Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
 
06-12-2018 12:13:10 - Dibaca 246 Kali
 
 
Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Jaksa KPK M Takdir Suhan memastikan wanita yang diajak Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan bukanlah istrinya, Airin Rachmi Diany. Wawan, yang merupakan adik mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, menyuap mantan Kalapas Sukamiskin Wahid Husen untuk melancarkan aksinya menginap dengan wanita itu di hotel.

"Bahwa yang termuat dalam dakwaan, teman wanita TCW (Tubagus Chaeri Wardana) bukanlah istrinya," ucap Takdir saat dimintai konfirmasi, Kamis (6/12/2018).

"Detailnya akan dibongkar oleh tim jaksa penuntut umum dalam persidangan," imbuh Takdir.

Perihal Wawan yang menginap di hotel bersama teman wanitanya itu terungkap dalam persidangan dengan agenda pembacaan dakwaan terhadap Wahid Husen di Pengadilan Tipikor Bandung pada Rabu (5/12) lalu. Wawan disebut menyalahgunakan izin menginap di luar lapas dengan alasan berobat.


Wawan disebut meminta izin ke RS Rosela Karawang, tapi dalam kenyataannya ke RS Hermina Arcamanik. Sesampai di RS Hermina, Wawan berpindah mobil ke mobil pribadi yang sudah menunggu. Wawan lalu bergegas ke rumah Atut di kawasan Suryalaya, Bandung.

"Setelah itu, perjalanan dilanjutkan kembali menuju Hotel Grand Mercure Bandung dan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan kemudian menginap di hotel tersebut dengan teman wanitanya," ucap jaksa.

Namun hal itu dibantah Wawan melalui pengacaranya, Tubagus Sukatma. Dia menyebut Wawan tidak pernah berurusan dengan Wahid Husen.

"Mengenai informasi dakwaan dan apa yang saya dapatkan beberapa minggu lalu ketika besuk, dia (Wawan) membantah memberikan sesuatu karena nggak pernah berhubungan dengan Kalapas," ujar Sukatma, Kamis (6/12).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain Bukan Airin
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!

(16-02-2019 11:59:23 - Dibaca 495 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!

(16-02-2019 11:53:01 - Dibaca 333 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

(16-02-2019 10:07:07 - Dibaca 462 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Ada Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air! Kok bisa?

(15-02-2019 10:16:48 - Dibaca 135 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
CEO Bukalapak Minta Maaf ke Pendukung Jokowi, Mengapa?

(15-02-2019 07:32:07 - Dibaca 1.032 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Heboh Reaksi Netizen Untuk Uninstall Bukalapak, Mengapa?

(15-02-2019 07:28:27 - Dibaca 93 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?

(12-02-2019 19:05:28 - Dibaca 3.725 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Amien Rais Tak Jadi Pembicara di Sidang Tanwir Muhammadiyah, Mengapa?

(11-02-2019 18:33:21 - Dibaca 365 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Terduga Penyandang Dana Kelompok ISIS Indonesia Diciduk Densus 88!

(11-02-2019 18:23:38 - Dibaca 1.010 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Dibuang Kubu Prabowo, Ratna Sarumpaet Malah Dipuji Jokowi! Mengapa?

(03-02-2019 18:03:40 - Dibaca 1.178 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Addie MS dan Faldo Saling Berbalas Cuitan di Twitter, Ada apa?

(01-02-2019 22:03:50 - Dibaca 389 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Buni Yani Tak Ada di Rumahnya di Depok Jelang Eksekusi, Kemana?

(01-02-2019 09:35:11 - Dibaca 439 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 36 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 719 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 192 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!

(16-02-2019 11:59:23 - Dibaca 495 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!

(16-02-2019 11:53:01 - Dibaca 333 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

(16-02-2019 10:07:07 - Dibaca 462 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 356 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 232 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 64 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
Ada Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air! Kok bisa?

(15-02-2019 10:16:48 - Dibaca 135 Kali)

Bukan dengan Airin, KPK Pastikan Wawan 'Ngamar' dengan Wanita Lain!
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?