Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?
 
28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 914 Kali
 
 
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?
Foto : ANTARA
 
 
Beredar seruan Imam Besar Habib Rizieq Syihab terkait wacana Reuni Alumni 212. Habib Rizieq menyerukan agar umat membanjiri acara tersebut.

Dilihat, Minggu (28/11/2021), dalam seruan yang beredar itu terpampang foto Habib Rizieq dan momen Reuni Akbar 212 di kawasan Monas. Dituliskan juga agar umat Islam membuat baliho, spanduk, pamflet, meme hingga stiker undangan 'Reuni Alumni 212'.

"Sebanyak-banyaknya untuk dipasang dan disebarluaskan atas nama masjid, madrasah, pesantren, majelis, lembaga, perusahaan, komunitas dengan lambang dan logo masing-masing," tulis seruan itu.

"Ayo Reuni 212!.. Ayo Hadiri & Banjiri...!! 2 Desember 2021. Awas Penggembosan, Awas Penghadangan," lanjut seruan itu.


Dikonfirmasi terpisah, Pengacara Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar belum bisa mengomentari terkait seruan Habib Rizieq itu. Dia menghormati animo masyarakat untuk menyampaikan aspirasi damai.

"Tanggapan kami: secara resmi kami belum dapat komentari hal itu. Kami hormati animo masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya secara damai dan konstitusional. Yang jelas pesan HRS adalah lanjutkan revolusi akhlak dengan cara-cara berakhlak termasuk juga dalam penyampaian aspirasinya," katanya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Beredar Seruan Habib Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 681 Kali)

Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?
Waspada! Wilayah Jawa Ini Terancam Tsunami Raksasa yang Efeknya bisa Sampai ke DKI?

(09-11-2021 08:36:51 - Dibaca 2.676 Kali)

Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

(21-10-2021 11:11:33 - Dibaca 938 Kali)

Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?
JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?

(19-10-2021 20:19:44 - Dibaca 1.189 Kali)

Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?
Gempa Magnitudo 3,9 Guncang Bandung

(12-10-2021 07:16:28 - Dibaca 752 Kali)

Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?
Jokowi hingga Ahok Melayat ke Rumah Duka Mendiang Sabam Sirait!

(30-09-2021 18:45:17 - Dibaca 1.340 Kali)

Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?
ICW Surati Jokowi Minta Tanggung Jawab Soal Pemecatan Novel Cs...???

(28-09-2021 19:26:41 - Dibaca 986 Kali)

Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?
Kabar Duka! Ibu Mertua SBY Meninggal Dunia

(20-09-2021 18:51:29 - Dibaca 601 Kali)

Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?
Letjen Dudung Bicara 'Semua Agama Sama', Ini Suara Berbeda dari MUI!

(16-09-2021 06:10:47 - Dibaca 1.359 Kali)

Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?
Hujan Es Guyur Banjarnegara...?

(16-09-2021 05:58:53 - Dibaca 648 Kali)

Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?
Yenny Wahid Buka Suara Soal Santri Tutup Kuping saat Dengar Musik

(15-09-2021 09:09:07 - Dibaca 1.150 Kali)

Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?
Tasikmalaya Diguncang Gempa M 4,4

(14-09-2021 17:25:54 - Dibaca 578 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 814 Kali)

Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 894 Kali)

Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 724 Kali)

Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 884 Kali)

Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 751 Kali)

Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 681 Kali)

Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 568 Kali)

Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 708 Kali)

Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 1.069 Kali)

Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 868 Kali)

Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 934 Kali)

Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?
Polisi Tangkap Pencuri Besi Kereta Cepat, Salah Satunya Cleaning Service?

(16-11-2021 06:36:16 - Dibaca 633 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER