Anies Pamerkan Angka Kemacetan Jakarta Turun, Gerindra DKI Sebut Berkat Ganjil Genap!
Jokowi akan Resmikan Ruas Tol Trans Sumatera di Lampung!
PSI Ancam Tolak Tanda Tangan APBD DKI 2020 Jika...



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Megawati dan SBY Bersalaman, Ini Respon Positif TKN Jokowi!
 
03-06-2019 08:50:39 - Dibaca 1.234 Kali
 
 
Megawati dan SBY Bersalaman, Ini Respon Positif TKN Jokowi!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Momen bersalaman antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono saat upacara pemakaman Ani Yudhoyono menyita perhatian publik.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin mengatakan kehadiran Mega dalam acara tersebut telah menunjukkan nilai-nilai kemanusiaan.

"Kehadiran Ibu Megawati dalam pemakaman almarhumah Ibunda Ani Yudhoyono menunjukan bahwa kemanusiaan, persaudaraan sesama tokoh bangsa, dan persatuan di atas segalanya," kata juru bicara TKN, Ace Hasan Syadzily kepada wartawan, Minggu (2/6/2019).


"Ibu Mega sangat mengedepankan aspek kemanusiaan dan turut berbela sungkawa dengan menyaksikan peristirahatan terakhir Ibu Negara Presiden Republik Indonesia yang keenam," imbuh dia.

Menurut Ace, perbedaan politik tidak boleh memutuskan jalinan persaudaraan. Ia mengatakan Mega hadir untuk turut menguatkan SBY yang ditinggal sang istri tercinta.

"Apa yang dilakukan Ibu Mega sesungguhnya mencerminkan sikap bahwa perbedaan politik tak mesti membuat jalinan kemanusiaan dan persaudaraan juga terputus begitu saja. Ibu Mega hadir di saat yang tepat di mana beliau menguatkan agar Pak SBY tabah ditinggalkan orang yang dicintainya," tutur Ace.

loading...

Diberitakan, Megawati menghadiri upacara pemakaman Ani Yudhoyono di TMP Kalibata, Minggu (2/6). Ia ditemani sang putri, Puan Maharani.

SBY, yang merupakan suami Ani, sempat bersalaman dengan Mega dalam kesempatan tersebut. Keduanya pun tampak mengobrol singkat.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Megawati-SBY Bersalaman, TKN: Perbedaan Politik Tak Memutus Kemanusiaan
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Megawati dan SBY Bersalaman, Ini Respon Positif TKN Jokowi!
Mahfud Minta Rizieq Tanyakan Sendiri ke Pemerintah Arab Saudi Mengapa Dia Dicekal!

(14-11-2019 15:40:14 - Dibaca 190 Kali)

Megawati dan SBY Bersalaman, Ini Respon Positif TKN Jokowi!
Diungkap Mahfud, Ini Isi Sebenarnya Surat 'Cekal' yang Ditunjukkan Rizieq!

(14-11-2019 15:29:13 - Dibaca 213 Kali)

Megawati dan SBY Bersalaman, Ini Respon Positif TKN Jokowi!
MUI Bela Ahok yang Bakal Jadi Salah Satu Bos BUMN!

(14-11-2019 15:05:41 - Dibaca 334 Kali)

Megawati dan SBY Bersalaman, Ini Respon Positif TKN Jokowi!
Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!

(14-11-2019 10:01:48 - Dibaca 243 Kali)

Megawati dan SBY Bersalaman, Ini Respon Positif TKN Jokowi!
Ucapkan 5 Salam di Acara Forkopimda, Mendes Sebut Saya NU Jatim Bukan MUI!

(13-11-2019 16:20:00 - Dibaca 633 Kali)

Megawati dan SBY Bersalaman, Ini Respon Positif TKN Jokowi!
Terjadi Ladakan di Polrestabes Medan!

(13-11-2019 09:29:00 - Dibaca 204 Kali)

Megawati dan SBY Bersalaman, Ini Respon Positif TKN Jokowi!
Sekjen MUI Sebut FKUB Sepakat Salam Cukup Hanya Sesuai Agama dan Keyakinan?

(13-11-2019 08:49:46 - Dibaca 172 Kali)

Megawati dan SBY Bersalaman, Ini Respon Positif TKN Jokowi!
Pemerintah Tegaskan Agar Rizieq Usaha Sendiri Kalau Mau Keluar dari Saudi!

(12-11-2019 21:16:37 - Dibaca 1.666 Kali)

Megawati dan SBY Bersalaman, Ini Respon Positif TKN Jokowi!
Upacara Keagamaan Odalan Dibubarkan Oleh Sejumlah Oknum di Yogya, Mengapa?

