Pemprov DKI Masih Belum Bisa Legalkan Becak Beroperasi, Mengapa?
Calon Menteri Jokowi, Viktor Laiskodat Disebut Paket Komplet!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!
 
20-08-2019 07:05:11 - Dibaca 366 Kali
 
 
Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Gudang peluru milik Polda Metro Jaya terbakar. 13 Unit mobil pemadam kebarakan dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api.

"Iya betul terbakar, yang terbakar gudang peluru di Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan," ujar operator Sudin Damkar Jakarta Selatan, Indra Ampera, saat dikonfirmasi, Selasa (20/8/2019).


Indra mengatakan gudang peluru itu berada di dalam lingkungan Markas Polda. Laporan kebakaran diterima pukul 05.37 WIB.

Hingga saat ini petugas masih memadamkan api di sekitar lokasi kebakaran. Belum diketahui apa penyebab dan ada atau tidaknya korban dalam persitiwa ini.

loading...

 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Gudang Peluru Polda Metro Jaya Terbakar, 13 Unit Damkar Dikerahkan
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?

(18-10-2019 14:59:37 - Dibaca 307 Kali)

Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!
Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?

(18-10-2019 09:20:25 - Dibaca 173 Kali)

Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!
BW Sebut KPK Resmi Dihabisi di Era Presiden Jokowi, Apa maksudnya?

(17-10-2019 20:54:00 - Dibaca 522 Kali)

Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!
Kritik FPI, Munarman Minta Moeldoko Belajar Ngaji?

(17-10-2019 20:36:13 - Dibaca 461 Kali)

Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!
Keluar Dari Polda Metro, Ini Komentar Vicky Nitinegoro!

(17-10-2019 20:27:42 - Dibaca 135 Kali)

Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!
Abdul Somad Mundur sebagai PNS UIN Suska Riau, Mengapa?

(15-10-2019 22:25:35 - Dibaca 120 Kali)

Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!
Akses Rumah Warga Diblokir Gara-gara Beda Pilihan Kades?

(15-10-2019 22:14:16 - Dibaca 443 Kali)

Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!
Gempa Kembali Terjadi di Bengkulu!

(15-10-2019 10:24:55 - Dibaca 92 Kali)

Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!
Hasto Sebut Hanya Hanum Rais yang Tidak Percaya Soal Penusukan Wiranto!

(14-10-2019 13:45:55 - Dibaca 332 Kali)

Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!
Ini Respons Istana Soal Pelantikan Jokowi yang Mundur 4 Jam!

(14-10-2019 12:13:48 - Dibaca 139 Kali)

Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!
Untuk Lancarnya Pelantikan Presiden, PCNU se-Surabaya Gelar Doa Bersama!

(13-10-2019 19:51:17 - Dibaca 103 Kali)

Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!
Terkait Kasus Hanum Rais dan Wiranto, Ini Kata PAN DIY!

(13-10-2019 12:08:28 - Dibaca 880 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!
Pemprov DKI Masih Belum Bisa Legalkan Becak Beroperasi, Mengapa?

(18-10-2019 20:49:54 - Dibaca 21 Kali)

Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!
Calon Menteri Jokowi, Viktor Laiskodat Disebut Paket Komplet!

(18-10-2019 20:31:36 - Dibaca 81 Kali)

Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?

(18-10-2019 14:59:37 - Dibaca 307 Kali)

Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!
Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?

(18-10-2019 09:20:25 - Dibaca 173 Kali)

Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!

(18-10-2019 09:16:04 - Dibaca 190 Kali)

Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!
UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?

(18-10-2019 09:04:01 - Dibaca 91 Kali)

Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!
Jokowi Panggil Adian Napitupulu Menjelang Pengumuman Menteri!

(18-10-2019 08:59:17 - Dibaca 1.016 Kali)

Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!
BW Sebut KPK Resmi Dihabisi di Era Presiden Jokowi, Apa maksudnya?

(17-10-2019 20:54:00 - Dibaca 522 Kali)

Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!
Kritik FPI, Munarman Minta Moeldoko Belajar Ngaji?

(17-10-2019 20:36:13 - Dibaca 461 Kali)

Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!
Keluar Dari Polda Metro, Ini Komentar Vicky Nitinegoro!

(17-10-2019 20:27:42 - Dibaca 135 Kali)

Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!
Terkait Kasus Ninoy Karundeng, Polisi Benarkan Ada Dokter yang Ditangkap!

(17-10-2019 11:50:03 - Dibaca 221 Kali)

Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!
Massa Pendukung dan Banser Datangi PN Surabaya Jelang Vonis Gus Nur!

(17-10-2019 10:49:08 - Dibaca 493 Kali)

Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!
UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.