Pemprov DKI Masih Belum Bisa Legalkan Becak Beroperasi, Mengapa?
Calon Menteri Jokowi, Viktor Laiskodat Disebut Paket Komplet!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Detik-detik Mencekam Ninoy Karundeng yang Mau Dieksekusi Ala ISIS!
 
08-10-2019 08:41:35 - Dibaca 677 Kali
 
 
Detik-detik Mencekam Ninoy Karundeng yang Mau Dieksekusi Ala ISIS!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Relawan Joko Widodo (Jokowi), Ninoy Karundeng, menceritakan detik-detik mencekam saat dirinya diancam akan dibunuh menggunakan kapak. Ninoy menyebut skema penculikan disertai penganiayaan itu seperti ISIS.

Ninoy Karundeng dalam wawancara khusus dengan detikcom menyebut massa saat itu dikoordinir oleh seseorang yang disebut-sebut habib. Habib itu juga yang merencanakan skema pembunuhan ke Ninoy dengan mencari ambulans untuk membuang jasadnya.

"Mau disediakan ambulans untuk membelah kepala saya. Di situlah saya ketakutan yang paling gila itu," kata Ninoy di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (7/10/2019).


Ninoy menerima ancaman pembunuhan salah satunya dengan membelah kepalanya menggunakan kapak. Dia menyebut skema pembunuhan itu seperti skema pembunuhan yang dilakukan ISIS.

"Saya ingat wah ini kelakuan ISIS nih saya mau dieksekusi ala ISIS nih," jelas Ninoy.

Ninoy saat itu mengatakan jika dirinya sudah memperkirakan jika video tentang dirinya akan disebar oleh massa. Dan benar perkiraannya, video itupun tersebar.

loading...

"Sehabis itu nanti diviralkan. Nah ternyata versinya benar otak saya di situ. Sudah lah susah saya ingat-ingat itu," kata Ninoy.

Kasus ini mencuat setelah Ninoy disebut diculik sekelompok orang saat berada di tengah aksi di Pejompongan, Jakarta Pusat. Saat itu, Ninoy memotret orang-orang yang terkena gas air mata saat demo pada Senin, 30 September 2019.

Polisi menetapkan 11 tersangka dalam kasus itu. Peran para tersangka berbeda-beda seperti perekam, menyebarkan video Ninoy, mengintimidasi hingga melakukan penganiayaan. Selain itu, ada tersangka yang mengancam membunuh Ninoy.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Diculik dan Dianiaya, Ninoy Karundeng: Saya Mau Dieksekusi Ala ISIS
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Detik-detik Mencekam Ninoy Karundeng yang Mau Dieksekusi Ala ISIS!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?

(18-10-2019 14:59:37 - Dibaca 305 Kali)

Detik-detik Mencekam Ninoy Karundeng yang Mau Dieksekusi Ala ISIS!
Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?

(18-10-2019 09:20:25 - Dibaca 173 Kali)

Detik-detik Mencekam Ninoy Karundeng yang Mau Dieksekusi Ala ISIS!
BW Sebut KPK Resmi Dihabisi di Era Presiden Jokowi, Apa maksudnya?

(17-10-2019 20:54:00 - Dibaca 518 Kali)

Detik-detik Mencekam Ninoy Karundeng yang Mau Dieksekusi Ala ISIS!
Kritik FPI, Munarman Minta Moeldoko Belajar Ngaji?

(17-10-2019 20:36:13 - Dibaca 459 Kali)

Detik-detik Mencekam Ninoy Karundeng yang Mau Dieksekusi Ala ISIS!
Keluar Dari Polda Metro, Ini Komentar Vicky Nitinegoro!

(17-10-2019 20:27:42 - Dibaca 135 Kali)

Detik-detik Mencekam Ninoy Karundeng yang Mau Dieksekusi Ala ISIS!
Abdul Somad Mundur sebagai PNS UIN Suska Riau, Mengapa?

(15-10-2019 22:25:35 - Dibaca 119 Kali)

Detik-detik Mencekam Ninoy Karundeng yang Mau Dieksekusi Ala ISIS!
Akses Rumah Warga Diblokir Gara-gara Beda Pilihan Kades?

