Polisi Ciduk 4 Remaja yang Coba Tipu Kaesang di Medsos!
Dampak PSBB, Restoran Pilih Tutup Gerai dan Rumahkan 400 Ribu Karyawan!
China Larang Produk Laut Indonesia Karena Ada Patogen Corona?

 
loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
 
25-03-2020 17:35:58 - Dibaca 583 Kali
 
 
Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ledakan di Ramayana Plaza Medan. Apa hasilnya?

"Pasca pengecekan dari tim jibom, dinyatakan steril. Tidak ada residu-residu bahan peledak. Ada tercium gas," kata Kapolrestabes Medan Kombes Johnny Eddizon Isir, Rabu (25/3/2020).
 
 


Isir mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan soal penyebab ledakan. Pihaknya masih memeriksa jaringan gas yang ada di lokasi.

"Ini yang masih kita dalami. Kita sudah minta dari pihak pengelola. Layout secara terpusat gas yang di dalam gedung ini dan juga kita minta dari Richeese dan juga Fountain," ucapnya.

loading...

Sebelumnya, ledakan tersebut terjadi sekitar pukul 11.45 WIB, Rabu (25/3/2020). Ledakan gas merusak salah satu cafe yang ada di Ramayana Plaza Medan dan menyebabkan dua orang luka ringan.

"Terjadi ledakan gas pada pukul 11.45 WIB di Ramayana Plaza Jalan Sisingamangaraja Medan," ujar Manager Pusdalops-PB BPBD Kota Medan, Nurly.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Polisi: Tak Ada Residu Bahan Peledak
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
China Larang Produk Laut Indonesia Karena Ada Patogen Corona?

(18-09-2020 19:22:40 - Dibaca 88 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!

(18-09-2020 19:12:19 - Dibaca 77 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Wali Kota Risma Buka Lab Tes Swab Gratis untuk Warga Surabaya!

(16-09-2020 15:05:59 - Dibaca 341 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Sekda DKI Saefullah Meninggal, Ahok Turut Berduka Cita!

(16-09-2020 14:38:01 - Dibaca 458 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Kena Covid-19, Sekda DKI Saefullah Meninggal Dunia!

(16-09-2020 14:02:20 - Dibaca 446 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Ini Alasan Ketua DPRD DIY Pasang Lift Pribadi yang Jatuh Siang Tadi!

(15-09-2020 17:05:23 - Dibaca 159 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Ali Jaber Tak Percaya Pelaku Penusukan Dirinya Gila

(14-09-2020 14:32:34 - Dibaca 442 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Hasil Penelitian Ungkap Corona Sudah Ada di AS Sebelum WHO Umumkan Wabah ini dari Wuhan?

(12-09-2020 09:43:06 - Dibaca 185 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Ulama Banten Sebut Fachrul Razi Menyeret Dirinya ke Lembah Provokator?

(11-09-2020 14:16:09 - Dibaca 466 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Bima Arya Tolak PSBB Total dan Perpanjang PSBMK Bogor 3 Hari!

(11-09-2020 10:20:50 - Dibaca 318 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Kota Padang Dilanda Banjir dan Longsor Gegara Diguyur Hujan Lebat Semalaman!

(10-09-2020 12:40:23 - Dibaca 116 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Komisioner KPU Evi Novida Ginting Positif Corona!

(10-09-2020 12:36:09 - Dibaca 111 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Polisi Ciduk 4 Remaja yang Coba Tipu Kaesang di Medsos!

(18-09-2020 19:39:46 - Dibaca 113 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Dampak PSBB, Restoran Pilih Tutup Gerai dan Rumahkan 400 Ribu Karyawan!

(18-09-2020 19:32:38 - Dibaca 51 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
China Larang Produk Laut Indonesia Karena Ada Patogen Corona?

(18-09-2020 19:22:40 - Dibaca 88 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!

(18-09-2020 19:12:19 - Dibaca 77 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Soal Gelora Dukung Anak dan Mantu Jokowi, Ini Kata Fahri!

(18-09-2020 15:09:21 - Dibaca 408 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Kemenkeu Sudah Terima Dokumen Usulan Pajak Mobil Nol Persen!

(18-09-2020 14:58:57 - Dibaca 119 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Satgas Covid-19 Minta Warga Berusia 45 Tahun Keatas Tak Keluar Rumah?

(18-09-2020 13:17:01 - Dibaca 265 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Ada Pertemuan Erick Thohir dengan Ahok, Ini Kata Stafsus BUMN!

(18-09-2020 13:03:38 - Dibaca 205 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Masker Scuba Dilarang Karena Bahan Tipis dan Rawan Longgar!

(18-09-2020 12:04:29 - Dibaca 138 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Uang dari Djoko Tjandra Dipakai Pinangki Buat Beli BMW dan Perawatan Kecantikan di AS?

(17-09-2020 20:34:36 - Dibaca 170 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Mahfud MD Diminta Demokrat Mundur Jika Tak Bisa Benahi Hukum?

(17-09-2020 19:37:01 - Dibaca 219 Kali)

Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!
Tuai Protes, Ini Pergub Anies yang Bikin Pemobil Tak Pakai Masker Didenda!

(17-09-2020 17:47:06 - Dibaca 198 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Soal Gelora Dukung Anak dan Mantu Jokowi, Ini Kata Fahri!
Kemenkeu Sudah Terima Dokumen Usulan Pajak Mobil Nol Persen!

TERPOPULER

1. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

2. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

3. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?