La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
 
06-12-2018 10:08:08 - Dibaca 223 Kali
 
 
Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini bertolak ke Yogyakarta. Jokowi akan bersilaturahmi dengan para santri dan Gubernur DI Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Informasi yang dihimpun detikcom, Jokowi bertolak ke Yogyakarta dari Lapangan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, sekitar pukul 08.00 WIB, Kamis (6/12/2018). Jokowi menumpangi Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.


Pukul 08.48 WIB, Jokowi dan rombongan tiba di Lapangan Udara Adi Soecipto, Yogyakarta. Rencananya, Jokowi akan langsung menuju Pondok Pesantren Muhammadiyah Mualimin untuk bertemu dengan para santri dan kiai.

Selanjutnya, Jokowi akan bersilaturahmi dengan Gubernur Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X. Pertemuan berlangsung di Keraton Yogyakarta.

Agenda selanjutnya, Jokowi akan berpidato di depan mahasiswa dan tenaga pengajar di Universitas Aisyiyah. Selepas acara, Jokowi dijadwalkan bertolak ke Lampung untuk menghadiri acara yang diadakan Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Kunjungi Yogya, Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwonod
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!

(13-12-2018 16:20:25 - Dibaca 51 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
PAN Masih Cari Solusi Agar Taufik Kurniawan Mundur dari Pimpinan DPR?

(13-12-2018 07:58:39 - Dibaca 82 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

(12-12-2018 09:33:34 - Dibaca 140 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Survei: KPK dan Presiden Jadi Lembaga Paling Dipercaya Masyarakat!

(11-12-2018 11:04:29 - Dibaca 261 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Mengapa Jateng Jadi Rebutan Suara Jokowi dan Prabowo?

(11-12-2018 09:03:32 - Dibaca 178 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Ini Kecurigaan Mendagri Soal Ribuan E-KTP Kembali Tercecer!

(11-12-2018 08:01:00 - Dibaca 335 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Soal Toleransi, Ini Pernyataan Tegas Presiden Jokowi!

(10-12-2018 05:43:01 - Dibaca 186 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Sindir Prabowo, Erick Cerita Soal Pemberitaan Asian Games 2018!

(10-12-2018 05:36:05 - Dibaca 347 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!

(09-12-2018 07:40:32 - Dibaca 165 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Keluarga Jokowi Buka-bukaan Soal Kehidupan Hingga Politik!

(09-12-2018 06:45:44 - Dibaca 299 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Erick Thohir Sentil Pihak yang Suka Nyinyir Harga Dollar!

(08-12-2018 08:20:21 - Dibaca 312 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Prabowo Marahi Media, Erick Thohir Beri Apresiasi Pada Wartawan!

(08-12-2018 07:35:04 - Dibaca 772 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!

(13-12-2018 16:20:25 - Dibaca 51 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!

(13-12-2018 16:13:08 - Dibaca 66 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!

(13-12-2018 16:05:03 - Dibaca 43 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!

(13-12-2018 16:01:00 - Dibaca 71 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!

(13-12-2018 15:55:10 - Dibaca 195 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Gejolak dan Ancaman Koalisi Prabowo yang Masih Kusut!

(13-12-2018 14:46:32 - Dibaca 75 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Tim Prabowo Duga Ada Operasi Politik Soal Kader PAN Sumsel Dukung Jokowi, Apa maksudnya?

(13-12-2018 09:03:52 - Dibaca 102 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Kisruh Soal e-KTP, Mendagri Tegaskan Tak Ada Hubungan dengan DPT Pemilu!

(13-12-2018 08:55:49 - Dibaca 36 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Sudirman Said Sindir Kelompok Besar dan Korupsi di Jateng, Siapa?

(13-12-2018 08:51:22 - Dibaca 80 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
PAN Masih Cari Solusi Agar Taufik Kurniawan Mundur dari Pimpinan DPR?

(13-12-2018 07:58:39 - Dibaca 82 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
La Nyalla Ungkap Cara Dirinya Sebar Hoaks Jokowi di Pilpres 2014!

(13-12-2018 07:50:48 - Dibaca 193 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?

(12-12-2018 16:46:10 - Dibaca 166 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!
Gejolak dan Ancaman Koalisi Prabowo yang Masih Kusut!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




HUKUM PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.