SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi



Sarangberita.com > Politik
 
Ini Doa yang Dipanjatkan Amien Rais Saat Umrah Politik
 
10-06-2018 13:22:43 - Dibaca 252 Kali
 
 
Ini Doa yang Dipanjatkan Amien Rais Saat Umrah Politik
Sumber Foto : tempo.co
 
Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mengatakan umrah yang dilakukannya bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan sejumlah pimpinan Persaudaraan Alumni 212 sebagai umrah politik. Amien mengatakan tidak salah jika banyak yang menyebut demikian.

"Umrah politik itu betul. Umrah dulu baru politik. Umrahnya di tanah suci di (Masjidil) Haram, politiknya di rumahnya Habib Rizieq," kata Amien di rumah dinas Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu, 9 Juni 2018.


Amien Rais bersama sejumlah tokoh PA 212 berangkat umrah pada 1 Juni lalu. Keesokan harinya, Amien bertemu dengan Prabowo Subianto di depan Kakbah. Usai beribadah, mereka menuju rumah Rizieq Shibab yang berjarak sekitar 15 menit perjalanan dengan mobil dari Masjidil Haram. Lantaran kebersamaan para tokoh itu, umrah tersebut disebut umrah politik.

Ia pun mengungkapkan doa yang dipanjatkan saat umrah. Amien berujar dia melakukan tawaf seorang diri di malam hari seusai umrah. Dalam tawaf itu dia mengaku berdoa agar dapat pulang ke rumah Allah, bukan rumah setan. "Ya Allah mudah-mudahan hamba-Mu ini tidak termasuk orang yang sesat. Bisa pulang ke rumah-Mu, bukan rumah setan. Karena kita ini hizbullah, bukan yang satu itu," ujarnya.

Amien mengatakan dalam doanya dia juga meminta Allah menghancurkan "si fulan" yang dia anggap sebagai musuh Allah dan musuh kaum beriman. Saat berdoa, Amien mengaku menyebut langsung nama "fulan" yang dia maksud. Dalam sambutannya hari ini, Amien tak menyebutkan nama yang dia maksud.

"Di sini enggak disebut, nanti bisa hate speech," kata Amien Rais. "Saya kira kalau doa saya ini mabrur, tahun depan enteng lah.
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: Amien Rais Akui Sebutan Umrah Politik Benar
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
 
- POLITIK -
Ini Doa yang Dipanjatkan Amien Rais Saat Umrah Politik
SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?

(23-06-2018 18:07:39 - Dibaca 138 Kali)

Ini Doa yang Dipanjatkan Amien Rais Saat Umrah Politik
Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!

(23-06-2018 12:27:08 - Dibaca 112 Kali)

Ini Doa yang Dipanjatkan Amien Rais Saat Umrah Politik
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019

(23-06-2018 12:14:45 - Dibaca 162 Kali)

Ini Doa yang Dipanjatkan Amien Rais Saat Umrah Politik
Siap Gulirkan Angket Iriawan, Gerindra Sebut Kami Perjuangkan Kebenaran?

(23-06-2018 11:08:34 - Dibaca 238 Kali)

Ini Doa yang Dipanjatkan Amien Rais Saat Umrah Politik
PAN Dorong Hak Angket Iriawan Agar Masyarakat Tercerahkan?

(23-06-2018 09:27:03 - Dibaca 133 Kali)

Ini Doa yang Dipanjatkan Amien Rais Saat Umrah Politik
Gerindra Sebut Prabowo Tak Perlu Lapor KPK Soal 'Markup Proyek LRT', Mengapa?

(23-06-2018 09:20:27 - Dibaca 330 Kali)

Ini Doa yang Dipanjatkan Amien Rais Saat Umrah Politik
Prabowo Galang Donasi Untuk Ongkos Politiknya, Ada yang minat?

(22-06-2018 17:22:02 - Dibaca 573 Kali)

Ini Doa yang Dipanjatkan Amien Rais Saat Umrah Politik
Amien Rais Tuding Pemerintah Melakukan Demokrasi Diskriminatif, Apa maksudnya?

