Soal Larangan Umrah Arab Saudi, Mahfud Ikut Kena Imbas!
Anies Enggan Tanggapi Tuntutan Mundur Dirinya, Mengapa?
68 WNI di Diamond Princess Bakal Dijemput Pakai Pesawat!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
 
09-10-2019 20:51:35 - Dibaca 1.162 Kali
 
 
Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Hari ini menjadi hari yang istimewa untuk putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep. Tak hanya wisuda, Kaesang juga menerima penghargaan dari kampusnya.

Seperti dilansir The Straits Times, Rabu (9/10/2019), Kaesang lulus dari Singapore University of Social Sciences (SUSS) dengan gelar sarjana di bidang marketing dengan minor di bidang komunikasi. Kaesang menjadi satu dari tiga wisudawan yang mendapat penghargaan di bidang kewirausahaan.

"Penghargaan ini diberikan ke wisudawan yang menunjukkan atribut kewirausahaan yang kuat seperti kepemimpinan dan potensi tinggi untuk memberikan dampak positif ke masyarakat," kata SUSS.


SUSS memberikan uang tunai 5.000 Dolar Singapura kepada masing-masing penerima penghargaan 'SUSS-EMP Alumni Entrepreneurship Award' tersebut. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Presiden Singapura, Halimah Yacob, kepada Kaesang di atas panggung.

Seperti diketahui, Kaesang memang aktif berbisnis di sela-sela kuliah. Beberapa usaha yang pernah dijalaninya yaitu Sang Javas, Ternakopi, hingga Sang Pisang. Dia juga berbisnis dengan sang kakak, Gibran Rakabuming Raka.

Usai wisuda, Kaesang mengaku terinspirasi dari ayah dan kakaknya. Keduanya sama-sama pernah jadi pengusaha.

loading...

"Ayah saya adalah pengusaha sebelum terjun ke politik. Kakak saya juga pengusaha. Itulah alasan saya tertarik masuk ke dunia bisnis," ucap Kaesang seperti dilansir The Straits Times.

Presiden Jokowi hadir langsung di wisuda anak bungsunya ini. Dia berada di Singapura sejak hari sebelumnya untuk lebih dahulu bertemu PM Lee Hsien Loong.

Presiden Singapura, Halimah Yacob, dan Menteri Pendidikan Singapura, Ong Ye Kung, juga menghadiri wisuda SUSS tersebut.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000 Saat Wisuda
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
68 WNI di Diamond Princess Bakal Dijemput Pakai Pesawat!

(27-02-2020 13:00:46 - Dibaca 70 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Tanpa Diskriminasi, Mengungsi Bersama di Gereja Kebon Pala!

(27-02-2020 12:54:17 - Dibaca 223 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Soal Sering Ditawari Penggemuk Badan di Instagram, Ini Pengakuan Jokowi!

(27-02-2020 12:10:53 - Dibaca 103 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Waka DPR Dorong Rapat Gabungan Karena Komisi V Ngeluh Tak Mudah Undang Anies?

(26-02-2020 17:58:35 - Dibaca 198 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Mangkir Dari Rapat Banjir, DPR Kritik Anies, RK dan Wahidin!

(26-02-2020 13:33:08 - Dibaca 228 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Mahar Fantastis Politikus PAN Lamar Anak Bupati Ini Bikin Heboh!

(25-02-2020 07:43:20 - Dibaca 156 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Komisioner KPAI Sitti Hikmawatty, Ahli Gizi yang Picu Kontroversi!

(24-02-2020 20:43:44 - Dibaca 179 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Alat Terapi Kanker Tercanggih Sempat Terendam Saat RSCM Banjir!

(24-02-2020 08:03:14 - Dibaca 135 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Pernyataan Kontroversial Komisioner KPAI Sitti Hikmawatty Berbuntut Panjang!

(23-02-2020 19:09:16 - Dibaca 544 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Eks Presiden ISIS Indonesia Sebut Siap Tampung WNI Eks ISIS yang Pulang, Apa maksudnya?

(22-02-2020 11:46:46 - Dibaca 473 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Ahok Dituduh Korupsi oleh Orator Aksi 212, Ini Respons Tegas BUMN!

(21-02-2020 19:42:49 - Dibaca 2.121 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Jalan Medan Merdeka Barat Dibuka Kembali Usai Aksi 212 Bubar!

(21-02-2020 19:38:15 - Dibaca 198 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Soal Larangan Umrah Arab Saudi, Mahfud Ikut Kena Imbas!

(27-02-2020 15:32:23 - Dibaca 150 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Anies Enggan Tanggapi Tuntutan Mundur Dirinya, Mengapa?

(27-02-2020 13:31:37 - Dibaca 328 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
68 WNI di Diamond Princess Bakal Dijemput Pakai Pesawat!

(27-02-2020 13:00:46 - Dibaca 70 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Tanpa Diskriminasi, Mengungsi Bersama di Gereja Kebon Pala!

(27-02-2020 12:54:17 - Dibaca 223 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Soal Arab Saudi Setop Visa Umrah, Ini Respons Jokowi!

(27-02-2020 12:26:29 - Dibaca 227 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Pengerjaan Sodetan Kali Ciliwung Penangkal Banjir DKI Mandek Tanpa Lanjutan, Mengapa?

(27-02-2020 12:23:51 - Dibaca 151 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Meski WNI Sudah Miliki Visa Umrah, Saudi Tetap Lakukan Pengangguhan!

(27-02-2020 12:17:26 - Dibaca 70 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Soal Sering Ditawari Penggemuk Badan di Instagram, Ini Pengakuan Jokowi!

(27-02-2020 12:10:53 - Dibaca 103 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Polisi Tetapkan Vitalia Sesha dan Kekasih Jadi Tersangka dan Resmi Ditahan!

(27-02-2020 11:44:29 - Dibaca 101 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Warga Indonesia di Luar Negeri 'Dibuat Malu' Soal Berita Berenang Sebabkan Kehamilan?

(27-02-2020 10:35:43 - Dibaca 214 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Tak Hanya Umrah, Arab Saudi Juga Hentikan Kunjungan ke Masjid Nabawi!

(27-02-2020 10:25:16 - Dibaca 92 Kali)

Saat Wisuda, Kaesang Terima Penghargaan Kewirausahaan dan Uang SGD 5.000!
Soal Kasus Kartu Kredit, Polisi Panggil Tyas Mirasih dan Gisel!

(26-02-2020 21:30:10 - Dibaca 114 Kali)

Tanpa Diskriminasi, Mengungsi Bersama di Gereja Kebon Pala!
Soal Arab Saudi Setop Visa Umrah, Ini Respons Jokowi!
Pengerjaan Sodetan Kali Ciliwung Penangkal Banjir DKI Mandek Tanpa Lanjutan, Mengapa?

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Jokowi Tolak Pulangkan WNI Eks ISIS!

4. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?

5. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

6. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

7. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

8. Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!