Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
 
22-05-2019 14:12:16 - Dibaca 154 Kali
 
 
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Helikopter yang membawa air dikerahkan untuk memadamkan api di Jalan Jatibaru, Tanah Abang arah Slipi saat kericuhan pada Aksi 22 Mei, Rabu (22/5). Helikopter sempat menjadi sasaran tembak menggunakan petasan oleh massa.

Pantauan CNNIndonesia.com, helikopter mulai memadamkan api sekitar pukul 12.30 WIB. Helikopter itu berwarna merah, putih, dan hitam membawa sebuah tali yang terikat pada sebuah wadah untuk menampung air.


Kedatangan helikopter itu, sontak mengundang perhatian massa aksi. Suasana Jalan Jatibaru dekat flyover Tanah Abang yang tadinya sepi kembali ramai setelah kedatangan helikopter itu.

Helikopter itu terlihat mengangkut air dari sungai di bawah flyover Jatibaru arah Slipi. Air yang diangkut itu kemudian disiramkan ke api yang berkobar di Jalan Jatibaru arah Slipi.

loading...

Massa dan warga pun mengabadikan momen helikopter itu mengambil air dari sungai dan menyiramkannya ke kobaran api.

Saat helikopter itu terbang rendah, terlihat segelintir massa malah melemparinya dengan petasan. Namun karena jarak tembak, petasan itu tidak mengenai helikopter.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Helikopter Pemadam Api di Jatibaru Dilempari Massa Petasan
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 823 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Soal Uang 15 Ribu SGD dari Habil Marati ke Kivlan, Ini Pernyataan Polisi!

(12-06-2019 09:28:32 - Dibaca 365 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Bantah Terlibat Kerusuhan 22 Mei, Jubir Sebut Fauka dan Dahlia Tidak Masuk Struktur BPN?

(11-06-2019 21:55:59 - Dibaca 297 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Ahmad Dhani Divonis 1 Tahun Penjara, Ini Kata Fadli Zon!

(11-06-2019 21:46:27 - Dibaca 333 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Disuruh Kivlan Zen Beli Senjata, Ini Pengakuan Lengkap Tersangka Iwan!

(11-06-2019 21:39:19 - Dibaca 350 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
9 Hakim MK yang Tangani Gugatan Prabowo Dapat Pengamanan Khusus!

(10-06-2019 18:22:09 - Dibaca 436 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Megawati dan SBY Bersalaman, Ini Respon Positif TKN Jokowi!

(03-06-2019 08:50:39 - Dibaca 798 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Demi Jaga Ani Yudhoyono, Annisa Pohan Sebut SBY Rela Tidur di Lantai!

(02-06-2019 19:50:48 - Dibaca 1.639 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Saat Melayat Ani Yudhoyono, Elite Demokrat Puji Kesederhanaan Kaesang!

(02-06-2019 19:45:51 - Dibaca 1.705 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Tuntut Kivlan Zen Dibebaskan, Massa Ormas Datangi Polresta Solo?

(02-06-2019 19:41:12 - Dibaca 639 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

(02-06-2019 11:13:49 - Dibaca 3.498 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Dengan Upacara Militer, Jenazah Ani Yudhoyono akan Diterima di Halim!

(01-06-2019 13:35:52 - Dibaca 273 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!

(17-06-2019 21:33:49 - Dibaca 303 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!

(17-06-2019 21:27:57 - Dibaca 120 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!

(17-06-2019 21:21:11 - Dibaca 98 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!

(17-06-2019 21:11:29 - Dibaca 215 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!

(17-06-2019 21:05:28 - Dibaca 114 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 258 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 260 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 114 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 823 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 181 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 817 Kali)

Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 444 Kali)

Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.