La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
 
06-12-2018 16:41:22 - Dibaca 176 Kali
 
 
Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Tim Advokasi Habib Bahar merasa proses hukum terhadap kliennya terkesan dipaksakan. Mereka merasa ada yang ingin Habib Bahar cepat dipenjara.

"Bahwa proses hukum terhadap Habib Bahar terkesan dipaksakan dan sengaja dipercepat seolah ada pihak yang berkeinginan dengan cepat menjebloskan Habib Bahar kke penjara dan membungkam dakwah Habib Bahar bin Smith," kata tim advokasi, Aziz Yanuar, lewat keterangan tertulisnya, Kamis (6/12/2018).

Aziz mengatakan sudah berkali-kali kasus yang dituduhkan kepada seorang habib terkesan dipaksakan. Dia menyebut perlakuan serupa dialami Habib Rizieq Syihab, Habib Haidar, Habib Mahdi Shahab, Habib Syukri Baraqbah, dan lainnya.


"Perlakuan yang diterima Habib Bahar tidak bisa lepas dari posisi Habib Bahar yang mengkritik rezim yang melakukan kezaliman," ucap dia.

Aziz kemudian membandingkan dengan proses hukum terhadap pihak yang mendukung rezim. Beberapa nama yang disebutkan yakni Viktor Laiskodat, Ade Armando, Permadi Arya alias Abu Janda, Sukmawati, dan lainnya.

Dia melihat ada perlakukan diskriminasi yang dilakukan Polri atas pilihan politik. Menurutnya, diskriminasi ini bertentangan dengan UUD 1945.

"Secara lugas kami kuasa hukum menyatakan bahwa justru klien kami adalah korban perlakuan diskriminasi dari rezim yang sedang menguasai dan membajak negara," tutur Aziz.

Diketahui, Habib Bahar bin Smith dilaporkan di Bareskrim Polri dan Polda Metro Jaya atas dugaan penyebaran ujaran kebencian terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kedua kasus tersebut sudah naik ke tingkap penyidikan.

Selain itu, Habib Bahar juga dilaporkan ke Polres Bogor atas dugaan penganiayaan dua remaja.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Pengacara: Ada yang Ingin Habib Bahar Dibungkam dan Cepat Dipenjara
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Terkait Penembakan di Papua, NRFPB Duga KKB Sudah Disusupi!

(12-12-2018 08:55:13 - Dibaca 135 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Terkait Perusakan Polsek Ciracas, Ini Fakta-faktanya!

(12-12-2018 08:19:48 - Dibaca 131 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Soal Tercecernya e-KTP, Mardani Sebut Kegagalan Sistematis?

(11-12-2018 14:29:02 - Dibaca 68 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Bantah Sandi Soal Kasus Habib Bahar, Polisi: Kami Profesional!

(10-12-2018 16:10:05 - Dibaca 206 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Demi Nyaman di Sukamiskin, Suami Inneke Tebar Duit Hingga Tas Mewah!

(08-12-2018 16:28:37 - Dibaca 122 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Adik Ketua MPR Zulkifli Hasan Ini Segera Disidang!

(07-12-2018 17:39:42 - Dibaca 72 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Dituding Kasus Bahar bin Smith Dipaksakan, Ini Jawaban Tegas Polri!

(07-12-2018 17:34:35 - Dibaca 336 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Terkait Kasus Bahar, Polda Sudah Periksa 5 Orang Saksi dan Ahli!

(07-12-2018 15:02:29 - Dibaca 95 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Berkas Kasus Ahmad Dhani Dilimpahkan Polda Jatim ke Kejaksaan!

(07-12-2018 14:58:24 - Dibaca 110 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Pembunuhan Sadis Pekerja Proyek Trans Papua, Ini Kronologinya!

(07-12-2018 14:54:05 - Dibaca 331 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Ini 'Wakil Tuhan' ke-25 yang Jadi Tersangka di KPK!

(07-12-2018 08:03:59 - Dibaca 307 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Kasus Spanduk #JKWBersamaPKI Distop Jika Pemasang Tak Ditemukan, Kok begitu?

(07-12-2018 07:33:53 - Dibaca 271 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!

(13-12-2018 16:20:25 - Dibaca 51 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!

(13-12-2018 16:13:08 - Dibaca 66 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!

(13-12-2018 16:05:03 - Dibaca 43 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!

(13-12-2018 16:01:00 - Dibaca 71 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!

(13-12-2018 15:55:10 - Dibaca 195 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Gejolak dan Ancaman Koalisi Prabowo yang Masih Kusut!

(13-12-2018 14:46:32 - Dibaca 75 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Tim Prabowo Duga Ada Operasi Politik Soal Kader PAN Sumsel Dukung Jokowi, Apa maksudnya?

(13-12-2018 09:03:52 - Dibaca 102 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Kisruh Soal e-KTP, Mendagri Tegaskan Tak Ada Hubungan dengan DPT Pemilu!

(13-12-2018 08:55:49 - Dibaca 36 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Sudirman Said Sindir Kelompok Besar dan Korupsi di Jateng, Siapa?

(13-12-2018 08:51:22 - Dibaca 80 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
PAN Masih Cari Solusi Agar Taufik Kurniawan Mundur dari Pimpinan DPR?

(13-12-2018 07:58:39 - Dibaca 82 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
La Nyalla Ungkap Cara Dirinya Sebar Hoaks Jokowi di Pilpres 2014!

(13-12-2018 07:50:48 - Dibaca 193 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?

(12-12-2018 16:46:10 - Dibaca 166 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!
Gejolak dan Ancaman Koalisi Prabowo yang Masih Kusut!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




HUKUM PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.