Setelah Abdul Somad Klarifikasi, MUI Berharap Kontroversi Berhenti?
Anies Didesak Segera Bersihkan Trotoar dari PKL Karena Kalah Gugatan!
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
 
12-05-2019 18:59:12 - Dibaca 461 Kali
 
 
Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Sumber Foto : aceh.tribunnews.com
 
loading...
 
Aksi sekelompok pria mengamuk di minimarket gegara sumbangan viral di media sosial. Para pelaku mengaku khilaf dan berharap kasus itu diselesaikan secara kekeluargaan.

"Pihak pelaku yang terekam video tersebut bermohon untuk dilakukan mediasi dengan pihak minimarket," kata Kasat Reskrim Polres Aceh Utara Iptu Rezki Kholiddiansyah saat dimintai konfirmasi detikcom, Minggu (12/5/2019).

Mediasi perdamaian diinisasi oleh pihak kepolisian bersama Muspika Kecamatan Matangkuli. Rencananya, proses mediasi kedua belah pihak akan digelar di Masjid Matangkuli sore nanti.


Para pria yang terekam dalam video tersebut saat ini masih diperiksa di Polsek Matangkuli. Mereka sudah mengakui perbuatannya salah.

"Di dalam pengakuannya pelaku merasa bersalah dan mengaku khilaf. (Mereka) bermohon untuk tidak diproses hukum dan berharap untuk diselesaikan secara kekeluargaan," jelas Rezki.

Seperti diketahui, video pria ngamuk gara-gara besaran uang sedekah viral di media sosial. Video diawali dua pria berpakaian putih dan satunya berkaus abu-abu mendatangi meja kasir minimarket itu. Disebutkan kejadian itu terjadi di Aceh Utara.

Terdengar suara hentakan meja kasir. Seorang pria lalu menghardik ke arah kasir perempuan yang sedang berjaga.

"Rp 1.000 ini kalian kasih, pelecehan ini," kata salah satu pria.

loading...

Beberapa botol minuman bersoda tampak jatuh dalam aksi protes besaran uang sumbangan itu. Meski demikian, beberapa orang tampak mencoba mendinginkan suasana dengan menenangkan si pria berkaus abu-abu.

Pria berpakaian putih tampak terus memprotes besaran uang yang diterimanya. Menurutnya, uang Rp 1.000 yang disebutnya untuk sedekah merupakan bentuk pelecehan.

"Ini pelecehan ini, Rp 1.000 kalian kasih sedekah, bukan untuk kami. Pedagang sayur, ya, pedagang sayur, Rp 100 ribu dikasih," kata pria berbaju serba putih sambil mengacungkan uang koin Rp 1.000.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Pria Ngamuk di Aceh karena Sumbangan Minta Tak Dihukum: Saya Khilaf
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Setelah Abdul Somad Klarifikasi, MUI Berharap Kontroversi Berhenti?

(22-08-2019 06:23:59 - Dibaca 1.560 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'

(21-08-2019 05:53:33 - Dibaca 1.510 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!

(20-08-2019 07:05:11 - Dibaca 155 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Pemicu Rusuh Manokwari Adalah Insiden Surabaya-Malang!

(19-08-2019 13:46:47 - Dibaca 509 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!

(19-08-2019 12:16:34 - Dibaca 195 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Ceramahnya Dianggap Menghina Salib, Ini Klarifikasi Abdul Somad!

(19-08-2019 10:38:31 - Dibaca 480 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Warga Pendatang Tak Berani Keluar Rumah Akibat Demo di Manokwari!

(19-08-2019 08:48:02 - Dibaca 1.074 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Jokowi Bakal Tampil Beda di Pidato Sidang Tahunan MPR!

(16-08-2019 06:55:06 - Dibaca 159 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Korban Penipuan CPNS di Malang Ini Berharap Uang 75 Jutanya Kembali!

(13-08-2019 20:57:51 - Dibaca 184 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Alasan Banyak yang Hina Amien Rais, Penghina Mbah Moen Ini Ngaku Benci NU!

(12-08-2019 17:37:25 - Dibaca 624 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Dua Akun Facebook Dilaporkan ke Polisi Karena Hina Almarhum Mbah Moen!

(10-08-2019 06:56:04 - Dibaca 721 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Taruna Keturunan Prancis Ini Kena Isu Tak Nasionalis!

(08-08-2019 08:12:46 - Dibaca 594 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Setelah Abdul Somad Klarifikasi, MUI Berharap Kontroversi Berhenti?

(22-08-2019 06:23:59 - Dibaca 1.560 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Anies Didesak Segera Bersihkan Trotoar dari PKL Karena Kalah Gugatan!

(21-08-2019 06:02:33 - Dibaca 449 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'

(21-08-2019 05:53:33 - Dibaca 1.510 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Tak Ada Perubahan Pasca Ahok, PDIP Buka Peluang Calonkan Risma Jadi DKI 1

(20-08-2019 21:03:24 - Dibaca 438 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?

(20-08-2019 20:53:49 - Dibaca 101 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?

(20-08-2019 08:15:40 - Dibaca 172 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!

(20-08-2019 07:05:11 - Dibaca 155 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Anies Mau Datangkan Ahli Asing Daripada Kirim Siswa ke Jerman, Mengapa?

(20-08-2019 06:59:20 - Dibaca 126 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Pemicu Rusuh Manokwari Adalah Insiden Surabaya-Malang!

(19-08-2019 13:46:47 - Dibaca 509 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Sopir Taksi online Demo Anies Soal Ganjil Genap!

(19-08-2019 12:21:57 - Dibaca 242 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!

(19-08-2019 12:16:34 - Dibaca 195 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Ceramahnya Dianggap Menghina Salib, Ini Klarifikasi Abdul Somad!

(19-08-2019 10:38:31 - Dibaca 480 Kali)

Tak Ada Perubahan Pasca Ahok, PDIP Buka Peluang Calonkan Risma Jadi DKI 1
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?

TERPOPULER

1. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

2. GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!

3. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

4. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

5. Roy Suryo Bicara Soal Asian Games 2018 Sebagai Ajang Pencitraan Politik?

6. Neno Ditolak, Fadli Zon Minta Kapolda Riau Dicopot, Apa maksudnya?

7. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

8. Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!

9. Ini Deretan Kepala Daerah yang Balik Arah Dukung Jokowi!

10. Sandiaga Sarankan Cari Daerah Lain Buat Aksi 2019GantiPresiden, Daerah mana?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.