Soal Cairan yang Diduga Bakar Kejagung, Ini Kata Peneliti LIPI!
Sejumlah Perumahan di Bekasi Terendam Banjir 1,5 Meter?
Polda Riau Tembak Oknum Polisi yang Jadi Kurir Sabu-sabu 16 Kg!

 
loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
 
18-09-2020 19:12:19 - Dibaca 282 Kali
 
 
Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman mengaku positif terinfeksi Covid-19. Dia kini menjalani karantina mandiri karena tidak merasakan gejala yang berat.

Dalam keterangan tertulisnya, Arief menjalani tes swab pada Kamis malam (17/9). Tes dilakukan sebagai syarat untuk menghadiri rapat di Istana Bogor pada hari ini Jumat (18/9). Dia dinyatakan positif sehingga batal mengikuti rapat.

"Tanggal 17 September, malam hari, melakukan tes swab untuk digunakan sebagai syarat menghadiri rapat di Istana Bogor tanggal 18 September, dengan hasil positif," kata Arief kepada wartawan lewat pesan singkat, Jumat (18/9)
 
 


Arief saat ini menjalani isolasi mandiri. Dia juga tetap bekerja seperti biasa di rumah selama menjalani isolasi mandiri.

"Tanggal 18 dini hari sudah mulai melakukan karantina mandiri karena tidak terdapat gejala, batuk, panas, pilek ataupun sesak nafas," kata Arief.


Kini kantor KPU disterilisasi. Tidak ada pegawai KPU yang bekerja di kantor untuk sementara.

Sebelumnya, Komisioner KPU Evi Novida Ginting juga dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Hal itu diketahui pada 10 September lalu. Kini, Evi juga menjalani isolasi mandiri.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Ketua KPU Arief Budiman Positif Covid-19
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Sejumlah Perumahan di Bekasi Terendam Banjir 1,5 Meter?

(25-10-2020 07:54:06 - Dibaca 69 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Unik! Nama Perempuan di Kota Probolinggo Ini Patah Hati?

(24-10-2020 18:25:19 - Dibaca 101 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Achmad Yurianto Dicopot dari Dirjen Kemenkes, Mengapa?

(23-10-2020 17:25:18 - Dibaca 166 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Jokowi Apresiasi Pabrik Gula Milik Haji Isam di Sulawesi Tenggara!

(23-10-2020 09:47:48 - Dibaca 206 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Unjuk Rasa di Makassar Ricuh, Kantor NasDem Dirusak-Kampus UNM Diserang!

(22-10-2020 23:54:57 - Dibaca 194 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Ridwan Kamil Tutup Puncak Jika 'Lebihi Muatan' Saat Libur Panjang!

(22-10-2020 23:44:02 - Dibaca 95 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Mahasiswa Penolak UU Cipta Kerja Hujani Gedung DPRD Jember dengan Batu?

(22-10-2020 18:32:10 - Dibaca 178 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
11 Orang Tewas di Muara Enim Gegara Tambang Batu Bara Longsor!

(21-10-2020 21:12:57 - Dibaca 141 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Massa Mahasiswa Bubar dari Patung Kuda, Massa Remaja Maju Lempar Batu ke Aparat?

(20-10-2020 17:36:42 - Dibaca 216 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Jokowi Tolak Permintaan MUI Keluarkan Perppu Batalkan Omnibus Law Cipta Kerja!

(20-10-2020 17:06:03 - Dibaca 346 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
BEM SI Sebut RI Seperti Negeri Dongeng di Masa Pemerintahan Jokowi?

(20-10-2020 16:57:16 - Dibaca 304 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
PM Jepang Yoshihide Suga Temui Jokowi di Istana Bogor!

(20-10-2020 16:32:25 - Dibaca 141 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Soal Cairan yang Diduga Bakar Kejagung, Ini Kata Peneliti LIPI!

(25-10-2020 08:01:27 - Dibaca 58 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Sejumlah Perumahan di Bekasi Terendam Banjir 1,5 Meter?

(25-10-2020 07:54:06 - Dibaca 69 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Polda Riau Tembak Oknum Polisi yang Jadi Kurir Sabu-sabu 16 Kg!

(24-10-2020 20:33:37 - Dibaca 185 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Soal Kompol IZ yang Jadi Kurir Sabu, Ini Respons Tegas Kapolda Riau!

(24-10-2020 20:23:58 - Dibaca 111 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Keluarga Gus Nur Minta Keadilan Bisa Ditegakkan?

(24-10-2020 19:14:32 - Dibaca 334 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Amankan Libur Panjang, Polda Metro Jaya Terjunkan 749 Personel!

(24-10-2020 19:06:13 - Dibaca 75 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Putra Kedua Raja Brunei Darussalam Meninggal Dunia!

(24-10-2020 18:34:38 - Dibaca 335 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Unik! Nama Perempuan di Kota Probolinggo Ini Patah Hati?

(24-10-2020 18:25:19 - Dibaca 101 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Minum Air Putih Hangat Setiap Pagi Saat Perut Masih Kosong dan Rasakan 5 Manfaat Ini pada Tubuh Anda!

(24-10-2020 17:47:26 - Dibaca 412 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Palestina Kecam Kesepakatan Normalisasi Hubungan Sudan-Israel

(24-10-2020 10:05:22 - Dibaca 70 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Sudan dan Israel Sepakat Normalisasi Hubungan?

(24-10-2020 09:58:48 - Dibaca 69 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Polisi Tangkap Gus Nur Tengah Malam di Kediamannya!

(24-10-2020 09:54:03 - Dibaca 220 Kali)

Soal Kompol IZ yang Jadi Kurir Sabu, Ini Respons Tegas Kapolda Riau!
Keluarga Gus Nur Minta Keadilan Bisa Ditegakkan?
Amankan Libur Panjang, Polda Metro Jaya Terjunkan 749 Personel!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.