Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
 
13-03-2019 12:17:40 - Dibaca 120 Kali
 
 
Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Mabes Polri menyebut aparat kepolisian mengamankan empat bom di tempat kejadian perkara pasca aksi bom bunuh diri istri terduga teroris Abu Hamzah di rumahnya di Jalan Cendrawasih, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Rabu (13/3).

"Yang diamankan oleh petugas ada sekitar empat. Di dalam itu ada 4-5, yang dipegang oleh istrinya AH itu," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo saat melakukan kunjungan di Kota Medan.


Sampai saat ini polisi belum bisa melakukan evakuasi menyeluruh di lokasi kejadian. Istri dan anak pelaku disebut tewas. Bahkan rumah mereka juga mengalami kerusakan usai ledakan keras yang terjadi Rabu (13/3) dini hari, sekitar pukul 01.30 WIB.

Aparat kepolisian menduga masih banyak rakitan bom yang ada di dalam rumah tersebut.

"Di Sibolga cukup banyak bom yang terakit maupun belum terakit. Kita tidak berani masuk ke dalam karena kita duga masih ada benda yang diduga bom yang bisa membahayakan keselamatan aparat sendiri," kata Dedi.

loading...

Polisi belum berani melakukan olah tempat kejadian perkara karena diduga masih ada sejumlah bom yang berada di sekitar rumah Abu Hamzah. Atas hal itu, petugas kepolisian berhati-hati agar tidak menimbulkan korban jiwa kembali.

Sejauh ini baru ada dua korban diduga tewas dalam ledakan bom di Sibolga. Keduanya adalah anak dan istri Abu Hamzah. Adapun petugas polisi yang terkena ledakan kondisinya stabil.

‎"Ledakan ada dua, ledakan pertama anggota mengalami luka. Alhamdulillah kondisinya stabil," tuturnya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Polisi Amankan Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?

(20-03-2019 08:33:19 - Dibaca 392 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Kerabat Prabowo Kena Kasus Skimming, Ini Kata Gerindra!

(17-03-2019 16:49:39 - Dibaca 417 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Diduga Skimming BCA, Kerabat Prabowo Ditangkap Polisi!

(17-03-2019 16:43:35 - Dibaca 401 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Saat Ditanya Cita-Citanya, Pelajar SMP Ini Jawab Ingin Jokowi Jadi Presiden Lagi!

(15-03-2019 13:43:20 - Dibaca 350 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Teroris Abu Hamzah Rekrut 3 Wanita dan Dijadikan Calon Istri Kedua!

(15-03-2019 13:33:26 - Dibaca 158 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Terjaring OTT KPK, Ini Jumlah Harta yang Dimiliki Ketum PPP Romahurmuziy!

(15-03-2019 13:10:32 - Dibaca 325 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Adik Wiji Thukul Minta Prabowo Datangi Komnas HAM Untuk Jelaskan Perihal Penculikan!

(14-03-2019 14:11:42 - Dibaca 375 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Ma'ruf Amin Dapat Ucapan Selamat Ultah Dari YouTuber Atta Halilintar!

(13-03-2019 11:59:21 - Dibaca 125 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Puluhan Warga Ponorogo Pindah ke Malang Karena Doktrin Kiamat?

(13-03-2019 11:27:51 - Dibaca 1.031 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Terkait Ledakan dan Penyergapan Terduga Teroris di Sibolga, Ini Kronologinya!

(12-03-2019 21:31:45 - Dibaca 208 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Polisi Bersenjata Masih Berjaga di TKP Bom Sibolga, Warga Tak Bisa Pulang!

(12-03-2019 21:04:42 - Dibaca 226 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Soal SBY ikut Teken Pemecatan Prabowo, Ini Cerita Agum Gumelar!

(11-03-2019 11:43:24 - Dibaca 980 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!

(20-03-2019 09:19:40 - Dibaca 514 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?

(20-03-2019 08:33:19 - Dibaca 392 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(19-03-2019 09:16:55 - Dibaca 488 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela

(19-03-2019 09:02:17 - Dibaca 128 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!

(18-03-2019 15:20:54 - Dibaca 699 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

(18-03-2019 15:09:19 - Dibaca 257 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Habibburakhman Sindir Romi di Areal Debat Cawapres, Mengapa?

(17-03-2019 19:37:49 - Dibaca 152 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Penyebar Berita Skimming Kerabat Prabowo Bakal Dipolisikan BPN?

(17-03-2019 19:20:45 - Dibaca 516 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Survei SMRC Sebut Gap Elektabilitas 01 dan 02 Makin Lebar!

(17-03-2019 19:13:26 - Dibaca 401 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Survei SMRC Ungkap Mayoritas Responden Tak Percaya Hoaks soal Jokowi!

(17-03-2019 19:07:36 - Dibaca 429 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Kerabat Prabowo Kena Kasus Skimming, Ini Kata Gerindra!

(17-03-2019 16:49:39 - Dibaca 417 Kali)

Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!
Diduga Skimming BCA, Kerabat Prabowo Ditangkap Polisi!

(17-03-2019 16:43:35 - Dibaca 401 Kali)

Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.