Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
 
02-06-2019 11:13:49 - Dibaca 3.878 Kali
 
 
Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto- Sandiaga Uno, Andre Rosiade melayat ke rumah duka Ani Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor. Andre mengaku mewakili BPN, sebab Prabowo baru bisa melayat besok karena saat ini masih berada di luar negeri.

"Pak Prabowo Besok baru landing, setelah landing langsung takziah ke sini," kata Andre di Cikeas, Minggu (2/6).


Kedatangan Prabowo belum dapat dipastikan waktunya, sebab Andre belum bisa menghubungi Ketum Gerindra itu.

"Belum tahu, telepon beliau masih mati. Mungkin masih di atas pesawat. Yang jelas seluruh keluarga besar Partai Gerindra dan BPN Prabowo sandiaga mengucapkan bela sungkawa sedalam dalamnya. Kita kehilangan tokoh bangsa yang banyak memberikan contoh yang baik bagaimana mendampingi Pak SBY 10 tahun, bagaimana seorang ibu mendidik anaknya, dan berperan penting dalam pembangunan bangsa," jelasnya.

loading...

Sementara Sandiaga masih berhalangan hadir karena baru saja tiba di Amerika menjenguk anaknya.

"Kan baru kemarin landing di Amerika, beliau lebaran di sana dan mengisi seminar menyampaikan data kecurangan ke berbagai lembaga internasional. Tapi Insya Allah Pak Prabowo datang takziah ke Cikeas," tandasnya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Ani Yudhoyono Meninggal, BPN Sebut Sandiaga Lebaran di Amerika Belum Bisa Melayat
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?

(16-09-2019 07:00:01 - Dibaca 559 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!

(12-09-2019 06:53:48 - Dibaca 195 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!

(25-08-2019 18:41:56 - Dibaca 878 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?

(25-08-2019 13:32:50 - Dibaca 453 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Disindir Rizieq Soal Gaji, Ini Jawaban Brilian BPIP Bentukan Jokowi!

(24-08-2019 14:34:38 - Dibaca 267 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Setelah Abdul Somad Klarifikasi, MUI Berharap Kontroversi Berhenti?

(22-08-2019 06:23:59 - Dibaca 1.820 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'

(21-08-2019 05:53:33 - Dibaca 1.673 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!

(20-08-2019 07:05:11 - Dibaca 248 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Pemicu Rusuh Manokwari Adalah Insiden Surabaya-Malang!

(19-08-2019 13:46:47 - Dibaca 625 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!

(19-08-2019 12:16:34 - Dibaca 301 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Ceramahnya Dianggap Menghina Salib, Ini Klarifikasi Abdul Somad!

(19-08-2019 10:38:31 - Dibaca 571 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Warga Pendatang Tak Berani Keluar Rumah Akibat Demo di Manokwari!

(19-08-2019 08:48:02 - Dibaca 1.154 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?

(16-09-2019 07:00:01 - Dibaca 559 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie

(12-09-2019 07:00:03 - Dibaca 314 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!

(12-09-2019 06:53:48 - Dibaca 195 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!

(25-08-2019 18:41:56 - Dibaca 878 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?

(25-08-2019 18:32:37 - Dibaca 347 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

(25-08-2019 18:26:59 - Dibaca 262 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?

(25-08-2019 18:21:06 - Dibaca 274 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?

(25-08-2019 13:32:50 - Dibaca 453 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Ketegangan Kembali Terjadi di Hong Kong, Polisi Berhadapan dengan Demonstran!

(24-08-2019 16:22:11 - Dibaca 257 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Densus Amankan Busur dan Anak Panah dari Rumah Terduga Teroris di Kota Blitar!

(24-08-2019 16:17:32 - Dibaca 295 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!

(24-08-2019 14:42:10 - Dibaca 261 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Disindir Rizieq Soal Gaji, Ini Jawaban Brilian BPIP Bentukan Jokowi!

(24-08-2019 14:34:38 - Dibaca 267 Kali)

Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?