Tersangka Pembunuhan Bocah 5 Tahun di Pasuruan Ngaku Khilaf Diajak Setan?
Tewaskan Puluhan Orang, Ini Potret Sisa Keganasan Banjir Jepang!
PSI Pertanyakan Soal Pembangunan Masjid Apung Ancol yang belum ada SK Tapi Sudah Groundbreaking?

 
loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Terjadi Ladakan di Polrestabes Medan!
 
13-11-2019 09:29:00 - Dibaca 406 Kali
 
 
Terjadi Ladakan di Polrestabes Medan!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Terjadi ledakan di Polrestabes Medan. Ledakan tersebut diduga berasal dari bom bunuh diri.

"Kita sedang cek TKP," kata Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Mardiaz Kusin, Rabu (13/11/2019).
 
 


Kejadian itu disebut terjadi pukul 08.45 WIB. Pelaku diduga mengenakan atribut ojek online.

loading...

 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Ledakan Terjadi di Polrestabes Medan
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Terjadi Ladakan di Polrestabes Medan!
Corona Rata-rata Bertambah 1.462 Per Hari di Pekan Pertama Juli!

(08-07-2020 17:36:50 - Dibaca 235 Kali)

Terjadi Ladakan di Polrestabes Medan!
Dukcapil Bela Lurah Grogol Selatan Soal KTP Kilat Djoko Tjandra?

(08-07-2020 11:28:43 - Dibaca 166 Kali)

Terjadi Ladakan di Polrestabes Medan!
Gegara Gowes Tak Berjilbab, Rombongan Pesepeda di Aceh Minta Maaf!

(07-07-2020 10:03:12 - Dibaca 126 Kali)

Terjadi Ladakan di Polrestabes Medan!
Pemkab Bogor Gelar Rapid Test ke Warga yang Nonton Rhoma Irama Manggung

(07-07-2020 09:59:25 - Dibaca 101 Kali)

Terjadi Ladakan di Polrestabes Medan!
Soal KTP Djoko Tjandra, Kuasa Hukum Akui Dibuat di Kelurahan Grogol?

(06-07-2020 13:29:46 - Dibaca 90 Kali)

Terjadi Ladakan di Polrestabes Medan!
Djoko Tjandra Bikin e-KTP Kurang dari Sejam?

(06-07-2020 13:25:00 - Dibaca 84 Kali)

Terjadi Ladakan di Polrestabes Medan!
Ledakan di Menteng, Labfor Polri Teliti Kandungan Bahan Peledak!

(06-07-2020 13:05:00 - Dibaca 135 Kali)

Terjadi Ladakan di Polrestabes Medan!
KPAI Temukan Pelibatan Anak di Apel Siaga Ganyang Komunis

(05-07-2020 21:16:43 - Dibaca 490 Kali)

Terjadi Ladakan di Polrestabes Medan!
Tim Gegana dan Puslabfor Merapat ke Lokasi Ledakan Menteng!

(05-07-2020 20:58:20 - Dibaca 595 Kali)

Terjadi Ladakan di Polrestabes Medan!
Terjadi Ledakan di Kawasan Menteng, Ini Penjelasan Polisi!

(05-07-2020 20:50:45 - Dibaca 267 Kali)

Terjadi Ladakan di Polrestabes Medan!
Ketum PA 212 Minta Inisiator RUU HIP Diproses Hukum?

(05-07-2020 16:05:11 - Dibaca 376 Kali)

Terjadi Ladakan di Polrestabes Medan!
Lapangan Ahmad Yani Dipenuhi Massa Apel Siaga Ganyang Komunis

(05-07-2020 13:09:42 - Dibaca 1.246 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Terjadi Ladakan di Polrestabes Medan!
Tersangka Pembunuhan Bocah 5 Tahun di Pasuruan Ngaku Khilaf Diajak Setan?

(09-07-2020 16:09:35 - Dibaca 60 Kali)

Terjadi Ladakan di Polrestabes Medan!
Tewaskan Puluhan Orang, Ini Potret Sisa Keganasan Banjir Jepang!

(09-07-2020 15:38:09 - Dibaca 58 Kali)

Terjadi Ladakan di Polrestabes Medan!
PSI Pertanyakan Soal Pembangunan Masjid Apung Ancol yang belum ada SK Tapi Sudah Groundbreaking?

(08-07-2020 20:26:16 - Dibaca 123 Kali)

Terjadi Ladakan di Polrestabes Medan!
Wow! Orang Kaya RI Ramai-Ramai Sewa Jet Pribadi, Tanda Apa Ini?

(08-07-2020 20:14:36 - Dibaca 809 Kali)

Terjadi Ladakan di Polrestabes Medan!
Kritik Pemilu 2019, Tommy Sebut KPPS Mati Dianggap Seperti Binatang?

(08-07-2020 19:39:00 - Dibaca 555 Kali)

Terjadi Ladakan di Polrestabes Medan!
Corona Rata-rata Bertambah 1.462 Per Hari di Pekan Pertama Juli!

(08-07-2020 17:36:50 - Dibaca 235 Kali)

Terjadi Ladakan di Polrestabes Medan!
Pasien Hipertensi & Diabetes Bisa Fatal Jika Kena Corona?

(08-07-2020 17:17:47 - Dibaca 165 Kali)

Terjadi Ladakan di Polrestabes Medan!
Soal RUU HIP, PKS Sebut Pemerintah Bersikap Plin Plan dan Tidak Jelas?

(08-07-2020 13:50:49 - Dibaca 182 Kali)

Terjadi Ladakan di Polrestabes Medan!
Dukcapil Bela Lurah Grogol Selatan Soal KTP Kilat Djoko Tjandra?

(08-07-2020 11:28:43 - Dibaca 166 Kali)

Terjadi Ladakan di Polrestabes Medan!
50 Juta Warga Afrika Terancam Masuk Jurang Kemiskinan Ekstrem Gegara Corona?

(08-07-2020 11:23:52 - Dibaca 185 Kali)

Terjadi Ladakan di Polrestabes Medan!
Gegara Gowes Tak Berjilbab, Rombongan Pesepeda di Aceh Minta Maaf!

(07-07-2020 10:03:12 - Dibaca 126 Kali)

Terjadi Ladakan di Polrestabes Medan!
Pemkab Bogor Gelar Rapid Test ke Warga yang Nonton Rhoma Irama Manggung

(07-07-2020 09:59:25 - Dibaca 101 Kali)

Wow! Orang Kaya RI Ramai-Ramai Sewa Jet Pribadi, Tanda Apa Ini?
Kritik Pemilu 2019, Tommy Sebut KPPS Mati Dianggap Seperti Binatang?
Corona Rata-rata Bertambah 1.462 Per Hari di Pekan Pertama Juli!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.