Calon Menteri Jokowi, Viktor Laiskodat Disebut Paket Komplet!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?
Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
 
09-10-2019 20:46:57 - Dibaca 1.388 Kali
 
 
Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Fakta bahwa Kaesang Pangarep merupakan putra Presiden RI, Joko Widodo, ternyata tak banyak diketahui di Singapore University of Social Sciences (SUSS). Hal itu baru terungkap ketika Kaesang wisuda.

Seperti dilansir The Straits Times, Rabu (9/10/2019), mahasiswa SUSS tak terlalu memperhatikan keberadaan 'pria pendiam' di kelas mereka selama 4 tahun. Oleh sebab itu, jadi mengejutkan ketika muncul kabar bahwa dia adalah putra Presiden Indonesia.

Kabar itu pun cepat menyebar di kalangan kampus. Hasilnya, semua mata tertuju pada Kaesang ketika identitasnya sebagai putra bungsu Jokowi disebutkan saat upacara wisuda di SUSS.


Presiden Jokowi dan sang istri, Iriana, menghadiri wisuda Kaesang tersebut. Dia berada di Singapura sejak hari sebelumnya untuk lebih dahulu bertemu PM Lee Hsien Loong.

Kaesang mendapat gelar sarjana di bidang marketing dengan minor di bidang komunikasi. Pacar Kaesang, Felicia, juga hadir di acara wisuda itu.

Sebelum kuliah di SUSS, Kaesang juga bersekolah di Singapura yaitu di Anglo-Chinese School (International). Sang kakak, Gibran Rakabuming, juga lulus kuliah dari Singapura yaitu Management Development Institute of Singapore pada 2007.

loading...

Diwawancara usai wisuda, Kaesang mengatakan kuliah di Singapura sambil menjalankan bisnis adalah hal yang cukup menantang. Ketika ditanya apa yang bisa dipelajari siswa Indonesia dari sekolah di Singapura, dia menjawab soal kedisiplinan.

"Cara hidup di Singapura, semuanya adalah tentang disiplin. Itulah yang membentuk saya sekarang," ucap Kaesang.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Kagetnya Wisudawan di Singapura Saat Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?

(18-10-2019 14:59:37 - Dibaca 303 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?

(18-10-2019 09:20:25 - Dibaca 167 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
BW Sebut KPK Resmi Dihabisi di Era Presiden Jokowi, Apa maksudnya?

(17-10-2019 20:54:00 - Dibaca 509 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Kritik FPI, Munarman Minta Moeldoko Belajar Ngaji?

(17-10-2019 20:36:13 - Dibaca 458 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Keluar Dari Polda Metro, Ini Komentar Vicky Nitinegoro!

(17-10-2019 20:27:42 - Dibaca 129 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Abdul Somad Mundur sebagai PNS UIN Suska Riau, Mengapa?

(15-10-2019 22:25:35 - Dibaca 119 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Akses Rumah Warga Diblokir Gara-gara Beda Pilihan Kades?

(15-10-2019 22:14:16 - Dibaca 443 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Gempa Kembali Terjadi di Bengkulu!

(15-10-2019 10:24:55 - Dibaca 91 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Hasto Sebut Hanya Hanum Rais yang Tidak Percaya Soal Penusukan Wiranto!

(14-10-2019 13:45:55 - Dibaca 331 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Ini Respons Istana Soal Pelantikan Jokowi yang Mundur 4 Jam!

(14-10-2019 12:13:48 - Dibaca 137 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Untuk Lancarnya Pelantikan Presiden, PCNU se-Surabaya Gelar Doa Bersama!

(13-10-2019 19:51:17 - Dibaca 103 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Terkait Kasus Hanum Rais dan Wiranto, Ini Kata PAN DIY!

(13-10-2019 12:08:28 - Dibaca 880 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Calon Menteri Jokowi, Viktor Laiskodat Disebut Paket Komplet!

(18-10-2019 20:31:36 - Dibaca 42 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?

(18-10-2019 14:59:37 - Dibaca 303 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?

(18-10-2019 09:20:25 - Dibaca 167 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!

(18-10-2019 09:16:04 - Dibaca 190 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?

(18-10-2019 09:04:01 - Dibaca 89 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Jokowi Panggil Adian Napitupulu Menjelang Pengumuman Menteri!

(18-10-2019 08:59:17 - Dibaca 1.004 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
BW Sebut KPK Resmi Dihabisi di Era Presiden Jokowi, Apa maksudnya?

(17-10-2019 20:54:00 - Dibaca 509 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Kritik FPI, Munarman Minta Moeldoko Belajar Ngaji?

(17-10-2019 20:36:13 - Dibaca 458 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Keluar Dari Polda Metro, Ini Komentar Vicky Nitinegoro!

(17-10-2019 20:27:42 - Dibaca 129 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Terkait Kasus Ninoy Karundeng, Polisi Benarkan Ada Dokter yang Ditangkap!

(17-10-2019 11:50:03 - Dibaca 221 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Massa Pendukung dan Banser Datangi PN Surabaya Jelang Vonis Gus Nur!

(17-10-2019 10:49:08 - Dibaca 491 Kali)

Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi, Wisudawan di Singapura Kaget!
Jokowi Sebut Pengumuman Kabinet Bisa di Hari Pelantikan!

(17-10-2019 10:43:37 - Dibaca 95 Kali)

KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!
UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?
Jokowi Panggil Adian Napitupulu Menjelang Pengumuman Menteri!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.