Calon Menteri Jokowi, Viktor Laiskodat Disebut Paket Komplet!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?
Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
 
12-09-2019 06:53:48 - Dibaca 336 Kali
 
 
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Presiden RI ke-3 BJ Habibie meninggal dunia. Karangan bunga terus berdatangan di rumah duka BJ Habibie.

Pantauan detikcom, ratusan karangan bunga berjejer di sekitar rumah duka BJ Habibie, Jalan Patra Kuningan VIII, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Karangan bunga itu tertata rapi di Jalan Taman Patra Kuningan, Jalan Patra Kuningan 14, Jalan Patra Kuningan XV, hingga Jalan Patra Kuningan Utara.


Mobil mini truk yang mengangkut karangan bunga terlihat di sekitar rumah duka. Tampak sejumlah pria menurunkan karangan bunga dari truk dan menatanya di sekitar kediaman BJ Habibie.

Tampak sejumlah karangan bunga kiriman dari para pejabat negeri, di antaranya Gubernur Jawa Timur Khofifah, Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono, hingga Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Sejumlah pelayat terus berdatangan. Awak media dan petugas keamanan tampak stand by di lokasi.

BJ Habibie wafat dalam usia 83 tahun di RSPAD Gatot Soebroto pada pukul 18.05 WIB. Putra BJ Habibie, Thareq Kemal Habibie, menyatakan jantung sang ayah akhirnya menyerah.

loading...

"Meninggal karena sudah menua, kemarin kan saya katakan gagal jantung karena penuaan," kata Thareq di RSPAD, Rabu (11/9).

Habibie akan dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, pada Kamis (12/9), tepat di sebelah makam sang istri, Ainun Habibie. Upacara pemakaman akan dipimpin Presiden Jokowi.

Pemerintah juga mengimbau masyarakat dan lembaga kenegaraan mengibarkan bendera setengah tiang selama 3 hari sebagai penanda hari berkabung nasional.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Pagi Hari, Karangan Bunga Berjejeran di Rumah Duka BJ Habibie
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?

(18-10-2019 14:59:37 - Dibaca 303 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?

(18-10-2019 09:20:25 - Dibaca 167 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
BW Sebut KPK Resmi Dihabisi di Era Presiden Jokowi, Apa maksudnya?

(17-10-2019 20:54:00 - Dibaca 509 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Kritik FPI, Munarman Minta Moeldoko Belajar Ngaji?

(17-10-2019 20:36:13 - Dibaca 457 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Keluar Dari Polda Metro, Ini Komentar Vicky Nitinegoro!

(17-10-2019 20:27:42 - Dibaca 129 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Abdul Somad Mundur sebagai PNS UIN Suska Riau, Mengapa?

(15-10-2019 22:25:35 - Dibaca 119 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Akses Rumah Warga Diblokir Gara-gara Beda Pilihan Kades?

(15-10-2019 22:14:16 - Dibaca 443 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Gempa Kembali Terjadi di Bengkulu!

(15-10-2019 10:24:55 - Dibaca 91 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Hasto Sebut Hanya Hanum Rais yang Tidak Percaya Soal Penusukan Wiranto!

(14-10-2019 13:45:55 - Dibaca 331 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Ini Respons Istana Soal Pelantikan Jokowi yang Mundur 4 Jam!

(14-10-2019 12:13:48 - Dibaca 137 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Untuk Lancarnya Pelantikan Presiden, PCNU se-Surabaya Gelar Doa Bersama!

(13-10-2019 19:51:17 - Dibaca 103 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Terkait Kasus Hanum Rais dan Wiranto, Ini Kata PAN DIY!

(13-10-2019 12:08:28 - Dibaca 880 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Calon Menteri Jokowi, Viktor Laiskodat Disebut Paket Komplet!

(18-10-2019 20:31:36 - Dibaca 29 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?

(18-10-2019 14:59:37 - Dibaca 303 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?

(18-10-2019 09:20:25 - Dibaca 167 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!

(18-10-2019 09:16:04 - Dibaca 188 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?

(18-10-2019 09:04:01 - Dibaca 89 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Jokowi Panggil Adian Napitupulu Menjelang Pengumuman Menteri!

(18-10-2019 08:59:17 - Dibaca 1.002 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
BW Sebut KPK Resmi Dihabisi di Era Presiden Jokowi, Apa maksudnya?

(17-10-2019 20:54:00 - Dibaca 509 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Kritik FPI, Munarman Minta Moeldoko Belajar Ngaji?

(17-10-2019 20:36:13 - Dibaca 457 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Keluar Dari Polda Metro, Ini Komentar Vicky Nitinegoro!

(17-10-2019 20:27:42 - Dibaca 129 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Terkait Kasus Ninoy Karundeng, Polisi Benarkan Ada Dokter yang Ditangkap!

(17-10-2019 11:50:03 - Dibaca 221 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Massa Pendukung dan Banser Datangi PN Surabaya Jelang Vonis Gus Nur!

(17-10-2019 10:49:08 - Dibaca 491 Kali)

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!
Jokowi Sebut Pengumuman Kabinet Bisa di Hari Pelantikan!

(17-10-2019 10:43:37 - Dibaca 95 Kali)

KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!
UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?
Jokowi Panggil Adian Napitupulu Menjelang Pengumuman Menteri!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.