Nasib Pengayuh Becak di Era Anies Baswedan
Ulama Aceh Larang Simbol Islam di Peci-Mobil, Ini Respons MUI!
Animal Rescue Damkar Tangkap Belasan Anak Kobra di Purwakarta, Induknya Masih Berkeliaran!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
 
14-11-2019 10:01:48 - Dibaca 370 Kali
 
 
Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Kecelakaan terjadi di ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Jawa Barat pada Kamis (14/11) sekitar pukul 00.15 WIB. Kecelakaan mengakibatkan tujuh orang tewas.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan kecelakaan itu melibatkan bus Sinar Jaya dengan nomor polisi B7949IS dan bus Arimbi dengan nomor polisi B7168CGA.

"Di Tol Cipali KM 117.800 Jalur B Tol Cipali dari arah Palimanan menuju Jakarta," kata Dedi saat dikonfirmasi, Kamis (14/11).


Insiden kecelakaan itu diketahui mengakibatkan tujuh orang meninggal dunia. Selain tujuh korban tewas, kecelakaan juga mengakibatkan empat korban luka berat dan lima korban luka ringan.

Dedi menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat bus Sinar Jaya tengah melaju di jalur A dari arah Jakarta menuju Palimanan. Saat tiba di lokasi kejadian, sopir bus diduga kurang mengantisipasi sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraan.

loading...

Laju bus Sinar Jaya yang oleh membuatnya menyeberang ke jalur B dan menabrak bus Arimbi yang datang dari arah Cirebon menuju Jakarta.

"Posisi akhir bus Sinar Jaya di median mengarah ke timur dan bus Arimbi di jalur B mengarah ke barat," ucap Dedi.

Saat ini, kecelakaan tersebut tengah diselidiki oleh unit laka lantas Polres Subang, Jawa Barat.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali, Tujuh Orang Tewas
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Ulama Aceh Larang Simbol Islam di Peci-Mobil, Ini Respons MUI!

(13-12-2019 09:17:31 - Dibaca 116 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
FKUB Apresiasi Sikap Tenang Warga Sikapi Perusakan Tempat Sembahyang di Bromo!

(13-12-2019 07:53:31 - Dibaca 105 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Soal Menag Polisikan Pelarang Atribut Natal, Ini Kata PA 212!

(13-12-2019 07:43:30 - Dibaca 120 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Ini Komentar Menag Soal Ulama Aceh Larang Penggunaan Simbol Islam di Peci-Mobil!

(13-12-2019 07:31:45 - Dibaca 183 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Soal Persekusi Banser, PBNU: Takbir Dijaga dengan Akhlak!

(12-12-2019 09:55:50 - Dibaca 123 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Warga Swadaya Bangun Baru Tempat Sembahyang Umat Hindu di Bromo yang Dirusak!

(12-12-2019 07:43:24 - Dibaca 250 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Dikunjungi Presiden PKS, Ini Respons Ketum PGI!

(11-12-2019 19:20:30 - Dibaca 177 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Kisah Penangkap Ikan Oarfish yang Disebut Jadi Tanda Bencana Gempa?

(11-12-2019 08:42:37 - Dibaca 832 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Polri Disebut Ulur Waktu Kasus Novel, Ini Respons Tegas Moeldoko!

(10-12-2019 19:07:46 - Dibaca 201 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Rizieq Komentari Gus Muwafiq, Ini Respons Tegas Ketum GP Ansor!

(10-12-2019 17:02:25 - Dibaca 1.155 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Rizieq Mengaku Kasihan Kepada Gus Muwafiq? Apa maksudnya?

(10-12-2019 16:58:51 - Dibaca 603 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Bayi Usia 40 Hari Tewas Tersedak Pisang Karena Ibu di Jakbar Ini Lalai!

(10-12-2019 08:52:54 - Dibaca 182 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Nasib Pengayuh Becak di Era Anies Baswedan

(13-12-2019 11:34:36 - Dibaca 130 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Ulama Aceh Larang Simbol Islam di Peci-Mobil, Ini Respons MUI!

(13-12-2019 09:17:31 - Dibaca 116 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Animal Rescue Damkar Tangkap Belasan Anak Kobra di Purwakarta, Induknya Masih Berkeliaran!

(13-12-2019 09:13:24 - Dibaca 125 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Partai Demokrat Sentil Gibran dan Bobby yang Maju Pilkada!

(13-12-2019 08:54:51 - Dibaca 213 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Soal Gibran Daftar Pilwalkot Solo, Ini Kata PAN!

(13-12-2019 08:43:53 - Dibaca 40 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Dicecar DPR Terkait UN, Ini Jawaban Brilian Mendikbud Nadiem!

(13-12-2019 08:30:19 - Dibaca 210 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Soal Banjir, Pemprov DKI Sebut Tak Salahkan Pemkab Bogor?

(13-12-2019 08:22:42 - Dibaca 64 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Nadiem Makarim Dapat Restu Jokowi Untuk Hapus UN Mulai 2021!

(13-12-2019 07:58:32 - Dibaca 109 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
FKUB Apresiasi Sikap Tenang Warga Sikapi Perusakan Tempat Sembahyang di Bromo!

(13-12-2019 07:53:31 - Dibaca 105 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Soal Menag Polisikan Pelarang Atribut Natal, Ini Kata PA 212!

(13-12-2019 07:43:30 - Dibaca 120 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Ini Komentar Menag Soal Ulama Aceh Larang Penggunaan Simbol Islam di Peci-Mobil!

(13-12-2019 07:31:45 - Dibaca 183 Kali)

Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!
Polisi Ringkus Pengintimidasi Anggota Banser di Jaksel!

(12-12-2019 20:13:15 - Dibaca 355 Kali)

Partai Demokrat Sentil Gibran dan Bobby yang Maju Pilkada!
Soal Gibran Daftar Pilwalkot Solo, Ini Kata PAN!
Dicecar DPR Terkait UN, Ini Jawaban Brilian Mendikbud Nadiem!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Pendiri PAN Ini Sebut Fadli Zon Tak Ada Prestasi Kecuali Nyinyir!

5. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

6. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

7. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

8. PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!

9. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

10. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.