Prabowo Buka Posko di Solo, Isu Agama dan Politik Identitas Mudah Terjadi!
Ini Respon Erick Thohir Soal La Nyalla Minta Maaf ke Jokowi!
Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
 
06-12-2018 07:37:15 - Dibaca 327 Kali
 
 
Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Calon Presiden nomor urut 02 sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meluapkan kekecewaannya pada jurnalis di Hari Disabilitas Dunia, Rabu (5/12). Dalam acara tersebut Prabowo bahkan menilai jurnalis sebagai antek.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menilai, ucapan Prabowo sebagai hal wajar. Kata dia, Prabowo sudah biasa meluapkan emosinya seperti itu.

"Kalau itu kan biasa ekspresi Pak Prabowo," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (5/12).


Berbeda dengan Prabowo, Muzani justru menganggap memaklumi kondisi media massa. Dia mengerti bahwa media memiliki beragam keterbatasan.

"Ya kadang-kadang media itu kan ada keterbatasan. Keterbatasan itu juga disebabkan karena volume. Jumlah koran yang harus diterbitkan juga enggak bisa banyak-banyak. Jumlah berita yang diceritakan juga enggak boleh banyak-banyak. Jadi ada space-nya. Itu sesuatu yang pembatasan pemberitaan selalu ada," ungkapnya.

Kedati demikian, Muzani mengakui kondisi keterbatasan itu juga terkadang menimbulkan ketidak adilan untuk semua pihak. Tetapi, pada dasarnya Wakil Ketua MPR ini memaklumi segala kekurangan teknis maupun non teknis yang ada di media massa.

"Nah ini lah yang kadang-kadang menimbulkan perasaan ketidakadilan di dalam pemberitaan. Nah ini yang dikritik oleh pak Prabowo dengan kawan-kawan semuanya," ucapnya.

Diketahui, Prabowo Subianto menumpahkan kekecewaannya terhadap jurnalis saat pidato Peringatan Hari Disabilitas Dunia di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Rabu (5/12/2018).

Prabowo mengklaim jurnalis atau wartawan yang datang hanya mencari kesalahan dalam berucap. Kesalahan itu akan menjadi bahan untuk 'gorengan' kubu Jokowi.

"Ada saja enggak di sini, mereka ke sini nungguin gue salah ngomong," ketus Prabowo.

"Mereka, saya katakan, kelompok itu, menunggu gue salah ngomong kemudian digoreng lagi, bicara emak-emak engga boleh, tampang engga boleh," tambah dia.

Prabowo menduga, ada upaya besar memanipulasi demokrasi di Indonesia. Praktik sogok menyogok terjadi di seluruh lapisan masyarakat. Mulai dari partai politik, pejabat, dan rakyat yang mau dibohongi dan dicuci otak oleh pers yang berbohong.

"Jadi saya katakan hey jurnalis kalian tidak berhak sandang sebagai jurnalis. Saya katakan mulai sekarang jangan lagi hormati mereka karena mereka semua antek," Prabowo memungkasi.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Sekjen Gerindra Maklumi Kondisi Media
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Prabowo Buka Posko di Solo, Isu Agama dan Politik Identitas Mudah Terjadi!

(13-12-2018 20:46:39 - Dibaca 26 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!

(13-12-2018 16:13:08 - Dibaca 76 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!

(13-12-2018 15:55:10 - Dibaca 202 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Kisruh Soal e-KTP, Mendagri Tegaskan Tak Ada Hubungan dengan DPT Pemilu!

(13-12-2018 08:55:49 - Dibaca 36 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
La Nyalla Ungkap Cara Dirinya Sebar Hoaks Jokowi di Pilpres 2014!

(13-12-2018 07:50:48 - Dibaca 201 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Jelang Ahok Bebas, Ini Sambutan Kawan dan Lawan!

(12-12-2018 08:48:06 - Dibaca 94 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
24 Januari 2019 Ahok Dikabarkan Bebas, Ini Respon Positif Eks Teman Ahok!

(12-12-2018 08:45:29 - Dibaca 152 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Dilaporkan Soal 'Soeharto Simbol KKN', Ini Respon Sekjen PSI!

(12-12-2018 08:41:14 - Dibaca 76 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
La Nyalla Tantang Prabowo, Ini Pembelaan PA 212!

(12-12-2018 07:46:41 - Dibaca 756 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Terkait Dana Kemah, Polisi Panggil Lagi Dahnil Anzar!

(12-12-2018 07:42:26 - Dibaca 81 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Gerindra Yakin Menang di DKI, PDIP Sebut Kemenangan di Pilkada DKI Tak Berefek ke Pilpres!

(12-12-2018 06:28:49 - Dibaca 84 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Bekasi Meroket di Peringkat Kota Paling Toleran Tinggalkan Jakarta!

(12-12-2018 05:41:44 - Dibaca 93 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Prabowo Buka Posko di Solo, Isu Agama dan Politik Identitas Mudah Terjadi!

(13-12-2018 20:46:39 - Dibaca 26 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Ini Respon Erick Thohir Soal La Nyalla Minta Maaf ke Jokowi!

(13-12-2018 20:37:14 - Dibaca 36 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!

(13-12-2018 20:31:51 - Dibaca 18 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!

(13-12-2018 16:20:25 - Dibaca 54 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!

(13-12-2018 16:13:08 - Dibaca 76 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!

(13-12-2018 16:05:03 - Dibaca 43 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!

(13-12-2018 16:01:00 - Dibaca 71 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!

(13-12-2018 15:55:10 - Dibaca 202 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Gejolak dan Ancaman Koalisi Prabowo yang Masih Kusut!

(13-12-2018 14:46:32 - Dibaca 81 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Tim Prabowo Duga Ada Operasi Politik Soal Kader PAN Sumsel Dukung Jokowi, Apa maksudnya?

(13-12-2018 09:03:52 - Dibaca 107 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Kisruh Soal e-KTP, Mendagri Tegaskan Tak Ada Hubungan dengan DPT Pemilu!

(13-12-2018 08:55:49 - Dibaca 36 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Sudirman Said Sindir Kelompok Besar dan Korupsi di Jateng, Siapa?

(13-12-2018 08:51:22 - Dibaca 82 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




HUKUM PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.