Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
 
22-05-2019 14:12:16 - Dibaca 404 Kali
 
 
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Helikopter yang membawa air dikerahkan untuk memadamkan api di Jalan Jatibaru, Tanah Abang arah Slipi saat kericuhan pada Aksi 22 Mei, Rabu (22/5). Helikopter sempat menjadi sasaran tembak menggunakan petasan oleh massa.

Pantauan CNNIndonesia.com, helikopter mulai memadamkan api sekitar pukul 12.30 WIB. Helikopter itu berwarna merah, putih, dan hitam membawa sebuah tali yang terikat pada sebuah wadah untuk menampung air.


Kedatangan helikopter itu, sontak mengundang perhatian massa aksi. Suasana Jalan Jatibaru dekat flyover Tanah Abang yang tadinya sepi kembali ramai setelah kedatangan helikopter itu.

Helikopter itu terlihat mengangkut air dari sungai di bawah flyover Jatibaru arah Slipi. Air yang diangkut itu kemudian disiramkan ke api yang berkobar di Jalan Jatibaru arah Slipi.

loading...

Massa dan warga pun mengabadikan momen helikopter itu mengambil air dari sungai dan menyiramkannya ke kobaran api.

Saat helikopter itu terbang rendah, terlihat segelintir massa malah melemparinya dengan petasan. Namun karena jarak tembak, petasan itu tidak mengenai helikopter.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Helikopter Pemadam Api di Jatibaru Dilempari Massa Petasan
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?

(16-09-2019 07:00:01 - Dibaca 557 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!

(12-09-2019 06:53:48 - Dibaca 195 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!

(25-08-2019 18:41:56 - Dibaca 877 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?

(25-08-2019 13:32:50 - Dibaca 452 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Disindir Rizieq Soal Gaji, Ini Jawaban Brilian BPIP Bentukan Jokowi!

(24-08-2019 14:34:38 - Dibaca 267 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Setelah Abdul Somad Klarifikasi, MUI Berharap Kontroversi Berhenti?

(22-08-2019 06:23:59 - Dibaca 1.820 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'

(21-08-2019 05:53:33 - Dibaca 1.672 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!

(20-08-2019 07:05:11 - Dibaca 248 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Pemicu Rusuh Manokwari Adalah Insiden Surabaya-Malang!

(19-08-2019 13:46:47 - Dibaca 625 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!

(19-08-2019 12:16:34 - Dibaca 301 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Ceramahnya Dianggap Menghina Salib, Ini Klarifikasi Abdul Somad!

(19-08-2019 10:38:31 - Dibaca 571 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Warga Pendatang Tak Berani Keluar Rumah Akibat Demo di Manokwari!

(19-08-2019 08:48:02 - Dibaca 1.153 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?

(16-09-2019 07:00:01 - Dibaca 557 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie

(12-09-2019 07:00:03 - Dibaca 314 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!

(12-09-2019 06:53:48 - Dibaca 195 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!

(25-08-2019 18:41:56 - Dibaca 877 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?

(25-08-2019 18:32:37 - Dibaca 346 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

(25-08-2019 18:26:59 - Dibaca 261 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?

(25-08-2019 18:21:06 - Dibaca 273 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?

(25-08-2019 13:32:50 - Dibaca 452 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Ketegangan Kembali Terjadi di Hong Kong, Polisi Berhadapan dengan Demonstran!

(24-08-2019 16:22:11 - Dibaca 257 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Densus Amankan Busur dan Anak Panah dari Rumah Terduga Teroris di Kota Blitar!

(24-08-2019 16:17:32 - Dibaca 295 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!

(24-08-2019 14:42:10 - Dibaca 261 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Disindir Rizieq Soal Gaji, Ini Jawaban Brilian BPIP Bentukan Jokowi!

(24-08-2019 14:34:38 - Dibaca 267 Kali)

Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?