Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

 
loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
 
09-04-2018 15:27:12 - Dibaca 5.553 Kali
 
 
Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
merdeka.com
 
loading...
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta Ratna Sarumpaet memikirkan ulang rencananya melayangkan somasi kepada Dinas Perhubungan DKI Jakarta. Ratna Sarumpaet enggan menerima masukan Sandiaga. Sebab, somasi adalah haknya.

"Itu harapan Wakil Gubernur, tapi ini hak saya. Dan ini tidak melanggar apa-apa," ucap Ratna di Jakarta, Senin (9/4).

Ratna menduga, permintaan Sandiaga untuk mediasi lantaran berpandangan dirinya masih salah. Karena itu, Ratna meminta Sandiaga tidak berkomentar jika tak mengetahui duduk persoalannya.
 
 


"Dalam asumsi beliau menganggap, terus-menerus bahwa saya salah. Justru ini menurut saya, kalau enggak tahu persoalan jangan berkomentar. Ini bikin jadi ramai. Pak Sandi kan masih muda, saya sudah tua. Kalau diginiin terus, mati cepat nanti," ungkap Ratna.

Ratna menasehati Sandiaga. Menurutnya, seharusnya bukan Ratna yang meminta mediasi, namun Sandi yang harusnya memfasilitasi.

"Sekarang menurut saya tugasnya Pak Sandi sebagai wakl Gubernur, memediasi kami, mengundang kami duduk. Ini siapa yang salah. Jadi jangan suruh saya berantem lagi dengan Dishub dong," ucap Ratna.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Ratna Sarumpaet nasehati Sandiaga agar tak komentar jika tidak tahu masalah
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?

(14-04-2021 08:37:11 - Dibaca 268 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

(14-04-2021 08:20:50 - Dibaca 190 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Ini Penampakan Alat Damkar DKI yang Pembeliannya Kelebihan Rp 6,5 M

(12-04-2021 17:15:17 - Dibaca 638 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Soal Pembayaran Alat Damkar Kelebihan Rp 6,5 M, Ini Kata Pemprov DKI!

(12-04-2021 16:42:29 - Dibaca 863 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
BPK Temukan Kejanggalan Pembayaran Alat Damkar DKI, Kelebihan Rp 6,5 Miliar?

(12-04-2021 16:29:50 - Dibaca 1.240 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Soal Prasasti Sepeda di Jakarta, Akankah Bernasib Seperti Getih Getah dan Batu Gabion?

(10-04-2021 20:03:09 - Dibaca 3.517 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Soal Pedemo Anies, Wagub DKI: Jangan Asal Bicara!

(08-04-2021 09:15:51 - Dibaca 313 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Anies Nonaktifkan Kepala BPBJ Karena Diduga Lakukan Pelecehan Seksual?

(29-03-2021 18:13:21 - Dibaca 174 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Harus Bertahan Hidup di Jakarta, Ini Nestapa Pengamen Ondel-ondel!

(25-03-2021 19:29:08 - Dibaca 189 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Ini Alasan Anies Tak Kerahkan Robot Pemadam ke Matraman

(25-03-2021 14:52:04 - Dibaca 142 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Jakpro Masih Cari Lokasi Lain Untuk Formula E?

(23-03-2021 23:27:08 - Dibaca 269 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Soal Rumah DP 0 Rupiah, Wagub Klaim Batas Gaji Rp14 Juta Ikuti PUPR???

(17-03-2021 21:28:31 - Dibaca 745 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?

(14-04-2021 08:37:11 - Dibaca 268 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air

(14-04-2021 08:25:59 - Dibaca 477 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

(14-04-2021 08:20:50 - Dibaca 190 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?

(13-04-2021 17:37:06 - Dibaca 310 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!

(13-04-2021 17:22:15 - Dibaca 970 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

(13-04-2021 17:17:38 - Dibaca 147 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!

(13-04-2021 15:25:01 - Dibaca 224 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Kosmas Penghadang Bomber Makassar Masih Dirawat, Jari Tangan-Kaki Putus

(13-04-2021 15:17:02 - Dibaca 401 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Kisah Arpiet Coba Gabung ISIS: Jual Rumah Rp6 M, Berujung Bui

(13-04-2021 15:01:41 - Dibaca 2.118 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Perhatian! Ini Jadwal Buka Puasa Hari Pertama 13 April

(13-04-2021 14:42:10 - Dibaca 149 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
BMKG: Ada Bibit Siklon Tropis 94W, Ini Wilayah yang Berpotensi Alami Cuaca Ekstrem!

(13-04-2021 14:30:42 - Dibaca 822 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI

(13-04-2021 10:53:01 - Dibaca 655 Kali)

Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?

3. Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!