Setneg Sebut Revitalisasi Monas Belum Ada Izin dari Komisi Pengarah!
Pabrik Bihun Bercampur Kecoa di Sumsel Digerebek Polisi!
Ketua DPR Puan Maharani Perintahkan DKI Kembalikan Monas Sedia Kala!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
 
21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 521 Kali
 
 
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Sebuah truk tangki pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) milik Pertamina terbakar di Jalan Tol Dalam Kota arah ke Cawang, Jakarta Timur, pada Minggu (21/7) dini hari pukul 01.45 WIB.

Kepala seksi pengendalian kebakaran dan penyelamatan (Kasi Dalkarmat) Jakarta Timur, Gatot Sulaiman mengungkapkan ada dua korban jiwa dalam kecelakaan ini.

"Lokasi truk terbakar tepatnya di ruas by pass Tol Dalam Kota arah ke Cawang. Berdasarkan laporan masuk terdapat dua korban jiwa, ada korban tewas," kata Gatot kepada ANTARA.


Gatot mengatakan, untuk memadamkan api yang membakar truk tangki itu, Suku Dinas Pemadam Kebakaran mengerahkan 12 unit mobil pemadam yang 10 di antaranya didatangkan dari Sudin Damkar Jakarta Timur dan dua lainnya dari Sudin Damkar Jakarta Utara. Api berhasil dipadamkan dalam waktu kurang lebih satu jam.

"Pada pukul 03.15 WIB, petugas di lapangan sudah dalam tahap pendinginan obyek terbakar," ujar dia.

loading...

Mengenai ukuran truk tangki yang terbakar, Gatot mengaku belum menerima informasi secara detail. Termasuk perihal dugaan penyebab truk tersebut terbakar.

Namun dia mengatakan jika melihat dari banyaknya unit mobil pemadam yang dikerahkan, maka truk tangki itu diperkirakan berukuran cukup besar.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Truk BBM Terbakar di Tol Cawang, 2 Orang Dilaporkan Tewas
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Ketua DPR Puan Maharani Perintahkan DKI Kembalikan Monas Sedia Kala!

(22-01-2020 21:14:48 - Dibaca 1.153 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Belum Dapat Izin Setneg, DPRD DKI Minta Revitalisasi Monas Dihentikan!

(22-01-2020 20:38:12 - Dibaca 121 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Ini Kata Pemkot Surabaya Terkait Surat Edaran RW di Surabaya Soal Iuran Nonpribumi!

(21-01-2020 20:16:30 - Dibaca 301 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Soal Iuran Nonpribumi yang Viral, Ini Isi Surat Edarannya!

(21-01-2020 20:01:33 - Dibaca 276 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Surat Edaran RW di Surabaya Ini Viral Karena Sebut Iuran 2 Kali Lipat Bagi Nonpribumi?

(21-01-2020 18:46:18 - Dibaca 502 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Soal Keraton Agung Sejagat, Ini Kata Sultan Yogya!

(21-01-2020 07:54:37 - Dibaca 106 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Warga Tamansari Korban Penggusuran Minta MUI Mengerti Kondisi!

(20-01-2020 21:07:20 - Dibaca 335 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Gempa Magnitudo 6,6 Goyang Warga Sulut!

(20-01-2020 08:21:22 - Dibaca 136 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Demo Soal Omnibus Law di DPR Hari Ini, 6 Ribu Personel Gabungan Disiagakan!

(20-01-2020 08:08:03 - Dibaca 333 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Siapakah Grand Prime Minister yang Pimpin Sunda Empire?

(18-01-2020 08:21:14 - Dibaca 778 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Kasus Siswi Diteror Gegara Tak Berjilbab Dimediasi Bupati Sragen!

(16-01-2020 16:28:56 - Dibaca 284 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
M Taufik Tuding Massa Demo yang Kontra Anies Dibayar Rp 100 Ribu?

(15-01-2020 11:37:06 - Dibaca 579 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Setneg Sebut Revitalisasi Monas Belum Ada Izin dari Komisi Pengarah!

(22-01-2020 21:49:10 - Dibaca 48 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Pabrik Bihun Bercampur Kecoa di Sumsel Digerebek Polisi!

(22-01-2020 21:42:44 - Dibaca 92 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Ketua DPR Puan Maharani Perintahkan DKI Kembalikan Monas Sedia Kala!

(22-01-2020 21:14:48 - Dibaca 1.153 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
DPRD Minta Revitalisasi Monas Disetop Karena Belum Dapat Izin Setneg, Dinas Cipta Karya Ngadu ke Anies?

(22-01-2020 20:42:12 - Dibaca 182 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Belum Dapat Izin Setneg, DPRD DKI Minta Revitalisasi Monas Dihentikan!

(22-01-2020 20:38:12 - Dibaca 121 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Soal Integrasi Transportasi Indonesia, Anies Sentil Kebijakan Pemerintah?

(22-01-2020 20:30:34 - Dibaca 206 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Eks Dosen IPB Abdul Basith Didakwa Terlibat Pembuatan Bom Molotov!

(22-01-2020 20:24:57 - Dibaca 56 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Ini Kata Pemkot Surabaya Terkait Surat Edaran RW di Surabaya Soal Iuran Nonpribumi!

(21-01-2020 20:16:30 - Dibaca 301 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Soal Iuran Nonpribumi yang Viral, Ini Isi Surat Edarannya!

(21-01-2020 20:01:33 - Dibaca 276 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Soal Rekam Jejak Kontraktor Revitalisasi Monas, Ini Kata Pemprov DKI!

(21-01-2020 19:52:34 - Dibaca 386 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Mahfud Md Sebut 660 WNI Diduga Terlibat Terorisme Lintas Batas!

(21-01-2020 19:11:54 - Dibaca 143 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
e-Budgeting Smart ala Anies Katanya Sudah Siap Digunakan Pada APBD DKI 2021?

(21-01-2020 19:03:45 - Dibaca 181 Kali)

DPRD Minta Revitalisasi Monas Disetop Karena Belum Dapat Izin Setneg, Dinas Cipta Karya Ngadu ke Anies?
Belum Dapat Izin Setneg, DPRD DKI Minta Revitalisasi Monas Dihentikan!
Soal Integrasi Transportasi Indonesia, Anies Sentil Kebijakan Pemerintah?

TERPOPULER