BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
 
06-12-2018 16:41:22 - Dibaca 239 Kali
 
 
Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Tim Advokasi Habib Bahar merasa proses hukum terhadap kliennya terkesan dipaksakan. Mereka merasa ada yang ingin Habib Bahar cepat dipenjara.

"Bahwa proses hukum terhadap Habib Bahar terkesan dipaksakan dan sengaja dipercepat seolah ada pihak yang berkeinginan dengan cepat menjebloskan Habib Bahar kke penjara dan membungkam dakwah Habib Bahar bin Smith," kata tim advokasi, Aziz Yanuar, lewat keterangan tertulisnya, Kamis (6/12/2018).

Aziz mengatakan sudah berkali-kali kasus yang dituduhkan kepada seorang habib terkesan dipaksakan. Dia menyebut perlakuan serupa dialami Habib Rizieq Syihab, Habib Haidar, Habib Mahdi Shahab, Habib Syukri Baraqbah, dan lainnya.


"Perlakuan yang diterima Habib Bahar tidak bisa lepas dari posisi Habib Bahar yang mengkritik rezim yang melakukan kezaliman," ucap dia.

Aziz kemudian membandingkan dengan proses hukum terhadap pihak yang mendukung rezim. Beberapa nama yang disebutkan yakni Viktor Laiskodat, Ade Armando, Permadi Arya alias Abu Janda, Sukmawati, dan lainnya.

Dia melihat ada perlakukan diskriminasi yang dilakukan Polri atas pilihan politik. Menurutnya, diskriminasi ini bertentangan dengan UUD 1945.

"Secara lugas kami kuasa hukum menyatakan bahwa justru klien kami adalah korban perlakuan diskriminasi dari rezim yang sedang menguasai dan membajak negara," tutur Aziz.

Diketahui, Habib Bahar bin Smith dilaporkan di Bareskrim Polri dan Polda Metro Jaya atas dugaan penyebaran ujaran kebencian terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kedua kasus tersebut sudah naik ke tingkap penyidikan.

Selain itu, Habib Bahar juga dilaporkan ke Polres Bogor atas dugaan penganiayaan dua remaja.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Pengacara: Ada yang Ingin Habib Bahar Dibungkam dan Cepat Dipenjara
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 114 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

(21-04-2019 21:59:34 - Dibaca 775 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Warga Kampung Deret Pejompongan Potong Tumpeng Rayakan Jokowi Menang Versi QC!

(20-04-2019 18:55:22 - Dibaca 649 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Guru Ngaji Ungkap Doa yang Dilantunkan Jokowi Saat di Dalam Kakbah!

(20-04-2019 17:51:16 - Dibaca 1.863 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Amien Rais Sindir Tokoh Peragu, Wanhor PD: Tendensius dan Menghasut!

(20-04-2019 15:27:04 - Dibaca 377 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Kembali Prabowo Klaim Kemenangan, Kali Ini Bersama Sandiaga!

(18-04-2019 18:06:21 - Dibaca 2.465 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Sujud Syukur Prabowo Tak Dihadiri Zulkifli dan Sohibul, Mengapa?

(18-04-2019 13:00:23 - Dibaca 327 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Warga Kampar Diperiksa Bawaslu Karena Ketahuan Coblos 20 Surat Suara Untuk 02!

(18-04-2019 12:46:43 - Dibaca 2.596 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Hilang Saat Hitung Cepat Usai, Fadli Zon Sebut Sandiaga Diminta Tidur Oleh Pak Prabowo?

(18-04-2019 12:18:15 - Dibaca 1.210 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Tak Suka Jokowi Menang di QC, Ini Reaksi Warga Kampung Akuarium!

(18-04-2019 12:12:17 - Dibaca 1.005 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Gelar Pertemuan, Amien Rais dan Ustaz Sambo Merapat ke Rumah Prabowo!

(18-04-2019 12:07:17 - Dibaca 666 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!

(17-04-2019 15:52:10 - Dibaca 3.890 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?

(22-04-2019 06:53:40 - Dibaca 944 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 114 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

(22-04-2019 06:41:29 - Dibaca 65 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

(21-04-2019 21:59:34 - Dibaca 775 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

(21-04-2019 21:54:12 - Dibaca 193 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

(21-04-2019 21:48:39 - Dibaca 185 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 114 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Bambang Widjojanto Sebut Pemilu 2019 Terburuk Pasca Reformasi?

(21-04-2019 19:14:21 - Dibaca 650 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 744 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Warga Kampung Deret Pejompongan Potong Tumpeng Rayakan Jokowi Menang Versi QC!

(20-04-2019 18:55:22 - Dibaca 649 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Guru Ngaji Ungkap Doa yang Dilantunkan Jokowi Saat di Dalam Kakbah!

(20-04-2019 17:51:16 - Dibaca 1.863 Kali)

Pengacara Tuding Ada Pihak yang Ingin Bahar Cepat Dipenjara, Benarkah?
Saat Gibran dan Kaesang Ngetweet Soal Survei Internal

(20-04-2019 17:37:55 - Dibaca 680 Kali)

Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?