Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
 
09-07-2018 17:34:08 - Dibaca 608 Kali
 
 
M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik akan kembali mendaftar sebagai calon anggota legislatif di DPRD DKI 2019. Taufik bahkan percaya diri untuk mengincar kursi Ketua DPRD DKI meski ada peraturan KPU (PKPU) yang melarang mantan napi korupsi mencalonkan diri lagi.

"Iya, yakin, hakulyakin (terpilih). Kalau nggak yakin, nggak menang gubernur kemarin," kata Taufik di gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018).

Taufik mengatakan baru akan mendaftar ke KPUD pada 17 Juli mendatang. Dia yakin warga Jakarta akan memenangkan Gerindra di Jakarta.


"(Alasannya) rakyat yang suka sama Partai Gerindra," ujarnya.

Taufik mengatakan tetap akan mencalonkan diri di DPRD DKI. Dia menargetkan kursi DPRD-1 untuk DKI Jakarta di Pileg 2019.

"Saya mau jadi Ketua DPRD," sebut Taufik.

Taufik mengaku tidak terpengaruh oleh aturan PKPU. Dia yakin bisa lolos jadi caleg dari salah satu dapil di Jakarta Utara.

"(PKPU) nggak masalah," ucap Taufik.

Taufik merupakan mantan Ketua KPUD DKI yang pernah divonis 18 bulan penjara pada 27 April 2004 dalam kasus korupsi. Taufik terbukti merugikan negara sebesar Rp 488 juta dalam pengadaan barang dan alat peraga Pemilihan Umum 2004.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Pernah Jadi Napi Korupsi, M Taufik Pede Nyaleg Kejar Kursi DPRD-1
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 34 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Fahri Tuding Penguasa Ikut Campur di Penolakan Prabowo Salat Jumat, Ini Respon Tegas Istana!

(15-02-2019 07:39:11 - Dibaca 478 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Pengumuman Salat Jumat Prabowo Dianggap Politis!

(15-02-2019 07:24:25 - Dibaca 261 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Pengamat IPB Sebut Bohong Besar Jika ada Capres yang Mau Setop Impor!

(13-02-2019 22:06:52 - Dibaca 467 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Fadli Zon Persoalkan Foto Keluarga Jokowi di Istana Bogor, Ini Respon Istana!

(12-02-2019 20:47:08 - Dibaca 1.526 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Fadli Zon Prediksi Prabowo Bakal Menang dengan 63 Persen?

(12-02-2019 19:09:16 - Dibaca 805 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Terkait Kasus Ketum PA 212, 3 Perwira Polri Akan Dilaporkan ke Propam?

(11-02-2019 19:28:00 - Dibaca 261 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Ketum PA 212 Sebut Penetapan Tersangka Dirinya Memalukan Hukum, Ini Respon Tegas Polisi!

(11-02-2019 19:23:28 - Dibaca 747 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Ketum PA 212 Tersangka, Gerindra Tuding Hukum Era Jokowi Buat Gerus Suara Prabowo!

(11-02-2019 17:41:00 - Dibaca 207 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Jokowi Kembali Dapat Dukungan Dari Driver Ojek Online 'Ojolali'

(11-02-2019 08:04:48 - Dibaca 257 Kali)

 
- BERITA LAIN -
M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 34 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 700 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 186 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!

(16-02-2019 11:59:23 - Dibaca 492 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!

(16-02-2019 11:53:01 - Dibaca 326 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

(16-02-2019 10:07:07 - Dibaca 452 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 352 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 232 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 64 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Ada Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air! Kok bisa?

(15-02-2019 10:16:48 - Dibaca 135 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?