Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

 
loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
 
13-04-2019 13:49:23 - Dibaca 5.319 Kali
 
 
Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
detik.com
 
loading...
 
Massa pro Jokowi-Ma'ruf Amin sudah memadati stadion utama Gelora Bung Karno (GBK). Massa dihibur band dan lagu.

Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (13/4/2019), massa sudah memadati GBK. Terlihat dari mereka memakai atribut lengkap Jokowi-Ma'ruf ataupun partai pendukung lainnya. Mereka kerap berjoget dan terhibur oleh lagu yang diputar panitia acara.
 
 


Beberapa kali panitia memutar lagu andalan kampanye Jokowi, yaitu 'Jokowi Gaspol', terakhir massa kampanye dihibur dengan lagu Bendera. Satu stadion bernyanyi dan gembira bersama.

loading...

Hingga saat ini massa masih dihibur dengan lagu Terbang yang dipopulerkan 'The Fly'. Massa satu stadion juga terlihat mengikuti dan menyanyikan.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Konser Putih Bersatu, Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di GBK
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?

(13-04-2021 17:37:06 - Dibaca 309 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Perhatian! Ini Jadwal Buka Puasa Hari Pertama 13 April

(13-04-2021 14:42:10 - Dibaca 149 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Menag Yaqut: Selamat Paskah, Mari Buka Hati Peduli pada Sesama

(02-04-2021 11:10:05 - Dibaca 308 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Ucapkan Selamat Jumat Agung, Jokowi: Di Balik Pengorbanan Ada Kemudahan

(02-04-2021 10:54:26 - Dibaca 980 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Jokowi Minta Setop Pembukaan Sekolah Jika Kasus Covid Naik

(26-03-2021 14:23:37 - Dibaca 505 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Perhatian! Pemerintah Larang Unggah Sertifikat Vaksin ke Medsos

(24-03-2021 10:41:58 - Dibaca 161 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Soal Heboh Emas di Pantai Maluku, Ini Kata Ahli!

(24-03-2021 10:30:15 - Dibaca 184 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Mantap! Jokowi Wujudkan Proyek Impian Soeharto yang Mentok di SBY

(23-03-2021 10:05:38 - Dibaca 2.387 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Vaksin Sinovac Bakal Kedaluwarsa, Distribusi AstraZeneca Disetop?

(16-03-2021 07:54:59 - Dibaca 323 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Supersemar, Surat Sakti Pembuka Jalan Kekuasaan Soeharto

(11-03-2021 09:17:42 - Dibaca 657 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
TNI AU Buka Rekrutmen Taruna 2021, Ini Persyaratan dan Alur Pendaftarannya!

(11-03-2021 07:10:57 - Dibaca 927 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Terkait Bencana, Ini yang Diusulkan Mensos Risma ke Presiden Jokowi!

(28-02-2021 18:06:01 - Dibaca 362 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?

(14-04-2021 08:37:11 - Dibaca 268 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air

(14-04-2021 08:25:59 - Dibaca 477 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

(14-04-2021 08:20:50 - Dibaca 190 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?

(13-04-2021 17:37:06 - Dibaca 309 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!

(13-04-2021 17:22:15 - Dibaca 970 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

(13-04-2021 17:17:38 - Dibaca 147 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!

(13-04-2021 15:25:01 - Dibaca 224 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Kosmas Penghadang Bomber Makassar Masih Dirawat, Jari Tangan-Kaki Putus

(13-04-2021 15:17:02 - Dibaca 401 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Kisah Arpiet Coba Gabung ISIS: Jual Rumah Rp6 M, Berujung Bui

(13-04-2021 15:01:41 - Dibaca 2.118 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Perhatian! Ini Jadwal Buka Puasa Hari Pertama 13 April

(13-04-2021 14:42:10 - Dibaca 149 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
BMKG: Ada Bibit Siklon Tropis 94W, Ini Wilayah yang Berpotensi Alami Cuaca Ekstrem!

(13-04-2021 14:30:42 - Dibaca 822 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI

(13-04-2021 10:53:01 - Dibaca 655 Kali)

Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?

3. Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!