Soal Larangan Umrah Arab Saudi, Mahfud Ikut Kena Imbas!
Anies Enggan Tanggapi Tuntutan Mundur Dirinya, Mengapa?
68 WNI di Diamond Princess Bakal Dijemput Pakai Pesawat!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
 
09-10-2019 20:46:57 - Dibaca 1.682 Kali
 
 
Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Fakta bahwa Kaesang Pangarep merupakan putra Presiden RI, Joko Widodo, ternyata tak banyak diketahui di Singapore University of Social Sciences (SUSS). Hal itu baru terungkap ketika Kaesang wisuda.

Seperti dilansir The Straits Times, Rabu (9/10/2019), mahasiswa SUSS tak terlalu memperhatikan keberadaan 'pria pendiam' di kelas mereka selama 4 tahun. Oleh sebab itu, jadi mengejutkan ketika muncul kabar bahwa dia adalah putra Presiden Indonesia.

Kabar itu pun cepat menyebar di kalangan kampus. Hasilnya, semua mata tertuju pada Kaesang ketika identitasnya sebagai putra bungsu Jokowi disebutkan saat upacara wisuda di SUSS.


Presiden Jokowi dan sang istri, Iriana, menghadiri wisuda Kaesang tersebut. Dia berada di Singapura sejak hari sebelumnya untuk lebih dahulu bertemu PM Lee Hsien Loong.

Kaesang mendapat gelar sarjana di bidang marketing dengan minor di bidang komunikasi. Pacar Kaesang, Felicia, juga hadir di acara wisuda itu.

Sebelum kuliah di SUSS, Kaesang juga bersekolah di Singapura yaitu di Anglo-Chinese School (International). Sang kakak, Gibran Rakabuming, juga lulus kuliah dari Singapura yaitu Management Development Institute of Singapore pada 2007.

loading...

Diwawancara usai wisuda, Kaesang mengatakan kuliah di Singapura sambil menjalankan bisnis adalah hal yang cukup menantang. Ketika ditanya apa yang bisa dipelajari siswa Indonesia dari sekolah di Singapura, dia menjawab soal kedisiplinan.

"Cara hidup di Singapura, semuanya adalah tentang disiplin. Itulah yang membentuk saya sekarang," ucap Kaesang.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Kagetnya Wisudawan di Singapura Saat Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
68 WNI di Diamond Princess Bakal Dijemput Pakai Pesawat!

(27-02-2020 13:00:46 - Dibaca 69 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Tanpa Diskriminasi, Mengungsi Bersama di Gereja Kebon Pala!

(27-02-2020 12:54:17 - Dibaca 222 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Soal Sering Ditawari Penggemuk Badan di Instagram, Ini Pengakuan Jokowi!

(27-02-2020 12:10:53 - Dibaca 103 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Waka DPR Dorong Rapat Gabungan Karena Komisi V Ngeluh Tak Mudah Undang Anies?

(26-02-2020 17:58:35 - Dibaca 198 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Mangkir Dari Rapat Banjir, DPR Kritik Anies, RK dan Wahidin!

(26-02-2020 13:33:08 - Dibaca 228 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Mahar Fantastis Politikus PAN Lamar Anak Bupati Ini Bikin Heboh!

(25-02-2020 07:43:20 - Dibaca 156 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Komisioner KPAI Sitti Hikmawatty, Ahli Gizi yang Picu Kontroversi!

(24-02-2020 20:43:44 - Dibaca 179 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Alat Terapi Kanker Tercanggih Sempat Terendam Saat RSCM Banjir!

(24-02-2020 08:03:14 - Dibaca 135 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Pernyataan Kontroversial Komisioner KPAI Sitti Hikmawatty Berbuntut Panjang!

(23-02-2020 19:09:16 - Dibaca 544 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Eks Presiden ISIS Indonesia Sebut Siap Tampung WNI Eks ISIS yang Pulang, Apa maksudnya?

(22-02-2020 11:46:46 - Dibaca 473 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Ahok Dituduh Korupsi oleh Orator Aksi 212, Ini Respons Tegas BUMN!

(21-02-2020 19:42:49 - Dibaca 2.121 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Jalan Medan Merdeka Barat Dibuka Kembali Usai Aksi 212 Bubar!

(21-02-2020 19:38:15 - Dibaca 198 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Soal Larangan Umrah Arab Saudi, Mahfud Ikut Kena Imbas!

(27-02-2020 15:32:23 - Dibaca 149 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Anies Enggan Tanggapi Tuntutan Mundur Dirinya, Mengapa?

(27-02-2020 13:31:37 - Dibaca 319 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
68 WNI di Diamond Princess Bakal Dijemput Pakai Pesawat!

(27-02-2020 13:00:46 - Dibaca 69 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Tanpa Diskriminasi, Mengungsi Bersama di Gereja Kebon Pala!

(27-02-2020 12:54:17 - Dibaca 222 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Soal Arab Saudi Setop Visa Umrah, Ini Respons Jokowi!

(27-02-2020 12:26:29 - Dibaca 226 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Pengerjaan Sodetan Kali Ciliwung Penangkal Banjir DKI Mandek Tanpa Lanjutan, Mengapa?

(27-02-2020 12:23:51 - Dibaca 149 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Meski WNI Sudah Miliki Visa Umrah, Saudi Tetap Lakukan Pengangguhan!

(27-02-2020 12:17:26 - Dibaca 69 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Soal Sering Ditawari Penggemuk Badan di Instagram, Ini Pengakuan Jokowi!

(27-02-2020 12:10:53 - Dibaca 103 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Polisi Tetapkan Vitalia Sesha dan Kekasih Jadi Tersangka dan Resmi Ditahan!

(27-02-2020 11:44:29 - Dibaca 101 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Warga Indonesia di Luar Negeri 'Dibuat Malu' Soal Berita Berenang Sebabkan Kehamilan?

(27-02-2020 10:35:43 - Dibaca 214 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Tak Hanya Umrah, Arab Saudi Juga Hentikan Kunjungan ke Masjid Nabawi!

(27-02-2020 10:25:16 - Dibaca 92 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Soal Kasus Kartu Kredit, Polisi Panggil Tyas Mirasih dan Gisel!

(26-02-2020 21:30:10 - Dibaca 114 Kali)

Tanpa Diskriminasi, Mengungsi Bersama di Gereja Kebon Pala!
Soal Arab Saudi Setop Visa Umrah, Ini Respons Jokowi!
Pengerjaan Sodetan Kali Ciliwung Penangkal Banjir DKI Mandek Tanpa Lanjutan, Mengapa?

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Jokowi Tolak Pulangkan WNI Eks ISIS!

4. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?

5. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

6. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

7. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

8. Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!