Prabowo Buka Posko di Solo, Isu Agama dan Politik Identitas Mudah Terjadi!
Ini Respon Erick Thohir Soal La Nyalla Minta Maaf ke Jokowi!
Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
 
06-12-2018 12:13:10 - Dibaca 225 Kali
 
 
Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Jaksa KPK M Takdir Suhan memastikan wanita yang diajak Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan bukanlah istrinya, Airin Rachmi Diany. Wawan, yang merupakan adik mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, menyuap mantan Kalapas Sukamiskin Wahid Husen untuk melancarkan aksinya menginap dengan wanita itu di hotel.

"Bahwa yang termuat dalam dakwaan, teman wanita TCW (Tubagus Chaeri Wardana) bukanlah istrinya," ucap Takdir saat dimintai konfirmasi, Kamis (6/12/2018).

"Detailnya akan dibongkar oleh tim jaksa penuntut umum dalam persidangan," imbuh Takdir.

Perihal Wawan yang menginap di hotel bersama teman wanitanya itu terungkap dalam persidangan dengan agenda pembacaan dakwaan terhadap Wahid Husen di Pengadilan Tipikor Bandung pada Rabu (5/12) lalu. Wawan disebut menyalahgunakan izin menginap di luar lapas dengan alasan berobat.


Wawan disebut meminta izin ke RS Rosela Karawang, tapi dalam kenyataannya ke RS Hermina Arcamanik. Sesampai di RS Hermina, Wawan berpindah mobil ke mobil pribadi yang sudah menunggu. Wawan lalu bergegas ke rumah Atut di kawasan Suryalaya, Bandung.

"Setelah itu, perjalanan dilanjutkan kembali menuju Hotel Grand Mercure Bandung dan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan kemudian menginap di hotel tersebut dengan teman wanitanya," ucap jaksa.

Namun hal itu dibantah Wawan melalui pengacaranya, Tubagus Sukatma. Dia menyebut Wawan tidak pernah berurusan dengan Wahid Husen.

"Mengenai informasi dakwaan dan apa yang saya dapatkan beberapa minggu lalu ketika besuk, dia (Wawan) membantah memberikan sesuatu karena nggak pernah berhubungan dengan Kalapas," ujar Sukatma, Kamis (6/12).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain Bukan Airin
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Ini Respon Erick Thohir Soal La Nyalla Minta Maaf ke Jokowi!

(13-12-2018 20:37:14 - Dibaca 71 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Terkait Penembakan di Papua, NRFPB Duga KKB Sudah Disusupi!

(12-12-2018 08:55:13 - Dibaca 135 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Terkait Perusakan Polsek Ciracas, Ini Fakta-faktanya!

(12-12-2018 08:19:48 - Dibaca 131 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Soal Tercecernya e-KTP, Mardani Sebut Kegagalan Sistematis?

(11-12-2018 14:29:02 - Dibaca 68 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Bantah Sandi Soal Kasus Habib Bahar, Polisi: Kami Profesional!

(10-12-2018 16:10:05 - Dibaca 208 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Demi Nyaman di Sukamiskin, Suami Inneke Tebar Duit Hingga Tas Mewah!

(08-12-2018 16:28:37 - Dibaca 122 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Adik Ketua MPR Zulkifli Hasan Ini Segera Disidang!

(07-12-2018 17:39:42 - Dibaca 72 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Dituding Kasus Bahar bin Smith Dipaksakan, Ini Jawaban Tegas Polri!

(07-12-2018 17:34:35 - Dibaca 336 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Terkait Kasus Bahar, Polda Sudah Periksa 5 Orang Saksi dan Ahli!

(07-12-2018 15:02:29 - Dibaca 95 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Berkas Kasus Ahmad Dhani Dilimpahkan Polda Jatim ke Kejaksaan!

(07-12-2018 14:58:24 - Dibaca 110 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Pembunuhan Sadis Pekerja Proyek Trans Papua, Ini Kronologinya!

(07-12-2018 14:54:05 - Dibaca 331 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Ini 'Wakil Tuhan' ke-25 yang Jadi Tersangka di KPK!

(07-12-2018 08:03:59 - Dibaca 307 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Prabowo Buka Posko di Solo, Isu Agama dan Politik Identitas Mudah Terjadi!

(13-12-2018 20:46:39 - Dibaca 48 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Ini Respon Erick Thohir Soal La Nyalla Minta Maaf ke Jokowi!

(13-12-2018 20:37:14 - Dibaca 71 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!

(13-12-2018 20:31:51 - Dibaca 23 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!

(13-12-2018 16:20:25 - Dibaca 56 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!

(13-12-2018 16:13:08 - Dibaca 78 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!

(13-12-2018 16:05:03 - Dibaca 46 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!

(13-12-2018 16:01:00 - Dibaca 73 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!

(13-12-2018 15:55:10 - Dibaca 219 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Gejolak dan Ancaman Koalisi Prabowo yang Masih Kusut!

(13-12-2018 14:46:32 - Dibaca 81 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Tim Prabowo Duga Ada Operasi Politik Soal Kader PAN Sumsel Dukung Jokowi, Apa maksudnya?

(13-12-2018 09:03:52 - Dibaca 107 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Kisruh Soal e-KTP, Mendagri Tegaskan Tak Ada Hubungan dengan DPT Pemilu!

(13-12-2018 08:55:49 - Dibaca 38 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Sudirman Said Sindir Kelompok Besar dan Korupsi di Jateng, Siapa?

(13-12-2018 08:51:22 - Dibaca 83 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




HUKUM PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.