(12-11-2019 21:08:15 - Dibaca 418 Kali)

Megawati dan SBY Bersalaman, Ini Respon Positif TKN Jokowi!
Gempa Magnitudo 5,1 Guncang Ambon, Warga Berhamburan!

(12-11-2019 19:39:04 - Dibaca 177 Kali)

Megawati dan SBY Bersalaman, Ini Respon Positif TKN Jokowi!
Nias Diguncang Gempa 5,1 SR!

(12-11-2019 19:36:21 - Dibaca 85 Kali)

Megawati dan SBY Bersalaman, Ini Respon Positif TKN Jokowi!
Rizieq Sebut Dicekal 1,5 Tahun, Mahfud Tegaskan Hukum RI Maksimal 6 Bulan!

(12-11-2019 13:41:38 - Dibaca 529 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Megawati dan SBY Bersalaman, Ini Respon Positif TKN Jokowi!
Anies Pamerkan Angka Kemacetan Jakarta Turun, Gerindra DKI Sebut Berkat Ganjil Genap!

(15-11-2019 09:28:56 - Dibaca 32 Kali)

Megawati dan SBY Bersalaman, Ini Respon Positif TKN Jokowi!
Jokowi akan Resmikan Ruas Tol Trans Sumatera di Lampung!

(15-11-2019 09:22:12 - Dibaca 20 Kali)

Megawati dan SBY Bersalaman, Ini Respon Positif TKN Jokowi!
PSI Ancam Tolak Tanda Tangan APBD DKI 2020 Jika...

(15-11-2019 06:53:10 - Dibaca 46 Kali)

Megawati dan SBY Bersalaman, Ini Respon Positif TKN Jokowi!
Tak Suka Ahok Pimpin BUMN, Novel Bamukmin Tuding Ahok Produk Gagal?

(14-11-2019 17:39:16 - Dibaca 313 Kali)

Megawati dan SBY Bersalaman, Ini Respon Positif TKN Jokowi!
Mahfud Minta Rizieq Tanyakan Sendiri ke Pemerintah Arab Saudi Mengapa Dia Dicekal!

(14-11-2019 15:40:14 - Dibaca 190 Kali)

Megawati dan SBY Bersalaman, Ini Respon Positif TKN Jokowi!
Diungkap Mahfud, Ini Isi Sebenarnya Surat 'Cekal' yang Ditunjukkan Rizieq!

(14-11-2019 15:29:13 - Dibaca 213 Kali)

Megawati dan SBY Bersalaman, Ini Respon Positif TKN Jokowi!
Takut Kadernya Dibajak Partai Gelora, Ini Kata PKS!

(14-11-2019 15:09:50 - Dibaca 92 Kali)

Megawati dan SBY Bersalaman, Ini Respon Positif TKN Jokowi!
MUI Bela Ahok yang Bakal Jadi Salah Satu Bos BUMN!

(14-11-2019 15:05:41 - Dibaca 334 Kali)

Megawati dan SBY Bersalaman, Ini Respon Positif TKN Jokowi!
Demokrat Ungkit Status Mantan Napi Ahok yang Bakal Pimpin BUMN, Apa maksudnya?

(14-11-2019 14:56:20 - Dibaca 404 Kali)

Megawati dan SBY Bersalaman, Ini Respon Positif TKN Jokowi!
PAN Kritik Sertifikasi Siap Kawin Pemerintah, Mengapa?

(14-11-2019 14:34:59 - Dibaca 44 Kali)

Megawati dan SBY Bersalaman, Ini Respon Positif TKN Jokowi!
Video: Soal Ahok Bakal Jadi Dirut BUMN, Ini Respons Positif Luhut!

(14-11-2019 10:07:29 - Dibaca 165 Kali)

Megawati dan SBY Bersalaman, Ini Respon Positif TKN Jokowi!
Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!

(14-11-2019 10:01:48 - Dibaca 243 Kali)

Tak Suka Ahok Pimpin BUMN, Novel Bamukmin Tuding Ahok Produk Gagal?
Mahfud Minta Rizieq Tanyakan Sendiri ke Pemerintah Arab Saudi Mengapa Dia Dicekal!
Diungkap Mahfud, Ini Isi Sebenarnya Surat 'Cekal' yang Ditunjukkan Rizieq!

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

6. Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

7. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

8. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

9. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

10. Dilaporkan Terkait Penistaan Agama, Ini Jawaban Brilian Grace Natalie!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.