Hakim PN Palembang Vonis Mati 2 Kurir 79 Kg Sabu!
DPR Naik Pitam ke Menag Fachrul Razi Gegara Tak Diajak Bahas Penundaan Haji?
Dilarang Bicara Selama di KRL?



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Viral Balapan Liar Setop Kendaraan di Jalan Raya Serpong, Ini Respons Polisi!
 
20-05-2020 20:55:35 - Dibaca 187 Kali
 
 
Viral Balapan Liar Setop Kendaraan di Jalan Raya Serpong, Ini Respons Polisi!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Aksi balapan liar terjadi di tengah Jalan Raya Serpong pagi tadi. Balapan liar ini direkam oleh warga hingga viral di media sosial.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan membenarkan adanya kejadian tersebut. Iman menyebut, pihaknya sudah turun tangan.

"Sudah kita tindak," kata Iman saat dihubungi detikcom, Rabu (20/5/2020).


Dihubungi secara terpisah, Kapolsek Serpong Kompol Efri mengatakan balapan liar itu terjadi pada pagi tadi.

"Iya itu kejadian sekitar pukul 09.00 WIB," kata Efri.

Efri menyebut, para pelaku melakukan balapan liar dini hari hingga menjelang sahur. Namun para pelaku diduga mengubah jadwal.

"Karena biasanya kita sudah mapping mereka balapan jam berapa, biasanya malam sampai jelang sahur," kata Efri.

loading...

Namun rupanya, para pelaku melakukan balap liar pada pagi hari. Kejadian ini sempat mengakibatkan kemacetan.

Dalam video yang beredar, terlihat sekelompok anak muda menyetop arus lalu lintas di Jalan Raya Serpong menuju ke Kota Tangerang. Mereka berhenti di bawah sebuah jembatan.

Sejumlah motor berbaris, bersiap untuk melakukan balapan. Suara bising knalpot bersahut-sahutan.

Sementara di belakang mereka, kendaraan terhenti. Para pengendara pun mulai kesal hingga membunyikan klakson berulang kali.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Viral Balapan Liar Setop Kendaraan di Jalan Raya Serpong, Polisi Bertindak
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Viral Balapan Liar Setop Kendaraan di Jalan Raya Serpong, Ini Respons Polisi!
DPR Naik Pitam ke Menag Fachrul Razi Gegara Tak Diajak Bahas Penundaan Haji?

(03-06-2020 14:09:23 - Dibaca 115 Kali)

Viral Balapan Liar Setop Kendaraan di Jalan Raya Serpong, Ini Respons Polisi!
Maskapai Garuda PHK 181 Pilot!

(02-06-2020 12:15:59 - Dibaca 110 Kali)

Viral Balapan Liar Setop Kendaraan di Jalan Raya Serpong, Ini Respons Polisi!
Distributor Nike di RI Rumahkan 2.226 Orang Karena Dihantam Corona!

(01-06-2020 14:06:07 - Dibaca 125 Kali)

Viral Balapan Liar Setop Kendaraan di Jalan Raya Serpong, Ini Respons Polisi!
Ojol Bakal Geruduk Istana Jika Dilarang Bawa Orang Kala New Normal?

(30-05-2020 11:30:42 - Dibaca 344 Kali)

Viral Balapan Liar Setop Kendaraan di Jalan Raya Serpong, Ini Respons Polisi!
Luar Biasa! Nenek 100 Tahun dari Surabaya Ini Sembuh dari Corona

(30-05-2020 10:41:30 - Dibaca 179 Kali)

Viral Balapan Liar Setop Kendaraan di Jalan Raya Serpong, Ini Respons Polisi!
New Normal, Tangsel Bakal Buka Rumah Ibadah Awal Juni!

(29-05-2020 15:15:29 - Dibaca 218 Kali)

Viral Balapan Liar Setop Kendaraan di Jalan Raya Serpong, Ini Respons Polisi!
Soal New Normal, Muhammadiyah Minta Pemerintah Transparan?

(28-05-2020 13:25:28 - Dibaca 160 Kali)

Viral Balapan Liar Setop Kendaraan di Jalan Raya Serpong, Ini Respons Polisi!
Usai Salat Id di Masjid Bekasi, Satu Keluarga Terpapar Virus Corona?

