Polisi Ciduk 4 Remaja yang Coba Tipu Kaesang di Medsos!
Dampak PSBB, Restoran Pilih Tutup Gerai dan Rumahkan 400 Ribu Karyawan!
China Larang Produk Laut Indonesia Karena Ada Patogen Corona?

 
loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?
 
10-08-2020 14:28:19 - Dibaca 828 Kali
 
 
Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Presiden Joko Widodo akan menganugerahi Fadli Zon dan Fahri Hamzah penghargaan Bintang Mahaputera Nararya. Dua politikus itu selama ini dikenal kerap mengkritik Jokowi.

Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD mengatakan penghargaan akan diberikan Jokowi bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI.

Mahfud MD menyatakan hal ini melalui akun twitter resmi miliknya @mohmahfudmd.

"Dalam rangka HUT Proklamasi RI ke 75, 2020, Presiden RI akan memberikan bintang tanda jasa kepada beberapa tokoh dalam berbagai bidang," cuit Mahfud seperti dikutip CNNIndonesia.com, Senin (10/8).
 
 


"Fahri Hamzah @Fahrihamzah dan Fadli Zon @fadlizon akan mendapat Bintang Mahaputra Nararya. Teruslah berjuang utk kebaikan rakyat, bangsa, dan negara," kata Mahfud lagi.

Fadli Zon saat ini masih menjadi anggota DPR. Ia adalah politikus Partai Gerindra yang saat ini masuk dalam koalisi pemerintah Jokowi. Namun meski begitu, Fadli Zon masih kerap melontarkan kritik.

Sementara Fahri Hamzah tak lagi ada di parlemen. Ia adalah kader partai baru, Gelora setelah sebelumnya ada di bawah payung Partai Keadilan Sejahtera.


Bintang Mahaputera adalah bintang penghargaan sipil tertinggi. Penghargaan ini setingkat di bawah Bintang Republik Indonesia.

Sementara Bintang Mahaputera Nararya adalah bintang mahaputera kelima setelah Bintang Mahaputera Adipurna, Bintang Mahaputera Adipradana, Bintang Mahaputera Utama, Bintang Mahaputera Pratama

Bintang ini diberikan negara melalui presiden kepada warga sipil yang dianggap telah berjasa secara luar biasa.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Fadli dan Fahri Akan Terima Bintang Penghargaan dari Jokowi
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?
China Larang Produk Laut Indonesia Karena Ada Patogen Corona?

(18-09-2020 19:22:40 - Dibaca 94 Kali)

Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?
Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!

(18-09-2020 19:12:19 - Dibaca 86 Kali)

Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?
Wali Kota Risma Buka Lab Tes Swab Gratis untuk Warga Surabaya!

(16-09-2020 15:05:59 - Dibaca 341 Kali)

Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?
Sekda DKI Saefullah Meninggal, Ahok Turut Berduka Cita!

(16-09-2020 14:38:01 - Dibaca 458 Kali)

Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?
Kena Covid-19, Sekda DKI Saefullah Meninggal Dunia!

(16-09-2020 14:02:20 - Dibaca 446 Kali)

Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?
Ini Alasan Ketua DPRD DIY Pasang Lift Pribadi yang Jatuh Siang Tadi!

(15-09-2020 17:05:23 - Dibaca 159 Kali)

Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?
Ali Jaber Tak Percaya Pelaku Penusukan Dirinya Gila

(14-09-2020 14:32:34 - Dibaca 442 Kali)

Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?
Hasil Penelitian Ungkap Corona Sudah Ada di AS Sebelum WHO Umumkan Wabah ini dari Wuhan?

(12-09-2020 09:43:06 - Dibaca 185 Kali)

Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?
Ulama Banten Sebut Fachrul Razi Menyeret Dirinya ke Lembah Provokator?

(11-09-2020 14:16:09 - Dibaca 466 Kali)

Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?
Bima Arya Tolak PSBB Total dan Perpanjang PSBMK Bogor 3 Hari!

(11-09-2020 10:20:50 - Dibaca 318 Kali)

Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?
Kota Padang Dilanda Banjir dan Longsor Gegara Diguyur Hujan Lebat Semalaman!

(10-09-2020 12:40:23 - Dibaca 116 Kali)

Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?
Komisioner KPU Evi Novida Ginting Positif Corona!

(10-09-2020 12:36:09 - Dibaca 111 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?
Polisi Ciduk 4 Remaja yang Coba Tipu Kaesang di Medsos!

(18-09-2020 19:39:46 - Dibaca 138 Kali)

Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?
Dampak PSBB, Restoran Pilih Tutup Gerai dan Rumahkan 400 Ribu Karyawan!

(18-09-2020 19:32:38 - Dibaca 57 Kali)

Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?
China Larang Produk Laut Indonesia Karena Ada Patogen Corona?

(18-09-2020 19:22:40 - Dibaca 94 Kali)

Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?
Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!

(18-09-2020 19:12:19 - Dibaca 86 Kali)

Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?
Soal Gelora Dukung Anak dan Mantu Jokowi, Ini Kata Fahri!

(18-09-2020 15:09:21 - Dibaca 411 Kali)

Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?
Kemenkeu Sudah Terima Dokumen Usulan Pajak Mobil Nol Persen!

(18-09-2020 14:58:57 - Dibaca 121 Kali)

Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?
Satgas Covid-19 Minta Warga Berusia 45 Tahun Keatas Tak Keluar Rumah?

(18-09-2020 13:17:01 - Dibaca 265 Kali)

Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?
Ada Pertemuan Erick Thohir dengan Ahok, Ini Kata Stafsus BUMN!

(18-09-2020 13:03:38 - Dibaca 205 Kali)

Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?
Masker Scuba Dilarang Karena Bahan Tipis dan Rawan Longgar!

(18-09-2020 12:04:29 - Dibaca 138 Kali)

Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?
Uang dari Djoko Tjandra Dipakai Pinangki Buat Beli BMW dan Perawatan Kecantikan di AS?

(17-09-2020 20:34:36 - Dibaca 171 Kali)

Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?
Mahfud MD Diminta Demokrat Mundur Jika Tak Bisa Benahi Hukum?

(17-09-2020 19:37:01 - Dibaca 219 Kali)

Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?
Tuai Protes, Ini Pergub Anies yang Bikin Pemobil Tak Pakai Masker Didenda!

(17-09-2020 17:47:06 - Dibaca 198 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Soal Gelora Dukung Anak dan Mantu Jokowi, Ini Kata Fahri!
Kemenkeu Sudah Terima Dokumen Usulan Pajak Mobil Nol Persen!

TERPOPULER

1. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

2. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

3. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?