Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Seorang Remaja Meninggal Akibat dari Tawuran di Tanjung Priok!
 
24-03-2020 09:40:12 - Dibaca 289 Kali
 
 
Seorang Remaja Meninggal Akibat dari Tawuran di Tanjung Priok!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Tawuran antarremaja terjadi kolong tol Jalan Warakas VI, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (18/3). Dalam peristiwa itu, seorang remaja berinisial MHM (14) meninggal karena luka bacok.

Kapolsek Tanjung Priok Komisaris Budi Cahyono mengatakan aksi tawuran itu bermula saat korban sedang bermain futsal bersama teman-temannya.

"Tiba-tiba kelompok korban MHM dan kawan-kawan ditimpuk sehingga terjadilah bentrok," kata Budi dalam keterangannya, Selasa (24/3).


Dalam bentrokan tersebut korban terluka di bagian perut. Usai aksi tawuran itu, korban dibawa oleh warga di sekitar lokasi ke rumah sakit. Korban, kata Budi, sempat mendapatkan perawatan namun akhirnya meninggal dunia.

Keluarga korban kemudian membuat laporan ke Polsek Tanjung Priok. Polisi melakukan penyelidikan dan akhirnya menangkap pelaku. Dari hasil pemeriksaan, disampaikan Budi, korban dan pelaku ternyata saling mengenal satu sama lain.

Aksi tawuran itu terjadi saat para remaja itu semestinya melaksanakan kegiatan belajar di rumah.

loading...

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah memutuskan menutup sekolah-sekolah di ibu kota selama dua pekan sejak Senin (16/3). Keputusan ini sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona.

Menurut Budi, aksi tawuran itu salah satunya disebabkan karena kurangnya pengawasan oleh orang tua terhadap anaknya.

"Anak-anak ini harusnya di rumah malah cari kegiatan sendiri, jadi ini tawuran buat hiburan. Ini buat hiburan mereka lah. Kurang pengawasan orang tua," tuturnya.

Pelaku disangkakan Pasal 351 ayat 3 KUHP tentang penganiayaan berat yang mengakibatkan orang lain meninggal.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Tawuran di Tanjung Priok, Seorang Remaja Meninggal
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Seorang Remaja Meninggal Akibat dari Tawuran di Tanjung Priok!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!

(31-03-2020 16:32:01 - Dibaca 136 Kali)

Seorang Remaja Meninggal Akibat dari Tawuran di Tanjung Priok!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

(31-03-2020 09:40:30 - Dibaca 63 Kali)

Seorang Remaja Meninggal Akibat dari Tawuran di Tanjung Priok!
Tutup Jalan Keluar-Masuk Jakarta, Polda Metro Siapkan Simulasi!

(29-03-2020 15:44:09 - Dibaca 503 Kali)

Seorang Remaja Meninggal Akibat dari Tawuran di Tanjung Priok!
Jokowi Diminta MUI Segera Lockdown Total Indonesia?

(29-03-2020 13:33:25 - Dibaca 967 Kali)

Seorang Remaja Meninggal Akibat dari Tawuran di Tanjung Priok!
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Sembuh dari Corona!

(27-03-2020 19:37:26 - Dibaca 798 Kali)

Seorang Remaja Meninggal Akibat dari Tawuran di Tanjung Priok!
Jika Tak Ada Jaminan APD, IDI dkk Takkan Ikut Tangani Corona?

(27-03-2020 19:08:17 - Dibaca 1.394 Kali)

Seorang Remaja Meninggal Akibat dari Tawuran di Tanjung Priok!
Warga Diminta Tak Panik Borong Telur Terkait Viral 'Telur Rebus Cegah Corona'!

(26-03-2020 20:02:04 - Dibaca 990 Kali)

Seorang Remaja Meninggal Akibat dari Tawuran di Tanjung Priok!
Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!

(25-03-2020 17:35:58 - Dibaca 397 Kali)

Seorang Remaja Meninggal Akibat dari Tawuran di Tanjung Priok!
Tak Pulang Empat Hari, Ini Cerita Dokter Tangani Pasien Corona!

(25-03-2020 11:27:04 - Dibaca 490 Kali)

Seorang Remaja Meninggal Akibat dari Tawuran di Tanjung Priok!
Wakil Wali Kota Bandung Positif Corona

(23-03-2020 21:08:45 - Dibaca 299 Kali)

Seorang Remaja Meninggal Akibat dari Tawuran di Tanjung Priok!
Seekor Ikan Paus 12 Meter Mati Terjebak di Mangrove Raja Ampat!

(23-03-2020 15:16:08 - Dibaca 355 Kali)

Seorang Remaja Meninggal Akibat dari Tawuran di Tanjung Priok!
Guru Besar FKM UI Meninggal Dunia di RS Persahabatan!

(23-03-2020 15:10:24 - Dibaca 361 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Seorang Remaja Meninggal Akibat dari Tawuran di Tanjung Priok!
Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!

(31-03-2020 16:49:57 - Dibaca 179 Kali)

Seorang Remaja Meninggal Akibat dari Tawuran di Tanjung Priok!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!

(31-03-2020 16:46:09 - Dibaca 231 Kali)

Seorang Remaja Meninggal Akibat dari Tawuran di Tanjung Priok!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!

(31-03-2020 16:32:01 - Dibaca 136 Kali)

Seorang Remaja Meninggal Akibat dari Tawuran di Tanjung Priok!
Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!

(31-03-2020 16:17:13 - Dibaca 189 Kali)

Seorang Remaja Meninggal Akibat dari Tawuran di Tanjung Priok!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!

(31-03-2020 09:49:25 - Dibaca 189 Kali)

Seorang Remaja Meninggal Akibat dari Tawuran di Tanjung Priok!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

(31-03-2020 09:40:30 - Dibaca 63 Kali)

Seorang Remaja Meninggal Akibat dari Tawuran di Tanjung Priok!
Istana Tolak Permintaan Anies Soal Karantina Wilayah Jakarta!

(31-03-2020 09:31:19 - Dibaca 1.336 Kali)

Seorang Remaja Meninggal Akibat dari Tawuran di Tanjung Priok!
Update Corona 29 Maret: 1.285 Kasus, 64 Sembuh, 114 Meninggal!

(29-03-2020 15:48:25 - Dibaca 2.160 Kali)

Seorang Remaja Meninggal Akibat dari Tawuran di Tanjung Priok!
Tutup Jalan Keluar-Masuk Jakarta, Polda Metro Siapkan Simulasi!

(29-03-2020 15:44:09 - Dibaca 503 Kali)

Seorang Remaja Meninggal Akibat dari Tawuran di Tanjung Priok!
Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

(29-03-2020 15:38:28 - Dibaca 5.875 Kali)

Seorang Remaja Meninggal Akibat dari Tawuran di Tanjung Priok!
Jokowi Diminta MUI Segera Lockdown Total Indonesia?

(29-03-2020 13:33:25 - Dibaca 967 Kali)

Seorang Remaja Meninggal Akibat dari Tawuran di Tanjung Priok!
Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!

(29-03-2020 13:26:07 - Dibaca 194 Kali)

Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

3. Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!

4. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

5. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

6. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

7. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

8. Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

9. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

10. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.