Hadapi Sidang, Bos Abu Tours Siapkan 10 Pengacara Untuk Minta Keadilan?
ICJR Kritik Polisi Soal Tembak Mati 11 Penjahat, Ini Respon Tegas Wakapolri!
Untuk Pihak yang Suka Mengafir-kafirkan Seseorang, Ini Nasihat TGB!



Sarangberita.com > Politik
 
M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
 
09-07-2018 17:34:08 - Dibaca 575 Kali
 
 
M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik akan kembali mendaftar sebagai calon anggota legislatif di DPRD DKI 2019. Taufik bahkan percaya diri untuk mengincar kursi Ketua DPRD DKI meski ada peraturan KPU (PKPU) yang melarang mantan napi korupsi mencalonkan diri lagi.

"Iya, yakin, hakulyakin (terpilih). Kalau nggak yakin, nggak menang gubernur kemarin," kata Taufik di gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018).

Taufik mengatakan baru akan mendaftar ke KPUD pada 17 Juli mendatang. Dia yakin warga Jakarta akan memenangkan Gerindra di Jakarta.


"(Alasannya) rakyat yang suka sama Partai Gerindra," ujarnya.

Taufik mengatakan tetap akan mencalonkan diri di DPRD DKI. Dia menargetkan kursi DPRD-1 untuk DKI Jakarta di Pileg 2019.

"Saya mau jadi Ketua DPRD," sebut Taufik.

Taufik mengaku tidak terpengaruh oleh aturan PKPU. Dia yakin bisa lolos jadi caleg dari salah satu dapil di Jakarta Utara.

"(PKPU) nggak masalah," ucap Taufik.

Taufik merupakan mantan Ketua KPUD DKI yang pernah divonis 18 bulan penjara pada 27 April 2004 dalam kasus korupsi. Taufik terbukti merugikan negara sebesar Rp 488 juta dalam pengadaan barang dan alat peraga Pemilihan Umum 2004.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Pernah Jadi Napi Korupsi, M Taufik Pede Nyaleg Kejar Kursi DPRD-1
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Untuk Pihak yang Suka Mengafir-kafirkan Seseorang, Ini Nasihat TGB!

(20-07-2018 16:25:05 - Dibaca 787 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Hasil Survei LIPI Sebut Pemilih PAN dan Demokrat Cenderung Pilih Jokowi!

(20-07-2018 08:22:53 - Dibaca 310 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Daeng Aziz 'Bos Kalijodo' Nyaleg Melalui Gerindra, Ini Kata Sandiaga!

(19-07-2018 20:37:30 - Dibaca 419 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Wow! Ini Biaya 'Transfer' Lucky Hakim dari PAN ke Nasdem!

(18-07-2018 14:15:13 - Dibaca 358 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Nama Fahri Hamzah Dipastikan Tak Ada di Daftar Caleg PKS, Mengapa?

(18-07-2018 07:44:12 - Dibaca 170 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Bekas Ketua FPI dan Anggota HTI Daftar Caleg Melalui PBB

(18-07-2018 07:28:14 - Dibaca 219 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Daeng Aziz 'Bos Kalijodo' Jadi Caleg Gerindra, Apakah Prabowo Tahu?

(17-07-2018 14:49:36 - Dibaca 190 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Mantan 'Bos Kalijodo' Daeng Aziz Nyaleg Lewat Gerindra?

(17-07-2018 14:37:06 - Dibaca 227 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Pancasila Cyber Army-Solusi UI Dukung Mardani Sebagai Cawapres Prabowo, Apa alasannya?

(16-07-2018 21:35:31 - Dibaca 275 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Fahri Hamzah Ogah Maju Lagi Jadi Caleg DPR-RI, Mengapa?

(16-07-2018 21:11:07 - Dibaca 726 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Ngabalin Menantang 'Pak Tua' Amien, Ini Pembelaan PAN!

(15-07-2018 21:28:09 - Dibaca 601 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Partai Berkarya Optimis Sistem Pemerintahan Orde Baru Masih Relevan, Benarkah?

(15-07-2018 15:48:14 - Dibaca 195 Kali)

 
- BERITA LAIN -
M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Hadapi Sidang, Bos Abu Tours Siapkan 10 Pengacara Untuk Minta Keadilan?

(20-07-2018 18:29:35 - Dibaca 98 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
ICJR Kritik Polisi Soal Tembak Mati 11 Penjahat, Ini Respon Tegas Wakapolri!

(20-07-2018 16:35:27 - Dibaca 443 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Untuk Pihak yang Suka Mengafir-kafirkan Seseorang, Ini Nasihat TGB!

(20-07-2018 16:25:05 - Dibaca 787 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Soal Freeport, Fahri Hamzah Tuding Pemerintah Bohongi Publik? Apa maksudnya?

(20-07-2018 16:15:51 - Dibaca 363 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

(20-07-2018 09:28:24 - Dibaca 2.762 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Pemprov DKI Pasang Jaring Hitam di Kali Item Kemayoran, Buat apa?

(20-07-2018 08:55:38 - Dibaca 182 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Pemberhentian Wali Kota Tuai Polemik, Ini Pengakuan Mengejutkan Wagub DKI!

(20-07-2018 08:31:54 - Dibaca 400 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Hasil Survei LIPI Sebut Pemilih PAN dan Demokrat Cenderung Pilih Jokowi!

(20-07-2018 08:22:53 - Dibaca 310 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Bendera Peserta Asian Games di DKI Pakai Bambu, Pantaskah?

(20-07-2018 07:38:36 - Dibaca 175 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Daeng Aziz 'Bos Kalijodo' Nyaleg Melalui Gerindra, Ini Kata Sandiaga!

(19-07-2018 20:37:30 - Dibaca 419 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Atlet Paralympic Jabar Ngadu ke Kejati Karena Bonus Disunat!

(19-07-2018 20:24:21 - Dibaca 280 Kali)

M Taufik Daftar Jadi Caleg Walau Pernah Jadi Napi Korupsi, Kok bisa?
Soal Tweet 'Trotoar 43 Ribu Meter', Ini Kata Anies!

(19-07-2018 20:03:14 - Dibaca 527 Kali)

Soal Freeport, Fahri Hamzah Tuding Pemerintah Bohongi Publik? Apa maksudnya?
Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?
Pemprov DKI Pasang Jaring Hitam di Kali Item Kemayoran, Buat apa?

TERPOPULER

1. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

2. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

3. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

6. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

7. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?

8. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

9. TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!

10. Tak Terima Kalah, Prabowo Sebut Ada Tuyul Ikut Nyoblos di Pilgub Jabar? Apa maksudnya?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.