(22-06-2018 15:40:36 - Dibaca 160 Kali)

Ini Doa yang Dipanjatkan Amien Rais Saat Umrah Politik
Jokowi Ungguli Prabowo di Jabar, Ini Kata Gerindra!

(21-06-2018 13:01:33 - Dibaca 552 Kali)

Ini Doa yang Dipanjatkan Amien Rais Saat Umrah Politik
PKS Sebut Kritik Prabowo Punya Fakta yang Kuat, Apa faktanya?

(20-06-2018 12:27:31 - Dibaca 529 Kali)

Ini Doa yang Dipanjatkan Amien Rais Saat Umrah Politik
Prabowo Kritik, PAN Minta Pemerintah Jawab! Apa maksudnya?

(20-06-2018 12:16:49 - Dibaca 203 Kali)

Ini Doa yang Dipanjatkan Amien Rais Saat Umrah Politik
Jokowi Dituding Mirip Louis XIV, Ini Jawaban Telak Istana!

(20-06-2018 09:43:44 - Dibaca 505 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Doa yang Dipanjatkan Amien Rais Saat Umrah Politik
SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?

(23-06-2018 18:07:39 - Dibaca 138 Kali)

Ini Doa yang Dipanjatkan Amien Rais Saat Umrah Politik
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!

(23-06-2018 16:39:13 - Dibaca 71 Kali)

Ini Doa yang Dipanjatkan Amien Rais Saat Umrah Politik
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi

(23-06-2018 16:31:55 - Dibaca 178 Kali)

Ini Doa yang Dipanjatkan Amien Rais Saat Umrah Politik
Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!

(23-06-2018 12:27:08 - Dibaca 112 Kali)

Ini Doa yang Dipanjatkan Amien Rais Saat Umrah Politik
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019

(23-06-2018 12:14:45 - Dibaca 162 Kali)

Ini Doa yang Dipanjatkan Amien Rais Saat Umrah Politik
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

(23-06-2018 11:54:23 - Dibaca 233 Kali)

Ini Doa yang Dipanjatkan Amien Rais Saat Umrah Politik
Siap Gulirkan Angket Iriawan, Gerindra Sebut Kami Perjuangkan Kebenaran?

(23-06-2018 11:08:34 - Dibaca 238 Kali)

Ini Doa yang Dipanjatkan Amien Rais Saat Umrah Politik
PAN Dorong Hak Angket Iriawan Agar Masyarakat Tercerahkan?

(23-06-2018 09:27:03 - Dibaca 133 Kali)

Ini Doa yang Dipanjatkan Amien Rais Saat Umrah Politik
Gerindra Sebut Prabowo Tak Perlu Lapor KPK Soal 'Markup Proyek LRT', Mengapa?

(23-06-2018 09:20:27 - Dibaca 330 Kali)

Ini Doa yang Dipanjatkan Amien Rais Saat Umrah Politik
Ini Jawaban Tegas Istana Soal Tudingan Markup Proyek LRT Oleh Prabowo!

(23-06-2018 08:56:15 - Dibaca 525 Kali)

Ini Doa yang Dipanjatkan Amien Rais Saat Umrah Politik
Herman Hery Diduga Lakukan Pengeroyokan, Ini Kata Polisi!

(23-06-2018 08:51:22 - Dibaca 116 Kali)

Ini Doa yang Dipanjatkan Amien Rais Saat Umrah Politik
Anggota DPR Apresiasi Kinerja Polri dan Kemenhub Tangani Mudik Lebaran!

(23-06-2018 08:37:00 - Dibaca 100 Kali)

Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

TERPOPULER

1. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri

9. Saat Ditanya Kapan Bertemu Amien Rais, Ini Jawaban Jokowi!

10. Fahri Kritik Penggeledahan di UNRI, Ini Jawaban Tegas Polri!



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.