Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
 
02-06-2019 11:13:49 - Dibaca 3.499 Kali
 
 
Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto- Sandiaga Uno, Andre Rosiade melayat ke rumah duka Ani Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor. Andre mengaku mewakili BPN, sebab Prabowo baru bisa melayat besok karena saat ini masih berada di luar negeri.

"Pak Prabowo Besok baru landing, setelah landing langsung takziah ke sini," kata Andre di Cikeas, Minggu (2/6).


Kedatangan Prabowo belum dapat dipastikan waktunya, sebab Andre belum bisa menghubungi Ketum Gerindra itu.

"Belum tahu, telepon beliau masih mati. Mungkin masih di atas pesawat. Yang jelas seluruh keluarga besar Partai Gerindra dan BPN Prabowo sandiaga mengucapkan bela sungkawa sedalam dalamnya. Kita kehilangan tokoh bangsa yang banyak memberikan contoh yang baik bagaimana mendampingi Pak SBY 10 tahun, bagaimana seorang ibu mendidik anaknya, dan berperan penting dalam pembangunan bangsa," jelasnya.

loading...

Sementara Sandiaga masih berhalangan hadir karena baru saja tiba di Amerika menjenguk anaknya.

"Kan baru kemarin landing di Amerika, beliau lebaran di sana dan mengisi seminar menyampaikan data kecurangan ke berbagai lembaga internasional. Tapi Insya Allah Pak Prabowo datang takziah ke Cikeas," tandasnya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Ani Yudhoyono Meninggal, BPN Sebut Sandiaga Lebaran di Amerika Belum Bisa Melayat
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 833 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Soal Uang 15 Ribu SGD dari Habil Marati ke Kivlan, Ini Pernyataan Polisi!

(12-06-2019 09:28:32 - Dibaca 366 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Bantah Terlibat Kerusuhan 22 Mei, Jubir Sebut Fauka dan Dahlia Tidak Masuk Struktur BPN?

(11-06-2019 21:55:59 - Dibaca 298 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Ahmad Dhani Divonis 1 Tahun Penjara, Ini Kata Fadli Zon!

(11-06-2019 21:46:27 - Dibaca 334 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Disuruh Kivlan Zen Beli Senjata, Ini Pengakuan Lengkap Tersangka Iwan!

(11-06-2019 21:39:19 - Dibaca 351 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
9 Hakim MK yang Tangani Gugatan Prabowo Dapat Pengamanan Khusus!

(10-06-2019 18:22:09 - Dibaca 440 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Megawati dan SBY Bersalaman, Ini Respon Positif TKN Jokowi!

(03-06-2019 08:50:39 - Dibaca 798 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Demi Jaga Ani Yudhoyono, Annisa Pohan Sebut SBY Rela Tidur di Lantai!

(02-06-2019 19:50:48 - Dibaca 1.639 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Saat Melayat Ani Yudhoyono, Elite Demokrat Puji Kesederhanaan Kaesang!

(02-06-2019 19:45:51 - Dibaca 1.705 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Tuntut Kivlan Zen Dibebaskan, Massa Ormas Datangi Polresta Solo?

(02-06-2019 19:41:12 - Dibaca 639 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Dengan Upacara Militer, Jenazah Ani Yudhoyono akan Diterima di Halim!

(01-06-2019 13:35:52 - Dibaca 273 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Polisi Sebut Pimpinan Lembaga Survei Jadi Target Pertama Pembunuhan!

(28-05-2019 13:48:31 - Dibaca 651 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!

(17-06-2019 21:33:49 - Dibaca 306 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!

(17-06-2019 21:27:57 - Dibaca 126 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!

(17-06-2019 21:21:11 - Dibaca 99 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!

(17-06-2019 21:11:29 - Dibaca 222 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!

(17-06-2019 21:05:28 - Dibaca 115 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 259 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 261 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 115 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 833 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 182 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 817 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 444 Kali)

Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.