Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
 
06-12-2018 10:29:50 - Dibaca 1.266 Kali
 
 
Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Habib Bahar bin Smith dilaporkan atas dugaan penganiayaan anak di Bogor. Kasus ditangani di Polres Bogor.

"Laporan polisi setelah saya konfirmasi ada," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, saat dihubungi, Kamis (6/12/2018).

Berdasarkan informasi yang beredar, kasus dugaan penganiayaan tersebut terjadi pada Sabtu (1/12) lalu. Peristiwa terjadi di Pesantren Tajul Alawiyyin di Pabuaran, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.


Dua korban yang menjadi korban yakni MHU (17) dan ABJ (18). Kasus penganiayaan ini dilaporkan ke Polres Bogor pada Rabu (5/12) dengan laporan polisi nomor LP/B/1125/XI/I/2018/JBR/Res. Bgr.

Beredar juga video lewat aplikasi pesan WhatsApp yang diduga terkait dengan peristiwa penganiayaan tersebut. Tampak dalam video berdurasi satu menit itu, ada dua orang anak dengan kondisi lebam dan berdarah. Terdengar dari video tersebut, ada seorang pria yang bertanya kepada kedua anak tersebut soal alasan mengaku-ngaku sebagai habib.

Habib Bahar dilaporkan atas dugaan pidana secara bersama-sama di muka umum melakukan kekerasan terhadap orang dan atau penganiayaan dan atau melakukan kekerasan terhadap anak sebagaimana diatur dalam Pasal 170 KUHP dan atau 351 KUHP dan atau Pasal 80 UU 35/2014 tentang Perlindungan Anak.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 187 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 400 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Moeldoko Tegaskan Agar Rizieq Pulang Sendiri ke Tanah Air!

(09-07-2019 20:25:03 - Dibaca 230 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Isi Perut Ikan Laut Berisi Bungkus Permen hingga Sendok Plastik Ini Viral!

(05-07-2019 18:03:53 - Dibaca 155 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Istri Sah Lapor Polisi Terkait Suaminya Nikahi Adik Kandung!

(02-07-2019 10:53:08 - Dibaca 370 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Peserta Aksi di MK Meninggal Keracunan Dipastikan Hoax!

(27-06-2019 20:25:33 - Dibaca 374 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Terkait Rahmadsyah Saksi 02 Ditahan, Ini Respon TKN Jokowi!

(26-06-2019 17:54:19 - Dibaca 339 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana Dikabulkan Polisi, Mengapa?

(24-06-2019 21:46:03 - Dibaca 266 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
TKN akan Laporkan Saksi Beti ke Polisi, Ini Kata Kubu Prabowo!

(22-06-2019 21:58:28 - Dibaca 1.411 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Polisi Bakal Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar Monas Hari Minggu!

(22-06-2019 07:58:53 - Dibaca 232 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Tim Jokowi Mengadu ke MK Karena Diusir Kubu Prabowo Saat Foto Bukti!

(19-06-2019 16:03:59 - Dibaca 460 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Rahmat Baequni Sebut Petugas KPPS Meninggal Diracun, Ini Reaksi Tegas Polisi!

(18-06-2019 18:23:27 - Dibaca 417 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 740 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 187 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 246 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 587 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 201 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 322 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 148 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 303 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 400 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 275 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 182 Kali)

Dugaan Penganiayaan Anak di Bogor, Habib Bahar Dilaporkan Polisi!
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 125 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.