Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

 
loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
 
17-04-2019 15:52:10 - Dibaca 6.010 Kali
 
 
Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
detik.com
 
loading...
 
Kejutan terjadi di TPS 123 Desa Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman yang berada di kompleks kediaman Amien Rais. Perolehan suara paslon nomor 01, Jokowi-Ma'ruf Amin mengungguli paslon 02 Prabowo-Sandiaga.

Hasil penghitungan petugas KPPS, Jokowi-Ma'ruf Amin memperoleh 158 suara. Sedangkan Prabowo-Sandiaga memperoleh 80 suara. Dan suara tidak sah sebanyak dua surat suara, yakni satu surat suara karena dua paslon dicoblos, satu surat suara dicoblos di luar kotak.
 
 


"Pasangan 01 memperoleh 158 suara, pasangan 02 memperoleh 80 suara, dua suara tidak sah," kata Ketua KPPS 123 Desa Condongcatur, Khitmatul Huda kepada wartawan seusai penghitungan surat suara pasangan presiden dan wakil presiden, Rabu (17/4/2019).

KPPS 123 Desa Condongcatur total menerima 270 surat suara. Dengan jumlah DPT 265 orang pemilih.

loading...

"Ini masih ada sisa 30 surat suara," jelasnya.

Amien Rais sendiri pagi tadi mencoblos di TPS 123 Desa Condongcatur. Siang hari Amien bertolak ke Jakarta untuk berkumpul bersama BPN Prabowo-Sandi.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Di TPS Amien Rais, Jokowi Menang Raih 158 Suara dan Prabowo 80 Suara
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air

(14-04-2021 08:25:59 - Dibaca 483 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Kosmas Penghadang Bomber Makassar Masih Dirawat, Jari Tangan-Kaki Putus

(13-04-2021 15:17:02 - Dibaca 402 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
BMKG: Ada Bibit Siklon Tropis 94W, Ini Wilayah yang Berpotensi Alami Cuaca Ekstrem!

(13-04-2021 14:30:42 - Dibaca 827 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Viral! Petugas Damkar Depok Ini Bongkar Korupsi Tapi Malah Diminta Mundur?

(12-04-2021 17:56:56 - Dibaca 1.059 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Sungai di Madiun Mulai Meluap Usai Diguyur Hujan 6 Jam, Ngawi Siaga Banjir

(11-04-2021 13:35:48 - Dibaca 368 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
10 Ribu Buruh Bakal Turun ke Jalan Besok, Mau apa?

(11-04-2021 13:00:23 - Dibaca 741 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Gempa Susulan M 5,5 Guncang Malang, Tidak Berpotensi Tsunami!

(11-04-2021 08:08:53 - Dibaca 239 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Ini 7 Fakta Gempa yang Mengguncang Malang!

(11-04-2021 08:02:46 - Dibaca 1.152 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Viral Istri Bupati Sumba Timur Pikul Bantuan Terjang Jalan Berlumpur

(10-04-2021 12:16:57 - Dibaca 1.035 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Ini Kronologi Anggota Ormas Bubarkan Jaran Kepang & Ludahi Warga

(08-04-2021 14:00:35 - Dibaca 1.280 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
MUI Tegaskan Tes Antigen dan Swab Covid Tidak Membatalkan Puasa!

(08-04-2021 09:54:52 - Dibaca 199 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Ahok Kenang Pertama Kali Jumpa Jokowi di Solo Saat Bertemu Gibran!

(08-04-2021 08:53:51 - Dibaca 652 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?

(14-04-2021 08:37:11 - Dibaca 270 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air

(14-04-2021 08:25:59 - Dibaca 483 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

(14-04-2021 08:20:50 - Dibaca 192 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?

(13-04-2021 17:37:06 - Dibaca 313 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!

(13-04-2021 17:22:15 - Dibaca 977 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

(13-04-2021 17:17:38 - Dibaca 147 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!

(13-04-2021 15:25:01 - Dibaca 227 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Kosmas Penghadang Bomber Makassar Masih Dirawat, Jari Tangan-Kaki Putus

(13-04-2021 15:17:02 - Dibaca 402 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Kisah Arpiet Coba Gabung ISIS: Jual Rumah Rp6 M, Berujung Bui

(13-04-2021 15:01:41 - Dibaca 2.129 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Perhatian! Ini Jadwal Buka Puasa Hari Pertama 13 April

(13-04-2021 14:42:10 - Dibaca 150 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
BMKG: Ada Bibit Siklon Tropis 94W, Ini Wilayah yang Berpotensi Alami Cuaca Ekstrem!

(13-04-2021 14:30:42 - Dibaca 827 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI

(13-04-2021 10:53:01 - Dibaca 656 Kali)

Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?

3. Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!