Korban Lion Air, Ini Identitasnya!
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

(15-11-2018 21:35:29 - Dibaca 341 Kali)

DVI Polri Kembali Berhasil Indentifikasi 20 Jenazah Korban Lion Air, Ini Identitasnya!
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

(15-11-2018 21:18:33 - Dibaca 197 Kali)

DVI Polri Kembali Berhasil Indentifikasi 20 Jenazah Korban Lion Air, Ini Identitasnya!
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

(15-11-2018 21:12:56 - Dibaca 484 Kali)

DVI Polri Kembali Berhasil Indentifikasi 20 Jenazah Korban Lion Air, Ini Identitasnya!
Titiek Soeharto Sebut Prabowo Akan Lanjutkan Program Soeharto, Ini Respon Tegas Tim Jokowi!

(15-11-2018 21:07:13 - Dibaca 698 Kali)

DVI Polri Kembali Berhasil Indentifikasi 20 Jenazah Korban Lion Air, Ini Identitasnya!
Waring Rp 580 Juta di Kali Item Dibongkar, Mengapa?

(15-11-2018 15:47:01 - Dibaca 260 Kali)

DVI Polri Kembali Berhasil Indentifikasi 20 Jenazah Korban Lion Air, Ini Identitasnya!
LSI Sebut Pengaruh Rizieq Kalah Dibanding UAS, Ini Komentar Pengacara!

(15-11-2018 09:27:07 - Dibaca 145 Kali)

DVI Polri Kembali Berhasil Indentifikasi 20 Jenazah Korban Lion Air, Ini Identitasnya!
LSI Denny JA Sebut Hanya 9,4 Persen yang Dengar Imbauan Amien Rais!

(15-11-2018 09:11:34 - Dibaca 187 Kali)

DVI Polri Kembali Berhasil Indentifikasi 20 Jenazah Korban Lion Air, Ini Identitasnya!
Ini Beberapa Kritik Keras Keluarga Soeharto Pada Pemerintahan Jokowi!

(15-11-2018 09:01:32 - Dibaca 448 Kali)

DVI Polri Kembali Berhasil Indentifikasi 20 Jenazah Korban Lion Air, Ini Identitasnya!
Forbes Sebut Pengusaha RI Ini Paling Dermawan di Asia!

(15-11-2018 08:46:51 - Dibaca 400 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?