Kajari Jaksel Masih Diperiksa HIngga Malam Ini Terkait Kasus Djoko Tjandra!
Bank Dunia Sebut RI Bisa Resesi, Ini Kata Kemenkeu!
Dua Lembaga Internal Polri ini Diduga Bantu Djoko Tjandra!

 
loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!
 
04-06-2018 15:36:24 - Dibaca 7.752 Kali
 
 
Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!
Sumber Foto : wow.tribunnews.com
 
loading...
 
Direktur LP3ES, Rustam Ibrahim meminta kepada seluruh pendukung ganti presiden untuk merujuk pemerintahan Anies-Sandi.

Dirinya menyuruh untuk membandingkan pemerintahan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dengan Ahok-Djarot.

Rustam mempersilahkan masyarakat untuk menilai sendiri bagaimana kenerja dan tingkat kepuasan terhadap pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI yang baru ini.
 
 


Hal ini ia tulis dalam akun Twitter pribadinya, @RustamIbrahim.

@RustamIbrahim: Sebetulnya pemerintahan Anies - Sandi dapat dijadikan pelajaran atau rujukan untuk Pilpres 2019.

Apakah pemerintahan Anies Baswedan - Sandiaga Uno akan lebih baik drpd pemerintahan Ahok atau bakalan lebih buruk?

Pertanyaan ini bisa diajukan kepada mereka2 yang ingin ganti Presiden


Diketahui, partai-partai politik pendukung Anies-Sandi kurang lebih sama dengan pendukung ganti presiden.

Dikabarkan sedikitnya terdapat empat parpol yang tergabung dalam koalisi umat.

Empat parpol yang bergabung membentuk koalis umat diantara lain seperti; Gerindra, PKS, PBB, dan PAN.

Koalisi ini didapatkan setelah melakukan diskusi dengan Imam Besar FPI, Habib Rizieq pasca melakukan pertemuan di Mekah.

Pada kesempatan itu, Rizieq menyampaikan hanya akan mendukung koalisi yang didukung penggawa alumni 212, aksi massa yang dulu besar mengusung isu penegakan hukum untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menista agama.
 
Artikel ini telah tayang di wow.tribunnews.com dengan judul: Rustam Ibrahim Minta Pemerintahan Anies-Sandi Dijadikan Rujukan Bagi yang Ingin Ganti Presiden
 
Sumber : wow.tribunnews.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!
RUU HIP Diubah Pemerintah dan DPR Jadi RUU BPIP

(16-07-2020 13:33:54 - Dibaca 165 Kali)

Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!
Perebutan Kekuasaan Pilwakot Tangsel dan Dinasti Politik!

(15-07-2020 09:10:08 - Dibaca 154 Kali)

Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!
Kritik Pemilu 2019, Tommy Sebut KPPS Mati Dianggap Seperti Binatang?

(08-07-2020 19:39:00 - Dibaca 775 Kali)

Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!
Soal RUU HIP, PKS Sebut Pemerintah Bersikap Plin Plan dan Tidak Jelas?

(08-07-2020 13:50:49 - Dibaca 273 Kali)

Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!
Pengamat Sebut Isu Komunisme Tak Lagi Menarik Buat Masyarakat

(06-07-2020 12:09:25 - Dibaca 631 Kali)

Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!
PKS Desak Jokowi Untuk Tolak RUU HIP, Apa maksudnya?

(03-07-2020 19:08:51 - Dibaca 435 Kali)

Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!
PKS Sebut Rakyat Lebih Butuh Uang Tunai Ketimbang Pelatihan Kartu Prakerja?

(27-06-2020 19:42:19 - Dibaca 437 Kali)

Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!
Soal 'PKI Dimainkan Kadrun', Poyuono Melawan Gerindra dan Ogah Hadiri Sidang?

(23-06-2020 10:52:49 - Dibaca 945 Kali)

Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!
Soal PKI Mainan Kadrun, Gerindra Gelar Sidang Arief Poyuono?

(23-06-2020 09:41:24 - Dibaca 338 Kali)

Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!
Tolak Gabung Partai Baru Amien Rais, PA 212 Ngaku Mereka adalah Gerakan Moral?

(16-05-2020 08:58:12 - Dibaca 785 Kali)

Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!
Sejak 5 Tahun Lalu, Hanafi Rais Sudah Tak Cocok dengan Zulkifli Hasan?

(14-05-2020 15:39:10 - Dibaca 224 Kali)

Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!
Tak Suka Disebut Sengkuni, Loyalis Amien Tuding Pro-Zulhas Cebong Biru?

(12-05-2020 10:00:10 - Dibaca 624 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!
Kajari Jaksel Masih Diperiksa HIngga Malam Ini Terkait Kasus Djoko Tjandra!

(16-07-2020 20:39:34 - Dibaca 16 Kali)

Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!
Bank Dunia Sebut RI Bisa Resesi, Ini Kata Kemenkeu!

(16-07-2020 20:36:00 - Dibaca 14 Kali)

Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!
Dua Lembaga Internal Polri ini Diduga Bantu Djoko Tjandra!

(16-07-2020 15:04:36 - Dibaca 110 Kali)

Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!
Staf Pusdokkes Polri Diperiksa Gegara Surat Tes Corona Djoko Tjandra?

(16-07-2020 13:37:24 - Dibaca 143 Kali)

Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!
RUU HIP Diubah Pemerintah dan DPR Jadi RUU BPIP

(16-07-2020 13:33:54 - Dibaca 165 Kali)

Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!
Massa Pedemo RUU HIP di DPR Salat Berjemaah Tanpa Jaga Jarak!

(16-07-2020 13:30:05 - Dibaca 183 Kali)

Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!
Keji! Ini Cerita Penyiksaan TKI di Arab Saudi oleh Majikan Perempuan

(15-07-2020 09:26:04 - Dibaca 355 Kali)

Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!
Stok Beras RI Cuma Kuat 2 Bulan? Bagaimana dengan Negara Lain?

(15-07-2020 09:18:56 - Dibaca 395 Kali)

Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!
Kematian Bintang 'Glee' Naya Rivera Jadi Misteri, Apa Penyebabnya?

(15-07-2020 09:14:35 - Dibaca 112 Kali)

Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!
Perebutan Kekuasaan Pilwakot Tangsel dan Dinasti Politik!

(15-07-2020 09:10:08 - Dibaca 154 Kali)

Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!
Menurut Ekonom, Ini Lembaga Negara yang Bisa Dibubarkan Jokowi!

(15-07-2020 09:04:54 - Dibaca 400 Kali)

Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!
Untung Rugi RI atas Resesinya Singapura!

(14-07-2020 18:58:07 - Dibaca 256 Kali)

Staf Pusdokkes Polri Diperiksa Gegara Surat Tes Corona Djoko Tjandra?
RUU HIP Diubah Pemerintah dan DPR Jadi RUU BPIP
Massa Pedemo RUU HIP di DPR Salat Berjemaah Tanpa Jaga Jarak!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. 18 Lembaga Negara Bakal Dibubarkan Jokowi!

10. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.