Hakim PN Palembang Vonis Mati 2 Kurir 79 Kg Sabu!
DPR Naik Pitam ke Menag Fachrul Razi Gegara Tak Diajak Bahas Penundaan Haji?
Dilarang Bicara Selama di KRL?



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Soal Suara Dentuman Misterius di Bandung, Ini Kata BMKG!
 
21-05-2020 11:03:28 - Dibaca 442 Kali
 
 
Soal Suara Dentuman Misterius di Bandung, Ini Kata BMKG!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Belum diketahui penyebab suara dentuman misterius yang terjadi di Bandung, Jawa Barat. Ini kata BMKG Bandung.

Suara dentuman misterius itu terjadi, Kamis (21/5/2020) pagi sekitar Pukul 09.30 WIB. Suara tersebut terdengar beberapa kali.

"Tidak ada kejadian gempa bumi, hari ini di sekitar Bandung. Dari Pukul 00.00 s/d 10.00 WIB," kata Kepala BMKG Bandung Tony Agus Wijaya melalui pesan singkat, Kamis (21/5/2020).


Menurutnya, hingga Pukul 10.00 WIB cuaca di Bandung dan sekitarnya cerah.

"Cuaca di Bandung Raya pada pagi hari hingga Pukul 10.00 WIB, pada kondisi cerah dan berawan. Tidak terjadi hujan," ujarnya.

Begitupun, tidak terjadi petir di pagi ini. "Tidak ada kejadian petir di Bandung Raya antara Pukul 08.30-10.00 WIB," tambahnya.

Pihaknya, masih melakukan penelusuran terkait kejadian tersebut. "Perlu dianalisis penyebab sumber suara dari faktor selain gempa, cuaca dan petir," ujarnya.

loading...

Diberitakan sebelumnya, suara dentuman misterius terdengar di Kota Bandung, Jawa Barat. Belum diketahui secara pasti suara dentuman tersebut berasal dari mana.

Dentuman misterius itu terdengar beberapa kali, Kamis (21/5/2020) sekitar Pukul 09.30 WIB.

Saat dentuman itu terjadi, detikcom turut mendengarkan suara dentuman tersebut. Lebih dari lima kali suara dentuman itu terdengar.

Kejadian itu dibenarkan oleh warga Kota Bandung. "Iya kedengaran," kata warga Ujungberung Wiwi via pesan singkat.

Warga lainnya juga membenarkan kejadian tersebut.

Tidak hanya di Kota Bandung, suara tersebut terdengar juga terdengar di Kabupaten Bandung.

"Saya juga di Banjaran terdengar," kata Ilyas via pesan singkat.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Ini Kata BMKG soal Suara Dentuman Misterius di Bandung
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Soal Suara Dentuman Misterius di Bandung, Ini Kata BMKG!
DPR Naik Pitam ke Menag Fachrul Razi Gegara Tak Diajak Bahas Penundaan Haji?

(03-06-2020 14:09:23 - Dibaca 112 Kali)

Soal Suara Dentuman Misterius di Bandung, Ini Kata BMKG!
Maskapai Garuda PHK 181 Pilot!

(02-06-2020 12:15:59 - Dibaca 110 Kali)

Soal Suara Dentuman Misterius di Bandung, Ini Kata BMKG!
Distributor Nike di RI Rumahkan 2.226 Orang Karena Dihantam Corona!

(01-06-2020 14:06:07 - Dibaca 125 Kali)

Soal Suara Dentuman Misterius di Bandung, Ini Kata BMKG!
Ojol Bakal Geruduk Istana Jika Dilarang Bawa Orang Kala New Normal?

(30-05-2020 11:30:42 - Dibaca 344 Kali)

Soal Suara Dentuman Misterius di Bandung, Ini Kata BMKG!
Luar Biasa! Nenek 100 Tahun dari Surabaya Ini Sembuh dari Corona

(30-05-2020 10:41:30 - Dibaca 178 Kali)

Soal Suara Dentuman Misterius di Bandung, Ini Kata BMKG!
New Normal, Tangsel Bakal Buka Rumah Ibadah Awal Juni!

(29-05-2020 15:15:29 - Dibaca 217 Kali)

Soal Suara Dentuman Misterius di Bandung, Ini Kata BMKG!
Soal New Normal, Muhammadiyah Minta Pemerintah Transparan?

