PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?
NasDem Persilakan Rizieq dan UAS Ikut Konvensi Capres?
PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?

 
loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
 
21-08-2019 05:53:33 - Dibaca 2.072 Kali
 
 
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) bertemu dengan sejumlah mahasiswa Papua dan Staf Khusus Presiden Lenis Kogoya. Mahasiswa menyampaikan unek-unek selama kuliah di Kota Pahlawan.

Salah satu mahasiswa, Isac, dari Kabupaten Nabire cerita kepada Risma soal kuliahnya yang terhambat. Sebab selama ini Isac kuliah dengan biayanya sendiri.

"Kuliah terhambat karena biaya, Bu," kata Isac, mahasiswa Universitas dr Soetomo (Unitomo) Surabaya ini kepada Risma.
 
 


Risma sendiri langsung merespons dan meminta data Isac serta berjanji akan membantunya untuk mendapatkan beasiswa.

"Ya nanti saya usahakan agar dapat beasiswa," ujar wali kota perempuan pertama Surabaya itu.

Nah, Risma kemudian diberitahu bahwa Isac juga mempunyai suara bagus. Bahkan pernah mewakili Kota Surabaya mengikuti Indonesian Idol, namun gagal karena tidak mempunyai KTP.

Mendengar hal itu, sambil berkelakar Risma kemudian menyalahkan Isac yang tidak lapor kepadanya untuk bisa mendapatkan KTP.

loading...

"Salahmu sendiri kamu nggak ngomong, kamu diem saja," ujar Risma disambut tawa yang hadir di ruangan.

Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser kemudian mengusulkan agar Isac menyanyikan lagu 'Tanah Papua'. Risma pun langsung mempersilahkan Isac bernyanyi.

"Bu, katanya suara bagus, kita suruh nyanyi Tanah Papua ya," timpal Fikser.

Gayung bersambut, Isac langsung berdiri dan menerima permintaan menyanyikan reffrain lagu itu.

"Gunung-gunung, lembah-lembah yang penuh misteri. Kan kupuja selalu. Keindahan alammu yang mempesona. Sungaimu yang deras mengalirkan emas. Syo.. Ya Tuhan, terima kasih," lantun Isac disambut tepuk tangan.

Saat menyanyikan lagu, tampak Risma juga turut ikut menyanyi. Risma kemudian bercanda kalau seandainya ia juara mewakili Kota Pahlawan orang-orang Nabire pasti memprotesnya.

"Ini kamu jadi juara (mewakili Surabaya) dari Nabire pasti memarahi aku karena dibajak," canda Risma.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Temui Mahasiswa Papua, Risma Nyanyi 'Tanah Papua'-Janji Beri Beasiswa
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Pengamat Nilai Anies Lempar Tanggung Jawab Soal Toa Banjir!

(10-08-2020 14:51:05 - Dibaca 160 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?

(10-08-2020 14:28:19 - Dibaca 433 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Walikota Banjarbaru Meninggal Dunia Setelah Terinfeksi Virus Corona

(10-08-2020 08:57:09 - Dibaca 216 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Soal Penghinaan, Pengacara Ungkap Ahok Beri Sinyal Cabut Laporan?

(07-08-2020 20:08:42 - Dibaca 298 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Kadisdik di Jambi Minta Jatah Makan ke Kantin Pakai Surat Edaran?

(07-08-2020 12:07:09 - Dibaca 134 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Kantor PDIP di Cianjur Dilempar Bom Molotov

(07-08-2020 11:49:28 - Dibaca 297 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Jumlah Kasus Positif COVID-19 dari Klaster Rumah Makan Rawon Bertambah 7 Orang!

(06-08-2020 13:48:11 - Dibaca 343 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Bupati Tangerang Sebut AEON Mall BSD Ditutup Sementara Karena 2 Pegawai Positif Corona!

(06-08-2020 09:35:06 - Dibaca 254 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Youtube Hapus Video Anji-Hadi Soal Obat Corona, Ini Alasannya!

(04-08-2020 09:11:59 - Dibaca 124 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Soal PJJ, Pimpinan DPRD DKI Ini Minta Nadiem Mundur? Apa maksudnya?

(01-08-2020 20:51:07 - Dibaca 202 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Positif Covid-19 dan Diabetes, Ketua DPRD Jepara Meninggal!

(01-08-2020 18:12:58 - Dibaca 177 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Presiden Jokowi Telepon Raja Salman Ucapkan Selamat Iduladha 1441 H

(01-08-2020 16:15:54 - Dibaca 261 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?

(10-08-2020 15:06:14 - Dibaca 93 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
NasDem Persilakan Rizieq dan UAS Ikut Konvensi Capres?

(10-08-2020 15:01:10 - Dibaca 351 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?

(10-08-2020 14:57:39 - Dibaca 149 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Pengamat Nilai Anies Lempar Tanggung Jawab Soal Toa Banjir!

(10-08-2020 14:51:05 - Dibaca 160 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?

(10-08-2020 14:28:19 - Dibaca 433 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!

(10-08-2020 13:13:58 - Dibaca 89 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
PKS Sebut Habib Rizieq dan UAS Punya Peluang Maju Pilpres 2024?

(10-08-2020 12:39:40 - Dibaca 430 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Soal Video Obat Corona, Polisi Periksa Anji Hari Ini!

(10-08-2020 10:13:32 - Dibaca 103 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Walikota Banjarbaru Meninggal Dunia Setelah Terinfeksi Virus Corona

(10-08-2020 08:57:09 - Dibaca 216 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Hari Ini Sanksi Tilang Ganjil Genap di Jakarta Mulai Diberlakukan!

(10-08-2020 08:35:48 - Dibaca 56 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Ditetapkan Jadi Ketum Gerindra Lagi, Apakah Prabowo Siap Nyapres di 2024?

(09-08-2020 08:07:47 - Dibaca 275 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Kasus Corona di Jakarta Pecah Rekor 2 Hari Berturut?

(09-08-2020 07:56:37 - Dibaca 204 Kali)

Pengamat Nilai Anies Lempar Tanggung Jawab Soal Toa Banjir!
Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?
Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!

TERPOPULER

1. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

2. GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!

3. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

4. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

5. Roy Suryo Bicara Soal Asian Games 2018 Sebagai Ajang Pencitraan Politik?

6. Neno Ditolak, Fadli Zon Minta Kapolda Riau Dicopot, Apa maksudnya?

7. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

8. Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!

9. Ini Deretan Kepala Daerah yang Balik Arah Dukung Jokowi!

10. Ini Kriteria Pekerja yang Dapat Bantuan Rp 600 Ribu!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.