Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!



loading...

Sarangberita.com > Hukum & Kriminal
 
Eks Pebulutangkis Taufik Hidayat Diperiksa KPK, Ada apa?
 
01-08-2019 12:11:08 - Dibaca 476 Kali
 
 
Eks Pebulutangkis Taufik Hidayat Diperiksa KPK, Ada apa?
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil mantan pebulutangkis Taufik Hidayat. Belum diketahui secara pasti perkara yang tengah diselidiki KPK tersebut.

Taufik tiba di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/8) sekitar pukul 10.00 WIB .

Juru Bicara KPK Febri Diansyah tak menjelaskan secara rinci tentang pemanggilan Taufik Hidayat.

"Pengembangan dari perkara sebelumnya yang telah diproses di persidangan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi di Jakarta.


Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun, Taufik diperiksa dalam kasus suap di Kemenpora.

Dalam pengembangan kasus itu, KPK telah meminta keterangan Sesmenpora Gatot S Dewa Broto di gedung KPK, Jakarta, Jumat (26/7).

Dalam perkara itu, Sekjen KONI Ending Fuad Hamidy divonis 2 tahun dan 8 bulan penjara ditambah denda Rp100 juta subsider 2 bulan sedangkan Johny E Awuy divonis 1 tahun dan 8 bulan penjara ditambah denda Rp50 juta subsider 2 bulan.

Keduanya dinilai terbukti menyuap Deputi IV bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora Mulyana, Asisten Olahraga Prestasi pada Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora Adhi Purnomo dan Staf Deputi IV Olahraga Prestasi Kemenpora Eko Triyanta agar dapat memperlancar 2 proposal dana hibah yang diajukan oleh KONI.

loading...

Dalam putusan tersebut, hakim juga menilai bahwa asisten pribadi (aspri) Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi bernama Miftahul Ulum terbukti menerima Rp11,5 miliar serta ATM dan buku tabungan dari sekjen dan bendahara umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

"Untuk memenuhi commitment fee yang diminta, Ending Fuad Hamidy dan Johny E Awuy telah juga memberikan kepada Miftahul Ulum selaku aspri menteri melalui Arief Susanto selaku protokoler Kemenpora yang seluruhnya berjumlah Rp11,5 miliar untuk kepentingan Menpora," kata hakim Arifin di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Senin (20/5).
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: KPK Periksa Eks Pebulutangkis Taufik Hidayat
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- HUKUM & KRIMINAL -
Eks Pebulutangkis Taufik Hidayat Diperiksa KPK, Ada apa?
Vanessa Angel Terancam Bui Karena Miliki Pil Xanax!

(27-03-2020 15:59:50 - Dibaca 435 Kali)

Eks Pebulutangkis Taufik Hidayat Diperiksa KPK, Ada apa?
Kompolnas Desak Bareskrim Turun Tangan Soal Perwira Aniaya Bintara di Sumbar!

(27-03-2020 12:31:05 - Dibaca 948 Kali)

Eks Pebulutangkis Taufik Hidayat Diperiksa KPK, Ada apa?
Polisi Bakal Pidanakan Kerumunan Massa yang Tidak Mau Bubar!

(24-03-2020 20:47:09 - Dibaca 402 Kali)

Eks Pebulutangkis Taufik Hidayat Diperiksa KPK, Ada apa?
Kasek yang Cabuli 6 Siswa Ini Hanya Divonis 10 Bulan Penjara?

(24-03-2020 20:02:31 - Dibaca 395 Kali)

Eks Pebulutangkis Taufik Hidayat Diperiksa KPK, Ada apa?
Anak Kiai Jombang yang Diduga Cabuli Santri Diperiksa di Rumahnya?

(23-03-2020 15:20:09 - Dibaca 390 Kali)

Eks Pebulutangkis Taufik Hidayat Diperiksa KPK, Ada apa?
Polri Ancam Bubarkan Paksa Kerumunan Massa Untuk Cegah Corona!

