Setelah Abdul Somad Klarifikasi, MUI Berharap Kontroversi Berhenti?
Anies Didesak Segera Bersihkan Trotoar dari PKL Karena Kalah Gugatan!
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
 
21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 297 Kali
 
 
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Sebuah truk tangki pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) milik Pertamina terbakar di Jalan Tol Dalam Kota arah ke Cawang, Jakarta Timur, pada Minggu (21/7) dini hari pukul 01.45 WIB.

Kepala seksi pengendalian kebakaran dan penyelamatan (Kasi Dalkarmat) Jakarta Timur, Gatot Sulaiman mengungkapkan ada dua korban jiwa dalam kecelakaan ini.

"Lokasi truk terbakar tepatnya di ruas by pass Tol Dalam Kota arah ke Cawang. Berdasarkan laporan masuk terdapat dua korban jiwa, ada korban tewas," kata Gatot kepada ANTARA.


Gatot mengatakan, untuk memadamkan api yang membakar truk tangki itu, Suku Dinas Pemadam Kebakaran mengerahkan 12 unit mobil pemadam yang 10 di antaranya didatangkan dari Sudin Damkar Jakarta Timur dan dua lainnya dari Sudin Damkar Jakarta Utara. Api berhasil dipadamkan dalam waktu kurang lebih satu jam.

"Pada pukul 03.15 WIB, petugas di lapangan sudah dalam tahap pendinginan obyek terbakar," ujar dia.

loading...

Mengenai ukuran truk tangki yang terbakar, Gatot mengaku belum menerima informasi secara detail. Termasuk perihal dugaan penyebab truk tersebut terbakar.

Namun dia mengatakan jika melihat dari banyaknya unit mobil pemadam yang dikerahkan, maka truk tangki itu diperkirakan berukuran cukup besar.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Truk BBM Terbakar di Tol Cawang, 2 Orang Dilaporkan Tewas
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Setelah Abdul Somad Klarifikasi, MUI Berharap Kontroversi Berhenti?

(22-08-2019 06:23:59 - Dibaca 1.551 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'

(21-08-2019 05:53:33 - Dibaca 1.510 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!

(20-08-2019 07:05:11 - Dibaca 153 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Pemicu Rusuh Manokwari Adalah Insiden Surabaya-Malang!

(19-08-2019 13:46:47 - Dibaca 509 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!

(19-08-2019 12:16:34 - Dibaca 195 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Ceramahnya Dianggap Menghina Salib, Ini Klarifikasi Abdul Somad!

(19-08-2019 10:38:31 - Dibaca 480 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Warga Pendatang Tak Berani Keluar Rumah Akibat Demo di Manokwari!

(19-08-2019 08:48:02 - Dibaca 1.068 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Jokowi Bakal Tampil Beda di Pidato Sidang Tahunan MPR!

(16-08-2019 06:55:06 - Dibaca 159 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Korban Penipuan CPNS di Malang Ini Berharap Uang 75 Jutanya Kembali!

(13-08-2019 20:57:51 - Dibaca 184 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Alasan Banyak yang Hina Amien Rais, Penghina Mbah Moen Ini Ngaku Benci NU!

(12-08-2019 17:37:25 - Dibaca 624 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Dua Akun Facebook Dilaporkan ke Polisi Karena Hina Almarhum Mbah Moen!

(10-08-2019 06:56:04 - Dibaca 721 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Taruna Keturunan Prancis Ini Kena Isu Tak Nasionalis!

(08-08-2019 08:12:46 - Dibaca 594 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Setelah Abdul Somad Klarifikasi, MUI Berharap Kontroversi Berhenti?

(22-08-2019 06:23:59 - Dibaca 1.551 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Anies Didesak Segera Bersihkan Trotoar dari PKL Karena Kalah Gugatan!

(21-08-2019 06:02:33 - Dibaca 449 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'

(21-08-2019 05:53:33 - Dibaca 1.510 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Ada Perubahan Pasca Ahok, PDIP Buka Peluang Calonkan Risma Jadi DKI 1

(20-08-2019 21:03:24 - Dibaca 436 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?

(20-08-2019 20:53:49 - Dibaca 95 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?

(20-08-2019 08:15:40 - Dibaca 171 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!

(20-08-2019 07:05:11 - Dibaca 153 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Anies Mau Datangkan Ahli Asing Daripada Kirim Siswa ke Jerman, Mengapa?

(20-08-2019 06:59:20 - Dibaca 125 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Pemicu Rusuh Manokwari Adalah Insiden Surabaya-Malang!

(19-08-2019 13:46:47 - Dibaca 509 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Sopir Taksi online Demo Anies Soal Ganjil Genap!

(19-08-2019 12:21:57 - Dibaca 242 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!

(19-08-2019 12:16:34 - Dibaca 195 Kali)

Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Ceramahnya Dianggap Menghina Salib, Ini Klarifikasi Abdul Somad!

(19-08-2019 10:38:31 - Dibaca 480 Kali)

Tak Ada Perubahan Pasca Ahok, PDIP Buka Peluang Calonkan Risma Jadi DKI 1
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?

TERPOPULER

1. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

2. GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!

3. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

4. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

5. Roy Suryo Bicara Soal Asian Games 2018 Sebagai Ajang Pencitraan Politik?

6. Neno Ditolak, Fadli Zon Minta Kapolda Riau Dicopot, Apa maksudnya?

7. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

8. Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!

9. Ini Deretan Kepala Daerah yang Balik Arah Dukung Jokowi!

10. Sandiaga Sarankan Cari Daerah Lain Buat Aksi 2019GantiPresiden, Daerah mana?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.