Dua Lembaga Internal Polri ini Diduga Bantu Djoko Tjandra!
Staf Pusdokkes Polri Diperiksa Gegara Surat Tes Corona Djoko Tjandra?
RUU HIP Diubah Pemerintah dan DPR Jadi RUU BPIP

 
loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
 
14-11-2019 10:01:48 - Dibaca 479 Kali
 
 
Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Kecelakaan terjadi di ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Jawa Barat pada Kamis (14/11) sekitar pukul 00.15 WIB. Kecelakaan mengakibatkan tujuh orang tewas.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan kecelakaan itu melibatkan bus Sinar Jaya dengan nomor polisi B7949IS dan bus Arimbi dengan nomor polisi B7168CGA.

"Di Tol Cipali KM 117.800 Jalur B Tol Cipali dari arah Palimanan menuju Jakarta," kata Dedi saat dikonfirmasi, Kamis (14/11).
 
 


Insiden kecelakaan itu diketahui mengakibatkan tujuh orang meninggal dunia. Selain tujuh korban tewas, kecelakaan juga mengakibatkan empat korban luka berat dan lima korban luka ringan.

Dedi menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat bus Sinar Jaya tengah melaju di jalur A dari arah Jakarta menuju Palimanan. Saat tiba di lokasi kejadian, sopir bus diduga kurang mengantisipasi sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraan.

loading...

Laju bus Sinar Jaya yang oleh membuatnya menyeberang ke jalur B dan menabrak bus Arimbi yang datang dari arah Cirebon menuju Jakarta.

"Posisi akhir bus Sinar Jaya di median mengarah ke timur dan bus Arimbi di jalur B mengarah ke barat," ucap Dedi.

Saat ini, kecelakaan tersebut tengah diselidiki oleh unit laka lantas Polres Subang, Jawa Barat.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali, Tujuh Orang Tewas
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Staf Pusdokkes Polri Diperiksa Gegara Surat Tes Corona Djoko Tjandra?

(16-07-2020 13:37:24 - Dibaca 143 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Massa Pedemo RUU HIP di DPR Salat Berjemaah Tanpa Jaga Jarak!

(16-07-2020 13:30:05 - Dibaca 171 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Keji! Ini Cerita Penyiksaan TKI di Arab Saudi oleh Majikan Perempuan

(15-07-2020 09:26:04 - Dibaca 355 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Banjir Bandang Telan Belasan Nyawa, Masamba Berduka!

(14-07-2020 15:12:28 - Dibaca 279 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Maung Pindad Dijajal Prabowo, DPR Sindir Industri Tukang Rakit?

(13-07-2020 16:39:01 - Dibaca 917 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
PBNU Sebut Covid-19 Nyata, Bukan Konspirasi!

(13-07-2020 16:22:18 - Dibaca 146 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Kasus Corona di Jakarta Melonjak, Ini Respons Jokowi!

(13-07-2020 10:16:58 - Dibaca 221 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Tepis Ali Lubis, Novel Bamukmin Sebut ACTA Dukung Reklamasi Brilian Anies?

(12-07-2020 21:33:45 - Dibaca 544 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Tangerang Raya Perpanjang PSBB Lagi Hingga 26 Juli 2020!

(12-07-2020 21:20:23 - Dibaca 127 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Dinilai Ilegal, Tommy Soeharto Hentikan Munaslub Partai Berkarya!

(11-07-2020 15:01:40 - Dibaca 483 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Kabar Duka! Maestro Lagu Anak Papa T Bob Meninggal Dunia

(10-07-2020 13:15:52 - Dibaca 807 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Corona Rata-rata Bertambah 1.462 Per Hari di Pekan Pertama Juli!

(08-07-2020 17:36:50 - Dibaca 301 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Dua Lembaga Internal Polri ini Diduga Bantu Djoko Tjandra!

(16-07-2020 15:04:36 - Dibaca 110 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Staf Pusdokkes Polri Diperiksa Gegara Surat Tes Corona Djoko Tjandra?

(16-07-2020 13:37:24 - Dibaca 143 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
RUU HIP Diubah Pemerintah dan DPR Jadi RUU BPIP

(16-07-2020 13:33:54 - Dibaca 154 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Massa Pedemo RUU HIP di DPR Salat Berjemaah Tanpa Jaga Jarak!

(16-07-2020 13:30:05 - Dibaca 171 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Keji! Ini Cerita Penyiksaan TKI di Arab Saudi oleh Majikan Perempuan

(15-07-2020 09:26:04 - Dibaca 355 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Stok Beras RI Cuma Kuat 2 Bulan? Bagaimana dengan Negara Lain?

(15-07-2020 09:18:56 - Dibaca 393 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Kematian Bintang 'Glee' Naya Rivera Jadi Misteri, Apa Penyebabnya?

(15-07-2020 09:14:35 - Dibaca 111 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Perebutan Kekuasaan Pilwakot Tangsel dan Dinasti Politik!

(15-07-2020 09:10:08 - Dibaca 154 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Menurut Ekonom, Ini Lembaga Negara yang Bisa Dibubarkan Jokowi!

(15-07-2020 09:04:54 - Dibaca 400 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Untung Rugi RI atas Resesinya Singapura!

(14-07-2020 18:58:07 - Dibaca 251 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Punya Harta Rp 1.031 T, Pria Ini Jadi Orang Terkaya ke-6 di Dunia!

(14-07-2020 18:49:59 - Dibaca 219 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Ini Dia Orang Terkaya Asia yang Hartanya Selangit!

(14-07-2020 17:00:12 - Dibaca 453 Kali)

Massa Pedemo RUU HIP di DPR Salat Berjemaah Tanpa Jaga Jarak!
Keji! Ini Cerita Penyiksaan TKI di Arab Saudi oleh Majikan Perempuan
Stok Beras RI Cuma Kuat 2 Bulan? Bagaimana dengan Negara Lain?

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. 18 Lembaga Negara Bakal Dibubarkan Jokowi!

10. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.