PAN DKI Dukung Sosialisasi Protokol Corona Pakai Peti Mati?
Fahri Hamzah Bicara Soal Berat Badan Jokowi
Soal Sosialisasi Corona, PKS Minta Pemprov DKI Libatkan Tokoh Agama?

 
loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Komnas HAM Sebut Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Bukan Rekayasa?
 
04-12-2019 13:50:12 - Dibaca 419 Kali
 
 
Komnas HAM Sebut Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Bukan Rekayasa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Komnas HAM menegaskan penyiraman air keras ke penyidik senior KPK, Novel Baswedan bukan rekayasa. Komnas HAM heran dengan pihak yang menuding penyiraman itu sebagai rekayasa.

"Kami ingin mengklarifikasi karena beberapa bulan lalu karena ini kesempatan yang baik ketemu sama media kebetulan ini juga soal kasus Novel yang mempertanyakan apakah Novel itu disiram atau enggak. Itu faktual yang ditemukan oleh Komnas HAM, yang ditemukan oleh kepolisian itu adalah penyiraman jadi jangan ditanya-tanya lagi," ujar komisioner Komnas HAM, Choirul Anam di kantornya, Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/12/2019).
 
 


Komnas HAM pada tanggal 21 Desember 2018 pernah merilis hasil temuan terhadap kasus Novel Baswedan. Choirul juga menjelaskan data dari kepolisian dan dokumen medis yang menunjukkan teror penyiraman air keras terhadap Novel.

"Kami juga klarifikasi kepolisian apakah betul temuannya seperti itu, itu dijawab iya. Jadi di samping kami menemukan sendiri karena kamu juga berbagai dokumennya juga. Dokumen medis dan sebagainya, kami juga nanya ke kepolisian yang juga menemukan hal yang sama bahwa itu adalah tindakan penyiraman jadi itu bukan rekayasa," tegasnya.

loading...

Choirul meminta polemik soal tudingan rekayasa teror diakhiri. Menurutnya saat ini yang harus difokuskan yakni penyelesaian kasus teror terhadap Novel.

"Sehingga kalau ada yang menanyakan apakah ini rekayasa atau tidak, kok mukanya nggak hancur? kalau dibandingin dengan yang lain menurut saya polemik soal rekayasa penyiraman tersebut kami kira disudahi, fokus kepada bagaimana menyelesaikannya," kata dia.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Komnas HAM: Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Bukan Rekayasa
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Komnas HAM Sebut Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Bukan Rekayasa?
Pengamat Nilai Anies Lempar Tanggung Jawab Soal Toa Banjir!

(10-08-2020 14:51:05 - Dibaca 485 Kali)

Komnas HAM Sebut Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Bukan Rekayasa?
Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?

(10-08-2020 14:28:19 - Dibaca 758 Kali)

Komnas HAM Sebut Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Bukan Rekayasa?
Walikota Banjarbaru Meninggal Dunia Setelah Terinfeksi Virus Corona

(10-08-2020 08:57:09 - Dibaca 278 Kali)

Komnas HAM Sebut Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Bukan Rekayasa?
Soal Penghinaan, Pengacara Ungkap Ahok Beri Sinyal Cabut Laporan?

(07-08-2020 20:08:42 - Dibaca 318 Kali)

Komnas HAM Sebut Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Bukan Rekayasa?
Kadisdik di Jambi Minta Jatah Makan ke Kantin Pakai Surat Edaran?

(07-08-2020 12:07:09 - Dibaca 149 Kali)

Komnas HAM Sebut Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Bukan Rekayasa?
Kantor PDIP di Cianjur Dilempar Bom Molotov

(07-08-2020 11:49:28 - Dibaca 315 Kali)

Komnas HAM Sebut Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Bukan Rekayasa?
Jumlah Kasus Positif COVID-19 dari Klaster Rumah Makan Rawon Bertambah 7 Orang!

(06-08-2020 13:48:11 - Dibaca 356 Kali)

Komnas HAM Sebut Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Bukan Rekayasa?
Bupati Tangerang Sebut AEON Mall BSD Ditutup Sementara Karena 2 Pegawai Positif Corona!

