#DeklarasiTemanGanjar Disebut Lebih Besar dari Anies-RK?
Kabar Duka! Penulis Toeti Heraty Meninggal Dunia pada Usia 87 Tahun
Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!

 
loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Pakai Plat Nomor Dinas Polri Palsu
 
17-05-2021 16:28:39 - Dibaca 414 Kali
 
 
Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Pakai Plat Nomor Dinas Polri Palsu
Pengendara ini diamankan polisi karena pakai plat nomor palsu (Foto: Bima Bagaskara)
 
loading...
 
Polisi masih melakukan penyelidikan terkait ditemukannya pemobil yang menggunakan plat nomor palsu milik kedinasan Polri yang diamankan di pos penyekatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat pada Minggu (16/5/2021) kemarin.

Paur Subbag Humas Aipda Riyana mengatakan saat ini pihaknya masih menelusuri terkait asal usul dari kendaraan jenis Nissan Tera yang dikemudikan oleh EK (39), warga Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.

"Masih dilakukan penyelidikan terkait asal usul mobil tersebut. Kalau memang ada unsur pidana nanti akan dilakukan pemanggilan terhadap pengemudinya," kata Riyana saat dikonfirmasi detikcom, Senin (17/5/2021).
 
 


Riyana menjelaskan saat itu EF memakai plat dinas Polri yang diketahui berasal dari wilayah hukum Polda Metro Jaya. Kata dia, Polres Majalengka akan berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk mengembalikan plat dinas tersebut.

"Sementara terkait plat dinas kepolisian palsu, itu kami akan kordinasi dengan Polda Metro Jaya karena itu pelat dari sana. Nanti akan dikembalikan plat dinasnya," ucap Riyana.

Sementara terkait alasan pengemudi memasang plat palsu, hal itu dilakukan agar EK bisa leluasa melakukan perjalanan mudik tanpa dihentikan maupun diperiksa oleh petugas di pos penyekatan.


"Sementara pengemudinya kemarin hanya dimintai keterangan, pengakuannya pakai plat palsu agar bisa mudik dan lolos dari penyekatan. Sekarang pengemudi sudah dibebaskan," ujarnya.

"Tapi nanti kalau ditemukan ada unsur pidana apakah itu mobil bodong atau lainnya, akan dilakukan pemanggilan," tandas Riyana.

Sebelumnya diberitakan, sebuah mobil yang melintas di pos penyekatan Cikijing, Kabupaten Majalengka dihentikan petugas karena kedapatan menggunakan plat nomor palsu.

Saat diperiksa, dipastikan jika mobil tersebut bukanlah mobil dinas Polri serta pengemudinya juga bukan seorang anggota.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Ini Motif Pemobil Pakai Plat Nomor Dinas Polri Palsu di Majalengka
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Pakai Plat Nomor Dinas Polri Palsu
Kabar Duka! Penulis Toeti Heraty Meninggal Dunia pada Usia 87 Tahun

(13-06-2021 10:02:14 - Dibaca 74 Kali)

Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Pakai Plat Nomor Dinas Polri Palsu
Soal Pegawai KPK Tak Lulus TWK, Fahri Hamzah: Kenapa Baru Marah Sekarang?

(11-06-2021 21:22:30 - Dibaca 345 Kali)

Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Pakai Plat Nomor Dinas Polri Palsu
26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!

(11-06-2021 09:13:43 - Dibaca 178 Kali)

Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Pakai Plat Nomor Dinas Polri Palsu
Ini Profil Wabup Sangihe yang Wafat di Penerbangan Denpasar-Makassar

(10-06-2021 11:24:19 - Dibaca 339 Kali)

Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Pakai Plat Nomor Dinas Polri Palsu
Ini Syarat Vaksinasi Covid DKI Bagi Warga Usia 18 Tahun ke Atas

(10-06-2021 07:31:51 - Dibaca 185 Kali)

Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Pakai Plat Nomor Dinas Polri Palsu
SAR Temukan Pendaki yang Hilang di Gunung Abbo Dalam Keadaan Selamat!

