La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
 
16-11-2018 07:39:53 - Dibaca 545 Kali
 
 
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Polisi resmi menetapkan HS (Haris Simamora) sebagai tersangka pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Seperti apa jejak HS hingga akhirnya ditetapkan tersangka?

Pelarian HS (Haris Simamora) berakhir pada Kamis (15/11) kemarin. HS yang membawa mobil milik Daperum Nainggolan menuju Cikarang ditangkap di kaki Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat.

HS menjadi buruan tim gabungan Polda Metro Jaya dengan Polres Bekasi Kota setelah ditemukannya jenazah satu keluarga di Jalan Bojong Nangka 2 RT 002 RW 07, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, pukul 06.30 WIB, Selasa, 13 November 2018.


Saat itu, Diperum Nainggolan dan istrinya, Maya Boru Ambarita, serta dua buah hatinya, Sarah Boru Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7), ditemukan tewas menggenaskan. Diperum dan Maya tewas karena digorok. Sedangkan dua anaknya tewas akibat dicekik dan dibekap.

Jejak-jejak pelarian HS kemudian ditelisik polisi. Segala petunjuk dari rumah lokasi pembunuhan di Bojong Nangka, Pondok Melati, Kota Bekasi, jadi pijakan polisi melakukan penyelidikan. Mobil Nissan X-Trail berwarna silver dengan nopol B-1075-UOG jadi salah satu petunjuk.

Dimulai dari temuan mobil milik Daperum Nainggolan di kos wilayah Cikarang, polisi menelusuri keberadaan HS hingga ditangkap pada pukul 22.00 WIB, Rabu (14/11). Polisi menemukan kunci mobil merek Nissan. Kemudian ada ponsel dan uang Rp 4 juta.

"Kami amankan tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB. Yang bersangkutan kami bawa ke Jakarta, kami interogasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Sosok HS ini ternyata memiliki hubungan keluarga dengan Maya. HS juga pernah dilihat tetangga korban pembunuhan. HS disebut ikut membantu pengiriman barang-barang di warung yang dijaga Daperum.

Dari pemeriksaan sementara, HS sebelumnya mengelak disebut membunuh satu keluarga di Bekasi. Tapi polisi melakukan pemeriksaan dari bukti-bukti yang ditemukan, termasuk bercak darah di mobil dan celana HS.

Dari kamar kos di Cikarang, polisi menyita celana berwarna hitam, yang juga terdapat noda bercak darah. Sedangkan di mobil HS ditemukan bercak darah di seat belt, gagang pintu kanan, pedal gas, termasuk di karpet bawah kemudi.

Saat ini, polisi telah menetapkan Haris Simamora (HS) sebagai tersangka pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat. Haris sebelumnya telah diperiksa secara intensif oleh polisi.

"(Haris Simamora) sudah tersangka," kata Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo melalui pesan singkat, Jumat (16/11/2018).

Polisi mengatakan motif sementara dari tersangka adalah dendam. Hasil lengkap mengenai pemeriksaan tersangka akan segera diumumkan siang nanti.

"Sementara dendam. Habis Salat Jumat akan dirilis oleh Polda Metro setelah hasil labfornya keluar," ujar Dedi.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Jejak HS Hingga Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Terkait Penembakan di Papua, NRFPB Duga KKB Sudah Disusupi!

(12-12-2018 08:55:13 - Dibaca 135 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Terkait Perusakan Polsek Ciracas, Ini Fakta-faktanya!

(12-12-2018 08:19:48 - Dibaca 131 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Soal Tercecernya e-KTP, Mardani Sebut Kegagalan Sistematis?

(11-12-2018 14:29:02 - Dibaca 68 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Bantah Sandi Soal Kasus Habib Bahar, Polisi: Kami Profesional!

(10-12-2018 16:10:05 - Dibaca 206 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Demi Nyaman di Sukamiskin, Suami Inneke Tebar Duit Hingga Tas Mewah!

(08-12-2018 16:28:37 - Dibaca 122 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Adik Ketua MPR Zulkifli Hasan Ini Segera Disidang!

(07-12-2018 17:39:42 - Dibaca 72 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Dituding Kasus Bahar bin Smith Dipaksakan, Ini Jawaban Tegas Polri!

(07-12-2018 17:34:35 - Dibaca 336 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Terkait Kasus Bahar, Polda Sudah Periksa 5 Orang Saksi dan Ahli!

(07-12-2018 15:02:29 - Dibaca 95 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Berkas Kasus Ahmad Dhani Dilimpahkan Polda Jatim ke Kejaksaan!

(07-12-2018 14:58:24 - Dibaca 110 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Pembunuhan Sadis Pekerja Proyek Trans Papua, Ini Kronologinya!

(07-12-2018 14:54:05 - Dibaca 331 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Ini 'Wakil Tuhan' ke-25 yang Jadi Tersangka di KPK!

(07-12-2018 08:03:59 - Dibaca 307 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Kasus Spanduk #JKWBersamaPKI Distop Jika Pemasang Tak Ditemukan, Kok begitu?

(07-12-2018 07:33:53 - Dibaca 271 Kali)

 
- BERITA LAIN -
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!

(13-12-2018 16:20:25 - Dibaca 51 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!

(13-12-2018 16:13:08 - Dibaca 66 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!

(13-12-2018 16:05:03 - Dibaca 43 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!

(13-12-2018 16:01:00 - Dibaca 71 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!

(13-12-2018 15:55:10 - Dibaca 195 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Gejolak dan Ancaman Koalisi Prabowo yang Masih Kusut!

(13-12-2018 14:46:32 - Dibaca 75 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Tim Prabowo Duga Ada Operasi Politik Soal Kader PAN Sumsel Dukung Jokowi, Apa maksudnya?

(13-12-2018 09:03:52 - Dibaca 102 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Kisruh Soal e-KTP, Mendagri Tegaskan Tak Ada Hubungan dengan DPT Pemilu!

(13-12-2018 08:55:49 - Dibaca 36 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Sudirman Said Sindir Kelompok Besar dan Korupsi di Jateng, Siapa?

(13-12-2018 08:51:22 - Dibaca 80 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
PAN Masih Cari Solusi Agar Taufik Kurniawan Mundur dari Pimpinan DPR?

(13-12-2018 07:58:39 - Dibaca 82 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
La Nyalla Ungkap Cara Dirinya Sebar Hoaks Jokowi di Pilpres 2014!

(13-12-2018 07:50:48 - Dibaca 193 Kali)

HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?

(12-12-2018 16:46:10 - Dibaca 166 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!
Gejolak dan Ancaman Koalisi Prabowo yang Masih Kusut!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




HUKUM PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.