Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
 
06-12-2018 12:13:10 - Dibaca 307 Kali
 
 
Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Jaksa KPK M Takdir Suhan memastikan wanita yang diajak Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan bukanlah istrinya, Airin Rachmi Diany. Wawan, yang merupakan adik mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, menyuap mantan Kalapas Sukamiskin Wahid Husen untuk melancarkan aksinya menginap dengan wanita itu di hotel.

"Bahwa yang termuat dalam dakwaan, teman wanita TCW (Tubagus Chaeri Wardana) bukanlah istrinya," ucap Takdir saat dimintai konfirmasi, Kamis (6/12/2018).

"Detailnya akan dibongkar oleh tim jaksa penuntut umum dalam persidangan," imbuh Takdir.

Perihal Wawan yang menginap di hotel bersama teman wanitanya itu terungkap dalam persidangan dengan agenda pembacaan dakwaan terhadap Wahid Husen di Pengadilan Tipikor Bandung pada Rabu (5/12) lalu. Wawan disebut menyalahgunakan izin menginap di luar lapas dengan alasan berobat.


Wawan disebut meminta izin ke RS Rosela Karawang, tapi dalam kenyataannya ke RS Hermina Arcamanik. Sesampai di RS Hermina, Wawan berpindah mobil ke mobil pribadi yang sudah menunggu. Wawan lalu bergegas ke rumah Atut di kawasan Suryalaya, Bandung.

"Setelah itu, perjalanan dilanjutkan kembali menuju Hotel Grand Mercure Bandung dan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan kemudian menginap di hotel tersebut dengan teman wanitanya," ucap jaksa.

Namun hal itu dibantah Wawan melalui pengacaranya, Tubagus Sukatma. Dia menyebut Wawan tidak pernah berurusan dengan Wahid Husen.

"Mengenai informasi dakwaan dan apa yang saya dapatkan beberapa minggu lalu ketika besuk, dia (Wawan) membantah memberikan sesuatu karena nggak pernah berhubungan dengan Kalapas," ujar Sukatma, Kamis (6/12).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain Bukan Airin
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 187 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 400 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Moeldoko Tegaskan Agar Rizieq Pulang Sendiri ke Tanah Air!

(09-07-2019 20:25:03 - Dibaca 230 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Isi Perut Ikan Laut Berisi Bungkus Permen hingga Sendok Plastik Ini Viral!

(05-07-2019 18:03:53 - Dibaca 155 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Istri Sah Lapor Polisi Terkait Suaminya Nikahi Adik Kandung!

(02-07-2019 10:53:08 - Dibaca 370 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Peserta Aksi di MK Meninggal Keracunan Dipastikan Hoax!

(27-06-2019 20:25:33 - Dibaca 374 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Terkait Rahmadsyah Saksi 02 Ditahan, Ini Respon TKN Jokowi!

(26-06-2019 17:54:19 - Dibaca 339 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana Dikabulkan Polisi, Mengapa?

(24-06-2019 21:46:03 - Dibaca 266 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
TKN akan Laporkan Saksi Beti ke Polisi, Ini Kata Kubu Prabowo!

(22-06-2019 21:58:28 - Dibaca 1.411 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Polisi Bakal Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar Monas Hari Minggu!

(22-06-2019 07:58:53 - Dibaca 232 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Tim Jokowi Mengadu ke MK Karena Diusir Kubu Prabowo Saat Foto Bukti!

(19-06-2019 16:03:59 - Dibaca 460 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Rahmat Baequni Sebut Petugas KPPS Meninggal Diracun, Ini Reaksi Tegas Polisi!

(18-06-2019 18:23:27 - Dibaca 417 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 740 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 187 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 246 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 587 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 201 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 322 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 148 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 303 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 400 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 275 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 182 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 125 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.