Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
Tiga Astronaut China Kembali ke Bumi Setelah 90 Hari Berada di Luar Angkasa!

loading...
 

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Mobil Mustang V8 Terbakar di Pondok Indah, Ini Penyebabnya!
 
26-07-2021 20:05:48 - Dibaca 330 Kali
 
 
Mobil Mustang V8 Terbakar di Pondok Indah, Ini Penyebabnya!
Foto: Mobil Mustang V8 terbakar di Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jaksel (Dok.istimewa/detikcom)
 
 
Mobil sport Mustang V8 terbakar di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan, sore tadi. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

"Awalnya korsleting listrik itu mobil mustang habis dari bengkel," kata Danru Damkar Sektor I Kebayoran Lama, Rustiawan, saat dihubungi detikcom, Senin (26/7/2021).

Saat itu pengemudi mobil Mustang itu tengah melaju usai membawa mobilnya ke bengkel. Tiba-tiba api keluar dari bagian depan mobil.

"Dari bengkel jaraknya berapa kilo terus dia lagi arah mau pulang. Tahu-tahu korslet dan kebakar. Awal api dari mesin depan, dari cap depan," katanya.

Rustiawan mengatakan saat peristiwa kebakaran berlangsung mobil itu hanya ditumpangi oleh satu orang pengemudi. Pengemudi itu mengaku hanya seorang sopir.

"Jadi sopirnya aja bawa pulang mobil majikannya," ungkap Rustiawan.


Meski mengetahui pemilik dari kendaraan mewah itu, Rustiawan masih enggan membeberkan. Dia hanya memastikan tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut.

"Nggak ada (korban jiwa). Jadi sopirnya itu bawa pulang mobil. Dalam perjalanan tiba-tiba kebakar. Kita terima berita jam 17.10 WIB kita butuh waktu 25 menit sampai pendinginan," jelasnya.

Sebuah mobil mewah jenis Mustang V8 terbakar hebat di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan. Api melahap habis bodi mobil tersebut.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Penyebab Mobil Mustang V8 Terbakar di Pondok Indah: Korsleting Listrik
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Mobil Mustang V8 Terbakar di Pondok Indah, Ini Penyebabnya!
Letjen Dudung Bicara 'Semua Agama Sama', Ini Suara Berbeda dari MUI!

(16-09-2021 06:10:47 - Dibaca 956 Kali)

Mobil Mustang V8 Terbakar di Pondok Indah, Ini Penyebabnya!
Hujan Es Guyur Banjarnegara...?

(16-09-2021 05:58:53 - Dibaca 301 Kali)

Mobil Mustang V8 Terbakar di Pondok Indah, Ini Penyebabnya!
Yenny Wahid Buka Suara Soal Santri Tutup Kuping saat Dengar Musik

(15-09-2021 09:09:07 - Dibaca 843 Kali)

Mobil Mustang V8 Terbakar di Pondok Indah, Ini Penyebabnya!
Tasikmalaya Diguncang Gempa M 4,4

(14-09-2021 17:25:54 - Dibaca 286 Kali)

Mobil Mustang V8 Terbakar di Pondok Indah, Ini Penyebabnya!
BMKG Ingatkan Kembali Soal Tsunami Pacitan 28 Meter yang Tiba 29 Menit!

(14-09-2021 09:23:10 - Dibaca 1.156 Kali)

Mobil Mustang V8 Terbakar di Pondok Indah, Ini Penyebabnya!
Bapak di Ngada NTT Ini Gantung Diri Usai Nikahkan Anaknya?

(12-09-2021 09:46:09 - Dibaca 398 Kali)

Mobil Mustang V8 Terbakar di Pondok Indah, Ini Penyebabnya!
Luar Biasa! Remaja Indonesia Ini Sabet Emas dan Perak di Olimpiade Matematika

(12-09-2021 09:04:30 - Dibaca 416 Kali)

Mobil Mustang V8 Terbakar di Pondok Indah, Ini Penyebabnya!
Satu Keluarga di Kalsel Tewas Gegara Tertimbun Ratusan Lusin Pakaian?

