Gagal Bertemu Luhut, Hashim Sebut Prabowo Sedang Sakit?
PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
 
06-12-2018 12:13:10 - Dibaca 277 Kali
 
 
Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Jaksa KPK M Takdir Suhan memastikan wanita yang diajak Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan bukanlah istrinya, Airin Rachmi Diany. Wawan, yang merupakan adik mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, menyuap mantan Kalapas Sukamiskin Wahid Husen untuk melancarkan aksinya menginap dengan wanita itu di hotel.

"Bahwa yang termuat dalam dakwaan, teman wanita TCW (Tubagus Chaeri Wardana) bukanlah istrinya," ucap Takdir saat dimintai konfirmasi, Kamis (6/12/2018).

"Detailnya akan dibongkar oleh tim jaksa penuntut umum dalam persidangan," imbuh Takdir.

Perihal Wawan yang menginap di hotel bersama teman wanitanya itu terungkap dalam persidangan dengan agenda pembacaan dakwaan terhadap Wahid Husen di Pengadilan Tipikor Bandung pada Rabu (5/12) lalu. Wawan disebut menyalahgunakan izin menginap di luar lapas dengan alasan berobat.


Wawan disebut meminta izin ke RS Rosela Karawang, tapi dalam kenyataannya ke RS Hermina Arcamanik. Sesampai di RS Hermina, Wawan berpindah mobil ke mobil pribadi yang sudah menunggu. Wawan lalu bergegas ke rumah Atut di kawasan Suryalaya, Bandung.

"Setelah itu, perjalanan dilanjutkan kembali menuju Hotel Grand Mercure Bandung dan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan kemudian menginap di hotel tersebut dengan teman wanitanya," ucap jaksa.

Namun hal itu dibantah Wawan melalui pengacaranya, Tubagus Sukatma. Dia menyebut Wawan tidak pernah berurusan dengan Wahid Husen.

"Mengenai informasi dakwaan dan apa yang saya dapatkan beberapa minggu lalu ketika besuk, dia (Wawan) membantah memberikan sesuatu karena nggak pernah berhubungan dengan Kalapas," ujar Sukatma, Kamis (6/12).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain Bukan Airin
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 115 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

(21-04-2019 21:59:34 - Dibaca 781 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Warga Kampung Deret Pejompongan Potong Tumpeng Rayakan Jokowi Menang Versi QC!

(20-04-2019 18:55:22 - Dibaca 652 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Guru Ngaji Ungkap Doa yang Dilantunkan Jokowi Saat di Dalam Kakbah!

(20-04-2019 17:51:16 - Dibaca 1.864 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Amien Rais Sindir Tokoh Peragu, Wanhor PD: Tendensius dan Menghasut!

(20-04-2019 15:27:04 - Dibaca 377 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Kembali Prabowo Klaim Kemenangan, Kali Ini Bersama Sandiaga!

(18-04-2019 18:06:21 - Dibaca 2.465 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Sujud Syukur Prabowo Tak Dihadiri Zulkifli dan Sohibul, Mengapa?

(18-04-2019 13:00:23 - Dibaca 328 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Warga Kampar Diperiksa Bawaslu Karena Ketahuan Coblos 20 Surat Suara Untuk 02!

(18-04-2019 12:46:43 - Dibaca 2.599 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Hilang Saat Hitung Cepat Usai, Fadli Zon Sebut Sandiaga Diminta Tidur Oleh Pak Prabowo?

(18-04-2019 12:18:15 - Dibaca 1.210 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Tak Suka Jokowi Menang di QC, Ini Reaksi Warga Kampung Akuarium!

(18-04-2019 12:12:17 - Dibaca 1.006 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Gelar Pertemuan, Amien Rais dan Ustaz Sambo Merapat ke Rumah Prabowo!

(18-04-2019 12:07:17 - Dibaca 666 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!

(17-04-2019 15:52:10 - Dibaca 3.890 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Gagal Bertemu Luhut, Hashim Sebut Prabowo Sedang Sakit?

(22-04-2019 21:24:05 - Dibaca 108 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?

(22-04-2019 21:15:08 - Dibaca 122 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!

(22-04-2019 21:10:13 - Dibaca 196 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?

(22-04-2019 06:53:40 - Dibaca 960 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 115 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

(22-04-2019 06:41:29 - Dibaca 66 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

(21-04-2019 21:59:34 - Dibaca 781 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

(21-04-2019 21:54:12 - Dibaca 197 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

(21-04-2019 21:48:39 - Dibaca 192 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 115 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Bambang Widjojanto Sebut Pemilu 2019 Terburuk Pasca Reformasi?

(21-04-2019 19:14:21 - Dibaca 652 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 746 Kali)

BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?