Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!
KPK Periksa Pegawainya yang Undang Somad Untuk Beri Ceramah!
'Pengantin' Bom di Instansi Pemerintah Diungkap Menag Fachrul Razi!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?
 
25-08-2019 13:32:50 - Dibaca 585 Kali
 
 
Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Kuasa hukum Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab, Damai Hari Lubis, menanggapi pernyataan Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin. Di sela pernyataannya, terselip keterangan milad FPI yang digelar kemarin dihadiri Gubernur DKI Anies Baswedan.

Damai awalnya menyoroti beda pernyataan antara Ngabalin dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. Menurut Damai, ajakan dialog dari Ngabalin bertolak belakang dengan pernyataan Moeldoko yang menutup pintu dialog dengan FPI.

"Terkait pernyataan Ngabalin soal tanggapannya mengajak dialog terhadap Habib Rizieq, kami sampaikan perlunya sinkronisasi atau apakah bisa diartikan oleh kami statement Ngabalin sebagai ralat pernyataan Moeldoko sebelumnya tentang tutup dialog dengan FPI? Karena menurut kami, FPI dan IB HRS (Imam Besar Habib Rizieq Syihab, red) adalah identik atau satu kesatuan tak terpisahkan," kata Damai kepada wartawan, Minggu (25/8/2019).


Ngabalin memang mengajak Habib Rizieq menunjuk delegasi untuk berdialog dengan pihaknya soal Pancasila. Namun bagi Damai, dialog tersebut tak selayaknya didelegasikan sambil menyebut kehadiran Anies Baswedan di milad FPI ke-21.

"Kalau soal pemahaman terkait politik kebangsaan dan hal wawasan serta kematangan pemahaman (filosofis) seseorang, tentu hendaknya tidak dengan cara dialog melalui delegasi, tentunya sulit akan sampai kepada pemahaman yang sempurna terkait hal yang inti tentang maksud IB HRS terkait pernyataannya pada milad FPI ke-21 di Rawa Badak, Jakarta Utara, kemarin pada tanggal 24 Agustus 2019 yang dihadiri oleh Gubernur DKI Anies Baswedan. Pernyataan IB HRS tersebut adalah Pancasila adalah ibarat fondasi yang kokoh, sedang pilar adalah sekadar penyangga yang mudah dirobohkan," papar Damai.

loading...

Kembali ke soal dialog, Damai meminta Ngabalin menyampaikan ke Presiden Jokowi untuk memulangkan Habib Rizieq ke Indonesia. Upaya pemulangan itu juga harus disertai janji menghentikan segala perkara yang pernah dilaporkan terhadap Habib Rizieq.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Kuasa Hukum Habib Rizieq Banggakan Milad FPI Dihadiri Anies Baswedan
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?
KPK Periksa Pegawainya yang Undang Somad Untuk Beri Ceramah!

(20-11-2019 21:41:49 - Dibaca 94 Kali)

Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?
'Pengantin' Bom di Instansi Pemerintah Diungkap Menag Fachrul Razi!

(20-11-2019 21:34:48 - Dibaca 69 Kali)

Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?
KPK Sempat Cegah Kehadiran Abdul Somad, Mengapa?

(20-11-2019 16:33:13 - Dibaca 51 Kali)

Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?
MUI Sepakat Pernyataan Sukmawati Mengusik Ranah Keyakinan Umat?

(19-11-2019 17:22:43 - Dibaca 100 Kali)

Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?
Ceramah di KPK, Abdul Somad Bicara Soal Integritas?

(19-11-2019 17:19:31 - Dibaca 139 Kali)

Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?
Dilema Pegawai KPK yang Dialihkan Jadi ASN, Mau Resign atau Bertahan?

(18-11-2019 12:29:31 - Dibaca 121 Kali)

Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?
Korlabi Kukuh Ingin Kasus Sukmawati Sampai Pengadilan, Mengapa?

(18-11-2019 08:55:10 - Dibaca 87 Kali)

Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?
Nama Jan Ethes Dipakai untuk Varietas Anggur, Ini Respons Jokowi!

(16-11-2019 17:46:02 - Dibaca 277 Kali)

Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?
Mahfud Minta Rizieq Tanyakan Sendiri ke Pemerintah Arab Saudi Mengapa Dia Dicekal!

(14-11-2019 15:40:14 - Dibaca 307 Kali)

Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?
Diungkap Mahfud, Ini Isi Sebenarnya Surat 'Cekal' yang Ditunjukkan Rizieq!

(14-11-2019 15:29:13 - Dibaca 320 Kali)

Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?
MUI Bela Ahok yang Bakal Jadi Salah Satu Bos BUMN!

(14-11-2019 15:05:41 - Dibaca 424 Kali)

Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?
Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!

(14-11-2019 10:01:48 - Dibaca 345 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?
Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!

(20-11-2019 21:47:44 - Dibaca 32 Kali)

Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?
KPK Periksa Pegawainya yang Undang Somad Untuk Beri Ceramah!

(20-11-2019 21:41:49 - Dibaca 94 Kali)

Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?
'Pengantin' Bom di Instansi Pemerintah Diungkap Menag Fachrul Razi!

(20-11-2019 21:34:48 - Dibaca 69 Kali)

Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?
Siswi SMA 'Mobil Bergoyang' Ini Sempat Diamankan Polisi Lalu Dipulangkan ke Keluarga!

(20-11-2019 16:37:14 - Dibaca 178 Kali)

Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?
KPK Sempat Cegah Kehadiran Abdul Somad, Mengapa?

(20-11-2019 16:33:13 - Dibaca 51 Kali)

Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?
Temui PKS, Tommy Soeharto Sebut Ingin Samakan Visi Untuk Suarakan Keinginan Rakyat?

(19-11-2019 19:23:08 - Dibaca 114 Kali)

Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?
Polri Kembali Ringkus 4 Terduga Teroris Terkait Bom Medan!

(19-11-2019 19:11:18 - Dibaca 92 Kali)

Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?
MUI Sepakat Pernyataan Sukmawati Mengusik Ranah Keyakinan Umat?

(19-11-2019 17:22:43 - Dibaca 100 Kali)

Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?
Ceramah di KPK, Abdul Somad Bicara Soal Integritas?

(19-11-2019 17:19:31 - Dibaca 139 Kali)

Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?
Negara Rampas Aset First Travel, Apa Kabar Kasus Pencucian Uang 1,2 T Abu Tours?

(19-11-2019 08:34:33 - Dibaca 64 Kali)

Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?
Belasan Satpol PP DKI Dinonaktifkan Karena Diduga Bobol Bank DKI Rp32 Miliar?

(19-11-2019 08:24:34 - Dibaca 197 Kali)

Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?
Buah Simalakama Anies Baswedan Soal Penggusuran Sunter!

(19-11-2019 08:18:44 - Dibaca 127 Kali)

Siswi SMA 'Mobil Bergoyang' Ini Sempat Diamankan Polisi Lalu Dipulangkan ke Keluarga!
KPK Sempat Cegah Kehadiran Abdul Somad, Mengapa?
Temui PKS, Tommy Soeharto Sebut Ingin Samakan Visi Untuk Suarakan Keinginan Rakyat?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

6. Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

7. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

8. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

9. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

10. Dilaporkan Terkait Penistaan Agama, Ini Jawaban Brilian Grace Natalie!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.