Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
 
12-05-2019 18:59:12 - Dibaca 384 Kali
 
 
Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Sumber Foto : aceh.tribunnews.com
 
loading...
 
Aksi sekelompok pria mengamuk di minimarket gegara sumbangan viral di media sosial. Para pelaku mengaku khilaf dan berharap kasus itu diselesaikan secara kekeluargaan.

"Pihak pelaku yang terekam video tersebut bermohon untuk dilakukan mediasi dengan pihak minimarket," kata Kasat Reskrim Polres Aceh Utara Iptu Rezki Kholiddiansyah saat dimintai konfirmasi detikcom, Minggu (12/5/2019).

Mediasi perdamaian diinisasi oleh pihak kepolisian bersama Muspika Kecamatan Matangkuli. Rencananya, proses mediasi kedua belah pihak akan digelar di Masjid Matangkuli sore nanti.


Para pria yang terekam dalam video tersebut saat ini masih diperiksa di Polsek Matangkuli. Mereka sudah mengakui perbuatannya salah.

"Di dalam pengakuannya pelaku merasa bersalah dan mengaku khilaf. (Mereka) bermohon untuk tidak diproses hukum dan berharap untuk diselesaikan secara kekeluargaan," jelas Rezki.

Seperti diketahui, video pria ngamuk gara-gara besaran uang sedekah viral di media sosial. Video diawali dua pria berpakaian putih dan satunya berkaus abu-abu mendatangi meja kasir minimarket itu. Disebutkan kejadian itu terjadi di Aceh Utara.

Terdengar suara hentakan meja kasir. Seorang pria lalu menghardik ke arah kasir perempuan yang sedang berjaga.

"Rp 1.000 ini kalian kasih, pelecehan ini," kata salah satu pria.

loading...

Beberapa botol minuman bersoda tampak jatuh dalam aksi protes besaran uang sumbangan itu. Meski demikian, beberapa orang tampak mencoba mendinginkan suasana dengan menenangkan si pria berkaus abu-abu.

Pria berpakaian putih tampak terus memprotes besaran uang yang diterimanya. Menurutnya, uang Rp 1.000 yang disebutnya untuk sedekah merupakan bentuk pelecehan.

"Ini pelecehan ini, Rp 1.000 kalian kasih sedekah, bukan untuk kami. Pedagang sayur, ya, pedagang sayur, Rp 100 ribu dikasih," kata pria berbaju serba putih sambil mengacungkan uang koin Rp 1.000.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Pria Ngamuk di Aceh karena Sumbangan Minta Tak Dihukum: Saya Khilaf
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!

(22-05-2019 14:12:16 - Dibaca 54 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 720 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
29 Teroris Bomber 22 Mei Berhasil Ditangkap Densus 88!

(18-05-2019 10:54:58 - Dibaca 404 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

(12-05-2019 12:18:23 - Dibaca 8.152 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Soal Setop Izin FPI, Sudah 200 Ribu Orang Tandatangani Petisi!

(08-05-2019 21:37:40 - Dibaca 455 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Soal Petisi Tolak Perpanjang Izin Ormasnya, Ini Kata Ketum FPI!

(07-05-2019 21:39:57 - Dibaca 1.617 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Soal Petisi Tolak Perpanjangan Izin yang Habis 20 Juni, Ini Kata Jubir FPI!

(07-05-2019 15:57:54 - Dibaca 1.522 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Pamer Spanduk Prabowo Presiden 2019-2024, Pendukung Demo di Gedung KPU!

(04-05-2019 17:34:13 - Dibaca 847 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Yakin Sudah Menang, Relawan Prabowo-Sandi di Jatim Deklarasi dan Tasyakuran?

(03-05-2019 18:16:16 - Dibaca 657 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Terkait 'People Power', Eggi Sudjana Mangkir Dari Panggilan Polisi!

(03-05-2019 15:53:39 - Dibaca 466 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Tak Ada Kecurangan, Saksi Prabowo di Blitar Tetap Tolak Tanda Tangan?

(03-05-2019 13:11:39 - Dibaca 680 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 165 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!

(23-05-2019 09:32:56 - Dibaca 274 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!

(22-05-2019 14:12:16 - Dibaca 54 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!

(22-05-2019 09:07:40 - Dibaca 294 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 359 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 464 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 321 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 306 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 602 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 546 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 720 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 517 Kali)

Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 803 Kali)

Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.