Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
 
09-07-2018 17:34:08 - Dibaca 598 Kali
 
 
M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik akan kembali mendaftar sebagai calon anggota legislatif di DPRD DKI 2019. Taufik bahkan percaya diri untuk mengincar kursi Ketua DPRD DKI meski ada peraturan KPU (PKPU) yang melarang mantan napi korupsi mencalonkan diri lagi.

"Iya, yakin, hakulyakin (terpilih). Kalau nggak yakin, nggak menang gubernur kemarin," kata Taufik di gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018).

Taufik mengatakan baru akan mendaftar ke KPUD pada 17 Juli mendatang. Dia yakin warga Jakarta akan memenangkan Gerindra di Jakarta.


"(Alasannya) rakyat yang suka sama Partai Gerindra," ujarnya.

Taufik mengatakan tetap akan mencalonkan diri di DPRD DKI. Dia menargetkan kursi DPRD-1 untuk DKI Jakarta di Pileg 2019.

"Saya mau jadi Ketua DPRD," sebut Taufik.

Taufik mengaku tidak terpengaruh oleh aturan PKPU. Dia yakin bisa lolos jadi caleg dari salah satu dapil di Jakarta Utara.

"(PKPU) nggak masalah," ucap Taufik.

Taufik merupakan mantan Ketua KPUD DKI yang pernah divonis 18 bulan penjara pada 27 April 2004 dalam kasus korupsi. Taufik terbukti merugikan negara sebesar Rp 488 juta dalam pengadaan barang dan alat peraga Pemilihan Umum 2004.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Pernah Jadi Napi Korupsi, M Taufik Pede Nyaleg Kejar Kursi DPRD-1
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?

(13-11-2018 18:02:36 - Dibaca 107 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?

(13-11-2018 11:58:05 - Dibaca 371 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Kubu Prabowo Sebut Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan RI Masih Tertinggal Jauh?

(13-11-2018 10:46:18 - Dibaca 184 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Setengah Hati Demokrat Dukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(13-11-2018 09:18:52 - Dibaca 284 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Aksi Bela Tauhid Dilaporkan ke KPAI Karena Melibatkan Anak!

(13-11-2018 09:14:10 - Dibaca 158 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Fadli Zon Minta Jokowi Setop Pencitraan, Apa maksudnya?

(13-11-2018 07:43:58 - Dibaca 345 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Sandiaga Langkahi Makam Pendiri NU, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(12-11-2018 21:26:50 - Dibaca 912 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Jubir FPI Novel Bamukmin Usul PSI Dibubarkan?

(12-11-2018 20:23:35 - Dibaca 918 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
PKS Tak Sepakat dengan Pernyataan SBY Soal Politik SARA, Mengapa?

(12-11-2018 15:12:13 - Dibaca 243 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Ini Reaksi Gerindra Soal Jokowi Bicara Ada Pihak yang Takuti Rakyat!

(12-11-2018 10:16:24 - Dibaca 116 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Dituding Eggi Sudjana Partai Banci, Ini Kata Demokrat!

(12-11-2018 07:30:00 - Dibaca 956 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Tebar Janji Sandiaga Ke Pedagang Pasar Tanjung Pura!

(11-11-2018 21:20:34 - Dibaca 183 Kali)

 
- BERITA LAIN -
M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!

(13-11-2018 21:21:59 - Dibaca 404 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?

(13-11-2018 18:02:36 - Dibaca 107 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!

(13-11-2018 17:55:11 - Dibaca 295 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?

(13-11-2018 11:58:05 - Dibaca 371 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!

(13-11-2018 11:47:57 - Dibaca 257 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

(13-11-2018 10:51:33 - Dibaca 366 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Kubu Prabowo Sebut Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan RI Masih Tertinggal Jauh?

(13-11-2018 10:46:18 - Dibaca 184 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Libatkan Ratna Sarumpaet, Ini Cerita Lengkap Penipuan Duit Raja Rp 23 T!

(13-11-2018 10:36:35 - Dibaca 265 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Setengah Hati Demokrat Dukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(13-11-2018 09:18:52 - Dibaca 284 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Aksi Bela Tauhid Dilaporkan ke KPAI Karena Melibatkan Anak!

(13-11-2018 09:14:10 - Dibaca 158 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Fadli Zon Minta Jokowi Setop Pencitraan, Apa maksudnya?

(13-11-2018 07:43:58 - Dibaca 345 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Proyek Skybridge Tanah Abang Kembali Molor, Ini Kata Anies!

(13-11-2018 07:32:36 - Dibaca 227 Kali)

Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?