KPK Periksa Pegawainya yang Undang Somad Untuk Beri Ceramah!
'Pengantin' Bom di Instansi Pemerintah Diungkap Menag Fachrul Razi!
Siswi SMA 'Mobil Bergoyang' Ini Sempat Diamankan Polisi Lalu Dipulangkan ke Keluarga!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
 
21-08-2019 05:53:33 - Dibaca 1.813 Kali
 
 
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) bertemu dengan sejumlah mahasiswa Papua dan Staf Khusus Presiden Lenis Kogoya. Mahasiswa menyampaikan unek-unek selama kuliah di Kota Pahlawan.

Salah satu mahasiswa, Isac, dari Kabupaten Nabire cerita kepada Risma soal kuliahnya yang terhambat. Sebab selama ini Isac kuliah dengan biayanya sendiri.

"Kuliah terhambat karena biaya, Bu," kata Isac, mahasiswa Universitas dr Soetomo (Unitomo) Surabaya ini kepada Risma.


Risma sendiri langsung merespons dan meminta data Isac serta berjanji akan membantunya untuk mendapatkan beasiswa.

"Ya nanti saya usahakan agar dapat beasiswa," ujar wali kota perempuan pertama Surabaya itu.

Nah, Risma kemudian diberitahu bahwa Isac juga mempunyai suara bagus. Bahkan pernah mewakili Kota Surabaya mengikuti Indonesian Idol, namun gagal karena tidak mempunyai KTP.

Mendengar hal itu, sambil berkelakar Risma kemudian menyalahkan Isac yang tidak lapor kepadanya untuk bisa mendapatkan KTP.

loading...

"Salahmu sendiri kamu nggak ngomong, kamu diem saja," ujar Risma disambut tawa yang hadir di ruangan.

Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser kemudian mengusulkan agar Isac menyanyikan lagu 'Tanah Papua'. Risma pun langsung mempersilahkan Isac bernyanyi.

"Bu, katanya suara bagus, kita suruh nyanyi Tanah Papua ya," timpal Fikser.

Gayung bersambut, Isac langsung berdiri dan menerima permintaan menyanyikan reffrain lagu itu.

"Gunung-gunung, lembah-lembah yang penuh misteri. Kan kupuja selalu. Keindahan alammu yang mempesona. Sungaimu yang deras mengalirkan emas. Syo.. Ya Tuhan, terima kasih," lantun Isac disambut tepuk tangan.

Saat menyanyikan lagu, tampak Risma juga turut ikut menyanyi. Risma kemudian bercanda kalau seandainya ia juara mewakili Kota Pahlawan orang-orang Nabire pasti memprotesnya.

"Ini kamu jadi juara (mewakili Surabaya) dari Nabire pasti memarahi aku karena dibajak," canda Risma.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Temui Mahasiswa Papua, Risma Nyanyi 'Tanah Papua'-Janji Beri Beasiswa
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
KPK Periksa Pegawainya yang Undang Somad Untuk Beri Ceramah!

(20-11-2019 21:41:49 - Dibaca 17 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
'Pengantin' Bom di Instansi Pemerintah Diungkap Menag Fachrul Razi!

(20-11-2019 21:34:48 - Dibaca 43 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
KPK Sempat Cegah Kehadiran Abdul Somad, Mengapa?

(20-11-2019 16:33:13 - Dibaca 50 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
MUI Sepakat Pernyataan Sukmawati Mengusik Ranah Keyakinan Umat?

(19-11-2019 17:22:43 - Dibaca 100 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Ceramah di KPK, Abdul Somad Bicara Soal Integritas?

(19-11-2019 17:19:31 - Dibaca 139 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Dilema Pegawai KPK yang Dialihkan Jadi ASN, Mau Resign atau Bertahan?

(18-11-2019 12:29:31 - Dibaca 120 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Korlabi Kukuh Ingin Kasus Sukmawati Sampai Pengadilan, Mengapa?

(18-11-2019 08:55:10 - Dibaca 85 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Nama Jan Ethes Dipakai untuk Varietas Anggur, Ini Respons Jokowi!

(16-11-2019 17:46:02 - Dibaca 277 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Mahfud Minta Rizieq Tanyakan Sendiri ke Pemerintah Arab Saudi Mengapa Dia Dicekal!

(14-11-2019 15:40:14 - Dibaca 307 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Diungkap Mahfud, Ini Isi Sebenarnya Surat 'Cekal' yang Ditunjukkan Rizieq!

(14-11-2019 15:29:13 - Dibaca 320 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
MUI Bela Ahok yang Bakal Jadi Salah Satu Bos BUMN!

(14-11-2019 15:05:41 - Dibaca 424 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!

(14-11-2019 10:01:48 - Dibaca 345 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
KPK Periksa Pegawainya yang Undang Somad Untuk Beri Ceramah!

(20-11-2019 21:41:49 - Dibaca 17 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
'Pengantin' Bom di Instansi Pemerintah Diungkap Menag Fachrul Razi!

(20-11-2019 21:34:48 - Dibaca 43 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Siswi SMA 'Mobil Bergoyang' Ini Sempat Diamankan Polisi Lalu Dipulangkan ke Keluarga!

(20-11-2019 16:37:14 - Dibaca 166 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
KPK Sempat Cegah Kehadiran Abdul Somad, Mengapa?

(20-11-2019 16:33:13 - Dibaca 50 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Temui PKS, Tommy Soeharto Sebut Ingin Samakan Visi Untuk Suarakan Keinginan Rakyat?

(19-11-2019 19:23:08 - Dibaca 114 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Polri Kembali Ringkus 4 Terduga Teroris Terkait Bom Medan!

(19-11-2019 19:11:18 - Dibaca 92 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
MUI Sepakat Pernyataan Sukmawati Mengusik Ranah Keyakinan Umat?

(19-11-2019 17:22:43 - Dibaca 100 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Ceramah di KPK, Abdul Somad Bicara Soal Integritas?

(19-11-2019 17:19:31 - Dibaca 139 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Negara Rampas Aset First Travel, Apa Kabar Kasus Pencucian Uang 1,2 T Abu Tours?

(19-11-2019 08:34:33 - Dibaca 64 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Belasan Satpol PP DKI Dinonaktifkan Karena Diduga Bobol Bank DKI Rp32 Miliar?

(19-11-2019 08:24:34 - Dibaca 197 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Buah Simalakama Anies Baswedan Soal Penggusuran Sunter!

(19-11-2019 08:18:44 - Dibaca 127 Kali)

Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'
Tolak Dipindah ke Rusun, Warga Korban Penggusuran di Sunter Bertahan!

(18-11-2019 18:25:21 - Dibaca 67 Kali)

KPK Sempat Cegah Kehadiran Abdul Somad, Mengapa?
Temui PKS, Tommy Soeharto Sebut Ingin Samakan Visi Untuk Suarakan Keinginan Rakyat?
Polri Kembali Ringkus 4 Terduga Teroris Terkait Bom Medan!

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

6. Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

7. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

8. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

9. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

10. Dilaporkan Terkait Penistaan Agama, Ini Jawaban Brilian Grace Natalie!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.