(23-03-2020 14:00:31 - Dibaca 386 Kali)

Eks Pebulutangkis Taufik Hidayat Diperiksa KPK, Ada apa?
2 Anggota DPRD Gorontalo Ditangkap di Diskotek DKI, Diduga Pesta Narkoba?

(22-03-2020 11:22:28 - Dibaca 518 Kali)

Eks Pebulutangkis Taufik Hidayat Diperiksa KPK, Ada apa?
Polisi Tangkap Vanessa Angel Bersama Suami!

(17-03-2020 14:49:52 - Dibaca 816 Kali)

Eks Pebulutangkis Taufik Hidayat Diperiksa KPK, Ada apa?
Polisi Periksa 10 Netizen Soal Hoaks Pasien Isolasi di Madiun Meninggal!

(16-03-2020 14:04:28 - Dibaca 248 Kali)

Eks Pebulutangkis Taufik Hidayat Diperiksa KPK, Ada apa?
Penyebar Hoax 'Istana Lockdown' Gegara Corona Ditangkap Polisi!

(16-03-2020 12:59:52 - Dibaca 1.296 Kali)

Eks Pebulutangkis Taufik Hidayat Diperiksa KPK, Ada apa?
Sopir TransJ Penabrak Pajero Istri Jenderal Jadi Tersangka Karena Dinilai Lalai?

(11-03-2020 09:02:11 - Dibaca 801 Kali)

Eks Pebulutangkis Taufik Hidayat Diperiksa KPK, Ada apa?
Terkait Pembelian Lahan Rumah DP 0 Rupiah, Polri Usut Dugaan Korupsi!

(10-03-2020 20:48:48 - Dibaca 1.470 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Eks Pebulutangkis Taufik Hidayat Diperiksa KPK, Ada apa?
Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!

(31-03-2020 16:49:57 - Dibaca 185 Kali)

Eks Pebulutangkis Taufik Hidayat Diperiksa KPK, Ada apa?
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!

(31-03-2020 16:46:09 - Dibaca 242 Kali)

Eks Pebulutangkis Taufik Hidayat Diperiksa KPK, Ada apa?
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!

(31-03-2020 16:32:01 - Dibaca 136 Kali)

Eks Pebulutangkis Taufik Hidayat Diperiksa KPK, Ada apa?
Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!

(31-03-2020 16:17:13 - Dibaca 192 Kali)

Eks Pebulutangkis Taufik Hidayat Diperiksa KPK, Ada apa?
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!

(31-03-2020 09:49:25 - Dibaca 191 Kali)

Eks Pebulutangkis Taufik Hidayat Diperiksa KPK, Ada apa?
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

(31-03-2020 09:40:30 - Dibaca 63 Kali)

Eks Pebulutangkis Taufik Hidayat Diperiksa KPK, Ada apa?
Istana Tolak Permintaan Anies Soal Karantina Wilayah Jakarta!

(31-03-2020 09:31:19 - Dibaca 1.341 Kali)

Eks Pebulutangkis Taufik Hidayat Diperiksa KPK, Ada apa?
Update Corona 29 Maret: 1.285 Kasus, 64 Sembuh, 114 Meninggal!

(29-03-2020 15:48:25 - Dibaca 2.161 Kali)

Eks Pebulutangkis Taufik Hidayat Diperiksa KPK, Ada apa?
Tutup Jalan Keluar-Masuk Jakarta, Polda Metro Siapkan Simulasi!

(29-03-2020 15:44:09 - Dibaca 503 Kali)

Eks Pebulutangkis Taufik Hidayat Diperiksa KPK, Ada apa?
Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

(29-03-2020 15:38:28 - Dibaca 5.877 Kali)

Eks Pebulutangkis Taufik Hidayat Diperiksa KPK, Ada apa?
Jokowi Diminta MUI Segera Lockdown Total Indonesia?

(29-03-2020 13:33:25 - Dibaca 967 Kali)

Eks Pebulutangkis Taufik Hidayat Diperiksa KPK, Ada apa?
Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!

(29-03-2020 13:26:07 - Dibaca 194 Kali)

Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

3. Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!

4. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

5. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

6. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

7. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

8. Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

9. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

10. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.