Pemprov DKI Masih Belum Bisa Legalkan Becak Beroperasi, Mengapa?
Calon Menteri Jokowi, Viktor Laiskodat Disebut Paket Komplet!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
 
09-10-2019 20:51:35 - Dibaca 903 Kali
 
 
Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Hari ini menjadi hari yang istimewa untuk putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep. Tak hanya wisuda, Kaesang juga menerima penghargaan dari kampusnya.

Seperti dilansir The Straits Times, Rabu (9/10/2019), Kaesang lulus dari Singapore University of Social Sciences (SUSS) dengan gelar sarjana di bidang marketing dengan minor di bidang komunikasi. Kaesang menjadi satu dari tiga wisudawan yang mendapat penghargaan di bidang kewirausahaan.

"Penghargaan ini diberikan ke wisudawan yang menunjukkan atribut kewirausahaan yang kuat seperti kepemimpinan dan potensi tinggi untuk memberikan dampak positif ke masyarakat," kata SUSS.


SUSS memberikan uang tunai 5.000 Dolar Singapura kepada masing-masing penerima penghargaan 'SUSS-EMP Alumni Entrepreneurship Award' tersebut. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Presiden Singapura, Halimah Yacob, kepada Kaesang di atas panggung.

Seperti diketahui, Kaesang memang aktif berbisnis di sela-sela kuliah. Beberapa usaha yang pernah dijalaninya yaitu Sang Javas, Ternakopi, hingga Sang Pisang. Dia juga berbisnis dengan sang kakak, Gibran Rakabuming Raka.

Usai wisuda, Kaesang mengaku terinspirasi dari ayah dan kakaknya. Keduanya sama-sama pernah jadi pengusaha.

loading...

"Ayah saya adalah pengusaha sebelum terjun ke politik. Kakak saya juga pengusaha. Itulah alasan saya tertarik masuk ke dunia bisnis," ucap Kaesang seperti dilansir The Straits Times.

Presiden Jokowi hadir langsung di wisuda anak bungsunya ini. Dia berada di Singapura sejak hari sebelumnya untuk lebih dahulu bertemu PM Lee Hsien Loong.

Presiden Singapura, Halimah Yacob, dan Menteri Pendidikan Singapura, Ong Ye Kung, juga menghadiri wisuda SUSS tersebut.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000 Saat Wisuda
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?

(18-10-2019 14:59:37 - Dibaca 305 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?

(18-10-2019 09:20:25 - Dibaca 173 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
BW Sebut KPK Resmi Dihabisi di Era Presiden Jokowi, Apa maksudnya?

(17-10-2019 20:54:00 - Dibaca 518 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Kritik FPI, Munarman Minta Moeldoko Belajar Ngaji?

(17-10-2019 20:36:13 - Dibaca 461 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Keluar Dari Polda Metro, Ini Komentar Vicky Nitinegoro!

(17-10-2019 20:27:42 - Dibaca 135 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Abdul Somad Mundur sebagai PNS UIN Suska Riau, Mengapa?

(15-10-2019 22:25:35 - Dibaca 120 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Akses Rumah Warga Diblokir Gara-gara Beda Pilihan Kades?

(15-10-2019 22:14:16 - Dibaca 443 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Gempa Kembali Terjadi di Bengkulu!

(15-10-2019 10:24:55 - Dibaca 91 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Hasto Sebut Hanya Hanum Rais yang Tidak Percaya Soal Penusukan Wiranto!

(14-10-2019 13:45:55 - Dibaca 332 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Ini Respons Istana Soal Pelantikan Jokowi yang Mundur 4 Jam!

(14-10-2019 12:13:48 - Dibaca 139 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Untuk Lancarnya Pelantikan Presiden, PCNU se-Surabaya Gelar Doa Bersama!

(13-10-2019 19:51:17 - Dibaca 103 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Terkait Kasus Hanum Rais dan Wiranto, Ini Kata PAN DIY!

(13-10-2019 12:08:28 - Dibaca 880 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Pemprov DKI Masih Belum Bisa Legalkan Becak Beroperasi, Mengapa?

(18-10-2019 20:49:54 - Dibaca 21 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Calon Menteri Jokowi, Viktor Laiskodat Disebut Paket Komplet!

(18-10-2019 20:31:36 - Dibaca 79 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?

(18-10-2019 14:59:37 - Dibaca 305 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?

(18-10-2019 09:20:25 - Dibaca 173 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!

(18-10-2019 09:16:04 - Dibaca 190 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?

(18-10-2019 09:04:01 - Dibaca 91 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Jokowi Panggil Adian Napitupulu Menjelang Pengumuman Menteri!

(18-10-2019 08:59:17 - Dibaca 1.016 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
BW Sebut KPK Resmi Dihabisi di Era Presiden Jokowi, Apa maksudnya?

(17-10-2019 20:54:00 - Dibaca 518 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Kritik FPI, Munarman Minta Moeldoko Belajar Ngaji?

(17-10-2019 20:36:13 - Dibaca 461 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Keluar Dari Polda Metro, Ini Komentar Vicky Nitinegoro!

(17-10-2019 20:27:42 - Dibaca 135 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Terkait Kasus Ninoy Karundeng, Polisi Benarkan Ada Dokter yang Ditangkap!

(17-10-2019 11:50:03 - Dibaca 221 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Massa Pendukung dan Banser Datangi PN Surabaya Jelang Vonis Gus Nur!

(17-10-2019 10:49:08 - Dibaca 493 Kali)

Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!
UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.