Dampak Revitalisasi, Nasib Rusa di Monas Terancam?
DPRD DKI Ingatkan Ancaman Pidana Soal Tebang 190 Pohon Monas!
Soal MeMiles, Polisi Heran Dengar Cerita Ari Sigit?



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
 
04-12-2019 20:14:51 - Dibaca 252 Kali
 
 
Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Bupati Karanganyar Juliyatmono akan mendapatkan mobil dinas baru Jeep Wrangler Rubicon seharga Rp 1,989 miliar. Mobil itu akan datang pada akhir bulan ini.

"Mobil tiba paling lama 27 Desember nanti," ujar Plt Kepala Badan Keuangan (BKD) Kabupaten Karanganyar, Narimo, kepada detikcom, Rabu (4/12/2019).

Kepastian tersebut diperoleh setelah Pemkab Karanganyar menyelesaikan lelang pada beberapa hari yang lalu. Pemkab sebelumnya sudah menganggarkan Rp 2,1 miliar untuk membeli mobil itu.


Alasan pemilihan Rubicon, kata Narimo yakni terkait kondisi geografis Kabupaten Karanganyar. Karena terletak di lereng Gunung Lawu, banyak daerah di Karanganyar yang harus ditempuh lewat tanjakan dan turunan tajam.

"Kalau mobil ini kan jenisnya cocok untuk kondisi Karanganyar. Banyak pegunungan dan daerah yang terjal," ungkapnya.

loading...

Sementara mobil dinas bupati yang lama masih akan dimanfaatkan.

"Nanti mobil ditaruh di pool. Kalau ada tamu bisa dipakai," ujarnya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Mobdin Bupati Karanganyar yang Nyaris Rp 2 M Datang Akhir Bulan Ini
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Ketua DPR Puan Maharani Perintahkan DKI Kembalikan Monas Sedia Kala!

(22-01-2020 21:14:48 - Dibaca 14.267 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Belum Dapat Izin Setneg, DPRD DKI Minta Revitalisasi Monas Dihentikan!

(22-01-2020 20:38:12 - Dibaca 327 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Ini Kata Pemkot Surabaya Terkait Surat Edaran RW di Surabaya Soal Iuran Nonpribumi!

(21-01-2020 20:16:30 - Dibaca 408 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Soal Iuran Nonpribumi yang Viral, Ini Isi Surat Edarannya!

(21-01-2020 20:01:33 - Dibaca 381 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Surat Edaran RW di Surabaya Ini Viral Karena Sebut Iuran 2 Kali Lipat Bagi Nonpribumi?

(21-01-2020 18:46:18 - Dibaca 563 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Soal Keraton Agung Sejagat, Ini Kata Sultan Yogya!

(21-01-2020 07:54:37 - Dibaca 172 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Warga Tamansari Korban Penggusuran Minta MUI Mengerti Kondisi!

(20-01-2020 21:07:20 - Dibaca 376 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Gempa Magnitudo 6,6 Goyang Warga Sulut!

(20-01-2020 08:21:22 - Dibaca 167 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Demo Soal Omnibus Law di DPR Hari Ini, 6 Ribu Personel Gabungan Disiagakan!

(20-01-2020 08:08:03 - Dibaca 369 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Siapakah Grand Prime Minister yang Pimpin Sunda Empire?

(18-01-2020 08:21:14 - Dibaca 816 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Kasus Siswi Diteror Gegara Tak Berjilbab Dimediasi Bupati Sragen!

(16-01-2020 16:28:56 - Dibaca 292 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
M Taufik Tuding Massa Demo yang Kontra Anies Dibayar Rp 100 Ribu?

(15-01-2020 11:37:06 - Dibaca 604 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Dampak Revitalisasi, Nasib Rusa di Monas Terancam?

(23-01-2020 09:51:52 - Dibaca 358 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
DPRD DKI Ingatkan Ancaman Pidana Soal Tebang 190 Pohon Monas!

(23-01-2020 07:58:59 - Dibaca 1.336 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Soal MeMiles, Polisi Heran Dengar Cerita Ari Sigit?

(23-01-2020 07:53:39 - Dibaca 701 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Setneg Sebut Revitalisasi Monas Belum Ada Izin dari Komisi Pengarah!

(22-01-2020 21:49:10 - Dibaca 404 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Pabrik Bihun Bercampur Kecoa di Sumsel Digerebek Polisi!

(22-01-2020 21:42:44 - Dibaca 503 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Ketua DPR Puan Maharani Perintahkan DKI Kembalikan Monas Sedia Kala!

(22-01-2020 21:14:48 - Dibaca 14.267 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
DPRD Minta Revitalisasi Monas Disetop Karena Belum Dapat Izin Setneg, Dinas Cipta Karya Ngadu ke Anies?

(22-01-2020 20:42:12 - Dibaca 925 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Belum Dapat Izin Setneg, DPRD DKI Minta Revitalisasi Monas Dihentikan!

(22-01-2020 20:38:12 - Dibaca 327 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Soal Integrasi Transportasi Indonesia, Anies Sentil Kebijakan Pemerintah?

(22-01-2020 20:30:34 - Dibaca 444 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Eks Dosen IPB Abdul Basith Didakwa Terlibat Pembuatan Bom Molotov!

(22-01-2020 20:24:57 - Dibaca 134 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Ini Kata Pemkot Surabaya Terkait Surat Edaran RW di Surabaya Soal Iuran Nonpribumi!

(21-01-2020 20:16:30 - Dibaca 408 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Soal Iuran Nonpribumi yang Viral, Ini Isi Surat Edarannya!

(21-01-2020 20:01:33 - Dibaca 381 Kali)

Setneg Sebut Revitalisasi Monas Belum Ada Izin dari Komisi Pengarah!
Pabrik Bihun Bercampur Kecoa di Sumsel Digerebek Polisi!
Ketua DPR Puan Maharani Perintahkan DKI Kembalikan Monas Sedia Kala!

TERPOPULER