Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
 
06-12-2018 16:41:22 - Dibaca 268 Kali
 
 
Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Tim Advokasi Habib Bahar merasa proses hukum terhadap kliennya terkesan dipaksakan. Mereka merasa ada yang ingin Habib Bahar cepat dipenjara.

"Bahwa proses hukum terhadap Habib Bahar terkesan dipaksakan dan sengaja dipercepat seolah ada pihak yang berkeinginan dengan cepat menjebloskan Habib Bahar kke penjara dan membungkam dakwah Habib Bahar bin Smith," kata tim advokasi, Aziz Yanuar, lewat keterangan tertulisnya, Kamis (6/12/2018).

Aziz mengatakan sudah berkali-kali kasus yang dituduhkan kepada seorang habib terkesan dipaksakan. Dia menyebut perlakuan serupa dialami Habib Rizieq Syihab, Habib Haidar, Habib Mahdi Shahab, Habib Syukri Baraqbah, dan lainnya.


"Perlakuan yang diterima Habib Bahar tidak bisa lepas dari posisi Habib Bahar yang mengkritik rezim yang melakukan kezaliman," ucap dia.

Aziz kemudian membandingkan dengan proses hukum terhadap pihak yang mendukung rezim. Beberapa nama yang disebutkan yakni Viktor Laiskodat, Ade Armando, Permadi Arya alias Abu Janda, Sukmawati, dan lainnya.

Dia melihat ada perlakukan diskriminasi yang dilakukan Polri atas pilihan politik. Menurutnya, diskriminasi ini bertentangan dengan UUD 1945.

"Secara lugas kami kuasa hukum menyatakan bahwa justru klien kami adalah korban perlakuan diskriminasi dari rezim yang sedang menguasai dan membajak negara," tutur Aziz.

Diketahui, Habib Bahar bin Smith dilaporkan di Bareskrim Polri dan Polda Metro Jaya atas dugaan penyebaran ujaran kebencian terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kedua kasus tersebut sudah naik ke tingkap penyidikan.

Selain itu, Habib Bahar juga dilaporkan ke Polres Bogor atas dugaan penganiayaan dua remaja.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Pengacara: Ada yang Ingin Habib Bahar Dibungkam dan Cepat Dipenjara
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 187 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 400 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Moeldoko Tegaskan Agar Rizieq Pulang Sendiri ke Tanah Air!

(09-07-2019 20:25:03 - Dibaca 228 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Isi Perut Ikan Laut Berisi Bungkus Permen hingga Sendok Plastik Ini Viral!

(05-07-2019 18:03:53 - Dibaca 154 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Istri Sah Lapor Polisi Terkait Suaminya Nikahi Adik Kandung!

(02-07-2019 10:53:08 - Dibaca 370 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Peserta Aksi di MK Meninggal Keracunan Dipastikan Hoax!

(27-06-2019 20:25:33 - Dibaca 374 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Terkait Rahmadsyah Saksi 02 Ditahan, Ini Respon TKN Jokowi!

(26-06-2019 17:54:19 - Dibaca 338 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana Dikabulkan Polisi, Mengapa?

(24-06-2019 21:46:03 - Dibaca 266 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
TKN akan Laporkan Saksi Beti ke Polisi, Ini Kata Kubu Prabowo!

(22-06-2019 21:58:28 - Dibaca 1.411 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Polisi Bakal Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar Monas Hari Minggu!

(22-06-2019 07:58:53 - Dibaca 232 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Tim Jokowi Mengadu ke MK Karena Diusir Kubu Prabowo Saat Foto Bukti!

(19-06-2019 16:03:59 - Dibaca 460 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Rahmat Baequni Sebut Petugas KPPS Meninggal Diracun, Ini Reaksi Tegas Polisi!

(18-06-2019 18:23:27 - Dibaca 416 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 740 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 187 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 246 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 585 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 201 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 322 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 148 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 303 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 400 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 275 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 182 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 125 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.