Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
 
09-07-2018 17:34:08 - Dibaca 592 Kali
 
 
M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik akan kembali mendaftar sebagai calon anggota legislatif di DPRD DKI 2019. Taufik bahkan percaya diri untuk mengincar kursi Ketua DPRD DKI meski ada peraturan KPU (PKPU) yang melarang mantan napi korupsi mencalonkan diri lagi.

"Iya, yakin, hakulyakin (terpilih). Kalau nggak yakin, nggak menang gubernur kemarin," kata Taufik di gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018).

Taufik mengatakan baru akan mendaftar ke KPUD pada 17 Juli mendatang. Dia yakin warga Jakarta akan memenangkan Gerindra di Jakarta.


"(Alasannya) rakyat yang suka sama Partai Gerindra," ujarnya.

Taufik mengatakan tetap akan mencalonkan diri di DPRD DKI. Dia menargetkan kursi DPRD-1 untuk DKI Jakarta di Pileg 2019.

"Saya mau jadi Ketua DPRD," sebut Taufik.

Taufik mengaku tidak terpengaruh oleh aturan PKPU. Dia yakin bisa lolos jadi caleg dari salah satu dapil di Jakarta Utara.

"(PKPU) nggak masalah," ucap Taufik.

Taufik merupakan mantan Ketua KPUD DKI yang pernah divonis 18 bulan penjara pada 27 April 2004 dalam kasus korupsi. Taufik terbukti merugikan negara sebesar Rp 488 juta dalam pengadaan barang dan alat peraga Pemilihan Umum 2004.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Pernah Jadi Napi Korupsi, M Taufik Pede Nyaleg Kejar Kursi DPRD-1
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...

(22-09-2018 08:47:11 - Dibaca 961 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!

(21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 874 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

(21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 209 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Dahnil Sebut Postingan Fadli Zon 'Ternyata Mereka PKI' Sebagai Cara Bergembira? Apa maksudnya?

(21-09-2018 21:32:33 - Dibaca 2.007 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

(21-09-2018 16:23:12 - Dibaca 1.480 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Fadli Zon Posting Video 'Goyang Bebek Angsa' Memuat Tudingan Soal PKI, Apa maksudnya?

(21-09-2018 16:10:19 - Dibaca 740 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Temui Prabowo, Presiden PKS dan Ketua Majelis Syuro Tagih Posisi Wagub DKI!

(21-09-2018 09:01:44 - Dibaca 649 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Jokowi Diminta PAN Pecat Mendag, Buwas dan Mentan, Apa maksudnya?

(21-09-2018 08:54:21 - Dibaca 507 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Putuskan Gabung atau Tidak ke Tim Prabowo, Yenny Wahid Minta Waktu 10 hari!

(20-09-2018 21:18:44 - Dibaca 401 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Dahnil Anzhar Gabung Timses Prabowo Karena...

(20-09-2018 21:06:01 - Dibaca 661 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

(20-09-2018 20:50:14 - Dibaca 5.964 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Lulung Yakin Bisa Buat PAN Menang di Pileg 2019?

(20-09-2018 09:25:52 - Dibaca 266 Kali)

 
- BERITA LAIN -
M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!

(22-09-2018 22:14:39 - Dibaca 458 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!

(22-09-2018 21:58:00 - Dibaca 748 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...

(22-09-2018 08:47:11 - Dibaca 961 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!

(21-09-2018 22:16:35 - Dibaca 1.152 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!

(21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 874 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

(21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 209 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Dahnil Sebut Postingan Fadli Zon 'Ternyata Mereka PKI' Sebagai Cara Bergembira? Apa maksudnya?

(21-09-2018 21:32:33 - Dibaca 2.007 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Dapat Nomor Urut Satu, Jokowi Sebut Memang yang Direbutkan Adalah RI 1!

(21-09-2018 21:23:45 - Dibaca 1.242 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!

(21-09-2018 20:51:35 - Dibaca 684 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Ini Komentar Pakdhe Karwo Soal 31 Kepala Daerah di Jatim Dukung Jokowi!

(21-09-2018 20:29:05 - Dibaca 1.354 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Pengajuan Modal Pipanisasi PAM Ditolak DPRD DKI, Ini Kata Anies!

(21-09-2018 20:24:47 - Dibaca 421 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?

(21-09-2018 17:10:02 - Dibaca 1.083 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?