Calon Menteri Jokowi, Viktor Laiskodat Disebut Paket Komplet!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?
Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!
 
19-08-2019 12:16:34 - Dibaca 364 Kali
 
 
Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Polisi Dedi Prasetyo mengatakan tiga anggota kepolisian mengalami luka-luka akibat demo berujung kerusuhan di Manokwari, Papua Barat, Senin (19/8).

Dedi belum dapat menjelaskan secara rinci siapa saja anggota polisi yang menjadi korban.

"Saat ini dari aparat kepolisian ada tiga korban, yang satu luka Karo Ops kemudian ada dua anggota saat proses negosiasi antara Kapolda, Pak Wagub, Pangdam, ada lemparan batu dari masyarakat," ujarnya di Mabes Polri, Jakarta Selatan.


Dedi menjelaskan sempat terjadi kesepakatan antara pihak kepolisian dengan massa aksi agar unjuk rasa dilakukan secara kondusif. Namun, di tengah aksi terjadi pemblokiran jalan.

Saat aksi berlangsung, Kapolda Papua Barat Brigadir Jenderal Polisi Herry Rudolf Nahak, Pangdam setempat dan Wakil Gubernur Papua Barat sempat menemui para pedemo untuk melakukan negosiasi.

Namun, di tengah negosiasi terjadi pelemparan batu ke arah tiga orang tersebut. Saat itulah kerusuhan pecah.

loading...

"Saat tadi bertiga beliau menemui pengunjuk rasa ada provokasi dari beberapa masyarakat melempar batu ke arah beliau. Sementara pasukan mundur dulu untuk meredam dulu situasi di massa biar lebih tenang dulu," tuturnya.

Selain itu, massa aksi juga melakukan pembakaran ke Gedung DPRD dan bekas kantor Gubernur Papua Barat.

Hingga kini, kata Dedi, pihaknya masih menunggu situasi kondusif. Meski demikian belum ada status siaga satu untuk jajaran kepolisian di Papua Barat.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Demo di Manokwari, Tiga Polisi di Papua Terluka
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?

(18-10-2019 14:59:37 - Dibaca 303 Kali)

Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!
Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?

(18-10-2019 09:20:25 - Dibaca 167 Kali)

Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!
BW Sebut KPK Resmi Dihabisi di Era Presiden Jokowi, Apa maksudnya?

(17-10-2019 20:54:00 - Dibaca 509 Kali)

Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!
Kritik FPI, Munarman Minta Moeldoko Belajar Ngaji?

(17-10-2019 20:36:13 - Dibaca 457 Kali)

Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!
Keluar Dari Polda Metro, Ini Komentar Vicky Nitinegoro!

(17-10-2019 20:27:42 - Dibaca 129 Kali)

Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!
Abdul Somad Mundur sebagai PNS UIN Suska Riau, Mengapa?

(15-10-2019 22:25:35 - Dibaca 119 Kali)

Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!
Akses Rumah Warga Diblokir Gara-gara Beda Pilihan Kades?

(15-10-2019 22:14:16 - Dibaca 443 Kali)

Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!
Gempa Kembali Terjadi di Bengkulu!

(15-10-2019 10:24:55 - Dibaca 91 Kali)

Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!
Hasto Sebut Hanya Hanum Rais yang Tidak Percaya Soal Penusukan Wiranto!

(14-10-2019 13:45:55 - Dibaca 331 Kali)

Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!
Ini Respons Istana Soal Pelantikan Jokowi yang Mundur 4 Jam!

(14-10-2019 12:13:48 - Dibaca 137 Kali)

Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!
Untuk Lancarnya Pelantikan Presiden, PCNU se-Surabaya Gelar Doa Bersama!

(13-10-2019 19:51:17 - Dibaca 103 Kali)

Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!
Terkait Kasus Hanum Rais dan Wiranto, Ini Kata PAN DIY!

(13-10-2019 12:08:28 - Dibaca 880 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!
Calon Menteri Jokowi, Viktor Laiskodat Disebut Paket Komplet!

(18-10-2019 20:31:36 - Dibaca 31 Kali)

Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?

(18-10-2019 14:59:37 - Dibaca 303 Kali)

Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!
Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?

(18-10-2019 09:20:25 - Dibaca 167 Kali)

Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!

(18-10-2019 09:16:04 - Dibaca 190 Kali)

Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!
UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?

(18-10-2019 09:04:01 - Dibaca 89 Kali)

Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!
Jokowi Panggil Adian Napitupulu Menjelang Pengumuman Menteri!

(18-10-2019 08:59:17 - Dibaca 1.002 Kali)

Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!
BW Sebut KPK Resmi Dihabisi di Era Presiden Jokowi, Apa maksudnya?

(17-10-2019 20:54:00 - Dibaca 509 Kali)

Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!
Kritik FPI, Munarman Minta Moeldoko Belajar Ngaji?

(17-10-2019 20:36:13 - Dibaca 457 Kali)

Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!
Keluar Dari Polda Metro, Ini Komentar Vicky Nitinegoro!

(17-10-2019 20:27:42 - Dibaca 129 Kali)

Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!
Terkait Kasus Ninoy Karundeng, Polisi Benarkan Ada Dokter yang Ditangkap!

(17-10-2019 11:50:03 - Dibaca 221 Kali)

Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!
Massa Pendukung dan Banser Datangi PN Surabaya Jelang Vonis Gus Nur!

(17-10-2019 10:49:08 - Dibaca 491 Kali)

Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!
Jokowi Sebut Pengumuman Kabinet Bisa di Hari Pelantikan!

(17-10-2019 10:43:37 - Dibaca 95 Kali)

KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!
UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?
Jokowi Panggil Adian Napitupulu Menjelang Pengumuman Menteri!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.