(26-05-2020 11:21:54 - Dibaca 1.969 Kali)

Viral Balapan Liar Setop Kendaraan di Jalan Raya Serpong, Ini Respons Polisi!
Cek Pendisiplinan di MRT, Ini Momen Anies Hampiri Jokowi dan Berbincang!

(26-05-2020 09:58:22 - Dibaca 354 Kali)

Viral Balapan Liar Setop Kendaraan di Jalan Raya Serpong, Ini Respons Polisi!
Benda Misterius Dari Langit Jatuh di Sragen...

(24-05-2020 21:42:43 - Dibaca 888 Kali)

Viral Balapan Liar Setop Kendaraan di Jalan Raya Serpong, Ini Respons Polisi!
Abu Bakar Ba'asyir Dapat Remisi Lebaran 2020!

(24-05-2020 21:26:11 - Dibaca 234 Kali)

Viral Balapan Liar Setop Kendaraan di Jalan Raya Serpong, Ini Respons Polisi!
Hari Ini Jemaah Al Muhdlor Tulungagung Rayakan Idulfitri Dulu?

(22-05-2020 13:48:39 - Dibaca 327 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Viral Balapan Liar Setop Kendaraan di Jalan Raya Serpong, Ini Respons Polisi!
Hakim PN Palembang Vonis Mati 2 Kurir 79 Kg Sabu!

(03-06-2020 16:57:56 - Dibaca 92 Kali)

Viral Balapan Liar Setop Kendaraan di Jalan Raya Serpong, Ini Respons Polisi!
DPR Naik Pitam ke Menag Fachrul Razi Gegara Tak Diajak Bahas Penundaan Haji?

(03-06-2020 14:09:23 - Dibaca 115 Kali)

Viral Balapan Liar Setop Kendaraan di Jalan Raya Serpong, Ini Respons Polisi!
Dilarang Bicara Selama di KRL?

(02-06-2020 19:55:54 - Dibaca 101 Kali)

Viral Balapan Liar Setop Kendaraan di Jalan Raya Serpong, Ini Respons Polisi!
2 Bayi Berumur 6 Hari Positif Covid-19!

(02-06-2020 19:49:30 - Dibaca 166 Kali)

Viral Balapan Liar Setop Kendaraan di Jalan Raya Serpong, Ini Respons Polisi!
Bayi Lahir 1 Juni Dapat Penghargaan?

(02-06-2020 17:59:05 - Dibaca 208 Kali)

Viral Balapan Liar Setop Kendaraan di Jalan Raya Serpong, Ini Respons Polisi!
Video: Aktor Dwi Sasono Ajukan Rehab!

(02-06-2020 17:48:37 - Dibaca 113 Kali)

Viral Balapan Liar Setop Kendaraan di Jalan Raya Serpong, Ini Respons Polisi!
Video: Keluarga PDP Ngamuk Tolak Pemakaman dengan Protap Covid-19

(02-06-2020 17:11:33 - Dibaca 257 Kali)

Viral Balapan Liar Setop Kendaraan di Jalan Raya Serpong, Ini Respons Polisi!
Update Corona RI 2 Juni: 27.549 Positif, 7.935 Sembuh, 1.663 Meninggal!

(02-06-2020 16:55:08 - Dibaca 164 Kali)

Viral Balapan Liar Setop Kendaraan di Jalan Raya Serpong, Ini Respons Polisi!
Polisi Berhasil Gagalkan Peredaran 35 Kilogram Sabu!

(02-06-2020 16:42:54 - Dibaca 117 Kali)

Viral Balapan Liar Setop Kendaraan di Jalan Raya Serpong, Ini Respons Polisi!
Risma Pamit Kepada Warga Surabaya Setelah 2 Periode Menjabat!

(02-06-2020 14:32:08 - Dibaca 995 Kali)

Viral Balapan Liar Setop Kendaraan di Jalan Raya Serpong, Ini Respons Polisi!
Video: Warga Antri Perpanjang SIM Hingga ke Jalan Raya!

(02-06-2020 14:24:20 - Dibaca 163 Kali)

Viral Balapan Liar Setop Kendaraan di Jalan Raya Serpong, Ini Respons Polisi!
Maskapai Garuda PHK 181 Pilot!

(02-06-2020 12:15:59 - Dibaca 110 Kali)

2 Bayi Berumur 6 Hari Positif Covid-19!
Bayi Lahir 1 Juni Dapat Penghargaan?
Video: Aktor Dwi Sasono Ajukan Rehab!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

8. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

9. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

10. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.