Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
 
21-08-2019 05:53:33 - Dibaca 1.673 Kali
 
 
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) bertemu dengan sejumlah mahasiswa Papua dan Staf Khusus Presiden Lenis Kogoya. Mahasiswa menyampaikan unek-unek selama kuliah di Kota Pahlawan.

Salah satu mahasiswa, Isac, dari Kabupaten Nabire cerita kepada Risma soal kuliahnya yang terhambat. Sebab selama ini Isac kuliah dengan biayanya sendiri.

"Kuliah terhambat karena biaya, Bu," kata Isac, mahasiswa Universitas dr Soetomo (Unitomo) Surabaya ini kepada Risma.


Risma sendiri langsung merespons dan meminta data Isac serta berjanji akan membantunya untuk mendapatkan beasiswa.

"Ya nanti saya usahakan agar dapat beasiswa," ujar wali kota perempuan pertama Surabaya itu.

Nah, Risma kemudian diberitahu bahwa Isac juga mempunyai suara bagus. Bahkan pernah mewakili Kota Surabaya mengikuti Indonesian Idol, namun gagal karena tidak mempunyai KTP.

Mendengar hal itu, sambil berkelakar Risma kemudian menyalahkan Isac yang tidak lapor kepadanya untuk bisa mendapatkan KTP.

loading...

"Salahmu sendiri kamu nggak ngomong, kamu diem saja," ujar Risma disambut tawa yang hadir di ruangan.

Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser kemudian mengusulkan agar Isac menyanyikan lagu 'Tanah Papua'. Risma pun langsung mempersilahkan Isac bernyanyi.

"Bu, katanya suara bagus, kita suruh nyanyi Tanah Papua ya," timpal Fikser.

Gayung bersambut, Isac langsung berdiri dan menerima permintaan menyanyikan reffrain lagu itu.

"Gunung-gunung, lembah-lembah yang penuh misteri. Kan kupuja selalu. Keindahan alammu yang mempesona. Sungaimu yang deras mengalirkan emas. Syo.. Ya Tuhan, terima kasih," lantun Isac disambut tepuk tangan.

Saat menyanyikan lagu, tampak Risma juga turut ikut menyanyi. Risma kemudian bercanda kalau seandainya ia juara mewakili Kota Pahlawan orang-orang Nabire pasti memprotesnya.

"Ini kamu jadi juara (mewakili Surabaya) dari Nabire pasti memarahi aku karena dibajak," canda Risma.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Temui Mahasiswa Papua, Risma Nyanyi 'Tanah Papua'-Janji Beri Beasiswa
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?

(16-09-2019 07:00:01 - Dibaca 559 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!

(12-09-2019 06:53:48 - Dibaca 195 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!

(25-08-2019 18:41:56 - Dibaca 878 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?

(25-08-2019 13:32:50 - Dibaca 452 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Disindir Rizieq Soal Gaji, Ini Jawaban Brilian BPIP Bentukan Jokowi!

(24-08-2019 14:34:38 - Dibaca 267 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Setelah Abdul Somad Klarifikasi, MUI Berharap Kontroversi Berhenti?

(22-08-2019 06:23:59 - Dibaca 1.820 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!

(20-08-2019 07:05:11 - Dibaca 248 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Pemicu Rusuh Manokwari Adalah Insiden Surabaya-Malang!

(19-08-2019 13:46:47 - Dibaca 625 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!

(19-08-2019 12:16:34 - Dibaca 301 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Ceramahnya Dianggap Menghina Salib, Ini Klarifikasi Abdul Somad!

(19-08-2019 10:38:31 - Dibaca 571 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Warga Pendatang Tak Berani Keluar Rumah Akibat Demo di Manokwari!

(19-08-2019 08:48:02 - Dibaca 1.154 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Jokowi Bakal Tampil Beda di Pidato Sidang Tahunan MPR!

(16-08-2019 06:55:06 - Dibaca 253 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?

(16-09-2019 07:00:01 - Dibaca 559 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie

(12-09-2019 07:00:03 - Dibaca 314 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!

(12-09-2019 06:53:48 - Dibaca 195 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!

(25-08-2019 18:41:56 - Dibaca 878 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?

(25-08-2019 18:32:37 - Dibaca 346 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

(25-08-2019 18:26:59 - Dibaca 261 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?

(25-08-2019 18:21:06 - Dibaca 274 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?

(25-08-2019 13:32:50 - Dibaca 452 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Ketegangan Kembali Terjadi di Hong Kong, Polisi Berhadapan dengan Demonstran!

(24-08-2019 16:22:11 - Dibaca 257 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Densus Amankan Busur dan Anak Panah dari Rumah Terduga Teroris di Kota Blitar!

(24-08-2019 16:17:32 - Dibaca 295 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!

(24-08-2019 14:42:10 - Dibaca 261 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Disindir Rizieq Soal Gaji, Ini Jawaban Brilian BPIP Bentukan Jokowi!

(24-08-2019 14:34:38 - Dibaca 267 Kali)

Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?