#DeklarasiTemanGanjar Disebut Lebih Besar dari Anies-RK?
Kabar Duka! Penulis Toeti Heraty Meninggal Dunia pada Usia 87 Tahun
Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!

 
loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Lima Tahanan BNN Sumut Kabur Bersenjatakan Air Cabai?
 
17-05-2021 14:38:17 - Dibaca 315 Kali
 
 
Lima Tahanan BNN Sumut Kabur Bersenjatakan Air Cabai?
Ilustrasi (Freepik)
 
loading...
 
Lima tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) kabur dari sel tahanan. Kasus tersebut bermula dari beberapa tahanan yang berteriak minta air minum.

Dilansir Antara, Senin (17/5/2021), Kabid Pemberantasan Narkoba BNNP Sumut Kombes Sempana Sitepu mengatakan petugas jaga hendak memasukkan galon air ke dalam kamar sel. Secara tiba-tiba tahanan dari dalam menyiramkan air cabai ke wajah petugas dan mengenai matanya.

Mereka lalu mendorong serta memukul petugas. Saat petugas melakukan perlawanan dan menguasai pintu sel Blok B agar tahanan tidak melarikan diri, petugas kembali dipukuli, dipegang, serta ditarik ke dalam lorong sel.
 
 


Kelima tahanan lalu kabur dari Blok B kamar 1 di kantor BNN Sumut. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (16/5) sekitar pukul 00.28 WIB.

Kelimanya ialah Marzuki Ahmad alias Tengku, Rahmat Hidayatullah alias M Isbandi, M Junaidi, Irwanda, dan Zulfikar.

Awalnya ada enam orang tahanan yang kabur. Namun salah seorang berhasil ditangkap atas nama Salim Saragih yang belum berapa jauh melarikan diri dari kantor BNN Sumut.

"Saat ini petugas BNN Sumut masih terus melakukan pencarian terhadap lima tahanan yang melarikan tersebut," kata Kombes Sempana Sitepu.


BNNP Sumut meminta bantuan Ditresnarkoba Polda Sumut mencari lima tahanan narkoba yang kabur dari ruangan sel Blok B kamar 1 kantor BNN Sumut.

BNNP Sumut terus mencari dan telah menghubungi keluarga para tahanan yang berada di Medan dan Aceh agar segera menyerahkan diri.

"Petugas BNN Sumut juga akan memperlakukan secara baik-baik terhadap para tahanan yang melarikan diri itu," ujar Sitepu.

Polda Sumut turut membantu pengejaran lima tahanan BNNP Sumut yang kabur. Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan BNNP Sumut untuk mencari para tahanan yang kabur tersebut.

"BNN dengan Ditnarkoba Polda Sumut sudah berkoordinasi untuk menindaklanjuti pengejaran," kata Kombes Hadi.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Bersenjatakan Air Cabai, 5 Tahanan BNN Sumut Kabur
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Lima Tahanan BNN Sumut Kabur Bersenjatakan Air Cabai?
Kabar Duka! Penulis Toeti Heraty Meninggal Dunia pada Usia 87 Tahun

(13-06-2021 10:02:14 - Dibaca 74 Kali)

Lima Tahanan BNN Sumut Kabur Bersenjatakan Air Cabai?
Soal Pegawai KPK Tak Lulus TWK, Fahri Hamzah: Kenapa Baru Marah Sekarang?

(11-06-2021 21:22:30 - Dibaca 343 Kali)

Lima Tahanan BNN Sumut Kabur Bersenjatakan Air Cabai?
26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!

(11-06-2021 09:13:43 - Dibaca 177 Kali)

Lima Tahanan BNN Sumut Kabur Bersenjatakan Air Cabai?
Ini Profil Wabup Sangihe yang Wafat di Penerbangan Denpasar-Makassar

(10-06-2021 11:24:19 - Dibaca 339 Kali)

Lima Tahanan BNN Sumut Kabur Bersenjatakan Air Cabai?
Ini Syarat Vaksinasi Covid DKI Bagi Warga Usia 18 Tahun ke Atas

(10-06-2021 07:31:51 - Dibaca 185 Kali)

Lima Tahanan BNN Sumut Kabur Bersenjatakan Air Cabai?
SAR Temukan Pendaki yang Hilang di Gunung Abbo Dalam Keadaan Selamat!

(10-06-2021 07:15:43 - Dibaca 145 Kali)

Lima Tahanan BNN Sumut Kabur Bersenjatakan Air Cabai?
Gerai McD Depok Disegel dan Denda Rp10 Juta Imbas Antrean BTS Meal!

