Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
 
25-03-2020 17:35:58 - Dibaca 397 Kali
 
 
Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ledakan di Ramayana Plaza Medan. Apa hasilnya?

"Pasca pengecekan dari tim jibom, dinyatakan steril. Tidak ada residu-residu bahan peledak. Ada tercium gas," kata Kapolrestabes Medan Kombes Johnny Eddizon Isir, Rabu (25/3/2020).


Isir mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan soal penyebab ledakan. Pihaknya masih memeriksa jaringan gas yang ada di lokasi.

"Ini yang masih kita dalami. Kita sudah minta dari pihak pengelola. Layout secara terpusat gas yang di dalam gedung ini dan juga kita minta dari Richeese dan juga Fountain," ucapnya.

loading...

Sebelumnya, ledakan tersebut terjadi sekitar pukul 11.45 WIB, Rabu (25/3/2020). Ledakan gas merusak salah satu cafe yang ada di Ramayana Plaza Medan dan menyebabkan dua orang luka ringan.

"Terjadi ledakan gas pada pukul 11.45 WIB di Ramayana Plaza Jalan Sisingamangaraja Medan," ujar Manager Pusdalops-PB BPBD Kota Medan, Nurly.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Polisi: Tak Ada Residu Bahan Peledak
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!

(31-03-2020 16:32:01 - Dibaca 123 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

(31-03-2020 09:40:30 - Dibaca 63 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Tutup Jalan Keluar-Masuk Jakarta, Polda Metro Siapkan Simulasi!

(29-03-2020 15:44:09 - Dibaca 502 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Jokowi Diminta MUI Segera Lockdown Total Indonesia?

(29-03-2020 13:33:25 - Dibaca 967 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Sembuh dari Corona!

(27-03-2020 19:37:26 - Dibaca 797 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Jika Tak Ada Jaminan APD, IDI dkk Takkan Ikut Tangani Corona?

(27-03-2020 19:08:17 - Dibaca 1.392 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Warga Diminta Tak Panik Borong Telur Terkait Viral 'Telur Rebus Cegah Corona'!

(26-03-2020 20:02:04 - Dibaca 988 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Tak Pulang Empat Hari, Ini Cerita Dokter Tangani Pasien Corona!

(25-03-2020 11:27:04 - Dibaca 489 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Seorang Remaja Meninggal Akibat dari Tawuran di Tanjung Priok!

(24-03-2020 09:40:12 - Dibaca 287 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Wakil Wali Kota Bandung Positif Corona

(23-03-2020 21:08:45 - Dibaca 299 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Seekor Ikan Paus 12 Meter Mati Terjebak di Mangrove Raja Ampat!

(23-03-2020 15:16:08 - Dibaca 355 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Guru Besar FKM UI Meninggal Dunia di RS Persahabatan!

(23-03-2020 15:10:24 - Dibaca 361 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!

(31-03-2020 16:49:57 - Dibaca 132 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!

(31-03-2020 16:46:09 - Dibaca 207 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!

(31-03-2020 16:32:01 - Dibaca 123 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!

(31-03-2020 16:17:13 - Dibaca 168 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!

(31-03-2020 09:49:25 - Dibaca 179 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

(31-03-2020 09:40:30 - Dibaca 63 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Istana Tolak Permintaan Anies Soal Karantina Wilayah Jakarta!

(31-03-2020 09:31:19 - Dibaca 1.256 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Update Corona 29 Maret: 1.285 Kasus, 64 Sembuh, 114 Meninggal!

(29-03-2020 15:48:25 - Dibaca 2.157 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Tutup Jalan Keluar-Masuk Jakarta, Polda Metro Siapkan Simulasi!

(29-03-2020 15:44:09 - Dibaca 502 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

(29-03-2020 15:38:28 - Dibaca 5.873 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Jokowi Diminta MUI Segera Lockdown Total Indonesia?

(29-03-2020 13:33:25 - Dibaca 967 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!

(29-03-2020 13:26:07 - Dibaca 194 Kali)

Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

3. Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!

4. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

5. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

6. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

7. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

8. Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

9. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

10. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.