Hadapi Sidang, Bos Abu Tours Siapkan 10 Pengacara Untuk Minta Keadilan?
ICJR Kritik Polisi Soal Tembak Mati 11 Penjahat, Ini Respon Tegas Wakapolri!
Untuk Pihak yang Suka Mengafir-kafirkan Seseorang, Ini Nasihat TGB!



Sarangberita.com > Jakarta
 
Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
 
19-11-2017 10:32:01 - Dibaca 6.775 Kali
 
 
Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Sumber Foto : tribunnews.com
 
loading...
 
Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta Darwis M. Adji menganggarkan kembali kegiatan pelatihan dalam rangka menjaga stabilitas politik dan keamanan Ibu Kota menjelang 2019.

"Anggaran yang kami ajukan itu hanya untuk semacam diklat atau ada kelas tersendiri untuk mengkaderkan lebih daripada wawasan kebangsaan, wawasan nusantara, bela negara," kata Darwis di Silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu, 18 November 2017.

Darwis menjelaskan, tahun depan merupakan tahun politik di mana akan ada daftar tetap calon-calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI 2019. Sehingga, ia menilai perlu ada pelatihan membangun wawasan politik berintegritas.


Darwis mengatakan, kegiatan itu sebelumnya kerap ditiadakan di era pemerintahan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Padahal, kata Darwis, jika kegiatan itu dianggarkan, ia yakin tidak akan ada remaja di masjid-masjid yang membuat spanduk provokatif saat pemilihan kepala daerah.

"Kalau pun fungsi Bangkesbang dulu difungsikan dengan baik, enggak akan ada pencegatan gubernur, menghadang gubernur, cagub untuk berkampanye," ujarnya.

Menurut Darwis, kegiatan pelatihan bagi karang taruna, organisasi siswa, organisasi kemasyarakatan, lembaga swadaya masyarakat, dan organisasi sayap partai itu juga bertujuan untuk menyosialisasikan undang-undang pemilu, mana yang boleh dan tidak boleh dilakukan saat kampanye.

Untuk 2018, Darwis mengajukan anggaran kegiatan itu sekitar Rp 30 miliar, separuh dari anggaran yang sebelumnya diajukan di zaman Ahok sebesar Rp 72 miliar.
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: Kegiatan yang Kerap Dipangkas Ahok Dianggarkan Lagi di Era Anies
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
 
- JAKARTA -
Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

(20-07-2018 09:28:24 - Dibaca 2.764 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Pemprov DKI Pasang Jaring Hitam di Kali Item Kemayoran, Buat apa?

(20-07-2018 08:55:38 - Dibaca 182 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Pemberhentian Wali Kota Tuai Polemik, Ini Pengakuan Mengejutkan Wagub DKI!

(20-07-2018 08:31:54 - Dibaca 402 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Bendera Peserta Asian Games di DKI Pakai Bambu, Pantaskah?

(20-07-2018 07:38:36 - Dibaca 175 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Soal Tweet 'Trotoar 43 Ribu Meter', Ini Kata Anies!

(19-07-2018 20:03:14 - Dibaca 527 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Bulan Depan Wagub DKI akan Terbang ke Moskow Bahas...

(18-07-2018 22:31:41 - Dibaca 420 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Anies Copot Walkot Jaktim dan Kadis Tanpa Prodedur Seharusnya Jadi Polemik!

(18-07-2018 07:52:00 - Dibaca 250 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Anies Perintahkan Bendera Negara Asian Games Diikat Bambu Dipasang Lagi, Mengapa?

(18-07-2018 07:19:50 - Dibaca 798 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Wagub DKI Sebut Bendera Negara Diikat Bambu Bukan Punya Pemprov, Punya siapa?

(17-07-2018 21:10:36 - Dibaca 406 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Anies Ganti Istilah Lelang Jabatan Jadi 'Open Promotion', Apa bedanya?

(17-07-2018 20:49:02 - Dibaca 355 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
PKB Sebut Salah Satu Keberhasilan Gubernur Anies, Pelayanan DKI Sekarang Kembali ke Zaman Jahiliyah!

(17-07-2018 20:37:15 - Dibaca 626 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Ini Kata Anies Soal Pencopotan Wali Kota DKI!

(17-07-2018 19:51:32 - Dibaca 219 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Hadapi Sidang, Bos Abu Tours Siapkan 10 Pengacara Untuk Minta Keadilan?

(20-07-2018 18:29:35 - Dibaca 98 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
ICJR Kritik Polisi Soal Tembak Mati 11 Penjahat, Ini Respon Tegas Wakapolri!

(20-07-2018 16:35:27 - Dibaca 455 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Untuk Pihak yang Suka Mengafir-kafirkan Seseorang, Ini Nasihat TGB!

(20-07-2018 16:25:05 - Dibaca 793 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Soal Freeport, Fahri Hamzah Tuding Pemerintah Bohongi Publik? Apa maksudnya?

(20-07-2018 16:15:51 - Dibaca 363 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

(20-07-2018 09:28:24 - Dibaca 2.764 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Pemprov DKI Pasang Jaring Hitam di Kali Item Kemayoran, Buat apa?

(20-07-2018 08:55:38 - Dibaca 182 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Pemberhentian Wali Kota Tuai Polemik, Ini Pengakuan Mengejutkan Wagub DKI!

(20-07-2018 08:31:54 - Dibaca 402 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Hasil Survei LIPI Sebut Pemilih PAN dan Demokrat Cenderung Pilih Jokowi!

(20-07-2018 08:22:53 - Dibaca 310 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Bendera Peserta Asian Games di DKI Pakai Bambu, Pantaskah?

(20-07-2018 07:38:36 - Dibaca 175 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Daeng Aziz 'Bos Kalijodo' Nyaleg Melalui Gerindra, Ini Kata Sandiaga!

(19-07-2018 20:37:30 - Dibaca 419 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Atlet Paralympic Jabar Ngadu ke Kejati Karena Bonus Disunat!

(19-07-2018 20:24:21 - Dibaca 280 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Soal Tweet 'Trotoar 43 Ribu Meter', Ini Kata Anies!

(19-07-2018 20:03:14 - Dibaca 527 Kali)

Soal Freeport, Fahri Hamzah Tuding Pemerintah Bohongi Publik? Apa maksudnya?
Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?
Pemprov DKI Pasang Jaring Hitam di Kali Item Kemayoran, Buat apa?

TERPOPULER

1. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

2. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

3. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

6. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

7. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?

8. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

9. TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!

10. Tak Terima Kalah, Prabowo Sebut Ada Tuyul Ikut Nyoblos di Pilgub Jabar? Apa maksudnya?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.