(09-06-2021 17:44:11 - Dibaca 368 Kali)

Lima Tahanan BNN Sumut Kabur Bersenjatakan Air Cabai?
Prajurit TNI dan Istri Ditembak Orang Tak Dikenal di Lampung

(08-06-2021 19:05:05 - Dibaca 305 Kali)

Lima Tahanan BNN Sumut Kabur Bersenjatakan Air Cabai?
Tangani Corona di Kudus, Jateng Bentuk Timsus Hingga Ganjar Ngantor di Lokasi!

(07-06-2021 12:52:16 - Dibaca 380 Kali)

Lima Tahanan BNN Sumut Kabur Bersenjatakan Air Cabai?
Kepulauan Aru Diguncang Gempa Magnitudo 5,3

(07-06-2021 12:43:34 - Dibaca 211 Kali)

Lima Tahanan BNN Sumut Kabur Bersenjatakan Air Cabai?
Gempa Magnitudo 5,2 di Sulut, Tak Berpotensi Tsunami

(06-06-2021 17:18:29 - Dibaca 155 Kali)

Lima Tahanan BNN Sumut Kabur Bersenjatakan Air Cabai?
Soal Gempa Jatim M 8,7 dan Tsunami, Ini Penjelasan Lengkap BMKG!

(06-06-2021 16:54:06 - Dibaca 1.398 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Lima Tahanan BNN Sumut Kabur Bersenjatakan Air Cabai?
#DeklarasiTemanGanjar Disebut Lebih Besar dari Anies-RK?

(13-06-2021 10:29:34 - Dibaca 236 Kali)

Lima Tahanan BNN Sumut Kabur Bersenjatakan Air Cabai?
Kabar Duka! Penulis Toeti Heraty Meninggal Dunia pada Usia 87 Tahun

(13-06-2021 10:02:14 - Dibaca 74 Kali)

Lima Tahanan BNN Sumut Kabur Bersenjatakan Air Cabai?
Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!

(13-06-2021 09:43:31 - Dibaca 94 Kali)

Lima Tahanan BNN Sumut Kabur Bersenjatakan Air Cabai?
TNI-Polri Klaim Telah Lumpuhkan 15 KKB di Puncak Papua Dalam Sebulan!

(13-06-2021 09:24:50 - Dibaca 428 Kali)

Lima Tahanan BNN Sumut Kabur Bersenjatakan Air Cabai?
Polisi Tangkap Preman hingga Bos Pungli Tanjung Priok!

(13-06-2021 07:52:01 - Dibaca 158 Kali)

Lima Tahanan BNN Sumut Kabur Bersenjatakan Air Cabai?
Ini Cerita Megawati soal Masa Hidup Sukarno Usai Dilengserkan!

(12-06-2021 10:25:55 - Dibaca 196 Kali)

Lima Tahanan BNN Sumut Kabur Bersenjatakan Air Cabai?
UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!

(12-06-2021 07:59:59 - Dibaca 268 Kali)

Lima Tahanan BNN Sumut Kabur Bersenjatakan Air Cabai?
Polisi Tangkap 4 Kades di Jember Karena Nyabu!

(11-06-2021 22:22:33 - Dibaca 283 Kali)

Lima Tahanan BNN Sumut Kabur Bersenjatakan Air Cabai?
Soal Pegawai KPK Tak Lulus TWK, Fahri Hamzah: Kenapa Baru Marah Sekarang?

(11-06-2021 21:22:30 - Dibaca 343 Kali)

Lima Tahanan BNN Sumut Kabur Bersenjatakan Air Cabai?
Jadi Komisaris Utama Inalum, Doni Monardo Bakal Dapat Gaji Segini!

(11-06-2021 20:49:13 - Dibaca 255 Kali)

Lima Tahanan BNN Sumut Kabur Bersenjatakan Air Cabai?
NASA Temukan Planet yang Mirip Seperti Bumi?

(11-06-2021 09:48:55 - Dibaca 123 Kali)

Lima Tahanan BNN Sumut Kabur Bersenjatakan Air Cabai?
26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!

(11-06-2021 09:13:43 - Dibaca 177 Kali)

TNI-Polri Klaim Telah Lumpuhkan 15 KKB di Puncak Papua Dalam Sebulan!
Polisi Tangkap Preman hingga Bos Pungli Tanjung Priok!
Ini Cerita Megawati soal Masa Hidup Sukarno Usai Dilengserkan!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

7. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

8. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

9. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

10. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?




HIBURAN BOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE
POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.