(11-09-2021 13:02:45 - Dibaca 301 Kali)

Mobil Mustang V8 Terbakar di Pondok Indah, Ini Penyebabnya!
PPP-PKB: Kasus Lahan Rocky Gerung Tak Ada Kaitan dengan Pembungkaman!

(11-09-2021 08:28:58 - Dibaca 541 Kali)

Mobil Mustang V8 Terbakar di Pondok Indah, Ini Penyebabnya!
Mantan Imam FPI Banten Jadi Ketum Front Persaudaraan Islam?

(07-09-2021 10:55:04 - Dibaca 614 Kali)

Mobil Mustang V8 Terbakar di Pondok Indah, Ini Penyebabnya!
KKB di Maybrat Tembaki Rombongan Danrem, Jembatan Dirusak!

(07-09-2021 08:02:22 - Dibaca 423 Kali)

Mobil Mustang V8 Terbakar di Pondok Indah, Ini Penyebabnya!
Sikka NTT Diguncang Gempa Magnitudo 3,8

(06-09-2021 12:34:47 - Dibaca 349 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Mobil Mustang V8 Terbakar di Pondok Indah, Ini Penyebabnya!
Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?

(18-09-2021 22:11:30 - Dibaca 333 Kali)

Mobil Mustang V8 Terbakar di Pondok Indah, Ini Penyebabnya!
Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!

(18-09-2021 17:33:35 - Dibaca 383 Kali)

Mobil Mustang V8 Terbakar di Pondok Indah, Ini Penyebabnya!
Tiga Astronaut China Kembali ke Bumi Setelah 90 Hari Berada di Luar Angkasa!

(17-09-2021 14:53:29 - Dibaca 247 Kali)

Mobil Mustang V8 Terbakar di Pondok Indah, Ini Penyebabnya!
Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!

(17-09-2021 07:44:50 - Dibaca 383 Kali)

Mobil Mustang V8 Terbakar di Pondok Indah, Ini Penyebabnya!
Koruptor Rp120 Miliar Bank Mandiri Ditangkap di Bandung Setelah Buron 15 Tahun!

(17-09-2021 06:57:11 - Dibaca 728 Kali)

Mobil Mustang V8 Terbakar di Pondok Indah, Ini Penyebabnya!
Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung

(16-09-2021 17:27:47 - Dibaca 445 Kali)

Mobil Mustang V8 Terbakar di Pondok Indah, Ini Penyebabnya!
Jadi Tersangka Korupsi, Alex Noerdin Ditahan Kejagung!

(16-09-2021 16:19:04 - Dibaca 346 Kali)

Mobil Mustang V8 Terbakar di Pondok Indah, Ini Penyebabnya!
Luar Biasa! Jokowi Temui Pengusaha Warteg di Istana

(16-09-2021 10:24:49 - Dibaca 401 Kali)

Mobil Mustang V8 Terbakar di Pondok Indah, Ini Penyebabnya!
Emerson Yuntho: Valentino Rossi Tak Mungkin Dapat SIM C di Indonesia!

(16-09-2021 09:19:25 - Dibaca 417 Kali)

Mobil Mustang V8 Terbakar di Pondok Indah, Ini Penyebabnya!
Letjen Dudung Bicara 'Semua Agama Sama', Ini Suara Berbeda dari MUI!

(16-09-2021 06:10:47 - Dibaca 956 Kali)

Mobil Mustang V8 Terbakar di Pondok Indah, Ini Penyebabnya!
Hujan Es Guyur Banjarnegara...?

(16-09-2021 05:58:53 - Dibaca 301 Kali)

Mobil Mustang V8 Terbakar di Pondok Indah, Ini Penyebabnya!
Soal Novel dkk Segera Diberhentikan KPK, Ini Respons Tegas Jokowi!

(15-09-2021 20:30:29 - Dibaca 716 Kali)

Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!
Koruptor Rp120 Miliar Bank Mandiri Ditangkap di Bandung Setelah Buron 15 Tahun!
Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung

TERPOPULER

1. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

2. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

3. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?