(10-06-2021 07:15:43 - Dibaca 145 Kali)

Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Pakai Plat Nomor Dinas Polri Palsu
Gerai McD Depok Disegel dan Denda Rp10 Juta Imbas Antrean BTS Meal!

(09-06-2021 17:44:11 - Dibaca 368 Kali)

Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Pakai Plat Nomor Dinas Polri Palsu
Prajurit TNI dan Istri Ditembak Orang Tak Dikenal di Lampung

(08-06-2021 19:05:05 - Dibaca 305 Kali)

Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Pakai Plat Nomor Dinas Polri Palsu
Tangani Corona di Kudus, Jateng Bentuk Timsus Hingga Ganjar Ngantor di Lokasi!

(07-06-2021 12:52:16 - Dibaca 380 Kali)

Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Pakai Plat Nomor Dinas Polri Palsu
Kepulauan Aru Diguncang Gempa Magnitudo 5,3

(07-06-2021 12:43:34 - Dibaca 211 Kali)

Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Pakai Plat Nomor Dinas Polri Palsu
Gempa Magnitudo 5,2 di Sulut, Tak Berpotensi Tsunami

(06-06-2021 17:18:29 - Dibaca 155 Kali)

Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Pakai Plat Nomor Dinas Polri Palsu
Soal Gempa Jatim M 8,7 dan Tsunami, Ini Penjelasan Lengkap BMKG!

(06-06-2021 16:54:06 - Dibaca 1.398 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Pakai Plat Nomor Dinas Polri Palsu
#DeklarasiTemanGanjar Disebut Lebih Besar dari Anies-RK?

(13-06-2021 10:29:34 - Dibaca 243 Kali)

Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Pakai Plat Nomor Dinas Polri Palsu
Kabar Duka! Penulis Toeti Heraty Meninggal Dunia pada Usia 87 Tahun

(13-06-2021 10:02:14 - Dibaca 74 Kali)

Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Pakai Plat Nomor Dinas Polri Palsu
Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!

(13-06-2021 09:43:31 - Dibaca 95 Kali)

Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Pakai Plat Nomor Dinas Polri Palsu
TNI-Polri Klaim Telah Lumpuhkan 15 KKB di Puncak Papua Dalam Sebulan!

(13-06-2021 09:24:50 - Dibaca 452 Kali)

Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Pakai Plat Nomor Dinas Polri Palsu
Polisi Tangkap Preman hingga Bos Pungli Tanjung Priok!

(13-06-2021 07:52:01 - Dibaca 160 Kali)

Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Pakai Plat Nomor Dinas Polri Palsu
Ini Cerita Megawati soal Masa Hidup Sukarno Usai Dilengserkan!

(12-06-2021 10:25:55 - Dibaca 196 Kali)

Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Pakai Plat Nomor Dinas Polri Palsu
UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!

(12-06-2021 07:59:59 - Dibaca 268 Kali)

Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Pakai Plat Nomor Dinas Polri Palsu
Polisi Tangkap 4 Kades di Jember Karena Nyabu!

(11-06-2021 22:22:33 - Dibaca 283 Kali)

Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Pakai Plat Nomor Dinas Polri Palsu
Soal Pegawai KPK Tak Lulus TWK, Fahri Hamzah: Kenapa Baru Marah Sekarang?

(11-06-2021 21:22:30 - Dibaca 345 Kali)

Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Pakai Plat Nomor Dinas Polri Palsu
Jadi Komisaris Utama Inalum, Doni Monardo Bakal Dapat Gaji Segini!

(11-06-2021 20:49:13 - Dibaca 255 Kali)

Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Pakai Plat Nomor Dinas Polri Palsu
NASA Temukan Planet yang Mirip Seperti Bumi?

(11-06-2021 09:48:55 - Dibaca 123 Kali)

Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Pakai Plat Nomor Dinas Polri Palsu
26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!

(11-06-2021 09:13:43 - Dibaca 178 Kali)

TNI-Polri Klaim Telah Lumpuhkan 15 KKB di Puncak Papua Dalam Sebulan!
Polisi Tangkap Preman hingga Bos Pungli Tanjung Priok!
Ini Cerita Megawati soal Masa Hidup Sukarno Usai Dilengserkan!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

7. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

8. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

9. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

10. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?




HIBURAN BOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE
POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.