Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
 
06-12-2018 16:41:22 - Dibaca 211 Kali
 
 
Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Tim Advokasi Habib Bahar merasa proses hukum terhadap kliennya terkesan dipaksakan. Mereka merasa ada yang ingin Habib Bahar cepat dipenjara.

"Bahwa proses hukum terhadap Habib Bahar terkesan dipaksakan dan sengaja dipercepat seolah ada pihak yang berkeinginan dengan cepat menjebloskan Habib Bahar kke penjara dan membungkam dakwah Habib Bahar bin Smith," kata tim advokasi, Aziz Yanuar, lewat keterangan tertulisnya, Kamis (6/12/2018).

Aziz mengatakan sudah berkali-kali kasus yang dituduhkan kepada seorang habib terkesan dipaksakan. Dia menyebut perlakuan serupa dialami Habib Rizieq Syihab, Habib Haidar, Habib Mahdi Shahab, Habib Syukri Baraqbah, dan lainnya.


"Perlakuan yang diterima Habib Bahar tidak bisa lepas dari posisi Habib Bahar yang mengkritik rezim yang melakukan kezaliman," ucap dia.

Aziz kemudian membandingkan dengan proses hukum terhadap pihak yang mendukung rezim. Beberapa nama yang disebutkan yakni Viktor Laiskodat, Ade Armando, Permadi Arya alias Abu Janda, Sukmawati, dan lainnya.

Dia melihat ada perlakukan diskriminasi yang dilakukan Polri atas pilihan politik. Menurutnya, diskriminasi ini bertentangan dengan UUD 1945.

"Secara lugas kami kuasa hukum menyatakan bahwa justru klien kami adalah korban perlakuan diskriminasi dari rezim yang sedang menguasai dan membajak negara," tutur Aziz.

Diketahui, Habib Bahar bin Smith dilaporkan di Bareskrim Polri dan Polda Metro Jaya atas dugaan penyebaran ujaran kebencian terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kedua kasus tersebut sudah naik ke tingkap penyidikan.

Selain itu, Habib Bahar juga dilaporkan ke Polres Bogor atas dugaan penganiayaan dua remaja.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Pengacara: Ada yang Ingin Habib Bahar Dibungkam dan Cepat Dipenjara
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!

(16-02-2019 11:59:23 - Dibaca 492 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!

(16-02-2019 11:53:01 - Dibaca 320 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

(16-02-2019 10:07:07 - Dibaca 448 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Ada Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air! Kok bisa?

(15-02-2019 10:16:48 - Dibaca 134 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
CEO Bukalapak Minta Maaf ke Pendukung Jokowi, Mengapa?

(15-02-2019 07:32:07 - Dibaca 1.031 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Heboh Reaksi Netizen Untuk Uninstall Bukalapak, Mengapa?

(15-02-2019 07:28:27 - Dibaca 93 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?

(12-02-2019 19:05:28 - Dibaca 3.725 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Amien Rais Tak Jadi Pembicara di Sidang Tanwir Muhammadiyah, Mengapa?

(11-02-2019 18:33:21 - Dibaca 365 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Terduga Penyandang Dana Kelompok ISIS Indonesia Diciduk Densus 88!

(11-02-2019 18:23:38 - Dibaca 1.010 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Dibuang Kubu Prabowo, Ratna Sarumpaet Malah Dipuji Jokowi! Mengapa?

(03-02-2019 18:03:40 - Dibaca 1.178 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Addie MS dan Faldo Saling Berbalas Cuitan di Twitter, Ada apa?

(01-02-2019 22:03:50 - Dibaca 389 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Buni Yani Tak Ada di Rumahnya di Depok Jelang Eksekusi, Kemana?

(01-02-2019 09:35:11 - Dibaca 439 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 34 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 694 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 182 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!

(16-02-2019 11:59:23 - Dibaca 492 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!

(16-02-2019 11:53:01 - Dibaca 320 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

(16-02-2019 10:07:07 - Dibaca 448 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 350 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 230 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 63 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Ada Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air! Kok bisa?

(15-02-2019 10:16:48 - Dibaca 134 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?