(06-08-2020 09:35:06 - Dibaca 267 Kali)

Komnas HAM Sebut Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Bukan Rekayasa?
Youtube Hapus Video Anji-Hadi Soal Obat Corona, Ini Alasannya!

(04-08-2020 09:11:59 - Dibaca 134 Kali)

Komnas HAM Sebut Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Bukan Rekayasa?
Soal PJJ, Pimpinan DPRD DKI Ini Minta Nadiem Mundur? Apa maksudnya?

(01-08-2020 20:51:07 - Dibaca 206 Kali)

Komnas HAM Sebut Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Bukan Rekayasa?
Positif Covid-19 dan Diabetes, Ketua DPRD Jepara Meninggal!

(01-08-2020 18:12:58 - Dibaca 179 Kali)

Komnas HAM Sebut Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Bukan Rekayasa?
Presiden Jokowi Telepon Raja Salman Ucapkan Selamat Iduladha 1441 H

(01-08-2020 16:15:54 - Dibaca 262 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Komnas HAM Sebut Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Bukan Rekayasa?
PAN DKI Dukung Sosialisasi Protokol Corona Pakai Peti Mati?

(13-08-2020 08:53:49 - Dibaca 49 Kali)

Komnas HAM Sebut Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Bukan Rekayasa?
Fahri Hamzah Bicara Soal Berat Badan Jokowi

(13-08-2020 08:49:54 - Dibaca 138 Kali)

Komnas HAM Sebut Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Bukan Rekayasa?
Soal Sosialisasi Corona, PKS Minta Pemprov DKI Libatkan Tokoh Agama?

(13-08-2020 08:39:15 - Dibaca 48 Kali)

Komnas HAM Sebut Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Bukan Rekayasa?
Amien Rais Minta Jokowi Tidak Jadi Pemimpin Partisan, Apa maksudnya?

(13-08-2020 08:32:55 - Dibaca 85 Kali)

Komnas HAM Sebut Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Bukan Rekayasa?
Kejagung Sebut Pinangki Diduga Kondisikan PK Djoko Tjandra!

(12-08-2020 20:12:41 - Dibaca 99 Kali)

Komnas HAM Sebut Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Bukan Rekayasa?
Tersangka Jerinx Ajukan Penangguhan Penahanan!

(12-08-2020 20:07:35 - Dibaca 220 Kali)

Komnas HAM Sebut Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Bukan Rekayasa?
PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?

(10-08-2020 15:06:14 - Dibaca 260 Kali)

Komnas HAM Sebut Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Bukan Rekayasa?
NasDem Persilakan Rizieq dan UAS Ikut Konvensi Capres?

(10-08-2020 15:01:10 - Dibaca 765 Kali)

Komnas HAM Sebut Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Bukan Rekayasa?
PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?

(10-08-2020 14:57:39 - Dibaca 408 Kali)

Komnas HAM Sebut Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Bukan Rekayasa?
Pengamat Nilai Anies Lempar Tanggung Jawab Soal Toa Banjir!

(10-08-2020 14:51:05 - Dibaca 485 Kali)

Komnas HAM Sebut Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Bukan Rekayasa?
Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?

(10-08-2020 14:28:19 - Dibaca 758 Kali)

Komnas HAM Sebut Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Bukan Rekayasa?
Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!

(10-08-2020 13:13:58 - Dibaca 132 Kali)

Amien Rais Minta Jokowi Tidak Jadi Pemimpin Partisan, Apa maksudnya?
Kejagung Sebut Pinangki Diduga Kondisikan PK Djoko Tjandra!
Tersangka Jerinx Ajukan Penangguhan Penahanan!

TERPOPULER

1. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

2. GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!

3. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

4. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

5. Roy Suryo Bicara Soal Asian Games 2018 Sebagai Ajang Pencitraan Politik?

6. Neno Ditolak, Fadli Zon Minta Kapolda Riau Dicopot, Apa maksudnya?

7. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

8. Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!

9. Ini Deretan Kepala Daerah yang Balik Arah Dukung Jokowi!

10. Ini Kriteria Pekerja yang Dapat Bantuan Rp 600 Ribu!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.