Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
 
13-03-2019 12:17:40 - Dibaca 153 Kali
 
 
Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Mabes Polri menyebut aparat kepolisian mengamankan empat bom di tempat kejadian perkara pasca aksi bom bunuh diri istri terduga teroris Abu Hamzah di rumahnya di Jalan Cendrawasih, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Rabu (13/3).

"Yang diamankan oleh petugas ada sekitar empat. Di dalam itu ada 4-5, yang dipegang oleh istrinya AH itu," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo saat melakukan kunjungan di Kota Medan.


Sampai saat ini polisi belum bisa melakukan evakuasi menyeluruh di lokasi kejadian. Istri dan anak pelaku disebut tewas. Bahkan rumah mereka juga mengalami kerusakan usai ledakan keras yang terjadi Rabu (13/3) dini hari, sekitar pukul 01.30 WIB.

Aparat kepolisian menduga masih banyak rakitan bom yang ada di dalam rumah tersebut.

"Di Sibolga cukup banyak bom yang terakit maupun belum terakit. Kita tidak berani masuk ke dalam karena kita duga masih ada benda yang diduga bom yang bisa membahayakan keselamatan aparat sendiri," kata Dedi.

loading...

Polisi belum berani melakukan olah tempat kejadian perkara karena diduga masih ada sejumlah bom yang berada di sekitar rumah Abu Hamzah. Atas hal itu, petugas kepolisian berhati-hati agar tidak menimbulkan korban jiwa kembali.

Sejauh ini baru ada dua korban diduga tewas dalam ledakan bom di Sibolga. Keduanya adalah anak dan istri Abu Hamzah. Adapun petugas polisi yang terkena ledakan kondisinya stabil.

‎"Ledakan ada dua, ledakan pertama anggota mengalami luka. Alhamdulillah kondisinya stabil," tuturnya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Polisi Amankan Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 684 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
29 Teroris Bomber 22 Mei Berhasil Ditangkap Densus 88!

(18-05-2019 10:54:58 - Dibaca 391 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?

(12-05-2019 18:59:12 - Dibaca 380 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

(12-05-2019 12:18:23 - Dibaca 8.132 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Soal Setop Izin FPI, Sudah 200 Ribu Orang Tandatangani Petisi!

(08-05-2019 21:37:40 - Dibaca 447 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Soal Petisi Tolak Perpanjang Izin Ormasnya, Ini Kata Ketum FPI!

(07-05-2019 21:39:57 - Dibaca 1.613 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Soal Petisi Tolak Perpanjangan Izin yang Habis 20 Juni, Ini Kata Jubir FPI!

(07-05-2019 15:57:54 - Dibaca 1.518 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Pamer Spanduk Prabowo Presiden 2019-2024, Pendukung Demo di Gedung KPU!

(04-05-2019 17:34:13 - Dibaca 843 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Yakin Sudah Menang, Relawan Prabowo-Sandi di Jatim Deklarasi dan Tasyakuran?

(03-05-2019 18:16:16 - Dibaca 648 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Terkait 'People Power', Eggi Sudjana Mangkir Dari Panggilan Polisi!

(03-05-2019 15:53:39 - Dibaca 457 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Tak Ada Kecurangan, Saksi Prabowo di Blitar Tetap Tolak Tanda Tangan?

(03-05-2019 13:11:39 - Dibaca 676 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 161 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 276 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 362 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 249 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 249 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 491 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 400 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 684 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 446 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 790 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
29 Teroris Bomber 22 Mei Berhasil Ditangkap Densus 88!

(18-05-2019 10:54:58 - Dibaca 391 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Terkait Video Ajakan Perlawanan, Polisi Tangkap Ketua GNPF-U Bogor!

(18-05-2019 10:49:00 - Dibaca 958 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Trio PEPES Diancam Jaksa 6 Tahun Bui, Ini Pembelaan BPN Prabowo!

(18-05-2019 10:44:14 - Dibaca 655 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.