Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
 
16-11-2018 07:39:53 - Dibaca 586 Kali
 
 
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Polisi resmi menetapkan HS (Haris Simamora) sebagai tersangka pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Seperti apa jejak HS hingga akhirnya ditetapkan tersangka?

Pelarian HS (Haris Simamora) berakhir pada Kamis (15/11) kemarin. HS yang membawa mobil milik Daperum Nainggolan menuju Cikarang ditangkap di kaki Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat.

HS menjadi buruan tim gabungan Polda Metro Jaya dengan Polres Bekasi Kota setelah ditemukannya jenazah satu keluarga di Jalan Bojong Nangka 2 RT 002 RW 07, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, pukul 06.30 WIB, Selasa, 13 November 2018.


Saat itu, Diperum Nainggolan dan istrinya, Maya Boru Ambarita, serta dua buah hatinya, Sarah Boru Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7), ditemukan tewas menggenaskan. Diperum dan Maya tewas karena digorok. Sedangkan dua anaknya tewas akibat dicekik dan dibekap.

Jejak-jejak pelarian HS kemudian ditelisik polisi. Segala petunjuk dari rumah lokasi pembunuhan di Bojong Nangka, Pondok Melati, Kota Bekasi, jadi pijakan polisi melakukan penyelidikan. Mobil Nissan X-Trail berwarna silver dengan nopol B-1075-UOG jadi salah satu petunjuk.

Dimulai dari temuan mobil milik Daperum Nainggolan di kos wilayah Cikarang, polisi menelusuri keberadaan HS hingga ditangkap pada pukul 22.00 WIB, Rabu (14/11). Polisi menemukan kunci mobil merek Nissan. Kemudian ada ponsel dan uang Rp 4 juta.

"Kami amankan tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB. Yang bersangkutan kami bawa ke Jakarta, kami interogasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Sosok HS ini ternyata memiliki hubungan keluarga dengan Maya. HS juga pernah dilihat tetangga korban pembunuhan. HS disebut ikut membantu pengiriman barang-barang di warung yang dijaga Daperum.

Dari pemeriksaan sementara, HS sebelumnya mengelak disebut membunuh satu keluarga di Bekasi. Tapi polisi melakukan pemeriksaan dari bukti-bukti yang ditemukan, termasuk bercak darah di mobil dan celana HS.

Dari kamar kos di Cikarang, polisi menyita celana berwarna hitam, yang juga terdapat noda bercak darah. Sedangkan di mobil HS ditemukan bercak darah di seat belt, gagang pintu kanan, pedal gas, termasuk di karpet bawah kemudi.

Saat ini, polisi telah menetapkan Haris Simamora (HS) sebagai tersangka pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat. Haris sebelumnya telah diperiksa secara intensif oleh polisi.

"(Haris Simamora) sudah tersangka," kata Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo melalui pesan singkat, Jumat (16/11/2018).

Polisi mengatakan motif sementara dari tersangka adalah dendam. Hasil lengkap mengenai pemeriksaan tersangka akan segera diumumkan siang nanti.

"Sementara dendam. Habis Salat Jumat akan dirilis oleh Polda Metro setelah hasil labfornya keluar," ujar Dedi.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Jejak HS Hingga Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!

(22-05-2019 14:12:16 - Dibaca 54 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 720 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
29 Teroris Bomber 22 Mei Berhasil Ditangkap Densus 88!

(18-05-2019 10:54:58 - Dibaca 404 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?

(12-05-2019 18:59:12 - Dibaca 383 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

(12-05-2019 12:18:23 - Dibaca 8.151 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Soal Setop Izin FPI, Sudah 200 Ribu Orang Tandatangani Petisi!

(08-05-2019 21:37:40 - Dibaca 454 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Soal Petisi Tolak Perpanjang Izin Ormasnya, Ini Kata Ketum FPI!

(07-05-2019 21:39:57 - Dibaca 1.617 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Soal Petisi Tolak Perpanjangan Izin yang Habis 20 Juni, Ini Kata Jubir FPI!

(07-05-2019 15:57:54 - Dibaca 1.522 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Pamer Spanduk Prabowo Presiden 2019-2024, Pendukung Demo di Gedung KPU!

(04-05-2019 17:34:13 - Dibaca 847 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Yakin Sudah Menang, Relawan Prabowo-Sandi di Jatim Deklarasi dan Tasyakuran?

(03-05-2019 18:16:16 - Dibaca 657 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Terkait 'People Power', Eggi Sudjana Mangkir Dari Panggilan Polisi!

(03-05-2019 15:53:39 - Dibaca 466 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Tak Ada Kecurangan, Saksi Prabowo di Blitar Tetap Tolak Tanda Tangan?

(03-05-2019 13:11:39 - Dibaca 680 Kali)

 
- BERITA LAIN -
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!

(23-05-2019 09:32:56 - Dibaca 274 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!

(22-05-2019 14:12:16 - Dibaca 54 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!

(22-05-2019 09:07:40 - Dibaca 294 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 359 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 464 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 320 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 306 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 600 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 544 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 720 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 517 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 803 Kali)

Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.