Soal Cairan yang Diduga Bakar Kejagung, Ini Kata Peneliti LIPI!
Sejumlah Perumahan di Bekasi Terendam Banjir 1,5 Meter?
Polda Riau Tembak Oknum Polisi yang Jadi Kurir Sabu-sabu 16 Kg!

 
loading...

Sarangberita.com > Hukum & Kriminal
 
Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
 
10-08-2020 13:13:58 - Dibaca 217 Kali
 
 
Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Polres Tangerang Selatan (Tangsel) telah mengantongi identitas pelaku penembakan misterius di wilayah Tangsel, Banten. Penembakan tercatat terjadi tujuh kali dalam waktu dan lokasi yang berbeda-beda.

"(Identitas pelaku) sudah dikantongi, tinggal tangkap saja," kata Kapolres Tangsel Ajun Komisaris Besar Iman Setiawan kepada CNNIndonesia.com, Senin (10/8).

Iman belum mau mengungkap identitas pelaku tersebut. Ia juga tak mengungkapkan berapa jumlah para pihak yang diduga sebagai pelaku dalam rentetan aksi penembakan tersebut.
 
 


"(Pelaku) lebih dari satu," ujarnya.

Iman juga belum menjelaskan secara detail ihwal rentetan peristiwa penembakan tersebut. Namun, dari informasi yang dihimpun, teror penembakan itu biasanya terjadi pada hari Sabtu dan Minggu dini hari.

"Kejadian itu tercatat ada tujuh TKP, kejadian itu berbeda-beda, tanggal, waktu dan tempatnya," kata Iman.


Lebih lanjut, Iman menyatakan tujuh korban dalam penembakan tersebut telah melaporkan insiden itu ke Polres dan Polsek terdekat. Pelaku diduga menggunakan senjata jenis airsoft gun lantaran jenis peluru yang ditemukan adalah peluru mimis.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Tujuh Penembakan Misterius Tangsel, Identitas Pelaku Terlacak
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- HUKUM & KRIMINAL -
Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Polda Riau Tembak Oknum Polisi yang Jadi Kurir Sabu-sabu 16 Kg!

(24-10-2020 20:33:37 - Dibaca 177 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Soal Kompol IZ yang Jadi Kurir Sabu, Ini Respons Tegas Kapolda Riau!

(24-10-2020 20:23:58 - Dibaca 111 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Keluarga Gus Nur Minta Keadilan Bisa Ditegakkan?

(24-10-2020 19:14:32 - Dibaca 334 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Polisi Tangkap Gus Nur Tengah Malam di Kediamannya!

(24-10-2020 09:54:03 - Dibaca 219 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Gus Nur Ditangkap Karena Diduga Sebarkan Ujaran Kebencian SARA!

(24-10-2020 09:48:43 - Dibaca 564 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Eep Saefulloh PolMark Dipolisikan Terkait Survei!

(23-10-2020 19:00:11 - Dibaca 209 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Kasus Kebakaran Kejagung, Bareskrim Tetapkan 8 Tersangka!

(23-10-2020 17:36:18 - Dibaca 126 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Kivlan Zen Minta Kasus Senpi yang Menjeratnya Disetop?

(23-10-2020 15:55:07 - Dibaca 162 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Tiga Kurir Edarkan Narkoba di Tengah Demo Omnibus Law di Jakarta?

(23-10-2020 12:22:37 - Dibaca 148 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Korban Perempuan Terbakar di Sukoharjo Masih Kerabat Jokowi?

(23-10-2020 00:06:03 - Dibaca 204 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Terduga Pelaku Pembunuhan Perempuan di Sukoharjo Ditangkap Polisi!

(22-10-2020 23:50:54 - Dibaca 248 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Pentolan KAMI Ahmad Yani Bakal Dipanggil Bareskrim Polri Jumat!

(22-10-2020 23:48:10 - Dibaca 287 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Soal Cairan yang Diduga Bakar Kejagung, Ini Kata Peneliti LIPI!

(25-10-2020 08:01:27 - Dibaca 54 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Sejumlah Perumahan di Bekasi Terendam Banjir 1,5 Meter?

(25-10-2020 07:54:06 - Dibaca 66 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Polda Riau Tembak Oknum Polisi yang Jadi Kurir Sabu-sabu 16 Kg!

(24-10-2020 20:33:37 - Dibaca 177 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Soal Kompol IZ yang Jadi Kurir Sabu, Ini Respons Tegas Kapolda Riau!

(24-10-2020 20:23:58 - Dibaca 111 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Keluarga Gus Nur Minta Keadilan Bisa Ditegakkan?

(24-10-2020 19:14:32 - Dibaca 334 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Amankan Libur Panjang, Polda Metro Jaya Terjunkan 749 Personel!

(24-10-2020 19:06:13 - Dibaca 75 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Putra Kedua Raja Brunei Darussalam Meninggal Dunia!

(24-10-2020 18:34:38 - Dibaca 327 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Unik! Nama Perempuan di Kota Probolinggo Ini Patah Hati?

(24-10-2020 18:25:19 - Dibaca 101 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Minum Air Putih Hangat Setiap Pagi Saat Perut Masih Kosong dan Rasakan 5 Manfaat Ini pada Tubuh Anda!

(24-10-2020 17:47:26 - Dibaca 410 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Palestina Kecam Kesepakatan Normalisasi Hubungan Sudan-Israel

(24-10-2020 10:05:22 - Dibaca 70 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Sudan dan Israel Sepakat Normalisasi Hubungan?

(24-10-2020 09:58:48 - Dibaca 69 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Polisi Tangkap Gus Nur Tengah Malam di Kediamannya!

(24-10-2020 09:54:03 - Dibaca 219 Kali)

Soal Kompol IZ yang Jadi Kurir Sabu, Ini Respons Tegas Kapolda Riau!
Keluarga Gus Nur Minta Keadilan Bisa Ditegakkan?
Amankan Libur Panjang, Polda Metro Jaya Terjunkan 749 Personel!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.