Ojol Bakal Geruduk Istana Jika Dilarang Bawa Orang Kala New Normal?
Luar Biasa! Nenek 100 Tahun dari Surabaya Ini Sembuh dari Corona
Potong 50% Tunjangan PNS DKI, Anies Sebut Rugi Rp 40 T Akibat Corona!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
 
12-09-2019 06:53:48 - Dibaca 683 Kali
 
 
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Presiden RI ke-3 BJ Habibie meninggal dunia. Karangan bunga terus berdatangan di rumah duka BJ Habibie.

Pantauan detikcom, ratusan karangan bunga berjejer di sekitar rumah duka BJ Habibie, Jalan Patra Kuningan VIII, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Karangan bunga itu tertata rapi di Jalan Taman Patra Kuningan, Jalan Patra Kuningan 14, Jalan Patra Kuningan XV, hingga Jalan Patra Kuningan Utara.


Mobil mini truk yang mengangkut karangan bunga terlihat di sekitar rumah duka. Tampak sejumlah pria menurunkan karangan bunga dari truk dan menatanya di sekitar kediaman BJ Habibie.

Tampak sejumlah karangan bunga kiriman dari para pejabat negeri, di antaranya Gubernur Jawa Timur Khofifah, Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono, hingga Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Sejumlah pelayat terus berdatangan. Awak media dan petugas keamanan tampak stand by di lokasi.

BJ Habibie wafat dalam usia 83 tahun di RSPAD Gatot Soebroto pada pukul 18.05 WIB. Putra BJ Habibie, Thareq Kemal Habibie, menyatakan jantung sang ayah akhirnya menyerah.

loading...

"Meninggal karena sudah menua, kemarin kan saya katakan gagal jantung karena penuaan," kata Thareq di RSPAD, Rabu (11/9).

Habibie akan dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, pada Kamis (12/9), tepat di sebelah makam sang istri, Ainun Habibie. Upacara pemakaman akan dipimpin Presiden Jokowi.

Pemerintah juga mengimbau masyarakat dan lembaga kenegaraan mengibarkan bendera setengah tiang selama 3 hari sebagai penanda hari berkabung nasional.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Pagi Hari, Karangan Bunga Berjejeran di Rumah Duka BJ Habibie
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Ojol Bakal Geruduk Istana Jika Dilarang Bawa Orang Kala New Normal?

(30-05-2020 11:30:42 - Dibaca 259 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Luar Biasa! Nenek 100 Tahun dari Surabaya Ini Sembuh dari Corona

(30-05-2020 10:41:30 - Dibaca 144 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
New Normal, Tangsel Bakal Buka Rumah Ibadah Awal Juni!

(29-05-2020 15:15:29 - Dibaca 162 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Soal New Normal, Muhammadiyah Minta Pemerintah Transparan?

(28-05-2020 13:25:28 - Dibaca 142 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Usai Salat Id di Masjid Bekasi, Satu Keluarga Terpapar Virus Corona?

(26-05-2020 11:21:54 - Dibaca 1.952 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Cek Pendisiplinan di MRT, Ini Momen Anies Hampiri Jokowi dan Berbincang!

(26-05-2020 09:58:22 - Dibaca 343 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Benda Misterius Dari Langit Jatuh di Sragen...

(24-05-2020 21:42:43 - Dibaca 879 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Abu Bakar Ba'asyir Dapat Remisi Lebaran 2020!

(24-05-2020 21:26:11 - Dibaca 219 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Hari Ini Jemaah Al Muhdlor Tulungagung Rayakan Idulfitri Dulu?

(22-05-2020 13:48:39 - Dibaca 313 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Soal Suara Dentuman Misterius di Bandung, Ini Kata BMKG!

(21-05-2020 11:03:28 - Dibaca 436 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
109 Nakes di RSUD Ogan Ilir Dipecat Gegara Tak Mau Tangani Pasien Corona?

(21-05-2020 10:48:00 - Dibaca 773 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!

(21-05-2020 10:41:44 - Dibaca 5.266 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Ojol Bakal Geruduk Istana Jika Dilarang Bawa Orang Kala New Normal?

(30-05-2020 11:30:42 - Dibaca 259 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Luar Biasa! Nenek 100 Tahun dari Surabaya Ini Sembuh dari Corona

(30-05-2020 10:41:30 - Dibaca 144 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Potong 50% Tunjangan PNS DKI, Anies Sebut Rugi Rp 40 T Akibat Corona!

(30-05-2020 08:03:54 - Dibaca 415 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Mantan Satpam George Floyd yang Jadi Korban Rasial Polisi AS!

(30-05-2020 07:50:39 - Dibaca 135 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Mal Bakal Buka Juni 2020, Ini Kata Mendag Soal Persiapannya!

(30-05-2020 07:46:27 - Dibaca 100 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!

(29-05-2020 15:25:35 - Dibaca 545 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
AirAsia Rumahkan 873 Pegawai Karena Dihantam Corona!

(29-05-2020 15:21:35 - Dibaca 120 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
New Normal, Tangsel Bakal Buka Rumah Ibadah Awal Juni!

(29-05-2020 15:15:29 - Dibaca 162 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
New Normal, Ini yang Bakal Diterapkan Hotel-Hotel Dunia!

(29-05-2020 12:09:32 - Dibaca 146 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Perhatian! Sensus Penduduk Online Berakhir Besok

(28-05-2020 13:42:11 - Dibaca 379 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Agen Penjual Reksa Dana Diancam Pidana Oleh Sinarmas!

(28-05-2020 13:38:52 - Dibaca 282 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Video: Seekor Bayi Jerapah Diberi Nama Corona!

(28-05-2020 13:32:29 - Dibaca 145 Kali)

Mantan Satpam George Floyd yang Jadi Korban Rasial Polisi AS!
Mal Bakal Buka Juni 2020, Ini Kata Mendag Soal Persiapannya!
Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!

TERPOPULER

1. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

2. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

3. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

4. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

5. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

8. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.