Gagal Bertemu Luhut, Hashim Sebut Prabowo Sedang Sakit?
PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
 
06-12-2018 07:37:15 - Dibaca 391 Kali
 
 
Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Calon Presiden nomor urut 02 sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meluapkan kekecewaannya pada jurnalis di Hari Disabilitas Dunia, Rabu (5/12). Dalam acara tersebut Prabowo bahkan menilai jurnalis sebagai antek.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menilai, ucapan Prabowo sebagai hal wajar. Kata dia, Prabowo sudah biasa meluapkan emosinya seperti itu.

"Kalau itu kan biasa ekspresi Pak Prabowo," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (5/12).


Berbeda dengan Prabowo, Muzani justru menganggap memaklumi kondisi media massa. Dia mengerti bahwa media memiliki beragam keterbatasan.

"Ya kadang-kadang media itu kan ada keterbatasan. Keterbatasan itu juga disebabkan karena volume. Jumlah koran yang harus diterbitkan juga enggak bisa banyak-banyak. Jumlah berita yang diceritakan juga enggak boleh banyak-banyak. Jadi ada space-nya. Itu sesuatu yang pembatasan pemberitaan selalu ada," ungkapnya.

Kedati demikian, Muzani mengakui kondisi keterbatasan itu juga terkadang menimbulkan ketidak adilan untuk semua pihak. Tetapi, pada dasarnya Wakil Ketua MPR ini memaklumi segala kekurangan teknis maupun non teknis yang ada di media massa.

"Nah ini lah yang kadang-kadang menimbulkan perasaan ketidakadilan di dalam pemberitaan. Nah ini yang dikritik oleh pak Prabowo dengan kawan-kawan semuanya," ucapnya.

Diketahui, Prabowo Subianto menumpahkan kekecewaannya terhadap jurnalis saat pidato Peringatan Hari Disabilitas Dunia di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Rabu (5/12/2018).

Prabowo mengklaim jurnalis atau wartawan yang datang hanya mencari kesalahan dalam berucap. Kesalahan itu akan menjadi bahan untuk 'gorengan' kubu Jokowi.

"Ada saja enggak di sini, mereka ke sini nungguin gue salah ngomong," ketus Prabowo.

"Mereka, saya katakan, kelompok itu, menunggu gue salah ngomong kemudian digoreng lagi, bicara emak-emak engga boleh, tampang engga boleh," tambah dia.

Prabowo menduga, ada upaya besar memanipulasi demokrasi di Indonesia. Praktik sogok menyogok terjadi di seluruh lapisan masyarakat. Mulai dari partai politik, pejabat, dan rakyat yang mau dibohongi dan dicuci otak oleh pers yang berbohong.

"Jadi saya katakan hey jurnalis kalian tidak berhak sandang sebagai jurnalis. Saya katakan mulai sekarang jangan lagi hormati mereka karena mereka semua antek," Prabowo memungkasi.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Sekjen Gerindra Maklumi Kondisi Media
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Gagal Bertemu Luhut, Hashim Sebut Prabowo Sedang Sakit?

(22-04-2019 21:24:05 - Dibaca 62 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?

(22-04-2019 21:15:08 - Dibaca 102 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?

(22-04-2019 06:53:40 - Dibaca 958 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

(21-04-2019 21:54:12 - Dibaca 194 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

(21-04-2019 21:48:39 - Dibaca 192 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Bambang Widjojanto Sebut Pemilu 2019 Terburuk Pasca Reformasi?

(21-04-2019 19:14:21 - Dibaca 651 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Anggota BPN Ini Tak Setuju Prabowo dan Jokowi Bertemu, Mengapa?

(20-04-2019 15:13:59 - Dibaca 187 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Soal 'Kemenangan' Jokowi di Pilpres, Ini Pernyataan Tegas Yusril!

(20-04-2019 15:10:01 - Dibaca 2.426 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Amien Rais Sindir Tokoh yang Main Aman Usai Quick Count! Siapa?

(19-04-2019 20:50:10 - Dibaca 1.266 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Jokowi Telepon Koster Ucapkan Terima Kasih KArena Menang Telak di Bali!

(19-04-2019 09:03:40 - Dibaca 386 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Pengurus Demokrat Dapat Instruksi SBY Untuk Tak Ikut Kegiatan Inkonstitusional!

(19-04-2019 08:21:36 - Dibaca 1.464 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Pendukung Prabowo Laporkan Lembaga Survei Soal QC Pilpres, Ini Respon KPU!

(18-04-2019 18:11:54 - Dibaca 1.828 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Gagal Bertemu Luhut, Hashim Sebut Prabowo Sedang Sakit?

(22-04-2019 21:24:05 - Dibaca 62 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?

(22-04-2019 21:15:08 - Dibaca 102 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!

(22-04-2019 21:10:13 - Dibaca 152 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?

(22-04-2019 06:53:40 - Dibaca 958 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 115 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

(22-04-2019 06:41:29 - Dibaca 66 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

(21-04-2019 21:59:34 - Dibaca 781 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

(21-04-2019 21:54:12 - Dibaca 194 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

(21-04-2019 21:48:39 - Dibaca 192 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 115 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Bambang Widjojanto Sebut Pemilu 2019 Terburuk Pasca Reformasi?

(21-04-2019 19:14:21 - Dibaca 651 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 746 Kali)

BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?