(28-05-2020 13:25:28 - Dibaca 160 Kali)

Soal Suara Dentuman Misterius di Bandung, Ini Kata BMKG!
Usai Salat Id di Masjid Bekasi, Satu Keluarga Terpapar Virus Corona?

(26-05-2020 11:21:54 - Dibaca 1.969 Kali)

Soal Suara Dentuman Misterius di Bandung, Ini Kata BMKG!
Cek Pendisiplinan di MRT, Ini Momen Anies Hampiri Jokowi dan Berbincang!

(26-05-2020 09:58:22 - Dibaca 354 Kali)

Soal Suara Dentuman Misterius di Bandung, Ini Kata BMKG!
Benda Misterius Dari Langit Jatuh di Sragen...

(24-05-2020 21:42:43 - Dibaca 887 Kali)

Soal Suara Dentuman Misterius di Bandung, Ini Kata BMKG!
Abu Bakar Ba'asyir Dapat Remisi Lebaran 2020!

(24-05-2020 21:26:11 - Dibaca 234 Kali)

Soal Suara Dentuman Misterius di Bandung, Ini Kata BMKG!
Hari Ini Jemaah Al Muhdlor Tulungagung Rayakan Idulfitri Dulu?

(22-05-2020 13:48:39 - Dibaca 326 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Soal Suara Dentuman Misterius di Bandung, Ini Kata BMKG!
Hakim PN Palembang Vonis Mati 2 Kurir 79 Kg Sabu!

(03-06-2020 16:57:56 - Dibaca 72 Kali)

Soal Suara Dentuman Misterius di Bandung, Ini Kata BMKG!
DPR Naik Pitam ke Menag Fachrul Razi Gegara Tak Diajak Bahas Penundaan Haji?

(03-06-2020 14:09:23 - Dibaca 112 Kali)

Soal Suara Dentuman Misterius di Bandung, Ini Kata BMKG!
Dilarang Bicara Selama di KRL?

(02-06-2020 19:55:54 - Dibaca 96 Kali)

Soal Suara Dentuman Misterius di Bandung, Ini Kata BMKG!
2 Bayi Berumur 6 Hari Positif Covid-19!

(02-06-2020 19:49:30 - Dibaca 159 Kali)

Soal Suara Dentuman Misterius di Bandung, Ini Kata BMKG!
Bayi Lahir 1 Juni Dapat Penghargaan?

(02-06-2020 17:59:05 - Dibaca 201 Kali)

Soal Suara Dentuman Misterius di Bandung, Ini Kata BMKG!
Video: Aktor Dwi Sasono Ajukan Rehab!

(02-06-2020 17:48:37 - Dibaca 110 Kali)

Soal Suara Dentuman Misterius di Bandung, Ini Kata BMKG!
Video: Keluarga PDP Ngamuk Tolak Pemakaman dengan Protap Covid-19

(02-06-2020 17:11:33 - Dibaca 257 Kali)

Soal Suara Dentuman Misterius di Bandung, Ini Kata BMKG!
Update Corona RI 2 Juni: 27.549 Positif, 7.935 Sembuh, 1.663 Meninggal!

(02-06-2020 16:55:08 - Dibaca 164 Kali)

Soal Suara Dentuman Misterius di Bandung, Ini Kata BMKG!
Polisi Berhasil Gagalkan Peredaran 35 Kilogram Sabu!

(02-06-2020 16:42:54 - Dibaca 117 Kali)

Soal Suara Dentuman Misterius di Bandung, Ini Kata BMKG!
Risma Pamit Kepada Warga Surabaya Setelah 2 Periode Menjabat!

(02-06-2020 14:32:08 - Dibaca 981 Kali)

Soal Suara Dentuman Misterius di Bandung, Ini Kata BMKG!
Video: Warga Antri Perpanjang SIM Hingga ke Jalan Raya!

(02-06-2020 14:24:20 - Dibaca 162 Kali)

Soal Suara Dentuman Misterius di Bandung, Ini Kata BMKG!
Maskapai Garuda PHK 181 Pilot!

(02-06-2020 12:15:59 - Dibaca 110 Kali)

2 Bayi Berumur 6 Hari Positif Covid-19!
Bayi Lahir 1 Juni Dapat Penghargaan?
Video: Aktor Dwi Sasono Ajukan Rehab!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

8. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

9. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

10. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.