Ini 5 Buah yang Bisa atasi Asam Lambung dengan Cepat!
Begini Cara Tentukan Waktu Berjemur yang Baik!
Raja Salman bakal Hukum Warganya yang Nekat Pergi ke Indonesia?

loading...
 

Sarangberita.com > Peristiwa
 
26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!
 
11-06-2021 09:13:43 - Dibaca 339 Kali
 
 
26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!
Foto: Lockdown di Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi (Istimewa via detikcom)
 
loading...
 
Perumahan Harapan Baru 2, RT 02 RW 25 Kelurahan Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi, karantina lokal atau lockdown. Ini diberlakukan karena 26 warga positif COVID-19.

"Betul (perumahan Harapan Baru 2 lockdown)," ujar Kapolsek Medan Satria, Kompol Agus Rahmat, Jumat (11/6/2021).

Agus menerangkan 26 orang itu berasal dari 9 KK. Mayoritas warga yang positif COVID-19 itu menjalani isolasi mandiri di rumah.


"26 orang, 9 KK. Isoman 19 orang," katanya.

Selain itu, ada 5 warga Perumahan Harapan Baru 2 yang dirawat di RSDC Wisma Atlet. Dua lainnya menjalani perawatan di rumah sakit.

Lebih lanjut, Agus mengatakan karantina lokal di Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi berlaku sejak Kamis (10/6/2021) hingga 14 hari ke depan. "(Lockdown) 14 hari," katanya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown Usai 26 Warga Positif COVID
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!
Kemarahan Panglima atas Tindakan Anggota TNI AU yang Injak Kepala Warga Disabilitas!

(28-07-2021 15:45:41 - Dibaca 307 Kali)

26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!
Mobil Mustang V8 Terbakar di Pondok Indah, Ini Penyebabnya!

(26-07-2021 20:05:48 - Dibaca 178 Kali)

26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!
Gempa M 6,5 Guncang Tojo Una-Una Sulteng

(26-07-2021 19:51:01 - Dibaca 200 Kali)

26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!
Soal Muncul Seruan 'Jokowi End Game', Ade Armando: Ditunggangi Politikus Busuk!

(23-07-2021 13:40:37 - Dibaca 210 Kali)

26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!
Gempa M 5,0 Guncang Luwu Timur Sulsel, Tak Berpotensi Tsunami

(17-07-2021 18:18:36 - Dibaca 261 Kali)

26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!
dr Tirta Kritik Akun COVID-19 Banten, Gubernur: Kurang Kerjaan, Turun ke Lapangan!

(16-07-2021 18:36:19 - Dibaca 349 Kali)

26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!
Soal Dugaan Manipulasi PCR, BNPB Sebut Tak Terlibat Ambil Swab?

(16-07-2021 18:08:13 - Dibaca 206 Kali)

26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!
Ade Armando Ungkap Dugaan Pemerasan Warga dari LN dengan Karantina di Hotel

(16-07-2021 09:08:01 - Dibaca 283 Kali)

26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!
Ini Pemjelasan BMKG Soal Gelombang Setinggi 6 Meter Terjang Palabuhanratu

(14-07-2021 17:08:05 - Dibaca 575 Kali)

26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!
Viral Video Vaksinator yang Diduga Tak Tekan Fluger Suntikan, Ini Kata Bupati Karawang!

(14-07-2021 11:10:41 - Dibaca 381 Kali)

26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!
Siswi SMP di Jombang Ini Dihamili Kekasih hingga Buang Bayi ke Sungai

(13-07-2021 17:46:30 - Dibaca 379 Kali)

26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!
Masih Ada Masjid di DKI Gelar Salat Jumat, Ini Kata MUI!

(10-07-2021 08:40:30 - Dibaca 373 Kali)

 
- BERITA LAIN -
26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!
Ini 5 Buah yang Bisa atasi Asam Lambung dengan Cepat!

(30-07-2021 10:37:48 - Dibaca 220 Kali)

26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!
Begini Cara Tentukan Waktu Berjemur yang Baik!

(30-07-2021 08:59:40 - Dibaca 127 Kali)

26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!
Raja Salman bakal Hukum Warganya yang Nekat Pergi ke Indonesia?

(30-07-2021 07:37:05 - Dibaca 259 Kali)

26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!
Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020

(29-07-2021 18:27:41 - Dibaca 317 Kali)

26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!
Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo

(29-07-2021 18:06:42 - Dibaca 313 Kali)

26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!
Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!

(29-07-2021 06:44:25 - Dibaca 233 Kali)

26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!
Anggota DPR Dapat Hotel Buat Isoman, Politikus PKS Tak Persoalkan?

(29-07-2021 06:32:59 - Dibaca 153 Kali)

26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!
Tekuk Singapore, Jonatan Christie Mantap ke Fase Gugur!

(28-07-2021 20:07:12 - Dibaca 254 Kali)

26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!
Kemarahan Panglima atas Tindakan Anggota TNI AU yang Injak Kepala Warga Disabilitas!

(28-07-2021 15:45:41 - Dibaca 307 Kali)

26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!
Wow! Filipina Beri Bonus Rp9,5 Miliar ke Peraih Emas Olimpiade

(28-07-2021 14:32:39 - Dibaca 190 Kali)

26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!
Sedih! Praveen/Melati Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020

(28-07-2021 09:22:06 - Dibaca 294 Kali)

26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!
Pemerintah Saudi Ancam Cekal 3 Tahun Warganya yang ke Indonesia?

(28-07-2021 08:47:39 - Dibaca 237 Kali)

Waduh! Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020
Indonesia! Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo
Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. 18 Lembaga Negara Bakal Dibubarkan Jokowi!

10. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.