PAN DKI Dukung Sosialisasi Protokol Corona Pakai Peti Mati?
Fahri Hamzah Bicara Soal Berat Badan Jokowi
Soal Sosialisasi Corona, PKS Minta Pemprov DKI Libatkan Tokoh Agama?

 
loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
 
04-12-2019 20:14:51 - Dibaca 347 Kali
 
 
Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Bupati Karanganyar Juliyatmono akan mendapatkan mobil dinas baru Jeep Wrangler Rubicon seharga Rp 1,989 miliar. Mobil itu akan datang pada akhir bulan ini.

"Mobil tiba paling lama 27 Desember nanti," ujar Plt Kepala Badan Keuangan (BKD) Kabupaten Karanganyar, Narimo, kepada detikcom, Rabu (4/12/2019).

Kepastian tersebut diperoleh setelah Pemkab Karanganyar menyelesaikan lelang pada beberapa hari yang lalu. Pemkab sebelumnya sudah menganggarkan Rp 2,1 miliar untuk membeli mobil itu.
 
 


Alasan pemilihan Rubicon, kata Narimo yakni terkait kondisi geografis Kabupaten Karanganyar. Karena terletak di lereng Gunung Lawu, banyak daerah di Karanganyar yang harus ditempuh lewat tanjakan dan turunan tajam.

"Kalau mobil ini kan jenisnya cocok untuk kondisi Karanganyar. Banyak pegunungan dan daerah yang terjal," ungkapnya.

loading...

Sementara mobil dinas bupati yang lama masih akan dimanfaatkan.

"Nanti mobil ditaruh di pool. Kalau ada tamu bisa dipakai," ujarnya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Mobdin Bupati Karanganyar yang Nyaris Rp 2 M Datang Akhir Bulan Ini
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Pengamat Nilai Anies Lempar Tanggung Jawab Soal Toa Banjir!

(10-08-2020 14:51:05 - Dibaca 485 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?

(10-08-2020 14:28:19 - Dibaca 757 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Walikota Banjarbaru Meninggal Dunia Setelah Terinfeksi Virus Corona

(10-08-2020 08:57:09 - Dibaca 277 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Soal Penghinaan, Pengacara Ungkap Ahok Beri Sinyal Cabut Laporan?

(07-08-2020 20:08:42 - Dibaca 318 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Kadisdik di Jambi Minta Jatah Makan ke Kantin Pakai Surat Edaran?

(07-08-2020 12:07:09 - Dibaca 149 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Kantor PDIP di Cianjur Dilempar Bom Molotov

(07-08-2020 11:49:28 - Dibaca 315 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Jumlah Kasus Positif COVID-19 dari Klaster Rumah Makan Rawon Bertambah 7 Orang!

(06-08-2020 13:48:11 - Dibaca 356 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Bupati Tangerang Sebut AEON Mall BSD Ditutup Sementara Karena 2 Pegawai Positif Corona!

(06-08-2020 09:35:06 - Dibaca 266 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Youtube Hapus Video Anji-Hadi Soal Obat Corona, Ini Alasannya!

(04-08-2020 09:11:59 - Dibaca 134 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Soal PJJ, Pimpinan DPRD DKI Ini Minta Nadiem Mundur? Apa maksudnya?

(01-08-2020 20:51:07 - Dibaca 206 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Positif Covid-19 dan Diabetes, Ketua DPRD Jepara Meninggal!

(01-08-2020 18:12:58 - Dibaca 179 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Presiden Jokowi Telepon Raja Salman Ucapkan Selamat Iduladha 1441 H

(01-08-2020 16:15:54 - Dibaca 262 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
PAN DKI Dukung Sosialisasi Protokol Corona Pakai Peti Mati?

(13-08-2020 08:53:49 - Dibaca 36 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Fahri Hamzah Bicara Soal Berat Badan Jokowi

(13-08-2020 08:49:54 - Dibaca 86 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Soal Sosialisasi Corona, PKS Minta Pemprov DKI Libatkan Tokoh Agama?

(13-08-2020 08:39:15 - Dibaca 45 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Amien Rais Minta Jokowi Tidak Jadi Pemimpin Partisan, Apa maksudnya?

(13-08-2020 08:32:55 - Dibaca 73 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Kejagung Sebut Pinangki Diduga Kondisikan PK Djoko Tjandra!

(12-08-2020 20:12:41 - Dibaca 99 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Tersangka Jerinx Ajukan Penangguhan Penahanan!

(12-08-2020 20:07:35 - Dibaca 214 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?

(10-08-2020 15:06:14 - Dibaca 259 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
NasDem Persilakan Rizieq dan UAS Ikut Konvensi Capres?

(10-08-2020 15:01:10 - Dibaca 765 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?

(10-08-2020 14:57:39 - Dibaca 408 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Pengamat Nilai Anies Lempar Tanggung Jawab Soal Toa Banjir!

(10-08-2020 14:51:05 - Dibaca 485 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?

(10-08-2020 14:28:19 - Dibaca 757 Kali)

Wow! Mobil Dinas Bupati Karanganyar Ini Nyaris Rp 2 M, Buat apa?
Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!

(10-08-2020 13:13:58 - Dibaca 132 Kali)

Amien Rais Minta Jokowi Tidak Jadi Pemimpin Partisan, Apa maksudnya?
Kejagung Sebut Pinangki Diduga Kondisikan PK Djoko Tjandra!
Tersangka Jerinx Ajukan Penangguhan Penahanan!

TERPOPULER

1. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

2. GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!

3. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

4. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

5. Roy Suryo Bicara Soal Asian Games 2018 Sebagai Ajang Pencitraan Politik?

6. Neno Ditolak, Fadli Zon Minta Kapolda Riau Dicopot, Apa maksudnya?

7. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

8. Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!

9. Ini Deretan Kepala Daerah yang Balik Arah Dukung Jokowi!

10. Ini Kriteria Pekerja yang Dapat Bantuan Rp 600 Ribu!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.