Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

 
loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
 
14-04-2019 09:00:55 - Dibaca 4.622 Kali
 
 
Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
merdeka.com
 
loading...
 
Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta capaian pemimpin Indonesia terdahulu wajib diapresiasi oleh siapapun.

"Yang jelas bagi saya, setiap yang dilakukan generasi dahulu wajib diapresiasi segala yang baik, apalagi kalau itu memang terasa oleh rakyat kita," katanya di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4).

Pernyataan AHY itu, saat ditanya komentarnya mengenai pernyataan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di debat segmen kedua yang mengatakan kebijakan ekonomi Indonesia salah arah.
 
 


AHY mengharapkan semua pihak di Indonesia melihat secara objektif soal capaian dari para pemimpin bangsa terdahulu. Karena menurutnya setiap generasi kepemimpinan pasti telah melakukan berbagai capaian di berbagai bidang baik ekonomi, politik, keamanan kesejahteraan rakyat dan sebagainya.

"Saya tidak ingin mengomentari lebih jauh, yang pasti kita harus objektif dan mengapresiasi berbagai capaian pemimpin sebelumnya di berbagai bidang. Tapi tentu karena masa kepemimpinan yang dibatasi UU, ada hal yang belum tuntas dan sempurna itulah tugas pemimpin selanjutnya untuk memperbaiki. Artinya yang sebaiknya kita inginkan para pemimpin terus menghargai para pendahulu dengan semangat menjadi lebih baik dari pendahulunya," tutupnya.

Sebelumnya, Prabowo Subianto saat berdebat soal kondisi ekonomi Indonesia yang dinilainya salah jalan, menyinggung presiden sebelumnya. Prabowo mengaku tidak menyalahkan Jokowi. Namun ini merupakan salah semua pihak, termasuk kesalahan presiden sebelum Jokowi.

loading...

"Saya terus terang saja, saya tidak menyalahkan Pak Jokowi, saya tidak menyalahkan, Ini masalah kesalahan kita sebagai bangsa dan sudah berjalan belasan bahkan puluhan tahun, tapi kita harus berani mengoreksi diri, kita salah jalan. Jadi saya tidak menyalahkan Bapak, karena ini kesalahan besar, kesalahan besar presiden-presiden sebelum bapak, kita semua harus bertanggung jawab. Benar, itu pendapat saya," ujar Prabowo.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: AHY Sebut Pemimpin Terdahulu Wajib Diapresiasi
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Survei KedaiKOPI: Nama Jokowi Masih Tetap Masuk Capres 2024?

(12-04-2021 18:20:56 - Dibaca 317 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
PKS Kritik Denwalsus Bentukan Menhan Prabowo, Mengapa?

(12-04-2021 16:18:53 - Dibaca 241 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Kubu Moeldoko Ungkap Bukti SBY Daftarkan Merek Partai Demokrat Atas Nama Pribadi?

(09-04-2021 08:01:42 - Dibaca 520 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Ini Saran Ahok Kepada Walikota Gibran Saat Bertemu di Solo!

(08-04-2021 09:47:01 - Dibaca 385 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Kubu Moeldoko Ditolak Pemerintah, Ini Kata Ibas!

(31-03-2021 16:24:46 - Dibaca 249 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Kubu Moeldoko Sebut Semasa SBY Jadi Presiden, Paham Radikal Tumbuh Subur!

(29-03-2021 11:41:57 - Dibaca 366 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Disebut Cocok Gantikan Moeldoko Jadi KSP, Ini Respons Fahri Hamzah!

(28-03-2021 16:23:18 - Dibaca 398 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Lawan Gibran di Pilgub DKI, Demokrat Siapkan Dede Yusuf Hingga Emil Dardak?

(26-03-2021 14:07:08 - Dibaca 963 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Max Sopacua Sentil Ibas di Kasus Korupsi Hambalang?

(25-03-2021 16:51:15 - Dibaca 475 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Konpers Demokrat Moeldoko Bakal Digelar di Proyek Mangkrak SBY?

(25-03-2021 08:24:31 - Dibaca 912 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Ketum PAN Bicara Soal Capres Kalah Masuk Kabinet?

(24-03-2021 21:22:44 - Dibaca 418 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Partai Demokrat Klaim Marzuki Alie Bukan Siapa-siapa Tanpa SBY?

(24-03-2021 11:32:02 - Dibaca 225 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?

(14-04-2021 08:37:11 - Dibaca 268 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air

(14-04-2021 08:25:59 - Dibaca 474 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

(14-04-2021 08:20:50 - Dibaca 190 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?

(13-04-2021 17:37:06 - Dibaca 308 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!

(13-04-2021 17:22:15 - Dibaca 970 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

(13-04-2021 17:17:38 - Dibaca 147 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!

(13-04-2021 15:25:01 - Dibaca 224 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Kosmas Penghadang Bomber Makassar Masih Dirawat, Jari Tangan-Kaki Putus

(13-04-2021 15:17:02 - Dibaca 400 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Kisah Arpiet Coba Gabung ISIS: Jual Rumah Rp6 M, Berujung Bui

(13-04-2021 15:01:41 - Dibaca 2.118 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Perhatian! Ini Jadwal Buka Puasa Hari Pertama 13 April

(13-04-2021 14:42:10 - Dibaca 149 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
BMKG: Ada Bibit Siklon Tropis 94W, Ini Wilayah yang Berpotensi Alami Cuaca Ekstrem!

(13-04-2021 14:30:42 - Dibaca 822 Kali)

Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Saat Debat, Ini Kata AHY!
Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI

(13-04-2021 10:53:01 - Dibaca 655 Kali)

Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?

3. Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!