Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
 
06-12-2018 10:08:08 - Dibaca 249 Kali
 
 
Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini bertolak ke Yogyakarta. Jokowi akan bersilaturahmi dengan para santri dan Gubernur DI Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Informasi yang dihimpun detikcom, Jokowi bertolak ke Yogyakarta dari Lapangan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, sekitar pukul 08.00 WIB, Kamis (6/12/2018). Jokowi menumpangi Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.


Pukul 08.48 WIB, Jokowi dan rombongan tiba di Lapangan Udara Adi Soecipto, Yogyakarta. Rencananya, Jokowi akan langsung menuju Pondok Pesantren Muhammadiyah Mualimin untuk bertemu dengan para santri dan kiai.

Selanjutnya, Jokowi akan bersilaturahmi dengan Gubernur Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X. Pertemuan berlangsung di Keraton Yogyakarta.

Agenda selanjutnya, Jokowi akan berpidato di depan mahasiswa dan tenaga pengajar di Universitas Aisyiyah. Selepas acara, Jokowi dijadwalkan bertolak ke Lampung untuk menghadiri acara yang diadakan Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Kunjungi Yogya, Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwonod
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 692 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 182 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Band Teman Penjara Siap Nyanyikan Lagu Ciptaan Ahok Saat di Rutan!

(02-02-2019 16:13:26 - Dibaca 151 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Soal Tudingan Menteri Pencetak Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(01-02-2019 22:37:23 - Dibaca 247 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Langkah Mengejutkan Ahok Setelah Bebas dari Penjara!

(01-02-2019 08:49:29 - Dibaca 743 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Sudah Punya SIM Internasional, Ahok akan Liburan ke Luar Negeri!

(30-01-2019 18:08:11 - Dibaca 236 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Untuk Pertama Kalinya, Ahok Sapa Media dan Warga Meruya!

(30-01-2019 13:24:36 - Dibaca 798 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Hari ini KPU akan Umumkan Caleg Mantan Koruptor!

(30-01-2019 13:20:17 - Dibaca 130 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Jokowi Perpanjang Batas Usia Pensiun Tamtama dan Bintara TNI!

(29-01-2019 12:43:26 - Dibaca 229 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
60 Ruang Jabatan Baru Untuk Pati TNI Bakal Jokowi Sediakan!

(29-01-2019 12:38:03 - Dibaca 167 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Mau Urus Dokumen Pindah TPS? Ini Tanggal Paling Lambatnya!

(28-01-2019 10:36:42 - Dibaca 93 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Menteri Era SBY Ini Sebut Jokowi Bawa RI Jadi Negara Ekonomi Terkuat di Dunia!

(27-01-2019 20:37:43 - Dibaca 2.615 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 34 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 692 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 182 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!

(16-02-2019 11:59:23 - Dibaca 492 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!

(16-02-2019 11:53:01 - Dibaca 320 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

(16-02-2019 10:07:07 - Dibaca 448 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 350 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 230 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 63 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
Ada Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air! Kok bisa?

(15-02-2019 10:16:48 - Dibaca 134 Kali)

Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?