Gagal Bertemu Luhut, Hashim Sebut Prabowo Sedang Sakit?
PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
 
06-12-2018 10:29:50 - Dibaca 1.236 Kali
 
 
Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Habib Bahar bin Smith dilaporkan atas dugaan penganiayaan anak di Bogor. Kasus ditangani di Polres Bogor.

"Laporan polisi setelah saya konfirmasi ada," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, saat dihubungi, Kamis (6/12/2018).

Berdasarkan informasi yang beredar, kasus dugaan penganiayaan tersebut terjadi pada Sabtu (1/12) lalu. Peristiwa terjadi di Pesantren Tajul Alawiyyin di Pabuaran, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.


Dua korban yang menjadi korban yakni MHU (17) dan ABJ (18). Kasus penganiayaan ini dilaporkan ke Polres Bogor pada Rabu (5/12) dengan laporan polisi nomor LP/B/1125/XI/I/2018/JBR/Res. Bgr.

Beredar juga video lewat aplikasi pesan WhatsApp yang diduga terkait dengan peristiwa penganiayaan tersebut. Tampak dalam video berdurasi satu menit itu, ada dua orang anak dengan kondisi lebam dan berdarah. Terdengar dari video tersebut, ada seorang pria yang bertanya kepada kedua anak tersebut soal alasan mengaku-ngaku sebagai habib.

Habib Bahar dilaporkan atas dugaan pidana secara bersama-sama di muka umum melakukan kekerasan terhadap orang dan atau penganiayaan dan atau melakukan kekerasan terhadap anak sebagaimana diatur dalam Pasal 170 KUHP dan atau 351 KUHP dan atau Pasal 80 UU 35/2014 tentang Perlindungan Anak.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 115 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

(21-04-2019 21:59:34 - Dibaca 781 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Warga Kampung Deret Pejompongan Potong Tumpeng Rayakan Jokowi Menang Versi QC!

(20-04-2019 18:55:22 - Dibaca 652 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Guru Ngaji Ungkap Doa yang Dilantunkan Jokowi Saat di Dalam Kakbah!

(20-04-2019 17:51:16 - Dibaca 1.866 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Amien Rais Sindir Tokoh Peragu, Wanhor PD: Tendensius dan Menghasut!

(20-04-2019 15:27:04 - Dibaca 377 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Kembali Prabowo Klaim Kemenangan, Kali Ini Bersama Sandiaga!

(18-04-2019 18:06:21 - Dibaca 2.465 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Sujud Syukur Prabowo Tak Dihadiri Zulkifli dan Sohibul, Mengapa?

(18-04-2019 13:00:23 - Dibaca 328 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Warga Kampar Diperiksa Bawaslu Karena Ketahuan Coblos 20 Surat Suara Untuk 02!

(18-04-2019 12:46:43 - Dibaca 2.599 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Hilang Saat Hitung Cepat Usai, Fadli Zon Sebut Sandiaga Diminta Tidur Oleh Pak Prabowo?

(18-04-2019 12:18:15 - Dibaca 1.210 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Tak Suka Jokowi Menang di QC, Ini Reaksi Warga Kampung Akuarium!

(18-04-2019 12:12:17 - Dibaca 1.006 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Gelar Pertemuan, Amien Rais dan Ustaz Sambo Merapat ke Rumah Prabowo!

(18-04-2019 12:07:17 - Dibaca 666 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!

(17-04-2019 15:52:10 - Dibaca 3.890 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Gagal Bertemu Luhut, Hashim Sebut Prabowo Sedang Sakit?

(22-04-2019 21:24:05 - Dibaca 120 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?

(22-04-2019 21:15:08 - Dibaca 126 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!

(22-04-2019 21:10:13 - Dibaca 217 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?

(22-04-2019 06:53:40 - Dibaca 962 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 115 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

(22-04-2019 06:41:29 - Dibaca 66 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

(21-04-2019 21:59:34 - Dibaca 781 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

(21-04-2019 21:54:12 - Dibaca 197 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

(21-04-2019 21:48:39 - Dibaca 192 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 116 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Bambang Widjojanto Sebut Pemilu 2019 Terburuk Pasca Reformasi?

(21-04-2019 19:14:21 - Dibaca 652 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 746 Kali)

BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?