(15-10-2019 22:14:16 - Dibaca 443 Kali)

Detik-detik Mencekam Ninoy Karundeng yang Mau Dieksekusi Ala ISIS!
Gempa Kembali Terjadi di Bengkulu!

(15-10-2019 10:24:55 - Dibaca 91 Kali)

Detik-detik Mencekam Ninoy Karundeng yang Mau Dieksekusi Ala ISIS!
Hasto Sebut Hanya Hanum Rais yang Tidak Percaya Soal Penusukan Wiranto!

(14-10-2019 13:45:55 - Dibaca 332 Kali)

Detik-detik Mencekam Ninoy Karundeng yang Mau Dieksekusi Ala ISIS!
Ini Respons Istana Soal Pelantikan Jokowi yang Mundur 4 Jam!

(14-10-2019 12:13:48 - Dibaca 139 Kali)

Detik-detik Mencekam Ninoy Karundeng yang Mau Dieksekusi Ala ISIS!
Untuk Lancarnya Pelantikan Presiden, PCNU se-Surabaya Gelar Doa Bersama!

(13-10-2019 19:51:17 - Dibaca 103 Kali)

Detik-detik Mencekam Ninoy Karundeng yang Mau Dieksekusi Ala ISIS!
Terkait Kasus Hanum Rais dan Wiranto, Ini Kata PAN DIY!

(13-10-2019 12:08:28 - Dibaca 880 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Detik-detik Mencekam Ninoy Karundeng yang Mau Dieksekusi Ala ISIS!
Pemprov DKI Masih Belum Bisa Legalkan Becak Beroperasi, Mengapa?

(18-10-2019 20:49:54 - Dibaca 21 Kali)

Detik-detik Mencekam Ninoy Karundeng yang Mau Dieksekusi Ala ISIS!
Calon Menteri Jokowi, Viktor Laiskodat Disebut Paket Komplet!

(18-10-2019 20:31:36 - Dibaca 72 Kali)

Detik-detik Mencekam Ninoy Karundeng yang Mau Dieksekusi Ala ISIS!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?

(18-10-2019 14:59:37 - Dibaca 305 Kali)

Detik-detik Mencekam Ninoy Karundeng yang Mau Dieksekusi Ala ISIS!
Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?

(18-10-2019 09:20:25 - Dibaca 173 Kali)

Detik-detik Mencekam Ninoy Karundeng yang Mau Dieksekusi Ala ISIS!
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!

(18-10-2019 09:16:04 - Dibaca 190 Kali)

Detik-detik Mencekam Ninoy Karundeng yang Mau Dieksekusi Ala ISIS!
UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?

(18-10-2019 09:04:01 - Dibaca 91 Kali)

Detik-detik Mencekam Ninoy Karundeng yang Mau Dieksekusi Ala ISIS!
Jokowi Panggil Adian Napitupulu Menjelang Pengumuman Menteri!

(18-10-2019 08:59:17 - Dibaca 1.014 Kali)

Detik-detik Mencekam Ninoy Karundeng yang Mau Dieksekusi Ala ISIS!
BW Sebut KPK Resmi Dihabisi di Era Presiden Jokowi, Apa maksudnya?

(17-10-2019 20:54:00 - Dibaca 518 Kali)

Detik-detik Mencekam Ninoy Karundeng yang Mau Dieksekusi Ala ISIS!
Kritik FPI, Munarman Minta Moeldoko Belajar Ngaji?

(17-10-2019 20:36:13 - Dibaca 459 Kali)

Detik-detik Mencekam Ninoy Karundeng yang Mau Dieksekusi Ala ISIS!
Keluar Dari Polda Metro, Ini Komentar Vicky Nitinegoro!

(17-10-2019 20:27:42 - Dibaca 135 Kali)

Detik-detik Mencekam Ninoy Karundeng yang Mau Dieksekusi Ala ISIS!
Terkait Kasus Ninoy Karundeng, Polisi Benarkan Ada Dokter yang Ditangkap!

(17-10-2019 11:50:03 - Dibaca 221 Kali)

Detik-detik Mencekam Ninoy Karundeng yang Mau Dieksekusi Ala ISIS!
Massa Pendukung dan Banser Datangi PN Surabaya Jelang Vonis Gus Nur!

(17-10-2019 10:49:08 - Dibaca 491 Kali)

Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!
UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.